alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad38a6254c07a8c5f8b4567/hal-yang-dirasakan-ketika-menjadi-siswa-sma-kelas-3
Lapor Hansip
16-04-2018 00:22
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Past Hot Thread
Ane sebagai pelajar SMA angkatan 2k18 A.K.A pelajar yang mau jadi pengacara (pengangguran banyak acaraemoticon-Hammer) mau sedikit ngasih pengalaman ane ke agan kaskuser bahwa anak sma juga punya masalahnya tersendiriemoticon-fuck3


Agan semua pasti merasakan yang namanya menjadi siswa kelas 3 sma di masa saat - saat galau akan melanjutkan kuliah atau langsung kerja.
Mungkin dalam pikiran orang luar: "Cuihh... cuma persoalan gitu doang ampe galau lebay banget"
Tapi mereka ga merasakan apa yang sedang kita rasakan tentang ketakutan menjadi manusia gagal lemoticon-norose



Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)

Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)

1.KBM Yang Intensiveemoticon-Tai






Quote:Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Yepss saat memasuki kelas 3 selain mendapati teman baru, mendapati KBM baru karena akan menghadapi UNBK maka pihakk sekolah mengadakan bimbel A.K.A pelajaran tambahan, yang awalnya pulang sekolah jam 2 udah di rumah atau di tempat nongki harus belajar ampe jam 5anemoticon-Nohope




2.Mulai Merasa Dewasaemoticon-Cool

Quote:
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Semua makhluk hidup akan tumbuh, berkembang, dan menemui ajalnya menjadi pelajar adalah salah satu tahapan dalam perkembangan. Jadi masih bisa ditolerir jika kami masih aneh dalam menyikapi suatu masalahemoticon-Big Grin




3.Sering FlashBack Jika Melihat Anak Kecil


Quote:
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ini nih yang kadang gue rasain kalo ngeliat anak kecil, suka ngebayangin kalo ditarik alur waktu 10 tahun yang lalu gue masih SD yang ada di pikirannya cuma maen, maen ,dan maen kalo pulang juga itu kalo inget makan doangemoticon-Big Grin



4.UNBK



Quote:
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Iya sekarang topik yang sangat hangat di medsos apalagi di twiter dan igemoticon-Big Grin
Ini bener deh yang bikin soalnya kek lagi mabook, gue pengen banget deh nanya
What have you been smokin' dude?
Kisi - kisi ama soal yang di UN beda jauh jangan yang kisi-kisi deh sama simulasi aja beda.
Dibilang UN mah ga menentukan ini, yak kali emang lu mau liat nilai ijazah lu jongkok semua?
Walaupun minta maaf gara2 soalnya susah, minta maaf ga bakal merubah nilai di SHUN ama ijazah kita pakemoticon-fuck2




4.Corat - Coret

Quote:
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Ini nih hal yang ga boleh dilewatkan ketika jadi anak SMA, kata pihak sekolah dan apara pas upacara mengatakan bahwa corat - coret adalah perbuatan yang anarkis, tapi gue yakin tetep aja bakal dilakuin.

Seperti kata tulisan gue di atas kita masih aneh dalam menyikapi suatu hal jadi tolerir weh wayahnaemoticon-Embarrassment





5.PTN,PTS,KERJA

Quote:
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Nah ini nih selain UNBK ini adalah momok bagi Siswa Kelas 3 pilihannya antara 3, kalo masuk PTN pasti keluarga dan sekolah bangga. Masuk PTS juga walaupun melanjutkan pendidikan tetep aja ada rasa deg kamvrett pait banget gue ditolak, ditolak si dia aja sakit apalagi iniemoticon-Hammer
Banyak temen gue yang langsung kerja alasannya, ga mau ngerepotin orang tua, ingin mandiri, mencoba menjadi perantauan
pokoknya yang langsung kerja gue salut deuh mentalnya kuat berani langsung terjun ke REAL LIFEemoticon-Metal




6.Lebih Mlih NIkah daripada UNBK



Quote:Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Banyak banget yang lebih milih langsung kimpo* daripada ikut UNBK padahal cuma berapa hari doang asa sayangemoticon-Gila
Ini mah no comment deuh gimana para kaskuser maha benar aja menanggapinyaemoticon-linux2



Bagi Para Kaum Kelas 3 yang Sama Galaunya kayak Gue, Gue Cuma Mau Ngasih Tau
Apapun Pilihan dan Tujuan Kalian Tetaplah Setia Pada Pilihan dan Tujuan Kalian.


source

Bonus





0
Kutip
Balas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Lapor Hansip
16-04-2018 00:23
PERTAMAXXX hanya milik TSemoticon-fuck3
emoticon-fuck3
Diubah oleh alfheim.nico
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 00:27
untung ane masih sd kelas 5emoticon-Embarrassment
bonusnya mantapemoticon-Genit
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 00:45
Banyak rencana yang mulia dan keren seperti pengen kerja sambil kuliah biar bisa bayar sendiri/gak bebanin orang tua.
Tapi pas udah di jalanin salah satunya berat.
Intinya dunia nyata itu kejam gak sesuai harapan kita kalau belum ngerasain secara langsung. Tapi kalau ada tekad bisa kali, soalnya ada yang bisa. Jalanin aja dulu nanti lihat hasilnya.

Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)

Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Diubah oleh rausanvikri
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 01:07
paling ganteng emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 01:14
stres milih kerja atau kuliah
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 01:18
Kayanya corat coret ane ga ngalamin ga ikutan juga anti main stream dong
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 04:50
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 06:08
Yang pasti sekarang enih mereka udah selesai Ujian Nasional...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°) Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°) Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°) Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°) Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 10:27
untung ane g sma..
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 10:38
kalo ceweq mah gak usah terlalu ngotot, asal manis (gak harus cantik), gak usah sekolah tinggi2 juga pasti sukses kok, tinggal cari cowoq tajir yg baik hati, bersedia ngangkang, selesai perkara duniawi semua diambil alih sama suami nya
yang ngenes itu cowoq, mau gak mau harus sukses sekolah dan kuliah nya, agar bisa cari duit yg banyak, itupun belum menjamin, apalagi yg sekolah / kuliah nya pas pasan.
Hal Yang Dirasakan Ketika Menjadi Siswa SMA Kelas 3( ͡° ͜ʖ ͡°)
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:03
jadi flashback ke masa tk sama sd waktu nakal nakalnyaemoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:04
masih 1 tahun lagi gan
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:05
Ugh, ane ga ngrasain jd siswa sma bre. Lepas smp ane langsung kuliuyah jurusan pertanian/pertambakan emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:08
apa cuma owe yang gak corat coret baju pas kelulusan ?
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:08
galau lulus
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:11
udah melewati masa2 sma jauh banget, dulu sekali. Jadi kangen masa muda itu emoticon-Mewek
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:11
No 3 sama 5 emoticon-Mewek
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:12
Quote:Original Posted By fastflat
udah melewati masa2 sma jauh banget, dulu sekali. Jadi kangen masa muda itu emoticon-Mewek


Sama Gan... Ane juga kangen... emoticon-Frown
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:12
Bodo amat sama isi threadnya emoticon-Big Grin
Izin save as bonusnya buat bacol malam ini emoticon-Genit
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
16-04-2018 19:12
RT bangetttt hahaha
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.