alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.72 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e8de4e05227f7728b4573/gokil-capek-nungguin-istri-belanja-di-mall-pria-ini-malah-santai-di-toko-elektronik
11-06-2018 21:57
Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Pria Ini Malah SANTAI di Toko Elektronik
Past Hot Thread
Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Pria Ini Malah SANTAI di Toko Elektronik


Kamu mungkin pernah menemani ibu atau pacarmu berbelanja, entah itu di mall atau di pasar. Ketika nemenin mereka, kamu pasti menyadari kalau kaum hawa butuh waktu lama untuk memutuskan membeli sesuatu. Kudu muter-muterin seluruh gedung untuk mendapatkan harga yang murah. Padahal, berakhirnya tetep di toko yang pertama kali ditanyain.

Jadi, kamu harus menyiapkan stamina yang banyak kalau mau nemenin kaum hawa berbelanja. Aktivitas ini pun tak hanya kamu alami ketika remaja saja, namun akan terus dilakukan hingga ketika kamu sudah berkeluarga. Soalnya, siapa lagi yang nemenin istri berbelanja kalau bukan kamu. Kalau staminamu lemah, bisa jadi kamu berakhir kayak pria satu ini. Saking capeknya dia nemenin istri berbelanja, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu di toko elektronik saja. Bersantai sambil nungguin istri selesai belanja.

Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Pria Ini Malah SANTAI di Toko Elektronik


Dengan menggunakan tas sebagai bantal, dia pun tidur-tiduran di lantai toko sambil menonton tv. Bener-bener kayak di rumah sendiri, nih. Sementara, pengunjung lain serta pegawai toko hanya ngeliatin dia doang.


Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Pria Ini Malah SANTAI di Toko Elektronik

Pria ini bahkan sampai punya remot sendiri untuk mengganti channel-channel tv sesuai kehendak hatinya. Bener-bener gokil. Untung aja nggak diinjak sama orang yang lalu lalang, ya.

Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Pria Ini Malah SANTAI di Toko Elektronik

Melihat tingkah kocak ini, netizen pun memberikan beragam komentar. Ada yang merasa mengerti dengan keletihan yang dialami pria ini, tapi ada juga yang mengecam karena nggak harus sampe kayak gini juga.

Ayu Sanjaya: “Wkwkwk asli kaya suamiku kemaren nunggu sepan eskalator sambil maen ML.. masih jg aku blm selesai akhirnya bobok disitu wkwk.”

Nah, kalau menurut kamu bagaimana? Yang dilakukan pria ini bisa dibenarkan atau nggak, sih? Kamu sendiri kalau lagi capek nemenin cewek belanja, apa yang akan kamu lakukan?


LIKE A BOSS !

emoticon-Hansip

Diubah oleh jalakranau
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 32
11-06-2018 21:59
Quote:Original Posted By sella91
Itu ganggu orang jalan
Udik bgt kelakuannya
Malu2in istri aja

Diubah oleh jalakranau
0
Kutip
Balas
11-06-2018 22:06
wakakakaka terbaikzzzztttt
0
Kutip
Balas
11-06-2018 22:33
Mejeng di tret top creator
0
Kutip
Balas
11-06-2018 22:35
ANJIR WKWKWKWKW
0
Kutip
Balas
11-06-2018 22:39
like a bossemoticon-Cool
0
Kutip
Balas
11-06-2018 22:40
itu sengaja kali biar bininya malu terus cepetin yg belanjaemoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
11-06-2018 23:34
dikira orang setres emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
11-06-2018 23:47
biar di blacklist kaga boleh kesitu lagi.
ide yg sungguh cemerlangemoticon-Jempol
0
Kutip
Balas
11-06-2018 23:52
Thug Life emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
12-06-2018 00:09
Gak sekalian beli dan makan popcorn.
emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
12-06-2018 00:28
Mangstab...👍👍👍
0
Kutip
Balas
12-06-2018 01:25
Mukee gilleeee
0
Kutip
Balas
12-06-2018 02:00
Mending beli cendol bang

Gokil! Capek Nungguin Istri Belanja di Mall, Pria Ini Malah SANTAI di Toko Elektronik
0
Kutip
Balas
12-06-2018 02:23
promosi toko elektronik
0
Kutip
Balas
12-06-2018 06:25
ane suka nih sama orang yang begini, kagak peduli apa yang diomongin orang lain, kalau dah pengen pasti harus didapatkan
emoticon-Ngakak (S)
0
Kutip
Balas
12-06-2018 06:38
Mending nyari bini nyang demen makan aja drpd demen belanja emoticon-Takut
0
Kutip
Balas
12-06-2018 13:33
JOMBLO MANA SUARANYAAAAAA emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
12-06-2018 13:56
Quote:Original Posted By komokomoo
JOMBLO MANA SUARANYAAAAAA emoticon-Cool


jomblo mah gak brani komen, soale blom pernah ngalamin menunggu.. jomblo mah klo ke mall paling keras beli sabun...
0
Kutip
Balas
12-06-2018 14:13
Ya enggak mengganggu ketertiban di jalan juga sih... itu kan jalan umum emoticon-Mad
0
Kutip
Balas
12-06-2018 14:35
Quote:Original Posted By narandul


jomblo mah gak brani komen, soale blom pernah ngalamin menunggu.. jomblo mah klo ke mall paling keras beli sabun...


emoticon-Wakaka
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 32
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community