Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b473d48d89b099b2d8b4573/cewek-mau-dipoligami-bodohnya-cewek-atau-jahatnya-cowok
Selamat datang di thread ane lagi ya gan dan sis. Kali ini kita gak akan bahas soal kampret yang doyan mabok seperti di trit sebelumnya. Sekarang ane mau membahas soal yang rada ngeri-ngeri sedap. Kenapa ane bilang hal ini ngeri-ngeri sedap? Soalnya terlihat ngeri bagi sang cewek kalau ada yang ngebahas urusan poligami. Tapi sedap bagi sang cowok yang mendengar
Lapor Hansip
12-07-2018 18:36

Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
SELAMAT DATANG DI THREAD ISENG


Selamat datang di thread ane lagi ya gan dan sis. Kali ini kita gak akan bahas soal kampret yang doyan mabok seperti di trit sebelumnya. Sekarang ane mau membahas soal yang rada ngeri-ngeri sedap. Kenapa ane bilang hal ini ngeri-ngeri sedap? Soalnya terlihat ngeri bagi sang cewek kalau ada yang ngebahas urusan poligami. Tapi sedap bagi sang cowok yang mendengar, apalagi yang berhasil poligami.

Bicara soal poligami, pastinya semua udah pada tahu dan ngerti. Jadi gak usahlah diperjelas lagi. Kita disini akan membahas soal kesehariannya aja ya, gak usah mebahas sampai urusan ranjang. Pamali ngurusin urusan ranjang orang lain.

Pertama-tama, kalau membahas soal poligami, bagi yang belum pernah merasakan pastinya cuma isapan jempol.

Atau bahkan pasti ada yang akan bilang :
"Ah, lu kan blom pernah ngerasain poligami, jadi lu blom bisa ngerasain enaknya poligami!"

Eh, siapa bilang? Enak aja. Jujur nih. Gw udah pernah ngerasain ngeduain saat pacaran. Ngetigain malahan! Dan lancar-lancar aja tuh.

Ketahuan?

Kagak! emoticon-Ngakak (S)

Terus, pas udah nikah, pernah kagak?

Emmmmmmm, pernah! emoticon-Shutup

Seriusan pernah?

Iya, pernah!

Lantas istri tau?

Taulah! emoticon-Nohope

Anak tau?

Malahan dimaki-maki sama anak ane madunya istri ane. emoticon-Frown

Koq bisa?

Ya bisalah. Tar dulu, bisa apa nih? emoticon-Metal

Ya itu tadi. Bisa ngeduain.

Biasalah, kecelakaan. emoticon-Malu

Kecelakaan?????? Hamsil kamsudnya????? emoticon-Mad

Bukaaaaaan. Kecelakaan hati. emoticon-Malu Jadi gini. Karena sering ketemu di tempat kerjaan, dia sering ngadu, akhirnya deket. Jadi deh berlanjut. Kan kalau kata masyarakat Jawa : Miting lehernya si Trisno, malahan dapat ulo'no.

Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


Nah gitu gan sis. Maaf ya. emoticon-Frown

Jadi, awal mula poligami itu sebenarnya karena si cowok ini sering bertemu di luar dengan, entah teman kerjaan, atau kenalan di sosmed. Ngadu ngadu ngadu, istilahnya jahat, eh curhat, lau si cewek merasa adem (karena chat didepan kipas angin atau dibawah AC), lau si cowok merasa diperlukan, jadi deh babak selanjutnya ngasih nomor rekening, minta ditransfer. Eh, bukan. Maksudnya saling berbagi nomor telphone. Janjian diluar. Lalu, taraaaaaaa....... Jadi deh bentuk kuda-kudaan atau burung-burungan. Eh bukan. Itu sih Origami.

Dan biasanya kalau si cowok (baca suami) sudah mulai nakal begini, proteksi ke dirinya makin kuat. HP dikasih kode (entah kode togel, kode morse, nyanyian kode, dll). Password gan, password. emoticon-Cape d... (S)
Mulai banyak alasan diluaran. Meetinglah. Lemburlah. Ketemu clientlah. Nah, ini saatnya sang cewek (baca istri) harus mulai ngerti bin paham. Tapi ingat. Jangan pakai cara kasar. Cara kasar bisa macam-macam, seperti memutilasi atau mengebiri. emoticon-Blue Guy Peace Jangan ragu-ragu, eh jangan begitu. Tanya baik-baik. Tapi seharusnya yang terbaik, tanya pada diri sendiri, apa sih kekurangan gw? Banyak! emoticon-Wink Oh gak. Maksudnya tanya pada hati, apa kurang merias diri, kurang lembut, kurang memperhatikan, atau kurang ajar.

Kalau semuanya dirasa baik-baik aja, tanya lagi.

Udah tuh.

Yakin? Coba tanya lagi.

Udah!!!!

Yaudah, jangan marah gitu dong. emoticon-Frown Berarti suami kamu itu emang gak pengertian.

Tapi emang sih, kita lagi ada masalah.

Nah kan? Masalah apa tuh?

Masalahnya di elu! Cerewet!
emoticon-Mad

Ok, kembali ke topik. Benarkan seorang cewek rela dipoligami? Jawabannya gak! Gak! Dan Gak! Andai mereka menerima, itu karena bentuk ketakutan karena takut ditinggal, karena anak, karena ancaman kepercayaan. Andai mereka boleh Poliandri, mungkin mereka akan nyumpahin suaminya Polio, atau Kwarto. Mereka akan membalasnya dengan bersuami 4.

Tapi koq lu dulu bisa?

Panjang ceritanya gan sis. Malas nyeritainnya, nanti malahan gak kelar-kelar nih trit. Tapi akhirnya gw keluar dari lingkaran itu (gw gak berani nyebut lingkaran setan ya). Gw akhirnya lebih memilih kembali ke sisi istri gw yang telah mengarunia anak-anak gw yang manis-manis, pintar, tidak sombong, tapi malas menabung.

Gitu doang?

Kagaklah.
Gw janji banget-banget.

Janji pertama?

Kedua! emoticon-Malu

Berarti lu poligami udah dua kali?
Dacar cetan!!!!

Kagaaaak. Yang pertama selingkuh. Yang kedua ya itu, nikah siri. emoticon-Malu

Gila lu! Apa sih enaknya?

Ya enaklah! emoticon-Shutup Gak, bukan gitu. Enaknya sesaat aja. Kesananya bikin rumit hidup. Apalagi kalau alasannya cuma urusan ntu.
Lebih baik jangan deh.


Terus apa lagi yang lu lakuin buat ngakuin salah ke istri lu?

Sujud!

Sujud? Beneran lu sujud?

Iya. Gw sujud, bersimpuh. Gw cium kaki istri gw. Gw jatuhin harga diri sebagai laki-laki, karena gw udah tega nyakitin perasaan istri gw, yang telah menemani gw selama sekian tahun. Padahal dulu susah payah gw buat ngedapetin dia.

Syukurlah.

Iya gan sis, syukur banget.

Gak. Maksud gw syukurlah istri lu gak mengebiri atau memutilasi lu.

emoticon-Mad

Intinya gan sis.
Belajar dari pengalaman-pengalaman selebritis termasuk orang-orang yang mengerti agama, jangan mudah percaya dengan doktrin. Jujur aja. kalau Rasulullah bisa adil, maka yakinlah, manusia biasa gak akan bisa adil. kalau Rasulullah berpoligami karena ingin mengangkat harkat dan derajat seorang wanita, maka sekarang ini yang dicari bukan itu. Mereka bisa aja bicara surga, tapi dihati mereka, hanya syahwat belaka. Buktinya? Mana ada seorang laki-laki yang mau poligami dengan menikahi seorang wanita berumur, janda, peot, tinggal kulit sama kentut, mau mati lagi! Andai ada, pastinya si janda tua keriput bin peot ini punya harta berlimpah dan warisan yang bakal dilimpahin ke suami berkolaborasi dengan not garis (baca not-aris).

Iya gan Legend, semua laki-laki emang begitu.

Iya sis, makanya ane gak pernah tertarik dengan cowok. emoticon-Ngacir


Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


======================


Isi trit : Hasil pemikiran dan tulisan sendiri.
Gambar : Milik pihak ketiga di Google.
Tujuan bikin trit : Biar cowok pada nyadar. Eh, cewek juga.
Pesan : Jadiin HT Min!
Diubah oleh KaskusKreator
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:37
Buat post kaskuser yang udah berkunjung.

Quote:Original Posted By m0buh41
tergantung, klo cowoknya berpoligami krn dng niat menjaga janda dan atau yatimnya yg kurang mampu dan atas ijin istri-istrinya itu yang bener...


Quote:Original Posted By sheedzzz
kalo dibalik gimana bre. entenya satu, terus istri ente suaminya banyak. gimana hayo?


Quote:Original Posted By phinko
jahat cowonya.
banyak cew mau di poligami karna terpaksa.
cerai malu dan ga tau mau kemana.karna skill bertahan hidul mandiri kurang.


Quote:Original Posted By azzamizzulhaq
salah keduanya


Quote:Original Posted By eMHidayats
ceweknya nggak bodoh, cowoknya nggak jahat


Quote:Original Posted By ghacul
Jgn slahkn cowo nya,, slahkan lh otong nya yg terlalu aaarrrrggggghhhhh


Quote:Original Posted By avsel
Ijin nikah lagi, tapi milih yang masih gadis, cantik, kembang desa. Sholat 5 waktu aja bolong bolong mau nikah lagi. Syariat cuma diambil enaknya aja. Kan lul...


Quote:Original Posted By widyoistanto
Kl ane setia sm pasangan gan.. Cinta ane gak bisa dibagi, dan ane tipe yg suka 'kebijakan satu pintu'.... emoticon-Kimpoi


Quote:Original Posted By ijalkonkrit
Gak ada yg bodoh gak ada yg jahat... semua karena niat.. liat dr sudut masing2.. eeeaaaa... emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By ReinVox
Ind*mie aja 1 kurang gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By biskang
Goblok ceweknya apalagi sampe mau di poligami cuma gara2 surga..
Ya kali lo di surga bisa ama suami lo..


Quote:Original Posted By macan999
pret to "adil"
si "doi" ga adil, cuma nafsu doang, termasuk ama abg


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Dua2nya bener...
:dor


Quote:Original Posted By claraclarachan
Ogah banget


Quote:Original Posted By seringboering
fix..bodohnya cewek


Quote:Original Posted By pabloo
Hmm ada something


Quote:Original Posted By hart2
1 aja gk habis2 gan..
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


Quote:Original Posted By Ahong79
cowonya jahat, cewenya bodoh emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By snorky303
Wanita itu mencari laki laki mapan


Quote:Original Posted By snorky303
Jangan panjang lebar berasumsi dan berdalil
Menurut ini lah itu lah si anu lah si sono lah
Yg jelas poligami itu bwat yg mampu
Mampu apa aja
1. Mampu berbohong seumur hidup ( kalau istri pertama gak kasih testu)
2. Mampu duit ( secara ngurusin 2 atau lebih, harus beli rumah dan perabotan, uang dapur dan tetek bengek lainnya)
3. Punya nafsu gede dan perkasa( gk mingkin kan loyo ngadepin 2 atau lebih)

Hehehehehhe itu menurut gw loh...


Quote:Original Posted By flawly
makanya kan udah diingetin rasul saw, aurat lelaki adalah menundukkan pandangan... bole liat kesempurnaan tuhan dalam kecantikan wanita tapi sekali dan tanpa berpikir yg lain... kalo gak kuat lebih gak liat sekalian kalo ada mbak2 cantik nan bohai... batasi pergaulan dengan menyadari bahwa anda telah memiliki keluarga....


Quote:Original Posted By cariaman8info
emoticon-Lempar Bata emoticon-Sundul Up NGGA MAU DIPOLIGAMI


Quote:Original Posted By ^^snoopy^^
salah ditanggung masing2 dah, karma ga jauh


Quote:Original Posted By 84ztard
bener gan.
boongin diri sendiri namanya kalo ad istri yg mw di duain sama suami. kebyakan karena kepercayaan aj jd nya pasrah terima nasib. alasan2 ga bs kabur dr suami seperti yg ts kemukakan semuanya benar. makanya ane menanamkan dr awal, putri ane harus bs mandiri secara ekonomi. jd kalo ntar2 pasangan nya kena godaan setan, dia bs kabur sama anak2 nya.


Quote:Original Posted By faizalakbar19
Siang Beradu Rupa , malam Beradu Rasa emoticon-Wowcantik emoticon-Angkat Beer emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By tagawa86
Yes Indahnya Poligami....... andai saja gw boleh...... 😁😁😁


Quote:Original Posted By madridist
Yang saya herannya ya...
Nikah kok dianggap PRAKTEK

Praktisi 4 istri...
Praktisi 3 istri...
Oalaaah, istri itu cuma obyek praktek tho....??

Acara ini memposisikan seolah poligami itu = jalan pemberdayaan umat

Padahal
Poligami sudah ada di tradisi Arab jauh sebelum syiar Islam

Bisa punya puluhan istri
Dan wanita akhirnya jadi korban...

Anak-anaknya pun kebingungan karena satu ayah dengan puluhan bahkan ratusan saudara seayah. Rawan nikah satu keturunan..

Poligami yg "membatasi" hanya sampai 4 , sejatinya adalah pengurangan...

Bukan penambahan dari 1 saja, jadi boleh 4...

Pengurangan dari puluhan istri, sampai hanya jadi 4 saja

Tujuannya utk memuliakan wanita...

Bukan untuk sekedar mengumbar syahwat emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By fariez_rider
impian para cowok banget sih bisa poligami haha


Quote:Original Posted By tnuclrigregnif


berarti kalau dibalik, suami dipoiandri istri berarti si suami yg salah donk.


Quote:Original Posted By pendekarmata100
Ane gapapa dipoligami, asal bisa adil sama kasih sayang buat anak, perhatian buat anak, pendidikan buat anak, kebutuhan anak, masalah keuangan rumah tangga, kebutuhan istri, masalah ranjang, pendidikan buat istri, silaturahmi ke keluarga istri, kesejahteraan istri dll ttg kebutuhan buat istri dan anak. Urusan cinta ane rasa jadi nmr 2, yg nmr 1 adil kalo udah bicara beginian mah. Kalo ga mampu itu semua mending ga usah. Tanggung jawabnya berat di akhirat nanti.. emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By Kuroshagi
poligami asal materi adil dan kegiatan di ranjang adil sih gpp hahaha


Quote:Original Posted By Ryshev
Ane mau cerita pengalaman pribadi. Tpi... ah sudahlah... cerita penuh air mata... pesen gw buat para suami, istri yg dampingi lo selama ini harus dijaga, disayang, di nafkahin lahir batin.


Quote:Original Posted By danrer.danrer
dapetin satu aja koq susah eaa emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By antiinti
gue juga mau nya zina,tapi ntar masuk lava


Quote:Original Posted By t35696t35
satu aja cukup bre karna yang berlebihan itu ga baik emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Parkid
1 aja ane belom dapet dapet gan apalagi 2 emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By antobatosai
Setuju ama pemikiran ente gan

Jangan poligami ujung2nya nafsu (wanita cantik/kaya raya)


Quote:Original Posted By VanillaDark
ane laki2 tapi kagak suka sama yang namanya poligami. ok emang laki nafsu nya guedee, tapi ga rela kalau sampe poligami ditambah perjuangan dulu sama2 dari nol semua yang udah dilewatin sama2 jauh lebih berharga dibanding nafsu


Diubah oleh i.am.legend.
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:40
impian ane nih poligami emoticon-Ketupat
Diubah oleh glasya.labolas
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:41
Quote:Original Posted By glasya.labolas
impian ane nih emoticon-Salaman


Omas sama Eli Sugigi.

emoticon-Shakehand2


1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:42
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:42
Quote:Original Posted By i.am.legend.


Omas sama Eli Sugigi.

emoticon-Shakehand2



wah istri2 ente orang terkenal rupanya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:44
Quote:Original Posted By glasya.labolas

wah istri2 ente orang terkenal rupanya emoticon-Leh Uga


Maksudnya itu buat ente kalau mau poligami gan.

emoticon-DP
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:44
Hoaaammm lojik abad 7 dibahas :ce
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:45
Quote:Original Posted By i.am.legend.


Maksudnya itu buat ente kalau mau poligami gan.

emoticon-DP


ane gak mau istri2 ente emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:46
Quote:Original Posted By glasya.labolas


ane gak mau istri2 ente emoticon-Leh Uga


Yaudah kalau gak mau. Paketin lagi yang bener.

emoticon-Mad

1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 18:55
Ane satu aja belum dapet emoticon-Hammer2 apalagi pikiran mau poligami emoticon-Ngakak
Diubah oleh sarifudiinn
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 19:03
lelaki durhaka emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By azzamizzulhaq


Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 19:06
Quote:Eh, siapa bilang? Enak aja. Jujur nih. Gw udah pernah ngerasain ngeduain saat pacaran. Ngetigain malahan! 


No pict = hoax
Diubah oleh rausanvikri
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 19:27
Dalam ilmu biologi hakikatnya manusia itu satu pejantan banyak betina emoticon-Cool
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 20:10
guaa, daripada poligami. jomblo ajee seumur idup
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 20:30
DIMANA ADA KEMAUAN DISITU PASTI ADA JALAN
DIMANA ADA KEMALUAN DISINI ADA PERSOALAN...

NGENTHOD ITU ENAK.... GONTA GANTI MHEMEK ITU ENAK.... SELAMA TITID LU MASIH BISA NGACENG.... PASTI LIAT YG MUDA SEMLOHAY GK MUNGKIN GK PENGEN NGENTHOD....
RESIKO NYA LAH KLO MAU CARI SAMPINGAN.... TANGGUNG SENDIRI....
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 22:19
Quote:Original Posted By penyukabiru
guaa, daripada poligami. jomblo ajee seumur idup


Jgn lah, tetap doa & usaha mencari yg baik dan setia sm situ trs gak berniat poligami. Situ gak paham gmn perasaannya org jomblo yg sedih dan sepi klo sndri...emoticon-Big Grin
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 22:26
Klo mnrt jaman skrg, poligami bisa aja. Asalkan syaratnya, si istri gak bisa hamil trs si istri ngijinin suami nikah lagi. Atau si istri sakit keras ampe gk bisa ngerawat diri dan suami. Maka klo istri ngerestui suami poligami sehingga ada yg ngerawat dia dan suami. Imho

Tp jaman skrg, ada gak kejadian kaya gt?(istri yg ikhlas)
Bening dikit kimpoi aja tnp ijin & ikhlas istri. Gak bermoral..emoticon-Frown
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 22:32
Quote:Original Posted By metalgodfather
Jgn lah, tetap doa & usaha mencari yg baik dan setia sm situ trs gak berniat poligami. Situ gak paham gmn perasaannya org jomblo yg sedih dan sepi klo sndri...emoticon-Big Grin


ohh gituu yaaa.. syukuri ajaa selama masih jomblo.. l
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 22:51
Quote:Original Posted By penyukabiru


ohh gituu yaaa.. syukuri ajaa selama masih jomblo.. l


Jomblonya jgn kelamaan. Ntar situ bisa nyampe pada tahap yg ane bilang td..
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 22:53
Quote:Original Posted By metalgodfather
Jomblonya jgn kelamaan. Ntar situ bisa nyampe pada tahap yg ane bilang td..


siip okee
0 0
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia