Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4ad136de2cf203138b4568/real-madrid-club-de-ftbol-season-2018-2019--reyes-de-europa
★ REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 REYES DE EUROPA -Hala Madrid y Nada Más- ★ BIENVENIDO, MADRIDISTAS! RULES/color] 1. Mengenai Junk Post 1.1. Yang Dimaksudkan Dengan Junk Post Adalah Setiap Post Yang Tidak Mempunyai Kaitan Apapun Dengan Topik Bahasan. 1.2. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Junk Seperti Yang Disebutkan Di Atas. 2. Mengenai Absen Dan Sala
Lapor Hansip
15-07-2018 11:44

★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★

★ REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 REYES DE EUROPA -Hala Madrid y Nada Más- ★


BIENVENIDO, MADRIDISTAS!

Quote:★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★


GENERAL RULES:


OUR RULES:


MATCH RULES:


Quote:Berkaitan dengan peraturan-peraturan diatas, kami akan memberikan sedikit sanksi jika kedapatan ada yang secara sengaja dan jelas-jelas mencoba melanggarnya:
  • Berupa teguran oleh sesama member.
  • Teguran ke dua disertai dgn updatean id juragan di page depan,invalid 1 bulan.
  • Bingkisan kecil berwarna merah meriah yg pastinya tidak sedikit.
  • Req delete all posts disini dan di banned temporary.
  • Banned permanent.



Terima Kasih Atas Perhatian Dan Kerjasamanya.
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Luffy.Rocks dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 132 dari 339
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
13-11-2018 21:50


Quote:Original Posted By Neared
mungkin ini salah satu alesan keylor gak main akhir" ini emoticon-Bingung (S)



awal yang baik belum tentu berakhir baik juga, setidaknya permainan madrid udah mulai stabil dijalurnya

gak heran. namanya juga media pasti selalu melebih"kan segala hal biar laku beritanya. apalagi berita terkait klub tersukses beberapa tahun kebelakang emoticon-Cool



Let’s see the number

2 pertandingan awal Lope di La Liga (vs Getafe dan Girona):
- 6 point, 6 gol, total shoot 20, total shoot on target 11
- Benzema bikin 2 gol
- Total crossing 39, total thru pass 5, total deep pass (umpan ke final third) 16
- Avg possession 72%

2 pertandingan awal Solari di La Liga (vs Getafe dan Girona):
- 6 point, 6 gol, total shoot 20, total shoot on target 11
- Benzema bikin 1 gol
- Total crossing 56, total thru pass 2, total deep pass (umpan ke final third) 13
- Avg possession 53%

Menarik bukan betapa miripnya hasil di awal?
Secara skema permainan Solari memang tidak mengandalkan possession dan bermain lebih cepat tapi tetap aja ujungnya chance creation nya dari crossing.. bahkan rasio thru pass terhadap crossing jauh lebih rendah dari skemanya Lope..

Dan tidaklah gw lupa hingga match lawan Espanyol kemarin, form Madrid adalah WWWDWW
5 menang (termasuk menang 3-0 lawan Roma) dan 1 seri (0-0 di kandang Bilbao)
Masih stabil dan tetap di jalur yg bagus..
Euforia keberhasilan transisi cukup tinggi
Hingga akhirnya dibantai pas tandang ke Sevilla

Gw belum melihat Solari sebagai solusi yg bisa membuat Madrid kembali ke jalur juara, karena in detail masih banyak PR terutama di skema bertahan..

Tapi gw juga bisa mencatat beberapa hal positif yg gw sukai dari Solari:
1. Mengembalikan Benzema sebagai no.9 (dan sejauh ini cukup berhasil)
2. Memberi kepercayaan yg lebih besar buat Reguilon, Odriozola dan Fede
3. Membuat Madrid kembali punya kecepatan
4. Membuat kejutan dengan memasang Cebalos sebagai DMC


Jalan masih panjang.. dan untungnya tantangan berat Solari hingga akhir tahun tinggal: Roma (away), Valencia (home), dan menjuarai club word cup

6 0
6
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
Lapor Hansip
13-11-2018 22:51
Balasan post Hmutahar
Yep setuju emoticon-shakehand
Terlalu overhype padahal lawan ga seberet pas lope. emoticon-shakehand


Kita gatau gimana solari ketika kualitas lawan sama
Yang bikin taktik crossing, dan cuma ngandelin kreatifitas pemain masing2 ga berjalan bener(mentok) emoticon-shakehand
Entah penyesuaian taktik, arahan khusus dari dia untuk bongkar pertahanan lawan.




Bata
Diubah oleh reinerfranco
1 11
-10
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
13-11-2018 23:54
Quote:Original Posted By reinerfranco
Yep setuju emoticon-shakehand
Terlalu overhype padahal lawan ga seberet pas lope. emoticon-shakehand


Kita gatau gimana solari ketika kualitas lawan sama
Yang bikin taktik crossing, dan cuma ngandelin kreatifitas pemain masing2 ga berjalan bener(mentok) emoticon-shakehand
Entah penyesuaian taktik, arahan khusus dari dia untuk bongkar pertahanan lawan.




Bata


setidaknya mainya gak muter2 dan lebih direct, serta lebih efektive dan yang terpenting pemain bisa tampil all out tidak seperti jaman lope yang pemainnya seperti tampil ogah2an
6 0
6
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 02:16
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★

sumur

Sudah ada kejelasan. Sekarang tinggal fokus la liga copa sama UCL. Semoga lancar semuanya. Amin
Diubah oleh arjuxo
6 0
6
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 05:29
Gila ya, solari langsung dipermanenin.
Ya semoga aja keputusan yg tepat.

Setelah melihat berita ini, apakah doi layak langganan di starting XI?
Marco Asensio: "It's not for me to carry the team - that's for players with more status and experience than me" https://t.co/Ld7MnM46KJ #RealMadrid https://t.co/LfTtiDKDZ3
Diubah oleh Lara.CROFT.
3 1
2
Lihat 1 balasan
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 06:28
Prinsip gw dah 'You need a Galactico to handle Galacticos'
Say no more for abal abal pelatih yess
Pelatih kok coba coba camkan itu pak Perez emoticon-Hansip
3 1
2
Post ini telah dihapus oleh vguser
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 06:56
Quote:Original Posted By Lara.CROFT.
Gila ya, solari langsung dipermanenin.
Ya semoga aja keputusan yg tepat.

Setelah melihat berita ini, apakah doi layak langganan di starting XI?
Marco Asensio: "It's not for me to carry the team - that's for players with more status and experience than me" https://t.co/Ld7MnM46KJ #RealMadrid https://t.co/LfTtiDKDZ3


Sorry deh asensio emoticon-Leh Uga

Liat dia komen kek gini mending jual aja lah emoticon-Leh Uga. Semua pemain bertanggung jawab untuk carry the team emoticon-Nohope

Jujur aja sih kecewa liat komentar dia emoticon-Nohope
5 1
4
Post ini telah dihapus oleh vguser
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 08:30
boom sudah resmi ya neng santi jdi platih ttp, tpk g nyangka brani juga ngasih kontrak sampe 2021
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh vguser
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 08:59
emoticon-Hot NewsKABAR REAL MADRID emoticon-Hot News

Quote:Laporan Medis!

Setelah serangkaian tes medis dilakukan di Rumah Sakit Sanitas, Sergio Reguilón didiagnosis menderita cedera otot bisep (hamstring) di kaki kanannya. [Official RM]

Reguilón Diperkirakan absen 3-4 minggu [MARCA]


Quote:Hot Comment | Antonio Conte : "Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik menunggu sampai akhir musim daripada naik kereta api yang sedang berjalan sekarang,"

"Saya ingin menunggu hingga Juni dan mulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya bisa mengubah pikiran saya dan menolak segalanya, tapi saya selalu memikirkannya seperti ini," [Sky Sports]


Quote:Rumor | Peran Isco di Real Madrid tampaknya berubah di bawah Santiago Solari. Ini membuat Juventus, AC Milan dan Napoli diam-diam bersedia mencoba dan menandatangani gelandang tersebut. [Ok Diario]


Quote:Rumor | Agen Alexis Sánchez, Fernando Felicevich, telah menawarkan winger chili tersebut ke Real Madrid. [El Chiringuito]


Quote:Dewan direksi telah setuju untuk menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih tim utama hingga Juni 2021.[Official RM]
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★


Quote:7 Alasan Kuat Real Madrid Pertahankan Santiago Solari Sebagai Pelatih Kepala:
7. Tegas Menggambil Keputusan

6. Memiliki Kedekatan dengan Klub

5. Belajar dari Cara Penunjukkan Zidane

4. Menghargai Pemain Muda

3. Vinicius Tampil Luar Biasa

2. Benzema Kembali Moncer

1. Hasil Nyata
[Indosport.com]

emoticon-Menang
11 0
11
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 10:41
Gw sih setuju sama statement Asensio..
CR addictive harus disembuhkan dengan kolektivitas dan sistem permainan.. bukan dengan mencoba mencari another single man hero sebagai candu yang baru..
Ga fair kalau kita ngasih beban seorang “carrier” buat Asensio.. Dan terlalu naif andai Asensio dengan terang2an menyatakan siap menjadi seorang “carrier” layaknya CR..
Di mana kah beban kolektivitas dan sistem permainan harus diletakkan? Tentu saja para pemain senior yg sudah punya banyak pengalaman lah yg harus bisa membantu para junior untuk menerjemahkan kolektivitas yg diinginkan pelatih dalam sebuah pertandingan..
10 0
10
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 11:20
Quote:Original Posted By Hmutahar
Gw sih setuju sama statement Asensio..
CR addictive harus disembuhkan dengan kolektivitas dan sistem permainan.. bukan dengan mencoba mencari another single man hero sebagai candu yang baru..
Ga fair kalau kita ngasih beban seorang “carrier” buat Asensio.. Dan terlalu naif andai Asensio dengan terang2an menyatakan siap menjadi seorang “carrier” layaknya CR..
Di mana kah beban kolektivitas dan sistem permainan harus diletakkan? Tentu saja para pemain senior yg sudah punya banyak pengalaman lah yg harus bisa membantu para junior untuk menerjemahkan kolektivitas yg diinginkan pelatih dalam sebuah pertandingan..


Stuju gan banyak yg cuma stengah2 baca britanya kyanya...
Judulnya emng dibikin semenarik mungkin sama media emoticon-Big Grin

Carry team yg ane tangkep lebih ke yg ngasih motivasi di saat tim down, ngangat mental tim yg terpuruk.. apalah daya bocah seumuran asensio dikasih tanggung jawab mikul beban tim yg isinya bintang.. disinilah leader yg lebih senior atau kapten tim harusnya lebih berperan. Untung dia ga jumawa jawab siap mikul tanggung jawab & siap mimpin tim.. bisa dijebret capitan pas training emoticon-Big Grin




Well done marco keep down to earth..
Diubah oleh sukacesmu
9 1
8
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
14-11-2018 19:21
Quote:Original Posted By Hmutahar
Gw sih setuju sama statement Asensio..
CR addictive harus disembuhkan dengan kolektivitas dan sistem permainan.. bukan dengan mencoba mencari another single man hero sebagai candu yang baru..
Ga fair kalau kita ngasih beban seorang “carrier” buat Asensio.. Dan terlalu naif andai Asensio dengan terang2an menyatakan siap menjadi seorang “carrier” layaknya CR..
Di mana kah beban kolektivitas dan sistem permainan harus diletakkan? Tentu saja para pemain senior yg sudah punya banyak pengalaman lah yg harus bisa membantu para junior untuk menerjemahkan kolektivitas yg diinginkan pelatih dalam sebuah pertandingan..


Alangkah baiknya, asensio belajar lagi apa yg harus dikatakan pas press confrence.
Kalo dari sudut pandang gue, asensio mengkambing hitamkan bale, benzema, dan pemain seniornya.
Menurut gue, carrier itu seseorang yg meng-carry timnya ke kemenangan.

Oke lah kalo dia bukan seorang carrier, lalu apa perannya di tim?
Just wanna make sure, the team even get better result without him.
7 1
6
Post ini telah dihapus oleh vguser
Post ini telah dihapus oleh vguser
Post ini telah dihapus oleh vguser
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
15-11-2018 03:15
Hazard udah ngasih kode buat pindah

Trs, di atas ada rumor alexis ditawarin ke madrid, worth it kah? Mengingat doi main angin-anginan di MU
4 0
4
Lihat 1 balasan
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
15-11-2018 06:42
Quote:Original Posted By jikaengkauialah
Hazard udah ngasih kode buat pindah

Trs, di atas ada rumor alexis ditawarin ke madrid, worth it kah? Mengingat doi main angin-anginan di MU


Gw inget alexis dari jaman masih di udinese CR wanabe bgt.. Cuman serba nanggung.. Drible lurus doang, shoot nanggung, postur nanggung apalagi mental.

Jd klo beli alexis? Ya nanggung
5 0
5
Halaman 132 dari 339
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia