alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbf1c29478681c598b4567/mile-22-official-trailer-2018-mark-wahlberg-and-iko-uwais
16-05-2018 15:54
MILE 22 Official Trailer (2018) Mark Wahlberg and Iko Uwais
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 2
17-05-2018 02:02
keren nih iko bisa maen sama mark wahlberg dan john malkovich
0
Kutip
Balas
17-05-2018 02:23
filmya udah lengkap di trailer, emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
17-05-2018 04:05
udh gak heran bree do'i maen pelem sma org luar
emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
17-05-2018 04:46
owsem maen sm idol ane Mark Wahlberg emoticon-Matabelo
0
Kutip
Balas
17-05-2018 06:11
Banggga
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:25
wih keren sekali
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:28
Klo rilisnya bulan romadhon 99% gw gak bakal nonton.
Klo beda bulan sih ok lah...ada kemungkinan nonton
emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:29
gak sabar buat nonton filmnya
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:29
Quote:Original Posted By gajahseksi
Klo rilisnya bulan romadhon 99% gw gak bakal nonton.
Klo beda bulan sih ok lah...ada kemungkinan nonton
emoticon-Cool


Kenapa gan ?
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:33
Ini rame banget di twitternya iko dan audy dong dari kemaren. Diem2 langsung jadi aja karyanya ya emoticon-Smilie salut
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:45
Quote:Original Posted By silentgoess


Kenapa gan ?


Ya soalnya klo bulan romadhon susah ngatur waktunya.
Nonton siang karena masih puasa, ane hindari tontonan yg kurang sesuai.
Kalo nonton malem bentrok sama waktu tarawihan.
Ni deadpol aja blom memutuskan mau nonton apa enggaknya
emoticon-Ngacir
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:48
Quote:Original Posted By gajahseksi
Ya soalnya klo bulan romadhon susah ngatur waktunya.
Nonton siang karena masih puasa, ane hindari tontonan yg kurang sesuai.
Kalo nonton malem bentrok sama waktu tarawihan.
Ni deadpol aja blom memutuskan mau nonton apa enggaknya
emoticon-Ngacir


nonton yg jam 10 malam. biasanya kan ada
0
Kutip
Balas
17-05-2018 08:56
Quote:Original Posted By silentgoess


nonton yg jam 10 malam. biasanya kan ada


Duh jam segitu buat ane kemaleman mbak.
Tengah malam baru pulang rawan tindakan kriminal mbak...emoticon-Frown
Mending gak usah deh emoticon-Frown
0
Kutip
Balas
17-05-2018 09:01
Quote:Original Posted By gajahseksi
Duh jam segitu buat ane kemaleman mbak.
Tengah malam baru pulang rawan tindakan kriminal mbak...emoticon-Frown
Mending gak usah deh emoticon-Frown


yaaa nonton sama temen2 atuh. Nonton sendiri gak seru 😁😁
0
Kutip
Balas
17-05-2018 09:09
Quote:Original Posted By silentgoess


yaaa nonton sama temen2 atuh. Nonton sendiri gak seru 😁😁


Lha...biasanya kan emang nobar...
Kemarin temen2 ngebahas kemungkinan nonton deadpool aja pada gak bisa semua karena dah masuk romadhon...

Tapi ane dah terbiasa nonton sendiri kok. Soalnya kadang pada diajakin nonton gak mau. Beda selera mungkin. 😥
0
Kutip
Balas
17-05-2018 09:21
Quote:Original Posted By gajahseksi
Lha...biasanya kan emang nobar...
Kemarin temen2 ngebahas kemungkinan nonton deadpool aja pada gak bisa semua karena dah masuk romadhon...

Tapi ane dah terbiasa nonton sendiri kok. Soalnya kadang pada diajakin nonton gak mau. Beda selera mungkin. 😥


jadi sedih bacanya 😂
0
Kutip
Balas
17-05-2018 10:25
Widih iko uwais full action biasanya cuma numpang lewat emoticon-Frown
Kok beberapa detik ada aktris koreah emoticon-Hammer
0
Kutip
Balas
17-05-2018 10:46
waak, iko uwes sama mak walbrik
0
Kutip
Balas
17-05-2018 10:59
nonton jelang buka aja sih gan....kan filmnya gk mengandung unsur pornografi or apalah2😂🙏
0
Kutip
Balas
17-05-2018 11:00
Quote:Original Posted By diva9070
nonton jelang buka aja sih gan....kan filmnya gk mengandung unsur pornografi or apalah2😂🙏


Ada adegan ciuman terus bioskopnya bau popcorn emoticon-Frown
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 2
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community