alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3093741a9975d2488b456a/status-sosmed-masa-lalu
STATUS SOSMED MASA LALU memory jadul bikin senyum2 :malu Bagi agan dan sista yg udah lama main sosmed pasti banyak yg lupa apa aja status dan postingan dimasa lalu. Begitu juga ane gansist,walau ini bukan akun sosmed pertama ane,(yg dulu terblokir karna lupa passwd 3x :berduka) tapi ada momen2 yg bisa bikin nyengir,malu, dan juga semangat lagi.Langsung aja gan,karna ane ngga jago ketik2 :ngakak 1.
Lapor Hansip
25-06-2018 14:02

Status Sosmed Masa Lalu

STATUS SOSMED MASA LALU


memory jadul bikin senyum2 emoticon-Malu


Bagi agan dan sista yg udah lama main sosmed pasti banyak yg lupa apa aja status dan postingan dimasa lalu.
Begitu juga ane gansist,walau ini bukan akun sosmed pertama ane,(yg dulu terblokir karna lupa passwd 3x emoticon-Turut Berduka) tapi ada momen2 yg bisa bikin nyengir,malu, dan juga semangat lagi.Langsung aja gan,karna ane ngga jago ketik2 emoticon-Ngakak


1. Masalah kerjaan
Quote:Status Sosmed Masa LaluGansist pasti pernah merasa dalam posisi dimana pekerjaan yg gansist lakuin ngga cocok sama passion,gajih ngga sesuai,bos/atasan nyebelin dll. Ane juga gansist,saat ane bikin status ini ane resign dari kerjaan ane

Status Sosmed Masa Lalunah kalo tadi ane nyerah yah,kali ini ane melawan arus gansist emoticon-Hammer2 ane kerasin kepala,tebelin kuping,dan hapus rasa sakit hati dalam bekerja emoticon-Ngakak


2. Motifasi diri
Quote:Status Sosmed Masa LaluStatus Sosmed Masa LaluYah motifasi bisa datang dari mana saja,termasuk dari diri kita dimasa lalu.Dan di masa saat ini ane bisa merasakan nikmat yg terus mengalir untuk disyukuri.Karna dari tulisan2 ane dimasa lalu ane seperti melihat spion yg tergambar masa2 ane jatuh bahkan terpuruk.emoticon-Mewek


3.Asmara emoticon-Malu
Quote:Status Sosmed Masa LaluAne emang bukan tipe cowo pilih2 gansist,tapi kayanya berlebihan juga sih ini mah emoticon-Ngakak
Status Sosmed Masa LaluPernah ngga gansist suka seseorang tapi tanpa sebab? Madsutnya sesuatu yg special dari doi itu kita sendiri ngga bisa jelasin. emoticon-Bingung cantik? Body yadud? Ngga harus kaya gitu tapi... Asudahlah cinta emang sulit
Status Sosmed Masa LaluAgan2 pasti setuju emoticon-Ngakak


4. Status gaje emoticon-Hammer2
Quote:Status Sosmed Masa LaluKampung ane deket gunung gansist emoticon-Ngakak dingin2 emvuk
Status Sosmed Masa Lalu Sok politik emoticon-Hammer2
Status Sosmed Masa Lalu Ngiklan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Status Sosmed Masa Lalu Angkat tanganmu kawan emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk


5.Deep quotes
Quote:Status Sosmed Masa LaluIni juga quotes buat gansist semua. Jawaban yg harus dicari sampai mati...


Sekian trit pendek dari sang newbie emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol
profile-picture
ikhwan.abas memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
Status Sosmed Masa Lalu
08-08-2019 20:32
Satu lagi gan, nyindir orang yg kita gasuka
emoticon-Hammer2
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
Lapor Hansip
08-08-2019 20:30
Balasan post sultanmasikeren
waktu masih kena penyakit alay ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
Lapor Hansip
08-08-2019 20:28
Balasan post sultanmasikeren
@Snowberry statusnya alay alay gan wkwkwk.. contoh "aduh perutku sakit kepengen berak" anjay gg gan pen berak aja update dulu wkwkw emoticon-Big Grin
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
Lapor Hansip
08-08-2019 19:42
Balasan post sultanmasikeren
kenapa gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
08-08-2019 19:41
masih mending gan, gua kalo scrool fb ampe akar pasti sakit mata emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 3 balasan
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 19:53
klo gua sedih liat status taun 2009'an gan
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 19:51
Sekalian gembok emoticon-Cool
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 19:51
Masa2 alay emoticon-Wakaka
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 19:43
Quote:Original Posted By uiki.kaya.rasa
STATUS SOSMED MASA LALU


memory jadul bikin senyum2 emoticon-Malu


Bagi agan dan sista yg udah lama main sosmed pasti banyak yg lupa apa aja status dan postingan dimasa lalu.
Begitu juga ane gansist,walau ini bukan akun sosmed pertama ane,(yg dulu terblokir karna lupa passwd 3x emoticon-Turut Berduka) tapi ada momen2 yg bisa bikin nyengir,malu, dan juga semangat lagi.Langsung aja gan,karna ane ngga jago ketik2 emoticon-Ngakak


1. Masalah kerjaan


2. Motifasi diri


3.Asmara emoticon-Malu


4. Status gaje emoticon-Hammer2


5.Deep quotes


Sekian trit pendek dari sang newbie emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol


Harusnya sekalian ikut event koleksi kaskus ganemoticon-Big Grin
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 17:07
Quote:Original Posted By autistic.dog


jangan bre itu postingannya edgy betul emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 17:01
Quote:Original Posted By artdo
yg d share jgn yg 2013 dong, share yg 2009'an

Status Sosmed Masa Lalu


sebenernya ane buat akun fb pertama 2007 bre peralihan dari friendster emoticon-Turut Berduka ane udah salah 3x. Input passwd, suruh upload idcard(ktp) tp nama fb beda sama ktpemoticon-Turut Berduka sedih ini mah. Terhapus di tahun 2012an...
Foto2 dari smp-smk kerja ke malay ilang sudah emoticon-Mewek
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:58
Quote:Original Posted By artdo
Status Sosmed Masa Lalu

Status Sosmed Masa Lalu


super emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:57
Quote:Original Posted By autistic.dog


postingan ente bre ? emoticon-Ngakak


yoi buoskuhhhh

Status Sosmed Masa Lalu
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:52
Quote:Original Posted By artdo


Status Sosmed Masa Lalu

Status Sosmed Masa Lalu


postingan ente bre ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:36
Quote:Original Posted By autistic.dog


jangan bre itu postingannya edgy betul emoticon-2 Jempol


Status Sosmed Masa Lalu

Status Sosmed Masa Lalu
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:31
Quote:Original Posted By artdo


yg d share jgn yg 2013 dong, share yg 2009'an

Status Sosmed Masa Lalu


jangan bre itu postingannya edgy betul emoticon-2 Jempol
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:29
Quote:Original Posted By autistic.dog


kayanya 2009 apa 2010an bre lupa emoticon-Ngakak


yg d share jgn yg 2013 dong, share yg 2009'an

Status Sosmed Masa Lalu
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:27
Quote:Original Posted By artdo


ente mulai FB'an 2013???

Status Sosmed Masa Lalu


kayanya 2009 apa 2010an bre lupa emoticon-Ngakak
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 16:24
Quote:Original Posted By autistic.dog


yoi bre ane kalo baca2 status yang ane buat waktu pertama2 bikin fb suka ngakak sendiri emoticon-Ngakak


ente mulai FB'an 2013???

Status Sosmed Masa Lalu
0 0
0
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 14:28
Quote:Original Posted By uiki.kaya.rasa


semua alay pada waktunya emoticon-Betty


yoi bre ane kalo baca2 status yang ane buat waktu pertama2 bikin fb suka ngakak sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.