alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b252e9632e2e6ca0c8b4567/tatap-yang-akan-selalu-teringat
PROLOG Disini kalian pernah gak sih jatuh cinta sama tetangga sendiri? gw pernah. gw jatuh cinta bahkan gw patah hati sama tetangga sendiri. gw aja juga heran gan sis, gw dari kecil sering liat dia. sering main petak umpet sama dia. hehehe.. tapi rasa jatuh cinta gw mulai tumbuh sejak gw SMA. gw bakal ceritain kenangan gw sama dia. sebenernya ini cuma diary aja. hehe. bingung sebenernya gw pengen
Lapor Hansip
16-06-2018 22:36

TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT



PROLOG


Disini kalian pernah gak sih jatuh cinta sama tetangga sendiri? gw pernah. gw jatuh cinta bahkan gw patah hati sama tetangga sendiri. gw aja juga heran gan sis, gw dari kecil sering liat dia. sering main petak umpet sama dia. hehehe.. tapi rasa jatuh cinta gw mulai tumbuh sejak gw SMA. gw bakal ceritain kenangan gw sama dia. sebenernya ini cuma diary aja. hehe. bingung sebenernya gw pengen cerita ke siapa juga kaga ada yang mau denger. gw tau kalau lo liat ini, lo bakal marah karna masih nyangkut pautin lo, tapi gak apa. gw cuma pengen lo selalu ada di hati gw yang ntah sekarang lo ada dimana.
.
..


.
awal puasa tahun 2016, ada satu anak laki-laki yang tiba-tiba tersenyum manis sama gw waktu gw ngajar tpa di desa. gak ada yang ga kenal dia. Dia bahkan udah terkenal di desa bahkan diluar desa. dia sekarang jadi ketua pemuda. namanya Fandy. gw di desa ini gak terlalu aktif maybe karna gw anak baru didesa ini, gw pindahan dari Bekasi dan pindah ke kota ini sekitar sd kelas 5.

gw heran dan gapaham kenapa dia tiba-tiba tersenyum manis sekali. itu awal yang gw lihat. saat itu gw sama dia walaupun satu desa tapi gak pernah yang namanya ngobrol, apalagi kontak-kontakan. punya nomernya aja enggak gan emoticon-Sorrytapi, dari sinilah di awal puasa dimulai cerita kita..

setelah adegan senyuman manisnya tadi, hari-hari berikutnya selalu ada-ada saja yang membuat gw tersipu. dia duduk selalu disamping saya pas ngajar TPA, ntah dia menyadarinya atau tidak. ada juga ketika pemuda pemudi desa sedang buka bersama, pas itu gelas gw kemasukan lebah kecil. sontak fandy bilang "sini tuker sama punya ku aja, tp udah tak minum dikit. gimana?"
walaupun kejadian ini udah lama, kata itu terus terngiang hingga saat ini.

banyak kejadian-kejadian yang membuat saya jatuh cinta diam-diam. sesederhana itu geng gw jatuh cinta sama seseorang. gw ada rasa yg beda aja. tp gw gamau terlalu baper. mungkin dari kalian pasti heran, padahal aku dan dia  hanya bertemu setiap sore di serambi masjid selama TPA. berarti hanya 1 bulan waktu gw sama dia bisa berjumpa? yash, gw juga mikir bagaimana setelah 1 bulan itu. tapi entahlah... saya berharap saya bisa mendapatkan setidaknya nomernya agar bisa berkomunikasi dengannya. itupun kalau ia ingin berkomunikasi dengan gw. tapi selama ini pun, dia ga pernah namanya cari nomer gw. ya, saat itu gw ngerasa mungkin ia gak bakal jatuh hati sama gw, dan gw hanya sebagai pengagum rahasianya.

satu bulan lamanya.. akhirnya tiba dipenghujung puasa yaitu ketika malam takbiran. saat itu setelah sholat maghrib para pemuda-pemudi desa pada persiapin alat buat takbiran, ya masukin minyak ke obor hehe emoticon-Salam Kenal. gw saat itu duduk tepat disamping fandy, kosong tatapannya dan saat itu gw pengen banget ngobrol ama tu anak. tp bingung mau ngobrol apa. akhirnya, dia mulai pembicaraan dengan gw. tapi itu suatu kata-kata yang membuat sesak didadaku, dan (mungkin) sesak didadamu,

"kamu jadi kuliah di solo?
" tanyanya.
"iya jadi. hehehe"
"kalau gitu kita jadi jarang ketemu dong? kenapa gak daftar di xxx aja sih yang deket sini. kenapa harus yang jauh?" matanya natap ke gw.
"aku mau cari ilmu yang jauh, keluar dari zona nyaman. biar aku dapet pengalaman hidup di kota orang. emang kamu ga bosen sekolah dikota ini muluk?"
"ah engga tuh. kalau dikota ini aja kota pendidikan, ngapain sekolah jauh-jauh hehe"
"dih temen kamu juga pasti banyak kan yang merantau buat kuliah. ya aku sama juga pengen gitu"
"iyasih. malah temenku banyak tu yang anak mace pace gitu.. dikamar ada banyak panahh.. serem dahh"
"hah? mace pace itu apa?"

dan begitulah.. dari pertanyaan yang menyesakkan dada kemudian kita mengobrol santai. saat itulah pertama kalinya gw ngobrol pajang dengannya. setelah selesai membuat obor kami balik kerumah masing-masing, dan ia gak meminta nomer gw. gw gatau, mungkin dia ga nganggep gw apa-apa. nothing special about me. fine.

tapi, gw tetep jadi pengagum rahasianya.emoticon-Peluk
Diubah oleh ann1216
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
22-06-2018 23:14

THREAD 10NYA KEDOBEL. BINGUNG NGAPUSNYA GAN. GW EDIT AJA JADI GINI HEHEHEH

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh ann1216
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
22-06-2018 23:17

10. CARA MEMINTA MAAF YANG TIDAK AKAN PERNAH DIULANGINYA LAGI

Saat itu juga gw tutup hpnya, kemudian gue ngedumel sendiri. ntah beribu bahasa kotor gue umpat dihati gw (ga berani ngomong kasar dimuka umum gw gan sisi, hehe)

gw cuma diem aja selama dilapangan. ga ngomong ga apa, cuma mikir yang enggak-enggak aja, pasti itu cewek yang udah nemenin fandy selama gw di solo, pasti cewek itu yang udah bikin fandy seneng dengan hari-harinya. hmm gw kira fandy hampa tanpa gw, gw pikir dia selama ini nungguin gw, gw pikir dia sepi tanpa gw. karna gw bener-bener ga tahan sama kondisi yang kayak gini. daripada gw mendem emosi, akhirnya gw mutusin buat pulang kerumah dengan wajah yang bener-bener kesel.

dirumah, gw ga ada niatan apapun buat chat fandy. gw tanemin dihati gw buat ga bales chatnya fandy. waktu itu jam 5. gw langsung mandi, nyegerin badan. trus cuma rebahan aja dikasur. selama itu, gw mikir kok bisa gw se heboh ini buat deket sama fandy, dan sebodoh ini gw dipermainkan sama fandy. atau memang gw yang kebaperan. tapi selama ini dia kayak ngasih harapan. gw bingung, ini yang brengsek dia apa gw sih?

gw terus mikir, akhirnya jam setengah 6 ada chat dari fandy
"kok tadi pulang duluan? ada apa?"

gak gw bales..

"mandi sana hehe"

gak gw bales..

"bosku, lagi mandi yaa?"

gak gw bales.

jujur, gw bingung pas itu mesti apa. kalo gak gw bales itu sama aja gw mutusin hubungan, gw sama dia tetanggaan men. rumah cuma sono sini. kalo gw bales takutnya gw baper lagi. kalau gw jelasin masalah tadi yang gw lihat tadi, pasti gw dibilang buka privasinya dia. tapi kalau gak gw jelasin semakin mudah dia permainin gw.

ahh bingung. akhirnya gw ambil wudhu trus sholat maghrib.
habis itu gw pikir-pikir lagi, gw pikir secara rasional, gw pikir pake logika, bingung juga dengan kelakuan ni anak, masih sempet-sempetnya ngechat kayak gak punya salah gitu, tapi kayaknya dia tau kalo gw marah.

setelah gw pikir2 lagi, akhirnya gw chat dia..

"mas, aku minta maaf. kayaknya aku harus bener-bener lpain kamu. maaf kalau aku ternyata ganggu hubungan kamu sama pacar kamu. kamu harusnya ga boleh gini dan ga seharusnya aku kayak gitu. aku gatau kamu yang brengsek atau aku yang brengsek. aku minta maaf. aku juga minta maaf buat pacar kamu. tapi yang jelas, aku mau kita berhenti disini aja, kita gausah senyum-senyuman tiap ketemu, kita gausah ngobrol-ngobrol hal ga penting kalau rapat, aku ga usah nyanyiin kamu tiap malem, dan kita gak harus lagi chatan tiap hari. makasih mas, buat semuanya.semoga kalian langgeng"

langsung gw tutup hp gw. dia berulang kali nelfon. berulang kali chat. gak gw perduliin. terlanjur sakit hati rasanya.
tapi tiba-tiba gw teringat kalau dia tetangga gw. gw bener-bener ga bisa bayangin kalau kita bertengkar, atau diem-dieman sampai tua karna hal sepele dimasa mudanya.
ah memang berat punya hubungan dengan tetangga. berat, berat banget. harus bisa mengurangi ego, harus bisa belajar memaafkan dan bener-bener harus jadi teman baik, ga boleh sampai musuhan. karna bagaimana pun, tetangga adalah orang pertama yang akan jadi penolongmu.

"maaf. maafin aku. kamu juga harus tau kalau perempuan itu bukan pacar aku. kamu harus tau. aku ga mau semuanya salah paham. ayok diomongin ditelfon, aku jelasin semua"

"ga usah mas. cukup. aku makasih banget kamu udah sebegininya ke aku. kamu tu nganggep aku apa?"

"aku kira kita temen deket. aku nyaman sama kamu dek. ayolah, maafin aku. aku gamau kamu tinggalin aku gini"

"yaudah, kapan-kapan lagi chatnya mas"

"yaudah, kamu tenangin diri kamu dulu"

sehabis itu, dia ga chat lagi.
gw bingung. maksudnya apa coba? dia ga nganggep itu pacarnya. tapi dia sayang-sayangan.
dan gw cuma dianggep temen deket bungg.. nyesek ga sih. hahaha!
tapi ya gimana yaa.. kenyataannya harus gini. seperti gw bilang gw ngikutin takdir ajalah. terserah dia mau ngalir kemana, pasti akhirannya bakal ke laut kok.

gw marah tapi kasihan juga sama fandy. tapi pengen sehari aja dia ngerasain satu hari tanpa gw gimana rasanya. akhirnya gw diemin dia seharian.

besoknya, pas banget dihari ini gw bakal ketemu terus sama doi dari pagi sampek malem.
pagi harinya gw nyebarin undangan dengan KKN dan ketemu fandy dirumah salah satu tetangga gw. pas itu gw sampek ogah masuk rumahnya. fandy liatin gw dari kejauhan. dia ga berani ngajak gw masuk.
siangnya gw ketemu dia dijalan, gw berpaling lagi.
sorenya, ketemu dilapangan buat lomba 17-an lagi. pas itu gw sengaja kasih jarak ke dia. bener-bener jauh sih. gw malah duudk dikerumunan ibuk-ibuk dan ga bantuin jadi panitia. sebenernya gw salah juga sih. harusnya, apapun masalah ttg hubungan gw sama fandy, ga boleh dibawa-bawa ke ranah pemuda. gw harus tetap profesional, gw akuin ketika itu gw salah. salah banget.
malemnya, gw ketemu dia ketika gw ngajar anak-anak nyanyi buat pentas 17an. jadi, gw jadi pengajar nyanyi anak-anak buat pentas17-an besok. udah 2 tahun ini gw ngajar. padahal suara gw pas-pasan, tapi lumayan lah gw udah 6 tahun ikut padus pas smp-smk, jadi paham lah dikit sedikit. gw sepet banget pas dia ikut-ikutan dateng ketempat ngajar. hmmmm... gw cuma diemin aja. bahkan pas dia ngajak ngobrol gw mukanya berpaling. gw tau fandy ngerasa bersalah banget dan pengen banget minta maaf.
gw ga tega sebenernya giniin dia. gw malah pengen nangis sendiri. hehe

akhirnya tengah malem sekitar jam 12an gw chat dia
"kamu lagi dimana?"
"angkringan. kamu ada apa chat? udah ga marah sama aku??"
"kamu mau kayak gini terus?"
"ya enggaklah, kalo bisa aku minta maaf aku bakal minta maaf sama kamu. tapi aku tau minta maaf doang ga bakal cukup"
"terus?"
"ya kamu maunya apa biar aku dimaafin? aku bakal lakuin apa aja dek biar kamu maafin aku"

gw heran, ni anak kenapa sih ngebet banget biar aku maafin. padahal ga ngefek walaupun aku maafin pun dia bakal baliknya sama pacarnya.

tapi, emang dasarnya gw ga bisa musuhin orang lama-lama. kali ini, gw pengen bikin dia terbuka pandangannya tentang cewek. gw maafin dia tapi dengan syarat. aku ga pengen dia ngulangin kesalahan sama cewek lain. cukup aku aja yg diginiin dan gw harus rubah pola pikir dia.

"kamu minta maaf langsung ke aku, berani atau engga?"

gw ngajak ketemu, bakal gw nasihatin dan ngasih saran supaya kita maafan sama-sama lega. dan dia juga ga bakal lagi dan kapok buat baperin cewek banyak.

"berani, aku beneran buat minta maaf langsung ke kamu, kapan? dimana?"
"hm.. besok pas ngajar anak-anak"
"yaudah tak tunggu. kalau bisa secepatnya aku bakal minta maaf secepatnya"
Diubah oleh ann1216
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
23-06-2018 08:32
sampai tamat ya mbak ..emoticon-Smilie
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
23-06-2018 14:34
Quote:Original Posted By brianganteng
sampai tamat ya mbak ..emoticon-Smilie


Siap mass, ini sampai tamat kok emoticon-Big Grin
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
23-06-2018 14:38
update update emoticon-coffee
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
23-06-2018 16:07

11. PERMINTAAN MAAF PART 1

Setelah kejadian yang menegangkan kemarin, keesokan harinya tibalah saat yang gw tunggu-tunggu. sebenernya deg-degan juga, ini pertama kalinya ada cowok yang berani buat minta maaf langsung ke gw. malem ini fandy janji bakal minta maaf langsung ketika gw ngajar anak-anak nyanyi untuk pentas 17-an.
setelah gw mandi dan sholat isya', gw siap-siap menuju tempat latihan nyanyi. tapi tiba-tiba gw dapet chat
"diganti besok gimana? hari ini ga bisa. aku ada futsal dadakan"
"kamu gimana sih?" ketus ku dichat
"ya maaf, futsalnya dadakan juga. tapi aku bakal minta maaf langsung ke kamu kok. besok plisss"
"iyaudah gapapa kok"
"kamu mau kan maafin aku kalau aku minta maaf langsung?"
"iya aku maafin kok, tapi aku maunya langsung"
"lhaiyaa. yaudah besok aku minta maaf yaa.. besok ketemu pas ngajar anak-anak. selamat ngajar anak-anak nyanyi bosku emoticon-Smilie "
"okaayyy"

akhirnya malam ini gw ngajar anak-anak, fandy batal minta maaf ke gw malem ini. tapi gapapa, kegiatan gw banyak, masih banyak yang harus gw pikirin buat acara pentas.

setelah ngajar anak-anak, gw pulang jalan kaki ke rumah. sampai sana gw lihat beberapa ibu-ibu nongkrong didepan, lagi rumpi tapi pakai celana training dan pada sepatuan semua. wahh kayaknya mau pada gerak jalan buat lomba 17-an antar desa nih pikir gue.

karena gw gabut juga dirumah apalagi masih sekitar jam 9 malem. akhirnya gw nontonin mereka aja. gw anaknya emang suka berbaur sama warga sih, apalagi ibu-ibu hahaha ikut rumpi. pokoknya, beda deh antara gw sama adek gw yg cewek, dia sukanya cuma angkrem doang dirumah.

lama-lama disusul bapak-bapak sama anak-anak KKN dateng ikut latihan gerak jalan. pas itu memang bener, gak ada fandy. lagipula emang tadi fandy izin ke gw kalau dia ada futsal. tapi yang jadi masalah, mereka ga punya komando. ada sih, tapi badannya lebih pendek daripada penjurunya. sekalinya ada yang tinggi dia ga mau jadi komando. akhirnya ga lama kemudian, yang ditunggu-tunggu dateng.

"kene aku tak melu. dadi komando" (sini aku ikut. jadi komando)

yap, itu fandy dateng. ntah kenapa seketika itu juga jantung gw deg-degan ga karuan. kenapa sih gw harus jatuh cinta terus tiap ketemu dia. ingetttt dia tuh tetangga. ahhh.. bayangin aja sih ini udah 1 tahun lebih gw pendem rasa sayang gw sendirian. gw takut, takut kalau gw ungkapin semua bakal berubah. pertemanan yg alami dari kecil bisa hancur semua. tapi ntahlah gw selalu sabar terus buat nyikapin sikapnya yang kadang-kadang labil dalam cinta tapi gw tau dia dewasa.

bagi yang belom tau sih, fandy itu anaknya berpostur tinggi sekitar 180-an, ramputnya tipis agak pirang dan acak-acakan dah ahhha. trus badannya ga gemuk, dan ga kurus juga. hidungnya mancung, yang paling gw suka tuh bibirnya sih. pokoknya banyak orang yang bilang sih muka ku sama dia mirip banget. ya karna hidung gw juga mancung, mata gw sama kayak matanya, bibirnya juga sama, alisnya juga sama emoticon-Big Grin
malah sering dikira fandy itu abang gw nomer 1.
fandy juga anaknya 1 tahun diatas gw, dia anak kampus swasta di kota ini, dia ketua pemuda, dia futsal addict, semua tentang bola, dia anaknya santai, tapi kurangnya dia terlalu gampang emosian dan egonya tinggi.

balik lagi ke cerita ini, fandy akhirnya jadi komandan. dia emang tinggi banget, bahkan gw yang keliatannya tinggi dari banyaknya cewek aja gw cuma sebahunya mas fandy. hehe. gw pandangin dia dari kejauhan, menikmati setiap sudut gerak-geriknya. dia beda, dia tampak tampan dengan pembawaannya. baru kali ini gw ngerasain jatuh cinta disetiap detik apa yang dia lakukan. gw ga peduli lagi yang kemarin pacarnya atau bukan. mungkin aku rasa, aku bakalan kalah dan selalu kalah jika harus bersaing dengan wanita-wanita yang dekat dengannya. tapi biarkan gw coba setia ke dia, walaupun cuma dianggap temen deket. soal setia, gw bisa jamin. liat sekarang? sekali gw jatuh cinta sama seseorang gw bisa setia walaupun dia ga cinta sama gw. waktu 1 tahun lebih itu bukan waktu yang sebentar buat deket sama dia. tapi gw yakin, tuhan dengan takdirnya pasti punya cara.

ga terasa waktu sudah menunjukkan waktu pukul 11. warga desa pulang kerumah masing-masing. gw, mama, sama tante gw juga blik kerumah. tapi tiba-tiba fandy lari ke arahku.

"mbak njileh tiarane dilit ya. ora nek tak culik. mung jileh dilit" (mbak pinjem tiara sebentar ya. nggak kalo aku culik. cuma pinjem sebentar). fandy minta izin ke mama gw.

trus aku datengin fandy, fandy ngajak gw ngobrol ditembok samping rumah supaya ga keliatan mama sama tante gw. ya Allah gw deg-degan banget pas itu. maklum pertama kalinya gw digituin sama cowok, saat itu gw tau sifat dia yg terbukti adalah 'Berani". yakali, nyokap gw itu galak banget geng dan sewot banget sama cowok yang lagi deketin gw. hampir ga ada yang berani deketin gw lagi setelah nyokap gw sewot bin galak banget. gw tau sih, nyokap gw gitu karna dia ga pengen anaknya dideketin seenaknya sama cowok.

"aku minta maaf ya soal kemarin" ujarnya sambil natap ke gw. gw selalu luluh terus tiap lihat tatapannya. gw jadi ngebayangin awal dia natap gw dimasjid tahun 2016.
"soal apa?"
"ya seoal kemarin"
gw liat kanan kiri, ternyata banyak yang ngelihat kita berdua. karna posisinya gw mojok ke tembok, dan fandy ada dihadapan gw. depan-depanan. kita tatap-tatapan. mungkin orang lain yang liat penasaran sama apa yang kita omongin.

"besok aja deh minta maafnya. kalau sekarang waktunya gak pas serius" ujar gw bisik-bisik dan takut. gw lirik nyokap. nyokap tampaknya juga udah pengen nyuruh gw masuk soalnya ga enak jadi bahan tontonan warga desa.
"lah trus kapan?"
"ya besok aja pas ngajar anak-anak. kalau sekarang ga pas waktunya"
"hmm yaudahlah.." dia balik
akhirnya gw juga balik ke rumah. bener gan sis, nyokap gw masih nunggin di depan pintu emoticon-Big Grin

"kenapa tadi?"
"hehe gapapa kok mah"

ok sip. hari ini dia gagal minta maaf ke gw
Diubah oleh ann1216
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
23-06-2018 19:49

12. PERMINTAAN MAAF PART 2

Keesokan harinya ketika malam hari.

"kamu udah di tempat ngajar anak-anak nyanyi?"
"ini lagi jalan"
"yaudah aku juga otw"

sesampainya ditempat ngajar.
Anak-anak gw suruh masuk kedalem dulu, buat nungguin temen-temen yang lain. fandy dateng dan langsung duduk disampingku. gan sis, gw ga kuat ngeliatnya. dia ga ganteng tp dia bisa bikin gw jatuh cinta. agak lama kita diem cuma tatap-tatapan. kita duduk sangat berdekatan, sampai-sampai ga ada jarak satu inci pun.

"aku minta maaf soal yang kemarin. aku anggep semua itu temen deket. tapi aku juga gamau kamu ninggalin aku" dia mulai membuka pembicaran.
"jadii?" gw natap matanya dengan hati-hati.
"aku minta maaf"
"tapi cara kmau salah mas"
"salah gimana?" kali ini dia malah ngegas.
"ya salah mas, kamu ga boleh baperin cewek banyak-bayak gitu. dia kebaperan, aku kebaperan. apa itu yang dinamain temen deket? apa itu yang kamu mau?aku ga mau tau ya itu cewek siapa. tapi yang harus kamu tau kamu ga boleh lagi kayak gitu. kalo kamu ga suka sama aku atau dia ya jangan dikasih harepan"
"baperan apa? aku ga kasih kalian harepan apa-apa"
"kamu tiap hari chat-chatan, kamu minta nyanyiin, kamu minta jangan aku tidur dulu. apa itu ga bikin baper mas? syaallah susah amat dibilangin"
"yaudah iya, maaf. aku ga ngulangin lagi. aku bakalan bersikap biasa aja sama kamu, sama dia juga"
"yaah beneran nih bakalan mau bersikap biasa sama aku?"
"ya kalo kamu maunya gitu ya gimana"
"ya gimana yaa.. kalau kamu emang ga suka sama aku yaudah bersikap biasa aja kayak kemarin"

"aku tu bingung. aku gatau aku suka sama kamu apa enggak. tapi aku nyaman banget sama kamu. bingung aja sama perasaan ku. aku bisa ninggalin dia, tapi aku ga bisa ninggalin kamu. jadi aku biarin gini aja. yang kemarin juga bukan pacar dek. demi allah. aku emang dulu nyaman sama dia, tapi gatau sekarang biasa aja. aku gatau lebih nyaman sama kamu"


"yowis.. sak karepmu mas mas"
"yaudah yang penting kita kayak biasanya bisa to dek? aku juga gamau kehilangan kamu"
"iya kita bakalan kayak biasanya lagi kok"
"aku juga ga bakalan baperin cewek siapa-siapa lagi kok"
"yaudah mas"aku senyum. lega banget rasanya. berarti sekarang dia ga bakal deketin cewek siapa-siapa lagi kecuali aku. hehehe
"janji dulu"
"iya janji"
gw langsung ngacungin jari kelingking.
dia juga ngacuingin kelingking.
"ga gini mas", ujar gw.
gw ngotak-ngatik jarinya,
jari kelingking gw dan fandy ngiket (kayak biasanya orang janji)
terus disusul telunjuk gw dan fandy yang ngiket
terakhir mempertemukan jempol kita.
pokoknya gitu deh gan susuah dijelasinnya heheh

dan gw buat janji ala ala gw dan fandy. hehehe biar dia inget terus sama gw.

"yaudah ngajar nyanyi sana, udah ditunggu anak-anak kan. hehe. aku latihan buat gerak jalannya dulu yaa"
"iya mas, semangat latihannya nggih"
"kamu juga, semangat ngajarnya. kalau udah selesai ntar nontonin aku dulu ya, jangan masuk rumah dulu hehe"
"siapp bosss"

akhirnya gw masuk kedalem. aahh senangnya hati gw emoticon-Peluk

0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
24-06-2018 19:20
wakwawwww emoticon-Embarrassment
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
24-06-2018 22:19

13. AWAL DIRI GW MENJADI NEKAT

Setelah kejadian itu, kita balik lagi seperti biasanya. gw lebih ngerasa nyaman lagi setelah ga ada lagi pengganggu antara hubungan gw dan mas fandy. pokoknya tiap hari dan kemana-mana pun ya sama fandy. kebetulan gw libur lebaran ditambah libur semester 2. jadi bulan juli sampai agustus adalah waktu libur gw, tapi juga waktu sibuk gw karna harus jadi panitia 17-an didesa. jadi tiap malem harus rapat, dan makanya hidup gw kemana-mana sama fandy. hehehe tetanggaan gini enaknya ya gitu.

sampai tiba acara lomba gerak jalan 17-an antar desa.
"kamu nontonin aku ga ntar?" tanya fandy di chat.
"hehe insyaallah ya. ntar aku usahain. yang penting jangan lupa makan dulu yang kenyang, minum yang cukup. nanti kalau semisal capek ya bilang, takut kenapa-kenapa kamunya, kan nanti jalannya jauh banget"
"hehe iya dek. makasih yaa. ah gak jauh kok, deket. kuat aku mah"

sebenernya di satu sisi, gw bingung. gw mau kesana sama siapa. karna.. gw ga bisa naik motor gan sis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin lucu ga? sampek sekarang gw ga bisa hehehehe.. dari kecil gw ga dibolehin naik motor, dan pernah pas smp kelas berapa yaa.. kelas 2 gw ketabrak motor lumayan parah tuh pas itu gw keseret wong sampek kepala gw bocor, dijahit lumayan panjang nih, kaki juga banyak yang dijahit semenjak itu gw takut banget sama yang namanya ngendarain motor, kalau naik doang sih bisa kan tinggal naik emoticon-Big Grin
gw jadi inget, gw chat salah satu temen di desa gw, cewek.
"ndut ningdi?" (ndut, lagi dimana) jadi panggilan dia tuh ndut, haha.
"otw omah lagi pulang sekolah. gmn?"
"nonton gerak jalan yo"
"ayo. tapi nanti aku jemput adekku sek ya"
"seeppp" emoticon-Jempol

10 menit kemudian gw dijemput vindi. dann cusss ke kelurahan buat nontonin doi gw. sumpah ya ini pertama kalinya gw nekat. gw tuh ga pernah yang namanya nekat mendadak gini. jadi, orangtua gw selalu ngajarin buat ngomong dulu sehari sebelumnya kalau mau pergi. haduuuu kalau buat saat ini emergency banget emoticon-Frown bisa sih kemarin izin tapi pasti ga bakal dibolehin. hiks.. sedih sih geng gw ini anaknya rumahan banget.. jarang banget dibolehin buat keluar rumah. main sama temen-temen aja ga bolehhhh.. tapi tadi santaiiii gw udah pamit. tapi dengan cara terburu-buru hehehe.
kayak gini...
"mbak itu ada temenmu, mau kemana?"
"sekk..sekkk.." ambil tas
"mau nonton gerak jalan mah. ntar jam 5 pulang.. yaudah dah ditunggu.. daaa"
salim langsung lari kemotornya temen gw "jalann nduuutttt...."

wkwk, namanya orang jatuh cinta gitu kalik ya geng, apa-apa pasti diusahain emoticon-Wakaka

gw akhirnya nemu pasukan gerak jalan dari desa gw, gw nemuin doi gw disitu tuh. selama diperjalanan gw ngikutin dari belakangaja sih hheehe. ga terlalu berharap lebih dia senyumin gw. yang penting dia fokus dan gak kenapa-kenapa aja udah seneng hati gw. heheh. gw ikutin terus hampir sekitar 2 jaman lah mereka pada jalan akhirnya sampai lagi ke kelurahan. ah seneng banget gw! fandy ga kenapa-kenapa. gw hampirin fandy ke tempat istirahat. gw liat dia ambil minum. trus gw samperin
"capek yaaaa maasss??" tanya gw sambil senyum.

dia gak jawab. cuma menyeka keringet yang masih mengucur di pelipisnya. dan kemudian dia menaiki dahinya nandain bahwa dia emang capek kemudian dia senyum sambil rangkul pinggul gw.

gw jg ikut senyum. sehabis itu dia balik lagi ke kerumunan.
akhirnya gw pulang, gw tinggalin dia biar bisa ngobrol sama temen-temennya.


malemnya, sebenernya gw udah nyuruh mas fandy buat tidur aja gausah ikut gladi kotor anak-anak. gw tau banget lah pasti bener-bener capek secapek-capeknya jalan 2 jam teriak-teriak. hmm
gladi kotor ini buat acara besok 17an ada ibu-ibu juga yang tampil joget.
tapi fandy tetep maksain ikut. akhirnya yaudah deh.
malem ini, anak-anak gw atur sedemikian rupa supaya masuk panggung rapi, keluar panggung rapi. kemudian mereka latihan pentas sendiri, gw liatin sama mas fandy dipinggiran.
pas itu posisi gw jongkok disamping mas fandy yg sedang duduk dikursi. (jahat banget dia, haha gw malah ga dikasih duduk) eh tiba-tiba mas fandy rangkul bahu ku. gw coba bersikap santai aja, ga boleh salting. malu soalnya banyak ibuk-ibuk sama anak-anak.
"mas, gimana anak-anak? ada yg kurang gak?"
"ga ada dek" kemudian fandy ngacak-ngacak kepala gw sambil senyum. aaahhh sweet banget.

setelah anak-anak selesai, diganti dengan gladi kotornya ibu-ibu. hmm anak-anak udah gw suruh pulang sih, tapi mereka masih ikut ndekem disitu.. (soalnya emak-emaknya ada disitu hahaha)
sedangkan pemuda pemudi masih ada sebagian disitu. kemudian karna gw capek juga jongkok terus. akhirnya gw dibelakang mas fandy sambil bisikin
"mas, capek gak?"
dia langsung semangat 45 "capek banget!! nah sini sini pijetin dekk yang ini"
dia nunjukin bahu yg menurutnya sakit karna habis gerak jalan tadi.
gw pijetin dia, hmm kadang gw batin sih kurang apa sih gw anjiremoticon-Sorry

karna kejadian itu, gw kira bakal biasa-biasa aja ya.. tapi tau ga,apa setelah kejadian itu?
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
25-06-2018 11:40
njirrr emoticon-Ngamuk
Sampe nikah mbak ?? emoticon-Big Grin
0 0
0
TATAP YANG AKAN SELALU TERINGAT
26-06-2018 20:15

14. ACARA JALAN SEHAT

Karena kemarin gw terlalu deket banget sama mas fandy, hmm semua ibuk-ibuk yang lagi pada kumpul disitu tau kalau gw ada hubungan sama fandy. sebenernya gw malu dan takut sih. malunya karena gw ini cuma apalah cewek yang biasa-biasa aja dan ga bakal pantes sebenernya kalau digosipin sama fandy. terlalu tinggi. fandy? siapa yang ga kenal fandy sihh?? tanya desa sebelah, tanya temen kampusnya. siapa yang ga kenal dia? sedangkan gw cuma anak rumahan, yang sekolah dikampus yang ga terlalu terkenal, disaat orang-orang cari jurusan kuliah yang menjamin karirnya, gw malah ambil jurusan agama. sekolah gw agama beda banget sama dia yang sekolah ditempat orang-orang berada.

dan takutnya.. hmm kalian bisa bayangin gak geng? kalau orangtua gw dan dia tau bahwa gw sama fandy ada hubungan? takut banget kalau mereka kaget dan gak setuju sih.
ah daripada mikir negatifnya mulu, mending positifnya aja sih. yaa gw ga mau terlalu muluk-muluk soal hubungan. dibiarin gini aja lah ntar juga nyampek kemana juga kita gatau kan.

setelah selesai gw pulang.
"jangan lupa tuh gerbangnya dikonci" dia tbtb didepan rumah gw ketika gw buka gerbang.
"hahaha.. pulang sana. jangan main ps dulu"
"iyaa.. juga ga ada temen ps kok. kamu sini yok duel ps" wkwk malah nantang nih doi gw
"dihh ngjak duel nih? dikira gw ga bisa? hahah emang iyaa"
"yaudah. besok jangan lupa jadi MC" ujarnya.

oh iya, gw lupa belum ceritain. jadi hasil rapat kemarin itu didesa gw ngadain jalan sehat se padukuhan yaa sekitar 3 desa yang bakal diundang buat jalan sehat. nah pas itu gw dapet job buat jadi MC berdua dengan salah satu mas KKN. yaa gw iyain aja dah, haha. soalnya mau nolak juga ga enak.
acaranya besok, semua penyambuatan dan pelepasan jalan sehat di pertigaan jalan dan buat panggung disitu. kemudian setelah melepas jalan sehat panggung dicopot dan acara doorprize, snack berada di halaman masjid. sederhana sih, tp kebersamaannya yg gw salut. jadi ga sabar buat besok pagi.

paginya, gw bangun sekitar jam 5 pagi. langsung mandi, dan ganti baju seragam pemuda. pas itu gw bingung banget mau pake jilbab apaan. sebenernya seragam jilbabnya hitam. tapi gw ini anaknya males banget buat seragaman. hahaha sukanya ngebedain sendiri. ngebedainnya bukan dalam artian beda banget. ya masih serupa tapi tidak sama, gitu. akhirnya gw pake jilbab maroon hahahah emoticon-Big Grin

jam 6 pemuda pemudi kumpul untuk mempersiapkan acaranya. karna gw MC gw nyantai-nyantai sob emoticon-Cool cuma persiapin suara aja. sebenernya gw grogi sih hahah. gw juga ga tau dah mas fandy kemana. pokoknya dia sibuk banget muter-muter sama temen-temen lain buat ngambil alat-alat yang diperluin.
tamu-tamu dari desa lain turut datang, dan waktunya buat gw naik ke panggung. sebelumnya sempet pegangin tangannya mas fandy
"mas takut aku"
"takut apaan cobak"
"ya grogi gituu"
"udah gapapa" sambil eratin tanganku kemudian ngelepasin dan nyuruh gw naik keatas panggung.
serangkaian acara demi acara akhirnya pelepasan jalan sehat juga. setelah mereka pada jalan, gw dan mas KKN turun panggung. kemudian memindahkan tempat ke halaman masjid. seperti yang sempet gw ceritain kemarin.
pas turun ternyata mas fandy udah nungguin gw. dia gak ikut muter jalan sehat. hahahha gw seneng dong. kita di jemput pake viar. kemudian mas dan mbak KKN naik viar menuju ke masjid.
"aku tak mlaku wae ro tiara" ujar fandy nolak ketika diajakin naik viar biar cepet ke masjid.

"jalan aja yok dek emoticon-Wink " ajaknya
hah? ga salah nih dia ngajakin gw jalan. ntar kalau orang desa pada tau gimana cobbaa
"iya deh. orang deket ini kan"
akhirnya gw jalan sama fandy. ngobrolin apa yaa pas itu, gw sempet lupa. heheh. oh iya gw inget
"es krimmm donggggggg" pinta gw manja.
"jangan sekarang ah. kamu kan lagi nge MC ntar suaranya serak" jawabnya sambil tiba-tiba dia ngerangkul bahu gw. hmmm emoticon-Embarrassment

"yah.. kapan dong aku dapet es krimnya" rengek gw
"besok aja ya. kan yang jualan es krim juga lagi ikut jalan sehat to? ga liat apa sekarang sepi desa kita ini HAHAHAHAHA" nyebelin banget dia kalo lagi gitu. huh
tapi bener juga sih, kan semuanya lagi ikut jalan sehat hehe.

akhirnya gw sampai ke tangga masjid, ada beberapa anak tangga disitu. ketika gw naik tangga, pinggul gw dirangkul sama dia. entah kenapa, dia seneng banget bikin gw deg-degan.
setelah pejalan sehatnya pada udah sampai masjid, giliran job gw buat ngomong.

siangnya, setelah acara jalan sehat selesai, pemuda-pemudi bersih-bersih tempat. yaahh sebagai ceweknya yang baik gw ngikut mas fandy naik viar buat balik-balikin alat. hahah baru kali ini naik viar gw coy ternyata ngeriiii emoticon-Ngakak
btw, mas fandy yang nyupir viar gais, makanya gw yg setia dibelakang dia. lumayan capek berdiri mulu gua. tapi gapapa demi orang tercinta emoticon-Big Grin ketika udah nyampek tempat yang disewa. mereka pemuda-pemudi yang lain turun dan ngembaliin alat yang disewa. gw? gw msih di viar dan meluk mas fandy dari belakang..
"sayang capek?"
"enggaa" jawabnya sambil geleng-geleng kepasalanya dongak ke atas ngeliatin gw. kenapa keatas? karna gw kan bersdiri dibelakangnya, dan dia duduk dikursi supir viarnya.
"pijetin yaa?"
"iya sini deeekk emoticon-Frown pegel"
akhirnya gw pijitin dia.....
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.