alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e8315d44f9f8e2a8b4570/diancam-cewe-yg-punya-kelebihan-khusus
Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka. Apa yg harus saya laku
Lapor Hansip
06-07-2018 03:44

Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.

Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
11-07-2018 17:23
Quote:Original Posted By fafuck
Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.


saran ane lebih baik agan tolak karena bagaimana pun itu adalah dosa, apa pun ancamannya agan tidak usah takut karena Tuhan senantiasa menlindungi umatnya yang beriman
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
11-07-2018 17:42
Ini Forsup atau forum Jokes sih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
12-07-2018 00:39
Itu Dosa tapi enak gan. Umpan lambung gan
0 2
-2
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
12-07-2018 08:07
ngapain takut, yo kan ente nge jauhin yang haram, tinggal minta pertolongan sama Alloh SWT, abis sholat 5waktu baca ayat kursi, ane jamin aman gan
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
12-07-2018 08:08
tapi2 nih trit bau2 hoax & kebanyakan ngimpi sih emoticon-Thinking
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
12-07-2018 20:27
sikat bro
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
13-07-2018 21:10
ena ena tiingg..
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
16-07-2018 02:21
Quote:Original Posted By caqahu
Ati" aja takut vagina ama mulutnya dipasang susuk.

Atau ada amalan hitam tertentu yang bikin elu dihabiskan energi chi nya.

Tolak dia.


Iya saya tolak mas.

Quote:Original Posted By someon

Kalau bener ini alasannya, entah TS perjaka, TS tanpa disadari energinya padat, atau tuh cewek udah ga pandang bulu yang penting energi.

Kalau di novel2 silat, habis begituan dantian rusak dan ga bisa latihan lagi emoticon-Leh Uga
Lalu TS ketemu barang/guru sakti, akhirnya mulai perjalanan jadi orang paling kuat emoticon-Cool


Tp buat apa mas jaman skrg jd orang kuat kalo gak pinter moralnya. Btw kayae novelnya bagus tuh.

Quote:Original Posted By banghindar
maksudnya dia akan mengirim jin ke agan biar bisa membuat celaka agan? klo ane mah ayo aja, udah sering dpt kiriman ga jelas. seringnya ane suruh pulang tp klo yg punya bandel, ane culik aja terus wassalam. dan ane tetap tersenyum.


Ya karena saya belom pernah bermasalah dg dunia jin, makanya saya takut mas.

Quote:Original Posted By Cucigosok
follow up ni kelanjutannya gmn..msh menunggu kabar TE


Maaf mas baru sempat ngabarin. Ini aku baik2 saja. Smg seterusnya.
0 1
-1
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
16-07-2018 02:27
Quote:Original Posted By ulatsaguuget2
FRnya ditunggu gan.


FR itu apa ya mas?

Quote:Original Posted By mionggarong


saran ane lebih baik agan tolak karena bagaimana pun itu adalah dosa, apa pun ancamannya agan tidak usah takut karena Tuhan senantiasa menlindungi umatnya yang beriman


Iya sudah saya tolak mas. Oke terimakasih mas.

Quote:Original Posted By stealth.mode
Ini Forsup atau forum Jokes sih emoticon-Ngakak (S)


Haha maaf mas kalo salah masuk forum. Belom tau harus dipost di forum apa. Tp sepertinya cocok di forum sini mas.

Quote:Original Posted By madgonzalez
Itu Dosa tapi enak gan. Umpan lambung gan


Yah udah saya hapus semua kontaknya mas.

Quote:Original Posted By dwsasr
ngapain takut, yo kan ente nge jauhin yang haram, tinggal minta pertolongan sama Alloh SWT, abis sholat 5waktu baca ayat kursi, ane jamin aman gan


Karena saya kurang religius mas.

Quote:Original Posted By dwsasr
tapi2 nih trit bau2 hoax & kebanyakan ngimpi sih emoticon-Thinking


Bisa dikatakan hoax karena saya gak ada bukti. Tp itu beneran nyata. Jd terimakasih atas tanggapanya mas.

Quote:Original Posted By pawang.hujan
sikat bro


Yg lain aja deh bro.

Quote:Original Posted By rizafahmi101
ena ena tiingg..


😁
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
16-07-2018 02:32
Terimakasih atas semua saranya. Saya baik2 saja.
Diubah oleh fafuck
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
16-07-2018 16:04
Quote:Original Posted By fafuck

Ya karena saya belom pernah bermasalah dg dunia jin, makanya saya takut mas. .

rasa takut agan bisa jdi pintu masuknya jika rasa takut tsb mengalahkan rasa takut kpd Sang Pencipta. Mohon perlindungan lah hanya kpdNya
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
16-07-2018 22:57
Quote:Original Posted By fafuck


FR itu apa ya mas?


😁


FR = F u c k Report, alias dokumentasi/rekaman video dan atau foto sewaktu agan lagi ML/anu-anu sama cewek.
emoticon-Matabelo
Diubah oleh t0yep
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
17-07-2018 16:01
Quote:Original Posted By banghindar

rasa takut agan bisa jdi pintu masuknya jika rasa takut tsb mengalahkan rasa takut kpd Sang Pencipta. Mohon perlindungan lah hanya kpdNya


Iya mas skrg saya sudah tidak takut lg. Makasih mas.

Quote:Original Posted By t0yep


FR = F u c k Report, alias dokumentasi/rekaman video dan atau foto sewaktu agan lagi ML/anu-anu sama cewek.
emoticon-Matabelo


Haha. Ternyata. Duh gak bakalan ml sama doi mas saya.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
17-07-2018 21:59


lho?kenapa ndak mau gan? dia cewek tulen kan?bukan cewek amphibi. masak iya agan ndak mau toh dikasih yang ena-ena
emoticon-Ngakak
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
17-07-2018 22:59
Quote:Original Posted By t0yep


lho?kenapa ndak mau gan? dia cewek tulen kan?bukan cewek amphibi. masak iya agan ndak mau toh dikasih yang ena-ena
emoticon-Ngakak


Yes, she is. Ya pilih2 aja mas saya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
21-07-2018 05:29
Balasan post fafuck
Quote:Original Posted By fafuck


Yes, she is. Ya pilih2 aja mas saya.


Jadi alasan nolaknya karna takut dosa apa pilih2 gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
21-07-2018 20:09
Balasan post Pr0metheu5
Quote:Original Posted By Pr0metheu5


Jadi alasan nolaknya karna takut dosa apa pilih2 gan emoticon-Hammer2


Pilih2 mas. Pilih sama yg normal aja.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
25-07-2018 13:44
ngarang, nubi cari perhatian
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
25-07-2018 16:30
Quote:Original Posted By santoso03
ngarang, nubi cari perhatian


biarin lah toso,dia sekali sekali ngejunk,seperti loe tidak pernah aje emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
27-07-2018 13:42
Balasan post vuningar
Quote:Original Posted By santoso03
ngarang, nubi cari perhatian


Terimakasih tanggapanya je.

Quote:Original Posted By vuningar


biarin lah toso,dia sekali sekali ngejunk,seperti loe tidak pernah aje emoticon-Ngakak


Haha. Bijak.
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia