Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae15b57ded7701f418b457c/rumah-kayu-yang-unik-dan-menarik
Hai Gan, Kali ini Laura's Louver mengajak kamu melihat bagaimana rumah bisa berevolusi, berubah fungsi, sesuai dengan passion kita. Awalnya, rumah kayu ini merupakan tempat tinggal kebanggaan pengusaha yang memang bergerak di bidang furnitur kayu. Namun seiring waktu, di kala passionnya mulai berkembang, begitu juga rumah mengikuti. Rumah ini ikut berevolusi, berubah fungsi, sesuai passion pemilik
Lapor Hansip
26-04-2018 11:53

RUmah Kayu yang Unik dan Menarik


Hai Gan,

Kali ini Laura's Louver mengajak kamu melihat bagaimana rumah bisa berevolusi, berubah fungsi, sesuai dengan passion kita. Awalnya, rumah kayu ini merupakan tempat tinggal kebanggaan pengusaha yang memang bergerak di bidang furnitur kayu. Namun seiring waktu, di kala passionnya mulai berkembang, begitu juga rumah mengikuti.

Rumah ini ikut berevolusi, berubah fungsi, sesuai passion pemilik. Laura's Louver adalah YouTube series yang berusaha mengupas keunikan rumah dilihat dari kacamata aku, Laura. Unik di sini bisa dari segi desain, kreativitas, maupun gaya hidup pemiliknya. Semoga Laura's Louver bisa menginspirasi kamu untuk bikin rumah kamu jadi lebih asik!


Oya, Laura's Louver  bagi-bagi hadiah lho, mau tau caranya? yuk simak di video berikut ini :





[url=[youtube]SpMyz6ABC6A[/youtube]][youtube]SpMyz6ABC6A[/youtube][/url]


profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
RUmah Kayu yang Unik dan Menarik
26-04-2018 14:00
Ayo siapa lagi yang mau dapat hadiah hp dan hadiah menaril lainnya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
RUmah Kayu yang Unik dan Menarik
02-05-2018 18:55
Ane juga kalo udah punya rumah nanti mau ada unsur-unsur kayunya, lebih adem aja gitu enak liatnya
0 0
0
RUmah Kayu yang Unik dan Menarik
03-05-2018 21:51
tinggal tambahi roda jadi the real walking home
0 0
0
RUmah Kayu yang Unik dan Menarik
03-05-2018 23:50
ini lounge pict ato pideo yah??? emoticon-Cape deeehh
0 0
0
RUmah Kayu yang Unik dan Menarik
15-05-2018 22:12
ini rumah kayu kaya yang di film2 kartun amerika ya emoticon-Matabelo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia