alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad425f51cbfaa90348b456a/cinta-bersyarat-pks-untuk-prabowo-subianto

Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto

Semua ada harganya, PKS kini meminta kursi cawapres


Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman (Foto: Instagram pribadi Sohibul)


Gerindra dan PKS selama ini seperti tak terpisahkan. Setia sebagai oposisi dan merajut kebersamaan dalam banyak Pilkada. Namun cinta PKS terhadap Gerindra tidak setulus yang dikira.
Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman memberi syarat tegas kepada Partai Gerindra bila ingin mengajak mereka berkoalisi. Gerindra harus menyediakan kursi calon wakil presiden kepada kader PKS.
"Kami siap berkoalisi dengan Pak Prabowo, asal cawapresnya diambil dari kami," kata Sohibul di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (15/4) kemarin.
Saat deklarasi pencapresan Prabowo, 11 April lalu, Sohibul Iman dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memang ikut hadir. Tapi yang perlu dicatat, kehadiran mereka bukan tanda sepakat koalisi. Jadi, Prabowo bisa saja gigit jari jika Gerindra tidak mendapat koalisi karena syarat jumlah suaranya masih kurang.
Supaya tahu dulu, di internal PKS sendiri sedang ada pertarungan sembilan kader mereka. Pemenangnya akan dimajukan secara resmi di Pilpres 2019 mendatang, bisa sebagai capres atau cawapres. Mereka adalah Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, mantan Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al'Jufrie, Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf dan Ketua DPP PKS Mardani Ali.
Kembali ke Sohibul. Dia menolak berandai jika Prabowo Subianto mengambil cawapres dari luar kader PKS. Sohibul hanya ingin fokus memilih 1 dari 9 nama yang lagi digodok dewan syuro PKS.


Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
"Saya akan bekerja pada posisi aman sekarang menggolkan sembilan (cawapres dari PKS)" imbuh Sohibul.

Gerindra pikir-pikir

Ketua tim pemilihan calon wakil presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mejelaskan Gerindra masih mempertimbangkan memilih kader PKS untuk pendamping bos nya itu. Sandi mau koalisi yang terbentuk nanti dapat koalisi yang dapat menyuarakan kebutuhan rakyat.
"Akan kita konsolidasikan sebagai tawaran untuk membangun Indonesia lebih baik lagi ke depan," ujarnya.
Sandi menambahkan, kesembilan nama yang disodorkan PKS adalah kader-kader terbaik partai itu. Tapi yang perlu diingat, radar Gerindra bukan hanya menyasar 9 nama dari PKS. Lagipula, Gerindra belum terlampau fokus mencari pendamping Prabowo.

Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
"Intinya sekarang kita bukan saatnya fokus di cawapres tapi kita fokus menangkap apa yang masyarakat inginkan," ujarnya.
kira2 strateginya gimana ya buat naekin elektabilitas emoticon-Leh Uga
pks buat poros baru
habis si prabocor ini, manyun
anu - puting 2019 emoticon-Angel
Wkwk bakal kalah telak om Wowo kalau ngambil cawapres dari psk, bagus ngambil dari demokrat atau pkb yg masi galau
Quote:Original Posted By fitsa...hats
kira2 strateginya gimana ya buat naekin elektabilitas emoticon-Leh Uga


pki dan cina udah mulai digaungkan, liat di tipi wan semalam

cuma gerandong kelonjotan gara2 pengakuan romi buka kedok kuda dan sapi ttg obor rakyat
Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
tidak ada yg pasti
ahok kala itu juga elektabilitas nya jauh tinggi diatas lawan lawan nya
eeeehhhh detik2 terakhir malah nyungsep
jokowi juga bisa bernasib serupa kalo gak hati2 dalam berucap
contohnya kayak kaos ganti presiden, omongan jokowi terbukti salah besar
tinggal tunggu aja blunder apalagi yg akan di lontarkan jokowi
biasanya orang panik lebih mudah ngomong nyeplos yg salah
apalagi rakyat sekarang gak menikmati apa yg katanya di klaim jokowi sudah mensejahterakan rakyat dgn infrastruktur nya
buktinya harga2 barang sekarang apa apa serba mahal
Quote:Original Posted By devil..soldier
tidak ada yg pasti
ahok kala itu juga elektabilitas nya jauh tinggi diatas lawan lawan nya
eeeehhhh detik2 terakhir malah nyungsep
jokowi juga bisa bernasib serupa kalo gak hati2 dalam berucap
contohnya kayak kaos ganti presiden, omongan jokowi terbukti salah besar
tinggal tunggu aja blunder apalagi yg akan di lontarkan jokowi
biasanya orang panik lebih mudah ngomong nyeplos yg salah
apalagi rakyat sekarang gak menikmati apa yg katanya di klaim jokowi sudah mensejahterakan rakyat dgn infrastruktur nya
buktinya harga2 barang sekarang apa apa serba mahal


Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
Cinta Bersyarat PKS untuk Prabowo Subianto
mari berandai andai gan

misalnya gerindra ngambil wakil dari PAN atau demokrat, maka gantian PKS yang akan galau

mau nyebrang ke kubu jokowi? kemungkinan ditolak

mau bikin poros sendiri? sama siapa? modalnya kuat enggak?

atau mau tetep ke prabowo dengan menahan malu?


ini hanya andai andai dari saya sahaja gan
Telat start Pak Prabowo ni klo menurut gw mah, cm sisa 1 taun. Harusnya dr 3 taun lalu udh disiapin Cawapres yg potensial. Kasi pencitraan dikit buat naikin elektabilitas, munculin di debat2 dgn elegan, perbanyak komen di medsos yg bisa merebut pemilih milenial. Kebiasaan politisi kita emang gtu nunggu detik2 terakhir nilai untung rugi dulu buat partai.
kirain partai yg ngakunya punggung Indonesia mau yg terbaik untuk Indonesia, ternyata nego nego minta yg terbaik buat partainya. Pantas Indonesia encok terusemoticon-Leh Uga
gue kasi tau cara naikin elektabilitas wowo,

caranya cuma 1, paksain puan jadi cawapres kowi, pasti wowo 100% menang, emoticon-Wakaka
Wowo nasibmu kini..
Dari 9 nama itu,mendingan si zonk aj sekalian. Nyungsep jgn setengah2..
Lirik Lagu Cinta Tak Bersyarat - Element

Tak ada sedikitpun sesalku
Tlah bertahan dengan setiaku
Walau diakhir jalan
Kuharus melepaskan dirimu

Ternyata tak mampu kau melihat
Dalamnya cintaku yang hebat
Hingga ada alasan
Bagimu tuk tinggalkan setiamu oow ...

Reff :
Demi nama cinta
Telah kupersembahkan hatiku hanya untukmu
Tlah kujaga kejujuran dalam setiap nafasku
Karna demi cinta
Telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu
Sebab kumengerti cinta itu tak mesti memiliki

(*)
Andai saja bisa kau pahami
Layaknya arti cinta sejati
Karna cinta yang sungguh
Tiada akan pernah mungkin bersyarat ooh ...

Back to Reff

Ternyata tak mampu kau melihat
Dalamnya cintaku yang hebat
Kereeeen dah wowo jadi presiden
http://utm.io/ub1jy
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By siendutlagi
gue kasi tau cara naikin elektabilitas wowo,

caranya cuma 1, paksain puan jadi cawapres kowi, pasti wowo 100% menang, emoticon-Wakaka


wowo coba aja diarak bukan cm topless tp bugil total, siapa tau elektabilitas langsung setinggi langit emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By satar
mari berandai andai gan

misalnya gerindra ngambil wakil dari PAN atau demokrat, maka gantian PKS yang akan galau

mau nyebrang ke kubu jokowi? kemungkinan ditolak

mau bikin poros sendiri? sama siapa? modalnya kuat enggak?

atau mau tetep ke prabowo dengan menahan malu?


ini hanya andai andai dari saya sahaja gan


ga boleh berandai2 di Islam
Qodarullah wa ma sya fa"ala