Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e8315d44f9f8e2a8b4570/diancam-cewe-yg-punya-kelebihan-khusus
Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka. Apa yg harus saya laku
Lapor Hansip
06-07-2018 03:44

Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.

Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.
0
Halaman 1 dari 4
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 03:46
cantik gak kok sampe gamau? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 03:52
Quote:Original Posted By vegaaaa
cantik gak kok sampe gamau? emoticon-Bingung (S)


Cantik bro. Cuma takut aja misal dia ngajak lg, trs saya nolak, nanti dia bisa nyelakain saya bro. Saya gak yakin masih ada waktu lg buat doi bro.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 03:58
Quote:Original Posted By fafuck
Cantik bro. Cuma takut aja misal dia ngajak lg, trs saya nolak, nanti dia bisa nyelakain saya bro. Saya gak yakin masih ada waktu lg buat doi bro.


berdoa aja masbro biar selalu dapat perlindungan dari yang di atas emoticon-Malu
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 04:10
Quote:Original Posted By vegaaaa


berdoa aja masbro biar selalu dapat perlindungan dari yang di atas emoticon-Malu


Saya gak begitu religius mas. Pesimis nih kalo doa saya gak dikabulkan.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 04:41
sholawatan ribuan kali kalo bisa 1/3 ribu kali meskipun ente g religius insya allah ente dikabulkan doanya karena nabi Muhammad menyampaikan doa anda., cuma itu aja sih saran ane gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 07:30
ada pict ny g bro🤗🤗
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 08:03
Quote:Original Posted By fafuck


Saya gak begitu religius mas. Pesimis nih kalo doa saya gak dikabulkan.


Mau religius atau ndak, ga ada kata telat dan kuncinya cuma satu, pasrah, sepasrah-pasrahnya sama Yang Diatas.
Kalau anda pasrah, pasti dilindungi tapi kalau kelakuan sehari-hari juga ga mencerminkan kepasrahan sama Yang Diatas, sama aja boong.
Kalau bingung tata caranya, coba cari pemuka agama.

Kalau request bercinta sampe ngancem, serem wae emoticon-Takut
Diubah oleh someon
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 08:16
Kenapa takut? Ibadah agan selama ini percuma dong gak bisa meneguhkan agan? Santai gan pasrah sama yang di atas aja pasti dilindungi 😁
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 10:28
Quote:Original Posted By fafuck


Saya gak begitu religius mas. Pesimis nih kalo doa saya gak dikabulkan.


gk begitu religius blm tentu gk dikabulin,bkn nya tuhan sendiri maha mendengar+mengetahui,emang kliatan nya bilang nya gampang tp kenyataan nya emang gitu. coba aja pasrah+tingkatin ibadah ubah gaya hidup agan jd lebih bagus klo misal takut knp knp agan berserah diri aja sama Yang Maha Kuasa tp tulus bkn cmn berharep biasa/setengah setengah
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 10:41
ikut nyimak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 11:03
Quote:Original Posted By grakk
sholawatan ribuan kali kalo bisa 1/3 ribu kali meskipun ente g religius insya allah ente dikabulkan doanya karena nabi Muhammad menyampaikan doa anda., cuma itu aja sih saran ane gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Ane mau nanya gan, maaf sedikit oot..

Sholawatannya itu yang mana ya gan? Sholawatan itu ada banyak kan ya macemnya?
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 11:57
Ngacem???

Serem amittt...

emoticon-Takut
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 14:43
dikasi enak nolak
emoticon-Thinking
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 15:17
coba tungguin dulu bener ga agan celaka?emoticon-Bedug
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 15:33
coba pasang foto agan di postingan pertama, sambil memegang tulisan yang ada ID kaskus agan.. semoga dengan begitu langsung ada bantuan dari sesepuh.. emoticon-Big Grin
serem ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 15:35
yes.. kami tguu inpoh berikutnya suhu.. smp minggu siang ya kami tunggu.. uye
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 16:58
mau gak mau ya harus religius gan masa hidup ente kalo udh tua doang religius nya ? orang religius gak bakal mempan sama macem2. modal solat 5 waktu tanpa bolong aja dh tebel emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ini berarti Allah saya ente gan mau merubah hidup ente, ente nya aja mau peka atai ngga. religius + elajar supra dimari aja gan insya allah dibantu sepuh2 bisa menjadikan hidup bermanfaat emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S).
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 17:39
ngarang nih ya ??? mana ada kucing gak mau dikasih ikan segar,hahahaha
0 1
-1
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 21:37
Quote:Original Posted By fafuck


Saya gak begitu religius mas. Pesimis nih kalo doa saya gak dikabulkan.


Agan sudah hebat kok bisa menolak tawaran yg sulit ditolak emoticon-Hammer (S) wong yg doyan ibadah aja masih bisa tembus kalo kena cewek

Mungkin ente dirindukan Tuhan gan. Kesempatan jadi lebih religius dong emoticon-Ngacir
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
06-07-2018 21:46
itu cewe udah kenal lama gan ?,sampe segitunya ?


mau ngajak enak tapi kok pake ngancem segala ya emoticon-Big Grin emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia