News
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad5cd6ac1cb1726648b4568/cerita-gendis-yang-2-tahun-pacaran-dengan-akun-palsu-di-twitter
Beberapa hari ini, warganet dihebohkan oleh sebuah thread yang mengisahkan kompleksitas perjalanan cinta Gendis, Radit, dan Echa. Thread tersebut diunggah oleh akun Twitter Gendis yaitu @ndizndoz, pada (1/4). Dalam thread-nya Gendis mengisahkan pengalamannya berpacaran dengan seorang pria yang bernama Radit yang belum pernah ia temui meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan. Perkenalan keduany
Lapor Hansip
17-04-2018 17:33

Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter

Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter

Beberapa hari ini, warganet dihebohkan oleh sebuah thread yang mengisahkan kompleksitas perjalanan cinta Gendis, Radit, dan Echa. Thread tersebut diunggah oleh akun Twitter Gendis yaitu @ndizndoz, pada (1/4).

Dalam thread-nya Gendis mengisahkan pengalamannya berpacaran dengan seorang pria yang bernama Radit yang belum pernah ia temui meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan. Perkenalan keduanya berawal dari Twitter pada tahun 2012.  

Kepada kumparan (kumparan.com), Gendis menceritakan kisahnya dapat tertarik dengan sosok Radit karena parasnya yang tampan saat memasang foto profil di akun media sosial Twitternya. 

"Gimana enggak kepincut orang dia pakai foto yang emo ganteng gitu, namanya umur belasan jadi gampang kepincut ya," ujar Gendis saat dihubungi kumparan, Selasa (17/4). 

Sejak saat itu Gendis merasa nyaman berkomunikasi dengan Radit, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Bertahun-tahun menjalin hubungan namun mereka tidak pernah bertemu. 

Gendis menjelaskan Radit saat itu selalu drama, seperti mengaku mengidap kanker, ibunya meninggal, adiknya gila, dan lain-lainnya. Hal tersebut membuat Gendis merasa kasihan dengan Radit, dan ingin menemuinya. 

Berkali-kali Gendis mencoba datang ke Bandung untuk menemui Radit, namun bukannya bertemu dengan Radit ia malah ditelantarkan oleh Radit dengan beragam alasannya. 

Di sisi lain Gendis juga mempunyai teman dari media sosial yang bernama Echa, yang sekaligus juga mengaku bersahabat dengan Radit sejak lama. 

Saat Gendis berada di Bandung untuk bertemu Radit, Echa selalu hadir menemani. Bahkan Echa datang menjemput Gendis dan menawari tempat tinggal sementara.

"Aku tuh apa-apa cerita ke Echa ini, semua soal Radit pasti aku ceritain ke Echa," jelasnya. 

Perempuan yang memiliki nama lengkap Gendis Adhiaryanti ini mengaku dirinya tidak pernah video call dengan Radit, bahkan jarang bertukar foto selfie.  

"Suka janggal sebenarnya karena dia enggak mau diajakin video call," ucapnya. 

Gendis yang saat itu sudah terlanjur sayang dengan Radit, tidak putus asa mencari cara untuk bertemu dengan Radit. Pasalnya ia sangat penasaran dengan sosok pacarnya yang selalu memberi hadiah padanya. 

"Dia suka banget kasih hadiah ke aku, baju, sepatu, boneka, dan masih banyak lagi," tuturnya. 

Meski Radit sering mengirimi hadiah untuk Gendis, namun dengan akal bulus Radit agar tidak terungkap identitasnya, ia tidak pernah mencantumkan alamat rumah. Dia hanya mencantumkan nama dan nomer telepon. 

Singkat cerita saat dua tahun pacaran dengan Radit, perempuan berusia 25 tahun ini datang ke Bandung dengan berniat datang menemui Radit, meski hasilnya selalu sama ia tidak pernah ditemui. Namun yang berbeda, saat Gendis menginap di rumah Echa, ia menemukan kejanggalan. Gendis menemukan simcard yang selama ini dipakai Echa menyamar menjadi Radit. Dia lantas menyimpannya tanpa sepengetahuan Echa.

"Aku lihat isi simcard itu si Echa itu ya Radit yang selama ini nge-chat aku dan jadi pacar aku, kaget banget aku, sampai sekarang enggak aku blikin simcardnya" ujarnya.

Gendis yang mengetahui sosok Radit adalah Echa yang merupakan seorang perempuan, langsung memblokir semua akses pertemanannya di media sosial. 

"Sudah tidak berhubungan, aku heran kenapa sampai bodohnya ketipu, sampai bosan aku menertawakan diri aku sendiri," pungkasnya. 

Rupanya selain Gendis ada beberapa perempuan yang juga tertipu oleh Radit. Mereka juga tak pernah berjumpa dengan Radit.

Cerita pacaran dengan alter akun tidak hanya dialami oleh Gendis. Sebelumnya kisah ini pernah dirasakan oleh Adora yang mengaku telah tertipu dengan alter akun selama 5 tahun berpacaran. Kisah Adora juga tak berbeda jauh dengan kisah Gendis. Usia keduanya juga hampir sama.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...lsu-di-twitter

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter Cerita Ngeri Korban Selamat Ambruknya Jembatan Widang-Babat

- Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter Ditolak Jokowi Masuk PSN, Bagaimana Nasib Bandara dan Doubel Track Sukabumi?

- Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter

profile-picture
profile-picture
anasabila dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Cerita Gendis yang 2 Tahun Pacaran dengan Akun Palsu di Twitter
23-11-2021 00:32
@makgendhis@bonita71
@yunie617@bachtiar.78@beqichot
@pulaukapok


Ndis dah berani pacaran , gimana nih tanggapan om tantenya
Mana ketipu lagi kawkawkakwlaw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia