Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4e590d1ee5df87228b4568/sparkling-gouramis---pygmy-gourami
Ikan ini memiliki warna berkilau dengan warna merah, hijau, dan biru, dan mempunyai Ruak suara yang bisa terdengar. Ikan ini ketika terkena cahaya yang tepat, matanya tampak biru cerah, tubuhnya berbentuk panah dan ketika berenang sirip ekor bagaikan warna pelangi. Ikan hias air tawar terindah Pygmy Gourami jantan memiliki bintik-bintik merah di atas "garis tubuh" atau stripe melalui tubuh mereka
Lapor Hansip
18-07-2018 04:01

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Past Hot Thread
Mumpung gw uda check semua thread ikan, jenis ikan ini belom ada lo di grup ini

Berikut penampakannya...


Sparkling gouramis / pygmy gourami


Pygmy gurami (Trichopsis pumila), juga dikenal sebagai ikan gurami tercantik, karena warna tubuhnya berkilau. Pygmy gurami panjangnya bisa mencapai 4 cm (1,6 in) SL. Ikan ini memiliki warna berkilau dengan warna merah, hijau, dan biru, dan mempunyai Ruak suara yang bisa terdengar. Ikan ini ketika terkena cahaya yang tepat, matanya tampak biru cerah, tubuhnya berbentuk panah dan ketika berenang sirip ekor bagaikan warna pelangi. Ikan hias air tawar terindah Pygmy Gourami jantan memiliki bintik-bintik merah di atas "garis tubuh" atau stripe melalui tubuh mereka, sedangkan betina bintik-bintik yang kusam.

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Pygmy Gourami memiliki tubuh emas yang cantik berbintik dengan bintik-bintik merah warna-warni dan sirip dihiasi dengan bintik-bintik biru dan hijau. Ikan ini bisa disatukan dengan ikan hias lain dalam satu aquarium

Sparkling gouramis / pygmy gourami
( penampakan sparkling gouramis di tank ane gan )


Habitat asli ikan Pygmy Gourami adalah sungai lambat, sawah, parit dan kolam kecil, Ikan Pygmy Gourami bisa bertahan hidup walaupun pada air yang kadar oksigen rendah. Pygmy gurami dapat bertahan hidup di perairan ini karena organ labirin, yang memungkinkan untuk menghirup udara dari permukaan. Habitat asli memiliki pH 6,0-7,5, dH dari 5-19, dan suhu 25 ° C hingga 28 ° C (77 ° F hingga 83 ° F).


Sparkling gouramis / pygmy gourami

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Sparkling gouramis / pygmy gourami


sekedar info.. Ikan ni mirip cupang lo...
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sparkling gouramis / pygmy gourami
18-07-2018 11:11
beli dimana? brapaan?
profile-picture
abdulbedugul memberi reputasi
1 0
1
Sparkling gouramis / pygmy gourami
18-07-2018 13:58
Quote:Original Posted By ^^snoopy^^
beli dimana? brapaan?


belom ada jual gan masih tangkapan alam gan
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
02-08-2018 16:54
Quote:Original Posted By dejavuluphwita

Pygmy Gourami memiliki tubuh emas yang cantik berbintik dengan bintik-bintik merah warna-warni dan sirip dihiasi dengan bintik-bintik biru dan hijau. Ikan ini bisa disatukan dengan ikan hias lain dalam satu aquarium.


Emang cakep nih ikan.
emoticon-Matabelo
Pertanyaan awal ane untuk sementara ini dua dulu ya gan :

1. Menurut sebuah sumber, ikan ini bersifat teritorial. Ane khawatir dia akan agresif juga sama ikan2 jenis lain.
2. Agan nangkap ikan ini di mana? Sepertinya bukan di Pulau Jawa ya....
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
06-08-2018 23:25
Maxnya berapa cm tuh ?

Keknya yang di foto baru seukuran -/+5 sentian yak ?
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
04-09-2018 11:18
Quote:Original Posted By dejavuluphwita
Mumpung gw uda check semua thread ikan, jenis ikan ini belom ada lo di grup ini

Berikut penampakannya...


Sparkling gouramis / pygmy gourami


Pygmy gurami (Trichopsis pumila), juga dikenal sebagai ikan gurami tercantik, karena warna tubuhnya berkilau. Pygmy gurami panjangnya bisa mencapai 4 cm (1,6 in) SL. Ikan ini memiliki warna berkilau dengan warna merah, hijau, dan biru, dan mempunyai Ruak suara yang bisa terdengar. Ikan ini ketika terkena cahaya yang tepat, matanya tampak biru cerah, tubuhnya berbentuk panah dan ketika berenang sirip ekor bagaikan warna pelangi. Ikan hias air tawar terindah Pygmy Gourami jantan memiliki bintik-bintik merah di atas "garis tubuh" atau stripe melalui tubuh mereka, sedangkan betina bintik-bintik yang kusam.

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Pygmy Gourami memiliki tubuh emas yang cantik berbintik dengan bintik-bintik merah warna-warni dan sirip dihiasi dengan bintik-bintik biru dan hijau. Ikan ini bisa disatukan dengan ikan hias lain dalam satu aquarium

Sparkling gouramis / pygmy gourami
( penampakan sparkling gouramis di tank ane gan )


Habitat asli ikan Pygmy Gourami adalah sungai lambat, sawah, parit dan kolam kecil, Ikan Pygmy Gourami bisa bertahan hidup walaupun pada air yang kadar oksigen rendah. Pygmy gurami dapat bertahan hidup di perairan ini karena organ labirin, yang memungkinkan untuk menghirup udara dari permukaan. Habitat asli memiliki pH 6,0-7,5, dH dari 5-19, dan suhu 25 ° C hingga 28 ° C (77 ° F hingga 83 ° F).



sekedar info.. Ikan ni mirip cupang lo...


gan kalo jual ikan ini pm ane dong emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
06-09-2018 18:15
Gua punya in trmasuk gurami apa gan nama Google nya paros
Sparkling gouramis / pygmy gourami
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
06-09-2018 18:18
Quote:Original Posted By dejavuluphwita
Mumpung gw uda check semua thread ikan, jenis ikan ini belom ada lo di grup ini

Berikut penampakannya...


Sparkling gouramis / pygmy gourami


Pygmy gurami (Trichopsis pumila), juga dikenal sebagai ikan gurami tercantik, karena warna tubuhnya berkilau. Pygmy gurami panjangnya bisa mencapai 4 cm (1,6 in) SL. Ikan ini memiliki warna berkilau dengan warna merah, hijau, dan biru, dan mempunyai Ruak suara yang bisa terdengar. Ikan ini ketika terkena cahaya yang tepat, matanya tampak biru cerah, tubuhnya berbentuk panah dan ketika berenang sirip ekor bagaikan warna pelangi. Ikan hias air tawar terindah Pygmy Gourami jantan memiliki bintik-bintik merah di atas "garis tubuh" atau stripe melalui tubuh mereka, sedangkan betina bintik-bintik yang kusam.

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Pygmy Gourami memiliki tubuh emas yang cantik berbintik dengan bintik-bintik merah warna-warni dan sirip dihiasi dengan bintik-bintik biru dan hijau. Ikan ini bisa disatukan dengan ikan hias lain dalam satu aquarium

Sparkling gouramis / pygmy gourami
( penampakan sparkling gouramis di tank ane gan )


Habitat asli ikan Pygmy Gourami adalah sungai lambat, sawah, parit dan kolam kecil, Ikan Pygmy Gourami bisa bertahan hidup walaupun pada air yang kadar oksigen rendah. Pygmy gurami dapat bertahan hidup di perairan ini karena organ labirin, yang memungkinkan untuk menghirup udara dari permukaan. Habitat asli memiliki pH 6,0-7,5, dH dari 5-19, dan suhu 25 ° C hingga 28 ° C (77 ° F hingga 83 ° F).


Sparkling gouramis / pygmy gourami

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Sparkling gouramis / pygmy gourami


sekedar info.. Ikan ni mirip cupang lo...


Ane punya parosphromenus masuk gurami juga kan yaa
Sparkling gouramis / pygmy gourami
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sparkling gouramis / pygmy gourami
14-11-2018 19:05
gurami yak,
1 0
1
Sparkling gouramis / pygmy gourami
23-12-2019 23:46
Quote:Original Posted By dejavuluphwita
Mumpung gw uda check semua thread ikan, jenis ikan ini belom ada lo di grup ini

Berikut penampakannya...


Sparkling gouramis / pygmy gourami


Pygmy gurami (Trichopsis pumila), juga dikenal sebagai ikan gurami tercantik, karena warna tubuhnya berkilau. Pygmy gurami panjangnya bisa mencapai 4 cm (1,6 in) SL. Ikan ini memiliki warna berkilau dengan warna merah, hijau, dan biru, dan mempunyai Ruak suara yang bisa terdengar. Ikan ini ketika terkena cahaya yang tepat, matanya tampak biru cerah, tubuhnya berbentuk panah dan ketika berenang sirip ekor bagaikan warna pelangi. Ikan hias air tawar terindah Pygmy Gourami jantan memiliki bintik-bintik merah di atas "garis tubuh" atau stripe melalui tubuh mereka, sedangkan betina bintik-bintik yang kusam.

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Pygmy Gourami memiliki tubuh emas yang cantik berbintik dengan bintik-bintik merah warna-warni dan sirip dihiasi dengan bintik-bintik biru dan hijau. Ikan ini bisa disatukan dengan ikan hias lain dalam satu aquarium

Sparkling gouramis / pygmy gourami
( penampakan sparkling gouramis di tank ane gan )


Habitat asli ikan Pygmy Gourami adalah sungai lambat, sawah, parit dan kolam kecil, Ikan Pygmy Gourami bisa bertahan hidup walaupun pada air yang kadar oksigen rendah. Pygmy gurami dapat bertahan hidup di perairan ini karena organ labirin, yang memungkinkan untuk menghirup udara dari permukaan. Habitat asli memiliki pH 6,0-7,5, dH dari 5-19, dan suhu 25 ° C hingga 28 ° C (77 ° F hingga 83 ° F).


Sparkling gouramis / pygmy gourami

Sparkling gouramis / pygmy gourami

Sparkling gouramis / pygmy gourami


sekedar info.. Ikan ni mirip cupang lo...


Mau dong gan dicariin kek gini, ane kesemem sama sisik plus bisa bunyi
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
24-01-2020 16:22
nice inpoh gan
0 0
0
Sparkling gouramis / pygmy gourami
23-05-2020 17:03
Mirip cupang sawah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia