Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
7686
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b136c5d582b2e4c5f8b4567/mitsubishi-xpander---your-next-generation-mpv-part-1
~~ Welcome to ~~ MITSUBISHI - XPANDER The Best Sharing Forum For Indonesian Xpander User Introduction   XM Concept merupakan proyek produk terbaru Mitsubishi di Indonesia. Lewat produk ini, pabrikan berlambang tiga berlian itu, mencoba mewujudkan kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar kendaraan muat banyak penumpang dan memiliki ketangguhan SUV khas Mitsubishi. Karenanya, nama konsep mobil ini
Lapor Hansip
03-06-2018 11:19

Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 2

~~ Welcome to ~~

Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

MITSUBISHI- XPANDER


The Best Sharing Forum For Indonesian Xpander User


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

Introduction


*Teaser*


"XM Concept"


"Official Video Introduction"


*SPESIFIKASI*


"All Type"


RULES

Alert


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

Ini yang bikin Makin Yakin Pilih Xpander


Review


Testimoni


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
Polling

Poll ini sudah ditutup - 140 Suara

Setuju Gak Kalo Xpander Kaskus bikin Group WA? 
42.14%
Setuju Banget Gan! Bikin
17.86%
Ikut-ikut aja sih
1.43%
Abstain
4.29%
Mending Jangan
34.29%
Gak usah gan, nanti Threadnya jadi malah sepi
Diubah oleh Vandenreich07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 328
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 11:21
Diubah oleh Vandenreich07
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 12:08
Wuihh kamar baru
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 12:11
Titip Sendal Dolo di Page one...

Lagi Nunggu Mobil Di Antar ...

0 0
0
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 12:46
wuih room baru, selamat gan emoticon-Selamat ...
tetap solid, dan yang terpenting semoga ga ditinggal TSnya kaya trit yang dulu emoticon-Big Grin emoticon-Peace
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 14:06
mantaaapppbbhhh...semoga menjadi thread yg berguna bagi semua pemilik Xpander..thanks a lot gan emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh andru999
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 14:31

Lanjut gan....

Mejeng dulu ah
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 14:37
wuuih..akhirnya ada yg berkenan jd momod baru..emoticon-2 Jempol
Makasih om..emoticon-Shakehand2
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 14:49
langsung aja ah, om2 mau tanya donk, ane bbrp hari ini lg inreyen, baru dpt unit tepatnya 1 juni kmrn, koq perasaan ane gasnya kayak berat ya, gas pelan gak jalan begitu agak dalem kayak loncat tuh Xp, apa karateristik mobil2 mitsu kayak gitu apa memang perlu setel ulang ? emoticon-Bingung
mohon pencerahan om , makasih
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:02
mantap gan..emoticon-Blue Guy Peace izin subscribe yahh
Diubah oleh mymatriks
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:04
Baru pasang towing bar xpand di Dn Auto, dari bekasi ke bintaro dijabanin juga ... jos gandos ..
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:13
Quote:Original Posted By anaknegara
langsung aja ah, om2 mau tanya donk, ane bbrp hari ini lg inreyen, baru dpt unit tepatnya 1 juni kmrn, koq perasaan ane gasnya kayak berat ya, gas pelan gak jalan begitu agak dalem kayak loncat tuh Xp, apa karateristik mobil2 mitsu kayak gitu apa memang perlu setel ulang ? emoticon-Bingung
mohon pencerahan om , makasih


G semua mobil mitsu bos, tp emg mesin XP dibikin tarikan bawahnya g spontan, mungkin bikin berasa ada lemot, tp Keuntunganya Konsumsi bahan Bakar jd lebih irit tp bgtu udah diatas 60, dia galak gan..

solusi pengalaman temen2 banyak yg update Ecu sekalian beresin idle up, hasilnya makin enak bawa Xpandernya emoticon-Add Friend (S)
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:17
pakiwan emoticon-Wowcantik
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:29
Quote:Original Posted By Vandenreich07
G semua mobil mitsu bos, tp emg mesin XP dibikin tarikan bawahnya g spontan, mungkin bikin berasa ada lemot, tp Keuntunganya Konsumsi bahan Bakar jd lebih irit tp bgtu udah diatas 60, dia galak gan..

solusi pengalaman temen2 banyak yg update Ecu sekalian beresin idle up, hasilnya makin enak bawa Xpandernya emoticon-Add Friend (S)


oke om, berarti stel ulang donk ya, blm berani bawa ngebut2 om, palingan kec. 60-80 km/j aja om itu jg akselerasinya dibuat sehalus mungkin emoticon-Ngakak
Baca buku manualnya ternyata bisa dibawa sampe 100 km/j emoticon-Big Grin
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:35
Alhamdulillah. Resmi & Sah rumah baru Xp.
Terimakasih om vandenreich07 😀👍🏼
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 15:56
Mantap dah rumah baru ..ga ngontrak lagi kita emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol semoga bisa lebih bermanfaat utk kita semua ..

Mejeng dulu ah Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 16:11
Wah lama ga ngikutin ternyata pindah rumah baru

Salken om, numpang mejeng 😁

mejeng


mejeng


mejeng


mejeng
profile-picture
hawk memberi reputasi
2 0
2
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 16:33
Selamat thread barunya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 16:36
Salam dari cibitung
Diubah oleh ginsu88
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 16:38
Quote:Original Posted By uya27
======================================================================================


TUTORIAL AKTIVASI FITUR XPANDER WITH MINI-VCI (WITH VIDEO)

======================================================================================


Gemboked emoticon-Malu (S)
Diubah oleh uya27
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
03-06-2018 16:42
Akhirnya jadi juga ni pindah rumah.

Ninggal jejak dulu d rumah baru
Diubah oleh tenkqutenkqu
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 328
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia