alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14fcf632e2e660028b456a/bikin-heboh-bocah-meninggal-saat-bukber-ternyata-hoax
Seorang bocah dikabarkan meninggal usai berbuka bersama teman-teman alumni sebuah SD di Bekasi. Informasi tersebut beredar luas dan menjadi perbincangan hangat di berbagai grup whatsapp. Bocah berinisial I tersebut dikabarkan pingsan usai menyantap makanan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal sekitar pukul 19.30. Dalam informasi yang beredar melalui broadcast message ter
Lapor Hansip
04-06-2018 15:48

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

Seorang bocah dikabarkan meninggal usai berbuka bersama teman-teman alumni sebuah SD di Bekasi. Informasi tersebut beredar luas dan menjadi perbincangan hangat di berbagai grup whatsappBocah berinisial I tersebut dikabarkan pingsan usai menyantap makanan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal sekitar pukul 19.30. Dalam informasi yang beredar melalui broadcast message tersebut juga tercantum imbauan untuk tidak minum softdrink dalam kondisi perut kosong. Namun belakangan, muncul bantahan bahwa bocah yang dimaksud tidak mengonsumsi softdrink saat berbuka.

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

ublik.id


Bantahan tersebut antara lain disampaikan oleh Dwi Sugiarti dalam sebuah unggahan di Facebook. Dwi yang anaknya bersekolah di SD yang sama dengan I memastikan ada beberapa informasi yang tidak tepat dalam broadcast message yang beredar.


"Saya bukan keluarga almarhum tapi Insya Allah saya bisa memberi klarifikasi bahwa ananda I meninggal dunia bukan karena minum minuman bersoda dan bukan saat sedang makan di K (menyebut salah satu nama restoran)," tulis Dwi.


Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

health.detik.com


Dwi dalam unggahan tersebut juga memohon untuk tidak meneruskan foto-foto almarhum tanpa izin keluarga. Broadcast yang disebutnya sebagai hoax tersebut, dinilainya telah menjadi beban bagi keluarga almarhum, yang di tengah-tengah suasana duka harus meluruskan berbagai informasi simpang siur.




"Dan sebenarnya kami-kami sudah berusaha koreksi juga semampu kami. Apa daya beritanya sudah viral sekali disertai foto-foto pemakaman segala,"



Sampe sekarang masih bingung ngapain orang-orang idiot kayak gini bikin berita hoax. Ga ada faedahnya, malah dosa yang ada. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan 



-1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 15:51
terus pelaku hoaxnya di apain tuh
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 15:54
ternyata hoax
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 16:00
gara-gara BROADCAST beginian ane ga boleh lagi minum KOKAKOLA sama emak ane tercinta emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
orang jaman sekarang gampang bener kehasut
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 16:04
buka puasa minum softdrink,emang beneran bisa menyebabkan kematian




kalo minumnya ditengah jalan emoticon-Hammer
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 16:11
Quote:Original Posted By berita...kaskus
gara-gara BROADCAST beginian ane ga boleh lagi minum KOKAKOLA sama emak ane tercinta emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
orang jaman sekarang gampang bener kehasut


co cwittt.....emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 16:18
Quote:Original Posted By berita...kaskus
gara-gara BROADCAST beginian ane ga boleh lagi minum KOKAKOLA sama emak ane tercinta emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
orang jaman sekarang gampang bener kehasut


Yang salah bukannya ibu agan yang gampang kehasut tapi yang nyebarin/bikin hoax.
Ibu agan kehasut atau ngelarang kan takuk kalau anak tercinta/kesayangannya kenapa-kenapa.
Mending main aman dari pada menyesal.

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 16:58
Penyebaran Hoax lebih cepat dari geledek emoticon-Ngakak
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 17:10
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 17:14
caper gan
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 17:16
ane malah blom denger beritanya
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
04-06-2018 18:08
baru tau ane ada brita beginian.emoticon-Cool
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
05-06-2018 21:38
zaman hoax, apa2 dijadiin hoax
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
06-06-2018 18:46


Quote:Original Posted By berita...kaskus
gara-gara BROADCAST beginian ane ga boleh lagi minum KOKAKOLA sama emak ane tercinta emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
orang jaman sekarang gampang bener kehasut


Sama gan ane juga, udah ga boleh lg tuh bukber2 di restoran ayam patua sm emak hahaha
0 0
0
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
06-06-2018 18:47


Quote:Original Posted By .ID.2949OOO.
terus pelaku hoaxnya di apain tuh


Harusnya sih udah diringkus, bikin ketar ketir emak emak
0 0
0
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
06-06-2018 19:19
Quote:Original Posted By mrdfss
Harusnya sih udah diringkus, bikin ketar ketir emak emak
hasilnya ... ya sudahlah emoticon-Big Grin
1 0
1
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
28-01-2019 18:16
Quote:Original Posted By artdo
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax


ini jg Hoak... emoticon-Big Grin



emangnya LINCOLN... Sdh kenal internet... emoticon-Hammer2
2 0
2
Lihat 1 balasan
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
Lapor Hansip
28-02-2019 12:02
Balasan post kakekane.cell
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoaxhahahahh ampun buoskuhhhh

1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.