alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afe58b0a2c06e46328b456f/bisakah-memasukan-artikel-lama-ke-dalam-kaskus-kreator
Assalamualaikum agan dan sista semua yang ada disini , ane newbi di kaskus kreator nih , ane ada beberapa pertanyaan yang mungkin sudah ditanyakan oleh orang lain. tapi ane gak nemu jawaban yang pasti menurut ane gan , jadinya ane bikin thread baru ini untuk bertanya , boleh ya gan jangan digalakin .hehe jadi gini , ane punya satu artikel lama sebelum masuk ke kaskus kreator , apakah bisa artikel
Lapor Hansip
18-05-2018 11:38

Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?

Assalamualaikum agan dan sista semua yang ada disini , ane newbi di kaskus kreator nih , ane ada beberapa pertanyaan yang mungkin sudah ditanyakan oleh orang lain. tapi ane gak nemu jawaban yang pasti menurut ane gan , jadinya ane bikin thread baru ini untuk bertanya , boleh ya gan jangan digalakin .hehe

jadi gini , ane punya satu artikel lama sebelum masuk ke kaskus kreator , apakah bisa artikel tersebut di masukan kedealam artikel kaskus kreator , kalo bisa gimana caranya selain di repost . hehe

mohon bantuannya sesuhu emoticon-Toast
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
18-05-2018 21:26
Bisa aja Gan..
Asal nggak copas total..
Karena kalau copas, sdh pasti akan di anggap repost dan nggak akan lolos..

Mending di tulis ulang saja ya Gan..

Keep posting..


emoticon-nulisah
0 0
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
18-05-2018 22:22
Quote:Original Posted By powerpunk
Bisa aja Gan..
Asal nggak copas total..
Karena kalau copas, sdh pasti akan di anggap repost dan nggak akan lolos..

Mending di tulis ulang saja ya Gan..

Keep posting..


emoticon-nulisah


Akhirnya misterinya terjawab... Ganti judul dan tulis ulang emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
24-05-2018 14:34
Quote:Original Posted By powerpunk
Bisa aja Gan..
Asal nggak copas total..
Karena kalau copas, sdh pasti akan di anggap repost dan nggak akan lolos..

Mending di tulis ulang saja ya Gan..

Keep posting..


:nulisah


Quote:Original Posted By arbib
Akhirnya misterinya terjawab... Ganti judul dan tulis ulang emoticon-Angkat Beer


Wait. Kayaknya maksud si ts itu tanpa nulis ulang deh. Jadi trit sebelum daftar kaskus kreator itu pengen diikutkan ke kaskus kreator
0 0
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
27-05-2018 18:27
Nyimak emoticon-Bingung
0 0
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
09-09-2018 13:49
Quote:Original Posted By faizalakbar19
Assalamualaikum agan dan sista semua yang ada disini , ane newbi di kaskus kreator nih , ane ada beberapa pertanyaan yang mungkin sudah ditanyakan oleh orang lain. tapi ane gak nemu jawaban yang pasti menurut ane gan , jadinya ane bikin thread baru ini untuk bertanya , boleh ya gan jangan digalakin .hehe

jadi gini , ane punya satu artikel lama sebelum masuk ke kaskus kreator , apakah bisa artikel tersebut di masukan kedealam artikel kaskus kreator , kalo bisa gimana caranya selain di repost . hehe

mohon bantuannya sesuhu emoticon-Toast


bisa nih memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator itu lolos atau gak :sudahkuduga

tapi jangan dicopas tulisannya

baca selengkapnya disini
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93...askus-kreator/
0 0
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
27-09-2018 15:08
Quote:Original Posted By faizalakbar19
Assalamualaikum agan dan sista semua yang ada disini , ane newbi di kaskus kreator nih , ane ada beberapa pertanyaan yang mungkin sudah ditanyakan oleh orang lain. tapi ane gak nemu jawaban yang pasti menurut ane gan , jadinya ane bikin thread baru ini untuk bertanya , boleh ya gan jangan digalakin .hehe

jadi gini , ane punya satu artikel lama sebelum masuk ke kaskus kreator , apakah bisa artikel tersebut di masukan kedealam artikel kaskus kreator , kalo bisa gimana caranya selain di repost . hehe

mohon bantuannya sesuhu emoticon-Toast

mungkin maksudnya, thread lama yg udah publish sebelum daftar kaskus kreator, di submit ke kaskus kreator gitu ya gan?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
Lapor Hansip
28-09-2018 07:59
Balasan post junleon
Quote:Original Posted By junleon

mungkin maksudnya, thread lama yg udah publish sebelum daftar kaskus kreator, di submit ke kaskus kreator gitu ya gan?


Benul gan .? gimana caranya ?emoticon-Peluk
0 0
0
Bisakah Memasukan artikel lama ke dalam kaskus kreator ?
Lapor Hansip
28-09-2018 08:49
Balasan post faizalakbar19
Quote:Original Posted By faizalakbar19


Benul gan .? gimana caranya ?emoticon-Peluk

setahu ane kaga bisa gan, udh jadi trit normal soalnyaemoticon-Mewek ane jg pernah punya pikiran sm kek agan, mau masukin thread HT sblm daftar kaskus kreator yg viewnya banyak ke kaskus kreator, tp ternyata nggak bisa, udh iklhasin aja ganemoticon-Salaman
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.