alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
4.07 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4ab851d675d42d178b457f/bangkai-horor
Past Hot Thread

Bangkai (Horor)

Quote:
Bangkai (Horor)


Hai gue rega,lelaki 23 tahun.kisah ini bermula dari perkenalan gue sama seorang lelaki yang jauh dari kampung di mana gue tinggal.Ok akan gue Singkat dan gue perjelas.ini kisah teror.

ngeri memang kalo kita gak biasa lihat hal-hal gaib,terus tiba-tiba kita di liatin,ama di terror tuh sama penghuni gaib,dan sebelumnya gue memang gak percaya gaib itu ada,tapi logikanya yang gue sembah aja gaib,kenapa gak percaya dengan hal gaib?"iya namanya juga anak-anak zaman sekarang pasti masa bodo dengan hal begituan,dan buat apa juga sih zaman aja udah canggih,gadget bertaburan merajalela menghipnotis semua pengguna.

Ok simak cerita gue yang horor dan konyol,banyak kata-kata kasar berbau drama yang akan gue tulis.adegan semi sensor no publish.



Quote:"Tai lu..!hahaha..!"canda seorang lelaki.
Bisanya cuma ngakalin cewek aja.ucap lelaki itu kembali.

"Hahahaha..iya dong gue kan ganteng emangnya lu,selalu di tolak wanita.
jawab seorang lelaki seenak jidat.

"itu cewek gue tolol..!

Hahaha..mana gue taulah,cewek lu kan yang chat gue duluan,nih.. lo liat chat dia.jawab lelaki memberikan hanphone ke lelaki itu.

"Em..iya juga ya,Ah kampretlah!  jawab sang pacar sambil melihat isi chat.sang pacar duduk bersama lelaki yang memberikan handphone,mereka berada di taman campus yang penuh dengan mahasiswa/siswi yang sedang menimba ilmu.mereka bercengkrama layaknya sahabat karif,tidak ada pertikaian dan memang mereka biasa melakukanya di campus.

"Apa sudah siap nih kita berangkat?
ucap lelaki yang bernama galang di tengah pembicaraan dan galang yang memberikan hanphone kepada lelaki sang pacar.

"Ayo',gue juga pengen bertualang,belum pernah juga gue naik gunung,apa rasanya ya..!jawab lelaki sang pacar yang bernama bagas raya.

Hahaha..entar nangis lo..kalo udah di puncak.! ejek galang.

Hahahaha..gila lu."kita buktikan.

Ok dah..!


MULUSTRASI TOKOH CERITA
Quote:
Galang.Bangkai (Horor)


BagasBangkai (Horor)


RegaBangkai (Horor)


natasyaBangkai (Horor)


"selanjutnya akan gue susun dari awal part ke part.


Baca juga yang ini gansis



Quote:
Quote:SIJI.

Bangkai (Horor)


awal 2017. gue sama temen-temen gue naik gunung yang biasa di pake sama anak-anak campus buat pendakian.dan sory gunungnya kagak bisa gue sebutin yang pasti gunung ini ada di wilayah lampung,karna asal gue juga di lampung.

Hoex..! uhuk..uhuk.(muntah)

kenapa lu plak (somplak). kata galang ke gue,dan gue adalah rega.

uhuk..hoex..hoek..!(bagas muntah)

nah elo lagi gas,bisanya cuma ngegas aja lu.kata galang ngejek bagas.
"Makanya sarapan lo.Dah tau kita lagi di perjalanan.

Haduh lang,capek bener gue,gak bisa brenti bentar tah? keluh gue.

lo juga aneh sih lang ngajak naek gunung cuma bertiga doang. keluh bagas sambil pegang perut duduk berjongkok.

"Hehee..kan dah gue bilang,"gue orangnya gak maen-maen soal beginian.lu pada gak denger sih omongan gue.jawab galang ngedumel.

"Enak lo dah biasa lang,nah kita berdua ini,baru nyoba. keluh gue.

yaudah.minum dulu lo orang.
nanti kita lanjut lagi,baru juga seperempat gunung lu pada dah ngeluh.
kata si galang ngejek.

si galang langsung ikut duduk bareng gue sama bagas,pikiran gue dah aneh-aneh,kenapa gue sakit perut apa belom boker dari pagi ya,atau si galang sengaja tuh ngasih obat cuci perut suapaya gue lemes pas gue minum aer dari botol dia.

lanjut yok?
ajak galang ke gue sama bagas.

gila baru aja nongkrong 5 menit lang, masa dah lanjut.kata gue agak ngedumel.

Hehehehe..! yaudah gini,lo orang gue kasih tau,dari batas kita duduk ini,lo orang jangan aneh-aneh ngomongnya,jangan kasar-kasar,buang tuh bahasa binatang yang sering lo berdua pake."Kita lagi di hutan,di sini banyak yang gak keliatan sama mata kayak yang kita punya.

magsud lo mata? sela gue memotong penjelasan galang.

Huu..tolol amad,yang punya mata batin tolol..! kata bagas di samping gue.

"Huu..baru gue ngomong dah pake bahasa kebun binatang lagi lu berdua.
kata galang.

Hahahahaha..Gue mah punyanya mata bintit aja.canda gue.

Dasar mualaf lo.ejek galang ke gue.

hahahaha..hahaahaha..hahahaha..

ai udah-udah..ngomong sama lu berdua,
sama aja ngomong sama anak SD."Udah ayo kita jalan lagi,tapi inget pesen gue lu berdua jangan aneh-aneh ngomongnya."imbuhan galang ke gue sama bagas.

Setelah kita bertiga dah siap lagi jalan,
gue sama bagas,nyoba untuk diem gak aneh-aneh atau bercandaan.
gue paling nglirik si bagas aja sambil liat mukanya kayak orang ngeden kalo lagi mendaki udah kayak orang BAB.

"Sampe kita bertiga di tengah gunung,alias udah setengah perjalanan,gue liat jam di tangan G-shock yang gue pake,udah jam 4 sore,pikir gue setengah perjalanan aja udah begini,capeknya minta ampun.
mana laper lagi perut gue edan emang si galang gak brenti-brenti ngajakin makan.

gue beraniin ngomomg sama galang yang ada di barisan depan gue."Galang kita buat kemah di sini aja yok,gak sanggup gue kayaknya.

Diem lo."Gak usah ngeluh,inget apa yang gue bilang tadi. jawab galang di depan gue,masih aja dia jalan gak nengok ke arah gue sama bagas.

"Dalam hati,gue ngedumel,gue mikir buat apa juga gue ngeluh,masa bodo ah,paling juga bentar lagi nyampe.
lama gue bertiga terus jalan selangkah-selangkah,sambil gendong tas ransel gue,yang gue lakuin cuma diem,sambil nenggak air di dalam botol plastik yamg gue bawa.gue masih terus jalan dah gak krasa gue liat matahari hampir redup gue liat jam udah jam 5 sore,tapi aneh galang qo belum nyuruh kita-kita berenti buat kemah.nah gue ngobrol bisik-bisik tuh sama bagas.

Gas.qo'si galang belom nyuruh kita berenti ya?apa gak capek tuh anak. kata gue bisik-bisik.

"Gak tau gue,si galang kan memang aneh,kalo yang gue denger dari anak kampus sih,dia itu punya kemampuan mata batin tau.

Serius lo..!

iya katanya sih gitu.

tapi gas,aneh aja ya..
qo'kita mau ngikutin dia ya padahal kita kan cuma kenal-kenal ayam tuh sama galang.

Entahlah GA..buat nguji nyali kita kali.

si galang tiba-tiba berenti terus balik badan ke arah gue sama bagas.

lo rang udah slesai belom bisik-bisiknya? lo bisik juga gue denger semua obrolan lu pada.

Hah..kaget gue sama bagas.
pikir gue" anjrit,qo' bisa tau gitu si galang,padahal jarak gue sama dia 3 meter di depan gue sama bagas.

"Lu pada mau kemah? gue kasih tau aja belom aman di sini,entar aja kita kemah di balik pohon gede itu bro..! kata galang  sambil nunjukin pohon paling gede di antara pohon laennya,pikir gue,udah seneng-seneng gue denger kata kemah,gak taunya pending lagi,wadaw.

Emang mau kemah jam berapa lagi kita lang?tengah malem nanti,gitu? bagas ngeluh.

iya lu ini lang,udah gempor kaki gue butuh pijatan seorang wanita. kata gue sedikit konyol.

Diem lo mualaf,bukan saatnya candaan
"udah kita lanjut. kata galang sambil dia balik badan terus jalan lagi.gue ama si bagas cuma bisa saling nengok dan tetep gue di posisi barisan tengah.

"Udah gak kerasa,hari mulai gelep,gak kedengaran suara adzan dari speaker masjid,dan memang pastinya jauh banget dari pemukiman warga,yang gue denger cuma suara serangga malem aja."Gue liat jam di tangan gue,buset!  udah jam 7 malem,kita-kita belom ngapa-ngapain,buat tenda aja belom.

"Anjrit emang si galang,kalo tau gue bakal kayak gini gak lagi-lagi gue dah.
(gumam gue sambil jalan)

"Nah ini dia nih tempat kita buat kemah.
kata galang.dia ngomong lagi depan gue sama bagas."Eh lu semua pasti capek kan?kita istirahat sebentar nanti kita buat kemah.

yo..!

Gue sama bagas langsung aja tuh jatohin ransel gue yang lumayan berat.
gue selonjorin kaki di atas tanah,gue liat lumayan tempatnya,udah jadi padang rumput setengah tanah merah,bekas anak-anak lain pada mendaki.

Gue,cari kayu dulu ya,lo orang tunggu sini. kata galang langsung pegi gitu aja sambil bawa senter.pikir gue bodo amadlah terserah lu aja lang.

"Gue liat si galang udah gak tau kemana  ngilang gitu aja di balik pohon-pohon gede yang gelep.gue nengok ke kanan ke arah bagas yang lagi duduk selonjoran.capek pastinya tu si bagas sama kayak gue."gue sama bagas gak ngobrol gak apa,cuma bisa diem,dari pada diem-diem baek gue tarik sebungkus rokok di saku dada gue,gue ambil sebatang terus gue bakar tu rokok. gue isep pelan-pelan.

Nih Gas,Rokok.Diem aja lo dari tadi.
sambil nyodorin sebungkus rokok.

Oy diem aja lo..nih rokok nih. kata gue maksa dia buat ambil tu sebungkus rokok yang masih gue sodorin."Gue liat dia cuma nunduk aja dari tadi ngadep ke arah kaki dia yang lagi selonjoran."pikir gue."Kampret kenapa nih anak.gue bingung,qo tiba-tiba tangan gue merinding gemeteran,rokok yang masih gue pegang di tangan kanan aja sampe gerak gemeter sendiri.pikir gue waduh pasti ada yang gak beres sama nih anak."Makin aneh gue ngliat bagas,terus dia tiba-tiba nengok ke arah gue sambil matanya melotot gede banget."jadi takut gue ngliat expresi mukanya kayak gitu.

"woy kupret.kenapa lo?
kata gue ngatain dia."tiba-tiba si bagas malah ketawa-ketawa gak beraturan.
woy Somplak."kenapa lo? jangan ngerjain gue tolol.udah basi lo ngerjain gue pake cara beginian.

gue liat si bagas masih ketawa- tawa aja,terus lama- lama makin aneh,dia geram sendiri terus ketawa cekikikin yang pastinya itu bukan suara ketawa dia yang biasa gue denger."Gue cepet-cepet berdiri terus agak menjauh dari dia,gue liatin aja tuh bagas makin aneh,badanya kayak kaku gitu terus guling-guling gak beraturan di atas tanah.

"Galang..Galang..Galang..teriak gue panggil galang yang belom nongol.
gue liatin dari arah mana aja yang gelep,masih aja belom ada pergerakan dari semak-semak berharap galang cepet dateng."Anjritlah,kenapa pula si bagas nyusahin aja.dumel gue ngomong sendiri.gue liat si bagas masih aja kayak gitu ngoser-ngoser di atas tanah. terus tiba-tiba nyala senter nyorotin si bagas yang masih guling-guling teriak sama ketawa-ketawa.

Gue liat si galang lari dari balik semak semak sambil bawa kayu kecil jatohin kayu itu di deket gue. si galang terus narok center yang masih idup buat nyorotin si bagas yang masih guling-guling.gue cuma bisa ngeliatin si bagas
cepet-cepet di pegangin si galang supaya dia gak guling-guling.

Sini lo GA..bantuin gue pegangin.
galang manggil gue,dan gue cepet-cepet tuh pegangin kaki bagas yang uadah kayak orang ngamuk nendang-nendang sambil njerit-njerit.

"Kenapa dia lang?

kesurupan.

waduh...baru kali ini gue ngliat orang kesurupan.

udah lo pegangin aja kakinya.

iya..

"Sesaat gue liat si galang,diem melototin si bagas,entah apa yang dia lakuin cuma melototin si bagas aja. mulut si galang komat-kamit entah baca apa terus di ludahin tu muka bagas."cuh..cuh.."Waduh qo' Aneh si bagas di ludahin.tapi gue liatin lagi,lama kelamaan badan bagas mulai lemes gak kaku lagi.terus si galang ngusap-ngusap muka si bagas terus si bagas tiba-tiba diem dah kayak orang yang lagi tidur.

Udah..kita biarin aja,kita ngerokok dulu,nanti bagas bangun sendiri.

iya lang.

Gue sama galang berdiri terus duduk di atas batang pohon gede yang udah tumbang dan lapuk.gue mulai ngobrol ama galang,tapi gue bingung mau ngobrol kayak mana,dan pastinya udah sama-sama tau sama kejadian yang baru gue saksiin tadi."gue beraniin dirilah sambil gue ngisep rokok sama galang.

"Lang..

Hem..

Itu bagas tadi kesurupan kan?

iya..kenapa?

Udah pegi belum yang ngerasukin si bagas?

udah.."Bahas laen aja GA..kita juga belom buat tenda nih..

Ok lang..

Dah cepet abisin rokok lo,bantuin gue buat tenda.

ok lang..!

gue sama galang cepet-cepet tuh abisin sebatang rokok yang masih kita berdua isep."Galang langsung aja ngeluarin isi tasnya yang pastinya itu tenda portable yang langsung jadi cuma cari prngait kayu kecil aja buat nyangga tenda biar kuat."setelah jadi galang langsung aja gak banyak omong buat api unggun di deket tenda.begitu slesai nyala api membludak,gue mulai ngajak galang ngobrol di depan api unggun sambi minum kopi yang udah di sedu.

Eh lang.."Jujur gue bingung sama apa yang lo lakuin tadi.pake di ludah-ludahin tuh anak. kata gue di samping galang sambil ngisep rokok.

Hehehe..udah..lo tenang aja.."Lu pasti belom faham atau sedikit faham. ya lo juga kan tau lo juga baru masuk islam itungan hari. jawab galang santai banget.

iya sih lang..eh iya..gue di kasih tau bagas tadi sore di jalan,kalo lo bisa liat yang gak bisa gue liat ama mata kayak gue.tanya gue ke galang.

Hahahaha,ah enggak ah..udah bahas laen aja jangan tanya tentang gue masa lalu gue lumayan ngeri kalo di ceritain.
jawab galang.

Buh..segitunya lo..!

gini ga..pokonya elo di sini harus biasa aja,lo harus tau tempat sekarang lo lagi di mana.ibuhan galang ke gue.

iya gue ngerti lang.."jujur sih gue tadinya gak percaya ama yang beginian,tapi setelah gue nyaksiin sendiri asli sumpah merinding gue. kata gue ngerasa ciut.

Hahaha kemana aja lo,makanya jangan di rumah aja ngempeng sama emak lo.
hahahaha..canda galang.

Hahahaha..kampret

Gue sama galang tertawa-tawa bercanda menghibur diri,sesaat kemudian si bagas bangun deketin kita berdua yang lagi becandaan di depan api unggun.

weitz..dah bangun lu Gas.

kecapean lu ya?

duh badan gue qo' sakit semua ya,qo' gue bisa tidur di atas rumput sih.
keluh si bagas sambil ngusap-ngusap
kakinya yang sakit.

iya lu kecapean,gue biarin aja lu tidur tadi. kata galang menyela omongngan gue yang mau ngomong.

istirahat aja gas,ke dalem aja tidur.
kata galang.

laper gue..makan yuk.
ajak bagas.

yaudah kita masak mie.kata galang.

Terus kita bertiga masak mie rebus yang udah kita bawa,dari rumah.lumayan laper dan lumayan enak walau suasana di malem itu agak gimana menurut gue.kalo pribadi gue pengenya udah berada di puncak gunung pasang bendera atau tanda bahwa gue pernah berada di puncak.tapi ternyata belom,masih ada seperempat perjalanan lagi yang harus gue daki.

                          -oOo-

malam di mana gue bertiga udah baringan di dalem tenda,mata gue antara setengah tidur setengah enggak,mungkin sangking capeknya gue jalan,dan baru pertama gue mendaki gunung.apa lagi rombongan gue cuma 3 orang.Si galang gue liat udah anteng tidurnya miring ke kanan,si bagas nelentang sama kayak gue ngliatin atep tenda.Galang sama bagas udah sama-sama anteng.nah gue ini susah banget mau merem.Sekilas gue nyium aroma kayak bau bangkek gitu,tapi gue coba gak panik,gue masih inget pesen galang ama gue,kalo ada hal-hal aneh biarin aja nanti ilang sendiri.tapi makin lama baunya nambah nyengat sampe gue tutupin hidung gue sama muka gue sambil ngintip-ngintip dikit,dan moga aja bau bangkek itu cepet ilang.karna asli gue udah gak tahan ama baunya.

"Gue sekilas diem nyoba merem-meremin mata gue yang pengen melek,alias penasaran ama ke adaan di luar tenda."tapi gue merem malah gue denger suara kokok anak ayam. cit..cit..cit..gue yakin itu bukan anak ayam,pasti penunggu hutan yang lagi ngerjain gue,dalam hati gue ngomong sendiri,kampret emang kalo gue bisa liat aja gue lempar batu."Eh baru gue ngedumel dalam hati pas di samping gue yang masih baringan ada suara kayak benda jatoh."BUGH..spontan gue langsung melek,ngliat yang ada di balik tenda yang masih ada sedikit nyala api unggun buat penerangan.gue perhatiin dari dalem,samar-samar gue ngliat kayak sekilas bayangan cewek lagi bediri di samping gue,di tambah lagi bau bangkek yang nambah tajem nusuk hidung gue.gue palingin muka gue ke arah bagas yang masih ngorok,pengen banget gue bangunin galang ama bagas tapi udah pada anteng tu mereka.

"Biarin aja Ga..nanti pegi sendiri.ucap galang masih baringan nyamping ke kanan."Gue mau ngomong tapi gue urungin,rupanya galang juga tau.tapi gue heran,dari tadi gue liat galang tidur nyenyak,tapi qo' tiba-tiba dia ngomong gitu peringatin gue."Bener-bener aneh nih si galang.dan apa memang orang yang memiliki bakat indigo(interdimentional)kayak galang itu,semua kayak galang.pikir gue ah masa bodo'ah dalam fikiran gue yang penting malem ini gue bisa tidur buat pendakian besok.
ane siap2 bawa tiker nih gan,seru nih tiap baca kisah yg menyangkut gunung2 gini. asal jgn babat hutan trus bkin perkebunan kentang aja ya gan✌
Quote:Original Posted By PendekarTayli
ane siap2 bawa tiker nih gan,seru nih tiap baca kisah yg menyangkut gunung2 gini. asal jgn babat hutan trus bkin perkebunan kentang aja ya gan✌


wkwkwkwk..gunung tangkuban perahu gan..emoticon-Ngacir2
Quote:LORO.

Bangkai (Horor)


"Pagi udah dateng,tapi menurut gue itu bukan pagi tapi siang bolong,"Gue melekin mata gue yang masih dalam keadaan belekan campur baringan,gue nengok ke kanan ternyata si galang ama bagas udah gak ada,pikir gue kampret, pasti gue di tinggalin ama tu anak.
cepet-cepet gue bangun langsung liat keadaan di luar,gue nyari-nyari ngliatin tiap sudut pohon ama semak-semak,masih aja gue gak nemuin tuh anak."nah gue mulai panik tuh,tas galang ama tas bagas juga gak ada,waduh gimana ini l,masa gue sendirian,masa gue mau balik,mana gue gak tau jalan pulang.gue nyoba manggilin galang ama bagas teriak-teriak kayak orang edan,tetep aja gak ada jawaban.nah pas gue nyari-nyari lagi sangking gue paniknya sekilas dari balik pohon gede,gue ngliat sekelebet orang lagi ngintip terus nyumput lagi.dalam hati gue seneng banget.pikir gue itu pasti bagas ama galang lagi ngerjain gue.nah gue mikir kebetulan di kaki gue ada potongan kayu bekas pengait tenda,rencana gue mau gue lemparin tuh kayu kecil yang gue pegang.tapi ada yang aneh,kenapa siang gak ada matahari gue ngliatin di mana matahari gak ada sama sekali.
cuaca mendung agak gelep,pikir gue ah masa bodo ah,gue langsung aja deketin tu pohon,pelan-pelan gue deketin.

lang..lo di situ kan?panggil gue hampir sampe.

gas,lang,lo di situ kan?

Asem qo' diem aja."kata hati gue.terus sekilas gue nyium aroma bangkai semalem,semakin deket gue deketin pohon,semakin tajem baunya. asli langsung merinding semua badan gue sampe brenti gue di depan pohon gede yang mau gue samperin.

Gue lemparin kayu kecil yang gue pegang,sampe bunyi bletak,ngena in batang pohon.masih aja gak ada suara, boro-boro suara brisik orang ketawa atau apa.ini mah anyep nyep,yang ada gue makin merinding.

"gue perhatiin tangan kanan,bulu roma gue pada bediri,"Anjrit lah apa lagi ini.kaki gue mulai gemeteran,mau ngelangkah balik arah buat lari rasanya berat banget.loh qo'Aneh malah gue gak bisa gerak.malah gue nyium bau bangke yang makin nyengat.pandangan gue liat ke atas,lama kelamaan gue liat kayak ada rambut turun ke bawah sampe ngenai muka gue,asli gue mau lari gak bisa lari sampe gue kencing- kencing di celana,gue jerit-jerit minta tolong gak ada yang nolong.lama kelamaan kayak ada kepala manusia turun sama rambut pelan-pelan ke bawah,sementara gue masih gak bisa ngapa- ngapain.gue mau nagis dan pastinya gue nangis teriak-teriak gak karuan.tepat di depan muka gue,kepala ngadep ke belakang,lehernya di atas pohon panjang banget,lama kelamaan kepala itu muter pelan-pelan terus berenti ngliatin muka gue.
Bangkai (Horor)
Setan pegi lo..pegi lo..teriak gue sambil mewek nangis-nangis.

mukanya asli serem banget,lu bayangin aja yang pernah liat kuntilak atau sejenisnya,bonyok gak karu- karuan,campur blatung ama borok di muka tu setan.dia ketawa-tawa aja cekikikan sementara gue nangis teriak-teriak manggilin si bagas sama galang.

lang tolongin gue lang tolongin gue.
tangisan gue sambil manggilin galang.
berharap bener gue bisa di tolong.

lang tolong lang.tolongin gue ada setan lang tolong.kata gue sambil nangis-nangis.

woy..bangun kupret,bangun lo..

woy..bangun..! melek mata gue bangun setengah badan.gue melongo ngliatin galang ama bagas lagi ngliatin gue di dalem tenda.

mimpi apa lo?..sampe teriak- teriak kayak orang gila.kata galang.terus gue masih aja belom jawab.gue masih ngliatin galang ama bagas yang heran sama gue.

udah..kita mendaki lagi lang,gue pengen pegi dari sini. kata gue yang masih kebayang-bayang muka tu setan,dalam hati gue ngomong sumpah amit-amit dah jangan sampe gue ketemu lagi,
cukup di mimpi aja gue ketemu.

"Hahahahahaha..makanya kalo mau tidur baca doa lo..nih minum-minum.
kata bagas sambil nyodorin aer putih di dalem botol ke gue,langsung aja tuh aer gue samber gue tenggak habis.
si galang setengah berdiri terus ngajakin gue ama bagas keluar.

yaudah.kita bikin sarapan,kluar yok.?
ajak galang ke gue ama bagas,terus si galang langsung nyelonong keluar aja dari tenda.dan pastinya gue ama bagas ikut kluar.setelah gue berdiri keluar.
tepat gue ngeliat pohon yang ada di dalam mimpi gue,baru ngliat sekilas aja gue langsung ke inget sama tu muka setan di mimpi gue.

Lo berdua siapin makanan kaleng,kita bikin sarapan dulu,terus entar kita lanjutin pendakian. kata galang sambil njalan nyari-nyari tumpukan kayu."Gue ama bagas cepet-cepet,ngluarin makanan kaleng yang ada di ransel di delem tenda.

"Eh..GA..Lu mimpi apaan sampe bisa teriak kebawa di dunia nyata?
tanya bagas sambil ngluarin isi tas.

"Ah gak papa cuy,udah gak usah di bahas,kita buat sarapan aja.jawab gue ngeyakikin bagas.

Hehehe..tumben lu mukanya jadi serius kalo jawab,biasanya kayak orang hutan kalo ngomong.bagas ngejek.

yaudah yok.kita keluar..! Dah laper.
kata gue ngajak bagas,setelah keluar tenda rupanya si galang udah asik sama api yang baru jadi di buat galang.
kita bertiga mulai biasa tuh becandaan sambil masak."Slesai.sarapan kita bertiga cepet-cepet beresin tenda yang yang masih kepasang.

"Lanjut gue bertiga mulai mendaki,gue liat jam,udah jam 9 pagi."Mungkin kita bertiga nyampe di puncak jam 2 siang atau lebih.karna memang posisi gunung makin tinggi pastinya banyak brentinya dari pada mendaki gunungnya.

"Gak krasa kita bertiga jalan,waktu menunjukan jam 2 siang,tapi belom nyampe puncak gunung juga.kali ini gue ngeluh dan bener-bener ngeluh.

"Lang..! panggil gue ke galang di depan gue.

"Apa lagi?..jawab galang gak nengok terus aja dia jalan.

Qo' belom nyampe-nyampe kita dari tadi jalan. tanya gue lagi.

"Diem lo..! pokonya lo diem.
Gak usah nanya-nanya. jawab galang kesal,mungkin karna efek capek,sampe dia jawab bentak gue gitu.

O...Ok.

Dari situ gue juga kesel,apa salahnya sih gue tanya kenapa belom nyampe-nyampe.siang bolong qo'Aneh kita bertiga kayak jalan muter-muter sekitar situ aja.yang buat gue curiga,Gue ngliat batu gede di bawah pohon 2 kali di pohon yang sama."Gue mikir kenapa kita mendaki qo' masih di sini-sini aja.
"Pikir gue anjritlah.pasti ada yang gak beres nih."Si galang tiba-tiba brenti terus balik badan.

"Kita istirahat dulu di sini.
kata galang,cepet-cepet gue duduk selonjoran di atas daunan kering.
gue nenggak aer,minum yang lumayan ada sisa dikit.

Aer dah mau abis lang..kata gue ngasih tau ke galang.

"O..yaudah..nanti kita ke lokasi aer terjun kecil buat ngisi lagi."Tapi cepet ya..jawab galang.terus dia ngambil aer minum di samping ransel langsung aja dia nenggak tu aer."Gue perhatiin mukanya agak lesu,apa bawaan capek atau apalah yang mungkin ganggu pikiran dia."Dia mulai tuh ngidupin sebatang rokok ngisep pelan-pelan,tanpa memulai obrolan,gue ama bagas juga diem,mau ngomong aneh-aneh itu gak mungkin.

lang gue mau nanya,tapi serius nih.
tanya gue ke galang,mukanya senyum ngangguk aneh gitu kayak nutupin sesuatu."Lo..pasti tau kan apa yang gue rasain.?tanya gue lagi.

Hehe..apa sih lo ini gak magsud.
eh iya bentar lagi kita nyampe,lu berdua siap-siap aja capek.jawab galang yang pasti itu bukan jawaban,tapi pengalihan supaya dia gak bahas pertanyaan gue.

"Gue udah capek lang."Gue mau ngomong sesuatu sebenernya.sahut bagas di samping gue yang lagi selonjoran.muka bagas kayak pucet gitu."nunduk aja gak ngliatin kita berdua.
pikir gue aneh si bagas.

Gue pengan Bahas cuy..kayaknya memang harus di bahas. kata bagas makin aneh sama gelagat ngomongnya.

Em..Ok gue ngerti.."Pasti lu berdua paham,tapi memang gak baek bahas yang sebenernya gua udah tau duluan.
lo orang paham kan sama kata-kata gue?yang jelas memang kita lagi di awasi.kata galang spontan buat gue kaget sama si bagas,bagas yang tadinya nunduk aja merhatiin muka galang yang keliatan biasa aja.tapi bagi gue ama bagas denger kata lagi di awasi langsung merinding semua badan gue sampe gemeteran.

Udah lo berdua gak usah kaget gitu,yang jelas Gue gak mau bahas. dan jangan sampe bahas. imbuhan galang ngomong gitu ke kita berdua.
dalam hati gue diem ngomong sendiri" "anjrit bener si galang,gila makin takut gue setan emang.

Ok."gue gak mau bahas itu."gue cuma mau nanya lang.."Tujuan lo sebenernya apa sih ke sini? apa cuma buat nguji nyali kita berdua aja? tanya bagas ke galang serius banget.

Hehehe..dasar Pe'Ak lu..hahahahaha..
jawab galang se enaknya.

qo'malah ketawa lo lang?
tanya bagas ke galang lagi,aneh sama tingkah galang.

Hehehehe..em..Okelah kalo gitu gue jelasin." Tujuan gue ngajak lo berdua ke sini memang buat nguji nyali lo berdua.
tapi di balik itu di sini ada yang gue cari. dan nanti lu berdua juga bakal tau,jadi sekarang stop berdebat,sekarang kita lanjutin pendakian kita."Ok?. denger penjelasan galang spontan gue malah di buat penasaran,nyari apa sebenernya si galang.pantes aja semua anak-anak kampus njulukin dia orang gila tapi pintar.

Ok kita jalan. ucap galang berdiri sambil melangkah,gak ngliat gue ama bagas di belakang. mau gak mau pastinya gue ngikut tuh sama orang gila di depan gue."gue terus ngedumel dalam hati sambil jalan,dan mungkin juga si bagas juga ngedumel dalam hati kayak gue,dari mukanya si bagas aja udah keliatan kalo dia lagi ngedumel.
Bangkek emang.

Ane Cantelin ke sini juga ceritanya ganemoticon-Hot News
Cerita baru ya agan Alex ? emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By okarin89
Cerita baru ya agan Alex ? emoticon-Shakehand2


iya nih okarin.emoticon-Shakehand2
Quote:
TELU


Gak kerasa,gue bertiga terus jalan,sampelah kita semua udah berada di puncak jam 6 petang."setelah lama kita semua ngerasa muterin tempat itu-itu aja,sampe gue hitung,udah lima kali muter.barulah kita semua lolos setelah denger adzan dari kejauhan ama speaker warga desa yang lumayan jauh.
tapi fikiran gue qo'bisa ya ada adzan sampe ke puncak gunung,rumah warga aja gak keliatan,apa itu suara adzan dari dimensi laen atau memang suara adzan speaker menggema kemana mana."Baru itu gue ngerasa lega banget bisa sampe ke puncak,meski perjalanannya gak mudah buat gue,tapi entah buat si bagas sama galang,yang gue liat sih,si bagas ngerasa kecapean lesu mukanya,nah kalo si galang santai banget kayak udah biasa,pastinya memang biasa bagi dia,hantu aja di lawan,emang dasar wong edan.

yeah..akhirnya kita udah sampe..!
kata galang seneng,sambil merentangin tannganya ngeliat pemandangan yang setengah gelep dari puncak gunung.

"Mantap ya ni pemandangan lang,indah banget."ciptaan yang maha kuasa rahasia dunia ini lang. kagum gue ngeliat pemandangan bareng di samping galang.

"Pada ngliatin apa sih..!
gak capek apa lo orang?
kata bagas masih selonjoran di rerumputan.

"Sini makanya liat. biar tau lo ngerasain keindahan alam sebenernya.
imbuhan galang ke bagas masih ngeliatin pemandangan.

Mana,coba gue liat.
jawab bagas pelan-pelan berdiri,terus jalan berdiri mandangin pemandangan yang indah menurut gue."Dia diem aja
kayak kagum gitu.Gimana enggak asli pemandanganya buat mata adem.

Buset..! Bisa keliatan semua ya dari sini.
kagum bagas.

Gak krasa kami bertiga diem,sambil ngisep rokok yang udah mau abis,gue sentil rokok kretek yang terselip di jari gue.

Sekarang kita buat tenda. kata galang.
cepet-cepet dia balik badan jalan nyelonong ke tengah rumputan ngeluarin tenda yang ada di dalem tas dia.gue sama bagas nyusul si galang dan kita semua sama-sama bantu buat berdiriin tenda.setelah jadi dan kayak biasanya si galang buat api unggun.gak krasa udah sekitar jam 8 malem.
terus kita semua duduk santai,di depan api unggun dan mulai ngobrol.

kita semalem aja di sini ya..!
ucap galang sambil ngerokok.

Ok."besok kita turun.udah pengen cepet cepet gue turun.ucap bagas.

Hehe..lo berdua kalo mau tidur,Duluan aja,gue masih pengen nyantai di sini.
kata galang,kayak ada yang di sembunyiin gitu dari mukanya nyuruh gue ama bagas tidur.

Ok gue mau tidur lang capek. jawab bagas langsung pegi gitu aja masuk ke dalem tenda yang cuma berada 2 meter dari tempat kita semua ngobrol.

Qo' lo gak masuk?
tanya galang ke gue.

Nanti lang.belom ngantuk gue.
jawab gue dan pastinya dia paham sama magsud gue.

"Lo jangan ke pohon gede di belakang lo ya kalo mau kencing malem.Di sebelah sana aja.kata bagas nunjukin pohon gede banget di belakang gue,dan nunjukin semak-semak yang di magsud dia buat gue nanti kalo kebelet kencing.

Ok. lang..! jawab gue sambil ngangguk.

Gue ngobrol ama galang,bukan ngobrolin yang serem-seremsih,tapi gue ngobrolin tentang cewek primadona campus ama dia.dan pastinya tu cewek yang gue suka juga,siapa yang gak kenal tu cewek,dan siapa yang gak suka ama dia,dari namanya aja natasya nafaris.Blasteran arab ama jawa.ngeliat matanya aja buh..pastinya tiap cowok pengen banget mandangin dia terus.
dan gue cuma cowok,di antara cowok laen yang menginginkan tu si natasya.
lama gue ngobrol ama galang,ternayata si galang juga suka ama natasya,sempet gue agak kecewa sih,tapi bodo'lah natasya juga bukan siapa-siapa gue.

"He..jadi lo suka juga sama natasya lang..? tanya gue.

Hehe..Suka dong.jangan marah ya lo..hahahaha..! jawab galang ngeledek gue."Tenang aja gak akan gue ambil jatah lo Ga..! kata galang lagi.

ye..sempak..!siapa juga yang suka ama dia..hem..! jawab gue malu-malu.

hehe..udah.jangan di bahas,canda gue qo' Ga..! ucap galang.

hehe.."Eh iya lang,sori ini ya."qo' lo jadi mahasiswa abadi sih.gak pengen cepet-cepet wisuda tah lo? tanya gue.

Pengen sih wisuda. tapi belom kepikiran,gue masih banyak kegiatan,yang kalo kata orang-orang kegiatan yang gak seberapa penting,tapi menurut gue penting dong."ya contohnya kayak kita sekarang ini.

Hahaha..yaudahlah gue mau tidur ngantuk. Hoam..! kata gue memang ngantuk.

tidurlah lo duluan."entar gue nyusul.
ucap galang.

yaudah gue duluan.kata gue langsung aja jalan,masuk ke dalem tenda.gue liat si bagas udah ngorok duluan"kampret.

gue nyoba baringan mejemin mata di samping bagas yang udah ngorok,pas mau bener-bener gue setengah mimpi,gue kebangun ama suara ngoroknya si bagas gede banget,sampe gue tutupin kuping gue tapi masih aja gue setengah merem setengah enggak,gue sepak-sepak kakinya supaya diem,terus dia nglantur gitu ke bawa mimpi,5 menit kemudian ngorok lagi si bagas nambah gede.kampret emang.akhirnya gue bangun ngliatin muka dia terus gue nyoba keluar tenda dan kebelet pipis juga sih.gue nyariin si galang udah gak ada di api unggun.pikir gue masa bodo'ah namanya juga orang gila,bukanya tidur malah ngilang.

"Gue jalan ke semak-semak yang di tunjukin bagas buat pipis,tanpa ragu gue buka sleting clana gunung gue,gue kencing ngucur gitu aja.sambil bergidik-gidik badan gue hampir mau slesai.ngerasa lega gue nah terus gue benerin sleting celana gue.cepet-cepet gue balik badan.
mau ngelangkah langsung aja gue kaget,ngliat cewek berdiri di depan gue.
diem aja."Sumpah asli takut bener gue nunduk setengah ngliat,samar-samar keliatan mukanya dari api unggun mandangin gue diem aja,gue pengen lari, pengen teriak gak bisa kaki gue geteran badan gue gemeteran,bau bangkai nyengat banget di hidung gue.
asli tu muka setan serem bener.sama persis mukanya kayak penampakan di mimpi gue.gue teriak akhirnya gue bisa manggil nama.

GALANG..!  TOLONG LANG..!

GALANG..!

Cewek di depan gue ketawa cekikikan,balik badan punggungnya bolong gede banget,terus terbang cepet banget.

Gue langsung lemes,semua badan gue lemes,mau lari kayak gak kuat,baru pertama itu gue di liatin penampakan.
dan akhirnya gue jatoh di mana gue masih berdiri di situ.

"Samar-Samar gue merem-melek,gue ngliat sosok di samping gue lagi berdiri.
hampir kaget gue pengen teriak,gak taunya si galang lagi berdiri lagi megang gumpalan rumput.

Udah..ayo kita ke situ.kata galang sambil mapah gue."Gue langsung aja ngikuti dia,gue kira gue mau di bawa ke dalem tenda,gak taunya dia dudukin gue deket api unggun.malah dia pengen tau cerita gue tadi kenapa.

"Nih lo minum. kata galang sambil nyodorin botol minum,gue langsung aja nyomot itu botol gue minum sampe gua ke sedak batuk-batuk.

Makanya pelan-pelan minumnya.
kata galang lagi,gue cuma bisa diem aja."Hehehehe..lo kenapa tadi Ga?..
tanya galang,kayak gak ada rasa takut gitu.Gue nyoba cerita ma dia bodo'amad gue harus cerita.

"Tadi gue di liatin.
jawab gue sambil nglirik-nglirik dia.

O..Cewek ya?
Ah."udah biasa itumah.
kata galang yang ngebuat gue aneh sama dia.

Qo'tau lo? tanya gue.

Iya..Tadi gue lagi nyari batang ini nih.kata galang sambil ngeliatin batang daunnya kecil-kecil gitu."Ini namanya daun kelor Ga..!gue lupa tadi mau bawa ini buat jaga-jaga,Eh gak taunya lo lagi di liatin. Hahahahaha..! ucap galang ngeledek.

Kampret..Udah yok ke dalem tenda aja ngeri gue.masih merinding lemes. ajak gue ke galang.

Hahahahaha..udah,lo gak perlu takut,semakin lo takut semakin dia mau deket sama lo.ucap galang kayak nakutin gue.

udah sih lo jangan gitu ngomongnya,gue bener-bener masih merinding lang.

Hahahaha..Ok-Ok. lo tidurlah Gue masih mau di sini. kata galang.gue langsung aja heran ngliat muka dia yang biasa aja,bener-bener mental baja fikir gue.

yaudahlah,gue mau tidur. kata gue langsung aja masuk ke dalem tenda.

inget."baca doa kalo mau tidur. suara galang di belakang gue yang gue udah di depan pintu kemah.gue langsung aja rebahan,fikir gue doa islam kayak mana ya,gue aja baru masuk islam belom belajar sepenuhnya.fikir gue aneh bener
kenapa gue masuk islam qo'tiba-tiba hal-hal yang di sebut gaib menghampiri gue,apa ini takdir,cobaan atau memang kebetulan gue sebagai manusia biasa.
yang jelas gue ngambil sisi positifnya gue gak boleh berkata aneh-aneh dan itu pastinya peringatn buat gue karna gue memang dari awal udah di kasih tau gak boleh ngomong aneh-aneh.
ngelapak ah sambil nyemil baca horor
Quote:Original Posted By billyjoeandrez
ngelapak ah sambil nyemil baca horor


iye gan..thanksemoticon-Keep Posting Gan
up dulu bree sambil ane nulis
Up gan ane pantengin trit ente yang ini
Quote:Original Posted By telingbalak
Up gan ane pantengin trit ente yang ini


iya makasih gan
Quote:Original Posted By alextrubus
iya makasih gan


kapan nih updatenya gan alex
Quote:Original Posted By telingbalak
kapan nih updatenya gan alex


secepetnya gan
ijin nenda gan
Quote:Original Posted By djibrani
ijin nenda gan


iya silahken wonderwomanemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan
Quote:-
PAPAT
-

"Saat itu gue dah tidur."Gue sekilas denger suara percikan Api unggun di luar bunyinya "bletak-bletak. gue denger lagi suara orang lagi jalan di samping tenda,sresek..sresek..Masa bodo'Ah fikir gue,pasti itu si galang yang lagi satronin tenda gue.Gue di dalem cuma berdua ama bagas,nyoba tidur meremin mata gue yang kecape'an.tapi ada yang aneh,kenapa si galang gak masuk ke dalem buat tidur,pake rahasia-rahasiaan yang di lakuin dia di luar. sekilas gue nyium bau anyir darah campur bau bangkai,sama persis bau penampakan yang gue liat tadi.gue gak tahan dan ngeri banget liat matanya tadi,gede banget melototin gue.mana pas balik badan punggungnya bolong ketutup dikit ama rambut tu hantu.Hi..merining badan gue.

Ga..Rega..suara cewek manggilin nama gue.Mata gue langsung melek,suaranya itu pas banget di luar samping gue,badan gue mulai lagi gemeteran,yang gue lakuin cuma diem,dan kenapa sih qo'gue terus yqng di gangguin,kenapa dia gak gangguin si galang yang lagi di luar.

Rega..Sini keluar Ga..Suara Galang manggili gue.makin dag-dig-dug dada gue kenceng banget,merinding semua badan gue gemeteran mana dingin banget cuacanya.satu hal yang janggal kenapa galang manggilin gue biasanya juga dia kalo mau manggil nemuin gue di dalem tenda.Gue gak mau kluar gue masih ngeri tadi aja galang nguruh gue tidur kenapa ada suara dia manggilin gue.dan gue yakin itu pasti hantu.

kikikikikikikik..suara tawa perempuan di samping gue,Gue langsung tutupin kuping gue pake kain slimut yang gue bawa,gak mau nengok lagi gua,gue deketin badan gue ngoser-ngoser kayak uler mepet si bagas yang lagi ngorok.Gemeteran semua badan gue.kikikikikikikikiki..suara itu dateng lagi,muka gue cuma bisa ngliatin bagas dan gak akan mau nengok di mana arah suara itu dateng.sekejab suara itu langsung hilang cuma gue denger kayak ada orang lagi nyiramin tenda gue pake pasir.tapi iya itu pasir? sreeeexx...suara resleting tenda kebuka,gue langsung nengok,ternyata si galang lagi masuk.

Belom tidur lo?. tanya galang ke gue yang lagi gemeteran,dia langsung aja selonjorin kaki narok bungkusan plastik yang tinggal setengah di depan kaki dia,gue cuma bisa liatin dia aja,pas dia mau rebahan spontan aja gue nanya.

"Lo bawa apaan itu lang? kata gue sambil tiduran.

Garem."Ngapa? kata dia langsung rebahan.

"Buat apa? tanya gue keheranan,dan pastinya gue belom tau garem buat apa.

Buat ngusir kunti sama sundel.ketus
jawab galang kayak males jawab.

O..yaudah gue mau tidur. kata gue.

Tadi gue yang naburin garam di tenda.
sori ya sampe buat lo kebangun.
Kata galang sambil miringin badan dia pengen tidur.

PLAK..Si bagas Di tabok galang karna memang berisik tidurnya ngorok. tapi bagas gak kebangun juga.

"Udah dapet belom sama apa yang lo cari? tanya gue.

"Udah. dah tidur lo..besok kita turun.
kata galang,dan gue langsung aja diem males ngomong lagi sama dia.

"Dan Akhirnya gue tidur,kita semua tidur.
saat itu gue kebangun tapi gak tau jam berapa karna gue gak liat jam,gue kebelet banget pengen pipis,asli udah gak tahan serasa pengen gue kluarin di dalem tenda."Gue buru-buru bangunin galang.

"Lang..lang..panggil gue sambil goyang-goyangin badan galang.

"Hem..Apa?..jawab galang males banget ngomong masih aja tidur nyamping mantatin gue.

Lang temein gue yuk lang. gue kebelet banget lang.kata gue ngarep banget galang cepet bangun.

"Udah sana keluar sendiri takut amad,gue capek mau tidur.bawa tu garem di depan kaki gue. jawab galang ketus banget masih aja mantatin gue.

pikir gue haduh ketemu lagi gak ya sama tu kunti apa sundel."Cepet-cepet gue ngambil garem yang isinya masih setengah.sambil bawa senter,gue liat pas udah di luar tenda api bakaran di depan tenda udah setengah mau mati tinggal baranya aja yang keliatan.

Setengah merinding-merinding gue,langsung kencing aja di deket api sambil genggem garem yang ada di tangan kiri gue.

"Lama amad lo kencing. suara galang di belakang gue,gue cepet balik badan dan memang itu galang.

katanya gak mau keluar lo lang. tanya gue.

gue juga pengen kencing. jawab galang.

ikut gue yok. ajak galang ke gue. kaget gue dengernya dan antara percaya apa enggak kalo itu galang beneran.
"Badan galang baunya beda banget kayak bau kembang,lama-lama berubah baunya kayak bau anyir darah ama bau bangkai.

"Gak. lo aja."Gue langsung ngomong gitu aja,karna sekilas gue ngliat kaki galang masih ada di dalem tenda walau samar-samar gue liat.

Ayok ikut gue. ajak galang maksa banget sambil bentak gue.

"Pegi Lo. Buur...teriak gue sambil ngelempar garem,tapi yang gue lempar bukan galang malah angin aja,alias gak ada galang di depan gue.yang ada malah suara ketawa perempuan cekikikan yang gak tau dari mana tu asal suara."Gue beraniin supaya gue gak takut,kalo kata galang semakin lo takut maka yang gak keliatan akan semakin deket." gue cepet-cepet masuk ke dalem tenda terus gue tutup rapet-rapet biar gak ada suara atau gangguan laen.
gue langsung aja rebahan narok garem di samping gue,yang jelas saat gue masuk si galang memang ada lagi tidur masih mantatin gue.

"Nah gitu dong.gak usah takut.
kata galang masih tidur.fikir gue apa ngigo tu galang ngomong gitu.

Belom tidur lo lang?tanya gue.
ternyata gak ada jawaban,gue anggep ngigo aja tuh galang barusan dari pada gue ngobrolin penampakan lagi bikin suasana hati jadi riuh aja.

"Ke esokan harinya,gue bertiga bangun baru melekin mata masih baringan,gue ke bangun juga karna gue.denger suara burung kicau gitu,karna gue memang suka banget ama burung kicau,sampe-sampe gue koleksi di rumah gue berjejer kandang burung beserta isinya."gue angkat setengah badan gue masih selonjoran.yah ternyata gue bangun duluan dari pada bagas sama galang.
males juga gue mau bangunin tu si raja ngerem alias bagas. kalo galang mana gue tau baru kali ini gue tidur barengan ama dia.gue buka resleting tenda ternyata udah lumayan mataharinya udah cukup panas,tapi masih ada sisa-sisa embun di rumput yang masih basah."gue keluar sendirian. terus gue jalan-jalan hirup udara pagi yang buat gue tenang,gimana enggak udara embun yang masih basah masuk ke kerongkongan gue rasanya enak banget.
"Gue pandangin alam di pagi itu,emang bener-bener indah banget gue ngrasain kalo siang.gak kayak malemnya penuh ketegangan yang buat nguji nyali gue.
"yah gue berfikir semoga aja kejadian itu gak dateng lagi sama gue.tapi pandangan mata gue masih merinding kalo ngliat pohon gede yang agak jauh dari tenda gue.agak penasaran sih gue pengen banget deketin tu pohon nyoba-nyoba nyari tau kenapa kalo gue ngliat tu pohon badan gue selalu merinding.
gue nyoba tuh antara berani ama enggak maksa-maksain diri buat gue ngeliat di sekitar pohon itu ada apanya.
fikir gue moga aja gue nemu emas atau benda berharga yang bisa gue bawa pulang.jalan gue deketin tu pohon dan hampir sampe,"Gue tepat banget di bawah pohon,gue pegang-pegang tu pohon dan gak tau itu namanya pohon apa,yang jelas tu pohon gede banget dan serem,batangnya item garis-garis mirip-mirip kayak pohon asem tapi bukan.
pohon beringin juga bukan.entahlah ini pohon apa.emang kerasa beda sih pas gue di bawah pohonya,bukan makin serem tapi malah makin nyaman gue di bawanya,banyak daon-daon yang cukup gede berjatohan.tanpa sengaja kaki gue maen-maenin tu daon gue gesrek-gesrek pake kaki gue,duduk gue di situ antara gue itu sadar apa enggak lagi ngapain,sekilas kaki gue ngoser-ngoser gue ngliat di balik daon kering.
"Qo' ada batu? batu apa ini? kata hati gue,terus gue ambil tu batu bulet beewarna putih kayak susu,kecil seujung jari kelingking gue. gue amati tu batu,fikir gue lumayan ah gak sengaja gue kantongin gitu aja,terus gue berdiri, nah pas gue mau jalan si galang baru kluar dari tenda ngrentangin tangan dia,di susul juga ama si bagas baru kluar dari tenda.Si galang ngliat gue,mandang aneh gitu.

woy sini..! panggil galang sambil ngayunin tangan dia.dan gue langsung aja jalan nemuin galang ama bagas.

ngapain lo di situ. tanya galang swtelah gue sampe di depan dia.

"Nyantai aja gue di situ hehe..!
jawab gue apa adanya.

Hem..gak usah ke situ-situ lagi lo.
kalo nemu apa yang menurut lo bagus di buang aja jangan di bawa pulang.
kata galang peringatin gue.

iya lang..gak nemu apa-apa gue.

yaudah.lo cari kayu ama bagas kita buat sarapan dulu. kata galang nyuruh gue ma bagas.

Ok lang.

"Gue cepet-cepet tuh nyari kayu kering buat masak sarapan yang mau kita buat.menu pagi itu udah kebayang gak jauh-jauh dari makanan kaleng ama mie instan."Gue liat si bagas masih sayup-sayup gitu matanya sambil matah-matahin kayu yang udah lapuk.gak kebayang gue baru aja melek udah di suruh nyari kayu.gue senyum-senyum aja merhatiin dia yah namanya juga lagi bertualang ya begini nih kalo jauh dari rumah,semua serba sendiri dan mandiri.

nih lang..! Brug..!kata gue sambil bawa setumpuk kayu kering gue jatohin di deket dia yang lagi ngakalin buat api.

Banyak amad cuy..kata galang sambil ngidupin api.ctek..ctek..!
gue ama bagas duduk di depan dia sambil merhatiin,ahirnya nyala api udah mulai merambat dan lama-lama melebar gede,gue ama bagas ngobrol-ngobrol biasa aja sedangkan galang diem aja sambil ngeejain kesibukanya.
dan mulai kita semua ngolah makanan,yang pagi itu kita masak mie rebus aja sama kopi. begitu selesai kita semua langsung aja sarapan sambil ketawa-tawa."Sehabis makan gue nyiapin kopi untuk kita semua buat obat ngenakin ngerokok.tentu rokok kretek kalo roko yang ada filternya mana kerasa di mulut.

Lang..jam berapa kita balik?
tanya gue ke dia yang lagi nyeruput kopi."Dia liat jamnya terus jawab."Jam 1 siang aja.kita mandi dulu di aer terjun di lereng bawah itu.

Yes..Akhirnya kita mandi sahut bagas.
serasa bahagia banget kalo ketemu aer.

Hahahaha..awas sakit lo kalo mandi.
slogan lo kan Pasukan Anti mandi.

Hahahahahaha..Hahahahaha..!

"Haha kampret,dasar CUBA lu semua.!
(cuba=kutu babi) kata bagas sambil ketawa-tawa.

"Gak kerasa kita semua di pagi itu mulai terhibur candaan bareng,dan bagi gue itu adalah suatu kebersamaan yang luar biasa,3 orang anak belajar bertualang mendaki pegunungan yang bisa di katakan cukup angker,bagi yang tau,dan sebelumnya gue memang bener bener gak tau kalau gunung yang gue daki angker,meski gue udah sedikit seneng dan pastinya sangat seneng tapi ada satu hal yang buat gue berfikir,berapa lama waktu gue akan turun gunung sampe rumah.

"Setelah siap dan beres sama perlengkapan yang udah di packing di dalem ransel.barulah kami bertiga turun,tapi arah yang kita turunin berlawanan sama arah kita waktu mendaki.butuh setengah jam kita semua udah sampe di bibir aer terjun kecil yang asli dingin banget aernya.
gue cepet-cepet narok perlengkapan gue dan telanjang cuma pake daleman nyeburin badan gue di genangan aer sungai yang ngombak-ngombak di terpa turunya aer dari atas."Gue sangat puas meski aer itu dinginya udah kayak aer es."Kita bertiga maen-maen seneng-seneng maenin walau gemeteran ni badan sangking dinginnya.fikir gue bodo amad mau dinginya kayak apa yang jelas gue seneng gue gak mau tegang.
mana bening banget ni aer sampe buat gue lupa akan semuanya.

"Brrr...Duingin buanget. desah bagas sambil bergidik badan dia gemeteran di pinggir sungai di atas bebatuan.

"Ayo..Cabut yok.
ajak si galang udah mau siap-siap ganti.
kalo gue buh asli udah gak tahan cepet-cepet aja gue ganti pakean gue.

"Setelah semua siap.kita bertiga udah mulai jalan tuh baris mulai turun motong jalan yang biasa di lalui pendaki laen untuk turun."Kita semua ngobrol-ngobrol dan fikiran aneh-aneh atau keraguan dalam diri gue ilang gitu aja.tanpa gue harus takut kesasar atau takut sama hal-hal laen.

"Hehe..kalo turun gunung gini cepet juga ya lang. kata gue sambil senyum-senyum di barisan paling belakang.

Hehehe iyalah.kalo kita mendaki lewat arah ini pastinya kita di hari pertama kita mendaki udah nyampe duluan.
terang galang ngomong yang buat gue bertanda tanya.

"Magsud lo?

Hahahaha..ini jalan pintas biar cepet sampe Bego'. tawa galang.

Hahahahaha..kampret.kenapa gak lewat jalan ini aja dari awal eek..! jawab gue.

"untuk ngelatih nyali lu berdua Hahahahaha..! ucap galang ketawa-tawa.kita bertiga juga mulai ketawa-tawa.sumpah demi tuhan gue di buat gila ama kelakuanya.kenapa gak dari awal lewat jalan ini.emang bener-bener gila nih si galang ngajak ribut bener,
Bangkek emang.
lanjut gan penasaran ane