Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae9ab5556e6af5f408b4571/kerjasama-ekspor-ikan-kerapu
Saya eksportir ikan kerapu hidup mencari rekan yg ingin bekerjasama. Sebagai informasi, saya memiliki beberapa buyer yg tersebar di 3 negara, Hongkong, China, dan Taiwan. Perlu diingat bahwa saya hanya berkecimpung di ikan kerapu hasil tangkapan, bukan ikan hasil budidaya. Bagi yg berminat silahkan kontak melalui email ke jakartagrouper@gmail.com atau lewat PM. Diskusi di thread ini jg silahkan. B
Lapor Hansip
02-05-2018 19:13

Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu

Saya eksportir ikan kerapu hidup mencari rekan yg ingin bekerjasama.

Sebagai informasi, saya memiliki beberapa buyer yg tersebar di 3 negara, Hongkong, China, dan Taiwan. Perlu diingat bahwa saya hanya berkecimpung di ikan kerapu hasil tangkapan, bukan ikan hasil budidaya.

Bagi yg berminat silahkan kontak melalui email ke jakartagrouper@gmail.com atau lewat PM. Diskusi di thread ini jg silahkan.

Buat yg mau main dan ngobrol2, saya persilahkan jg untuk datang ke warehouse di kawasan Pergudangan Bandara Mas, Tangerang.

Lebih lengkap disini gan
https://m.kaskus.co.id/thread/5ae9a9...pu-lobster-dll
Diubah oleh dasoel
0
Masuk untuk memberikan balasan
bisnis
Bisnis
6.1K Anggota • 69.2K Threads
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
03-05-2018 05:16
Semua jenis kerapu atau kerapu tertentu aja gan?
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
03-05-2018 16:33
Quote:Original Posted By agareth11
Semua jenis kerapu atau kerapu tertentu aja gan?


kerapu tertentu aja gan sesuai permintaan pasar ekspor dan hanya hasil tangkapan bukan hasil budidaya. sengaja ga saya cantumkan jenis2nya krn nama kerapu di tiap daerah beda2 takutnya jd salah persepsi.

kalau memang minat atau mau ngobrol2 dulu silahkan PM aja gan.
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
04-05-2018 07:48
Quote:Original Posted By dasoel
Saya eksportir ikan kerapu hidup mencari rekan yg ingin bekerjasama.

Sebagai informasi, saya memiliki beberapa buyer yg tersebar di 3 negara, Hongkong, China, dan Taiwan. Perlu diingat bahwa saya hanya berkecimpung di ikan kerapu hasil tangkapan, bukan ikan hasil budidaya.

Bagi yg berminat silahkan kontak melalui email ke jakartagrouper@gmail.com atau lewat PM. Diskusi di thread ini jg silahkan.

Buat yg mau main dan ngobrol2, saya persilahkan jg untuk datang ke warehouse di kawasan Pergudangan Bandara Mas, Tangerang.

Lebih lengkap disini gan
https://m.kaskus.co.id/thread/5ae9a9...pu-lobster-dll


Gan pm in kintaknya donk, btw yg hidup apa mati yah?
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
04-05-2018 17:16
Quote:Original Posted By t3mpaling10


Gan pm in kintaknya donk, btw yg hidup apa mati yah?


ikan kerapu hidup gan, sudah tertulis di atas. kalau yg mati untuk pasar lokal, tidak diekspor. PM sent ya..
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
25-06-2018 09:42
Quote:Original Posted By dasoel
Saya eksportir ikan kerapu hidup mencari rekan yg ingin bekerjasama.

Sebagai informasi, saya memiliki beberapa buyer yg tersebar di 3 negara, Hongkong, China, dan Taiwan. Perlu diingat bahwa saya hanya berkecimpung di ikan kerapu hasil tangkapan, bukan ikan hasil budidaya.

Bagi yg berminat silahkan kontak melalui email ke jakartagrouper@gmail.com atau lewat PM. Diskusi di thread ini jg silahkan.

Buat yg mau main dan ngobrol2, saya persilahkan jg untuk datang ke warehouse di kawasan Pergudangan Bandara Mas, Tangerang.

Lebih lengkap disini gan
https://m.kaskus.co.id/thread/5ae9a9...pu-lobster-dll




PM no Wa nya om
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
02-07-2018 07:24
Quote:Original Posted By dasoel
Saya eksportir ikan kerapu hidup mencari rekan yg ingin bekerjasama.

Sebagai informasi, saya memiliki beberapa buyer yg tersebar di 3 negara, Hongkong, China, dan Taiwan. Perlu diingat bahwa saya hanya berkecimpung di ikan kerapu hasil tangkapan, bukan ikan hasil budidaya.

Bagi yg berminat silahkan kontak melalui email ke jakartagrouper@gmail.com atau lewat PM. Diskusi di thread ini jg silahkan.

Buat yg mau main dan ngobrol2, saya persilahkan jg untuk datang ke warehouse di kawasan Pergudangan Bandara Mas, Tangerang.

Lebih lengkap disini gan
https://m.kaskus.co.id/thread/5ae9a9...pu-lobster-dll


halo gan, boleh minta nomer wa nya gan? di tempat saya banyak nelayan ikan kerapu, siapa tau jodoh. Wa saya 082335360300
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
03-07-2018 14:04
Halo gan, ane mau nawarin jasa forwardingnya bisa masuk juga ga gan?
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
10-04-2019 18:40
Siap beli ikan Kerapu Sunu dalam jumlah besar.. 082118990008
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
03-06-2019 02:09

Fresh fish

Wa 081331706448
Susah nye cari partner yg satu arah satu jln satu visi dN misi dmi sbuah kelancaran bersama
0 0
0
Kerjasama Ekspor Ikan Kerapu
13-04-2020 20:44
kenapa ga terima ikan kerapu hasil budidaya gan,karna saya punya ikan kerapu hidup dari hasil budidaya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia