alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e0789d9d770206a8b4568/awkward-saat-orang-korea-utara-nonton-k-pop
Lapor Hansip
05-07-2018 18:56
Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop
Past Hot Thread
Apa jadinya jika orang korut nonton k-pop?

emoticon-2 Jempol


Halo agan-agan budiman, balik lagi sama ane. Kali ini bakalan ngomongin tentang negeri Pak Kim. Korea utara. Apa yang ada di benak ente ketika denger korut. Diktator, nuklir, hukuman mati, kejam. Kira-kira itu hal-hal yang ada dibenak orang-orang saat mendengar negara yang satu ini.


Ga salah emang, di korut memang negara mengontrol semuanya, mulai dari urusan model potongan rambut sampai urusan akses informasi dan internet yang diawasi penuh oleh pemerintah. Isu nuklir, penculikan dan perang juga menghiasi pemberitaan seputar Korut. Orang asing pun ga sembarangan bisa masuk ke Korut, membuat negara ini semakin tampak misterius dan kaku.


Lalu, apa jadinya jika orang Korut yang terkenal kaku dan serius tersebut menonton hal-hal yang identik dengan banyak gerak, teriak-teriak dan segala aktivitas petakilan lainnya? Nonton koser K-pop misalnya.


Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop

Foto : Kpopmap


Ternyata hal tersebut beneran terjadi lho gan sis. Yaitu saat girl band terkenal Korea Red Velvet menggelar konser di Korea Utara beberapa waktu lalu.





Bisa agan lihat sendiri. Suasana jadi tampak aneh dan sangat kontras dibandingkan dengan konser-konser K-pop pada umumnya, ye kan? Kalo di konser-konser orang-orang pada teriak, jerit, histeris, loncat, split (lebay sih), pingsan. Di momen tersebut orang-orang yang nonton pada diem, duduk manis kayak lagi nonton seminar. Mentok cuma senyum-senyum yang kayaknya juga terpaksa. Jadi serba AWKWARD deh momennya. Kira-kira gimana ya perasaan para personel Red Velvet saat manggung dengan suasana kayak gitu?


Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop

Foto : Google


Acara itu sendiri sebenarnya adalah inisiatif Presiden Korut sendiri gan. Iya, akhir-akhir ini Kim dan Korut jadi berubah sikap kepada negara-negara yang berseteru dengannya. Seperti Korea Utara dan Amerika. Entah strategi apa yang dijalani, Kim melakukan kunjungan dan tampak mesra dengan pemimpin negara-negara yang selama ini bersitegang dengannya. Udah capek kali ya, masa musuhan terus.


Terus, kamu kapan baikan sama doi?




Sekian trit ringan dari ane, semoga berkenan

emoticon-Jempolemoticon-Cendol Gan


@datalk 2018




Sumber :

Video : Youtube

Gambra : Google

Diubah oleh datalk
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
06-11-2018 19:56
yakaliii k-pop, coba dikasih lagu begadang~, auto goyang goyang mereka
0
25-07-2018 00:45
penontonya kayak robot serem banget anjay nontonemoticon-Wakaka
0
23-07-2018 17:35
ya ampun, sampe udah kaya robot gitu ya gerak geriknya emoticon-Hammer
0
23-07-2018 16:37
Korea Utara n Korea Selatan punya beberapa event kultural yg sama. K-pop tuh event yg terakhir kali digelar di Korea Utara. Semua orang di sana pada nonton soalnya presiden mrk juga kasih ijin. Jadi intinya berkat K-pop perdamaian dua negara bisa terjadi.
0
10-07-2018 20:46
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
10-07-2018 20:44
Quote:Original Posted By 48punpun
Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop


Namanya siapa nih gan? emoticon-thumbsup
0
09-07-2018 20:29
wajah nya lempeng banget
0
09-07-2018 19:41
Quote:Original Posted By 48punpun
Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop


jihyo jihyo jihyo!! oy! oy! oy! emoticon-Peluk

sama ky orng indonesia kali yg baru nonton kpop
0
09-07-2018 09:09
takut di tembak
0
09-07-2018 06:55
Quote:Original Posted By thundermaker
Kalo diliat-liat yang nonton bapak2 sama ibu2 pejabat, kayaknya ga cuma di Korut aja mayoritas bapak ibu pejabatnya kayak gitu, flat doang, jaga image+bukan genre musiknya kali yah... emoticon-Malu


Kalau pejabat kita suka lo lihat foto-foto meski sedang rapat. Seperti yang beberapa tahun silam kerekam kamera sedang lihat gambar yang aduhai wakakkaa. Jaim kalau dishoot kamera tapi kelakuan gak jauh beda sama anak alay kalau kamera tidak ada
0
09-07-2018 06:28
selera musik mereka tinggi bre, jadi wajarlah kalo reaksinya kaya gitu
0
09-07-2018 01:03
korut minim hiburan rawan stres emoticon-Hammer (S)
0
09-07-2018 00:56
Kayanya ane pernah lihat gan video yutub yang ngasih ide kenapa kok Korut pertamanya tes misil sampai ICBM, terus tiba-tiba kaya ngajuin proposal damai gitu ane lupa linknya emoticon-Malu (S) kalau ane nemu lagi ane post lagi deh emoticon-Malu (S)
0
08-07-2018 23:45
Quote:
Terus, kamu kapan baikan sama doi?

waduh kalau yg ini jangan ditanya gann wkwkwkw
Diubah oleh rizxriz
0
08-07-2018 22:57
kayak robot hahaha
0
08-07-2018 19:14
Quote:Original Posted By 48punpun
Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop


kayak jelly bergetar bebas
0
08-07-2018 18:34
kayanya takut pada di hukum mati kalo ngerespon.. ahahahahay
0
08-07-2018 14:13
Quote:Original Posted By 48punpun
Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop


likey emoticon-Belo
0
08-07-2018 13:47
Mereka terlalu serius emoticon-Big Grin
0
08-07-2018 10:43
iya nih, terisolasi dr dunia luar...
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.