alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4542f72e04c84f6a8b4567/biayai-5-anak-istri-pertama-opick-minta-harta-gono-gini
11-07-2018 06:36
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

VIVA – Sebelum resmi bercerai dari Opick, Dian Rositaningrum ternyata menginginkan harta gono-gini untuk dibagi bersama secara adil. Seperti yang diungkapkan pengacara Dian, Ina Rachman, bahwa kliennya dan juga Opick memiliki beberapa harta bersama seperti tanah, dan rumah.

"Ada tanah, ada rumah, ada yayasan kalau enggak salah ya. Ada (rumah) yang ditempati sekarang, ada rumah, ada tanah, kendaraan, ya kayak gitu-gitu lah pokoknya dibagi rata saja," kata Ina, Selasa 10 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ia juga mengungkapkan bahwa harta yang nantinya untuk Dian, sekaligus untuk anak-anak Opick yang saat ini tinggal bersama Dian.

"Karena kan anak ikut Mbak Dian semua, lima. Selama pernikahan kan sudah lama mereka menikah. Jadi memang ada beberapa harta yang diperoleh selama pernikahan dan itu harus dibagi dua," ujarnya.

Pengacara Opick, Ismar Syafruddin, mengatakan kliennya (Opick) akan memikirkan hal tersebut agar bisa dibagi bersama sesuai syariat islam.

"Kami menunggu klien kami Mas Opick, belum secara detail membicarakan kepada kami tentang keinginan dia, yang pasti kita berharap mereka orang-orang yang paham agama. Menyelesaikan baik-baik secara islami, insya Allah semoga tidak ada benturan," tutur Ismar.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1052592-biayai-5-anak-istri-pertama-opick-minta-harta-gono-gini

=======================================

memeg yg sudah tidak bisa dipakai lagi (cerai) tapi tetep diongkosi, kyknya cuma berat2in kantong..
emoticon-Bingung
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 4
11-07-2018 06:38
itu si opick penampilannya selalu memakai simbol2 spt ulama kawakan
padahal ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menipu diri sendiri malah dia bangga emoticon-Berduka (S)
0
Kutip
Balas
11-07-2018 06:45
poligami muluk kelak anak anak ga akur nih emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By azzamizzulhaq


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
0
Kutip
Balas
11-07-2018 06:46
Penyanyi doank ulama kagak
0
Kutip
Balas
11-07-2018 06:50
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
11-07-2018 07:12
ABANG LU
Quote:Original Posted By buakaw.banchame
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By antikritik.live


cieee bilang aja kaget jawaban gue .. nanya lu bejibun. Sekarang sok ngak serius .. untung sudah tua lu kalo masih bocah gue sodom dan tusbol, kaga nafsu ...

Dah diteruskan juga hilang wibawa lu di bp .. komandan nastak emoticon-Big Grin

Ngoahahaha
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:14
BAPAK LU
Quote:Original Posted By buakaw.banchame
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


https://m.detik.com/news/berita/d-35...ideo-gay-bapak
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:15
suri tauladan yg baik tombok ngati
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:16
HOMOAN LU
Quote:Original Posted By buakaw.banchame
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:27
OPICKENTOT.
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:32
Quote:Original Posted By brigade.leak
suri tauladan yg baik tombok ngati


0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:33
Quote:Original Posted By yudi97
Penyanyi doank ulama kagak


emang bukan ulama kan? cuma modal nyanyi islami aja masa dibilang ulama
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:39
Yah pada kurang kerjaan,suka ngurusin keluarga orang lain

emoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:46
Quote:Original Posted By buakaw.banchame
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


setubuh emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:53
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg


emang bukan ulama kan? cuma modal nyanyi islami aja masa dibilang ulama


hooh...emoticon-Big Grin

cuma penyanyi lagu religi aja emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:53
limah emoticon-Matabelo



strategi perbanyak member emoticon-Recommended Seller
0
Kutip
Balas
11-07-2018 08:02
Banyak anak banyak rejeki. emoticon-Ultah
0
Kutip
Balas
11-07-2018 08:05
bini pertamanya kurang beriman dan kurang bertaqwa gak setuju lakiknya poligami ?
0
Kutip
Balas
11-07-2018 08:06
Quote:Original Posted By bawel69
limah emoticon-Matabelo



strategi perbanyak member emoticon-Recommended Seller


kalo biniknya 3/4

udah bisa bikin tim inti sepakbola seklian cadangan sama wasitnya sekalian emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
11-07-2018 08:15
Nikmat memeg mana lagi yang kalian dustakan wahay jidat black? Susu bahenoL..!!! emoticon-Bedug
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community