Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
6741
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1f884529a45df398b4569/marc-mrquez-93-motogp---part-1
Selamat pagi bro n sist... 3 tahun lalu ane buka thread ini dengan ID XinLia, yang sayangnya entah kenapa sudah diblok ga boleh posting dll. Berhubung ane gak bisa edit informasi yang ada (tahun 2010 boo, basi), maka berdasarkan perundingan, dibukalah thread baru ini, edisi motoGP class :D Ada beberapa yang harus diperhatikan saat mau posting di sini: 1. Kritik boleh tapi dilarang menjelek-jelekka
Lapor Hansip
14-04-2018 19:48

Marc Márquez #93 [motoGP]



Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1


Selamat pagi bro n sist...
3 tahun lalu ane buka thread ini dengan ID XinLia, yang sayangnya entah kenapa sudah diblok ga boleh posting dll.
Berhubung ane gak bisa edit informasi yang ada (tahun 2010 boo, basi), maka berdasarkan perundingan, dibukalah thread baru ini,

Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
edisi motoGP class emoticon-Big Grin

Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1

CHAMPION. warning BW ngiler


Ada beberapa yang harus diperhatikan saat mau posting di sini:
1. Kritik boleh tapi dilarang menjelek-jelekkan Marquez ataupun rider lain. Dan kalaupun ada, yang lain tidak boleh merespon. Postingan akan diperlakukan sbg spam.
2. No One Liner
3. No curcol. Urusan pribadi harap diselesaikan melalui japri
4. Selama race berlangsung dilarang posting yg berbau komentator, misal:
-akhirnya di tikungan kedua Marquez berhasil melewati Hohe
-Ban motor Marquez kok bulet, gan?
-Aduh 3 lap lagi nih balapan berakhir
-YESS ANE MENANG TAROHAN GAN!!
5. Dilarang nge-flame
6. Dilarang komentatorin bola di sini, misal:
-Hore Madrid unggul 1-0
-Hore Suarez hattrick
-Wasit sarap, masa gitu aja langsung kartu merah.
-Semifinal Liga Champion kapan dimulai ya gan?
Dengan kata lain, dilarang OOT


Di sini kita resmi ngomongin si bocah ajaib talenta baru di kelas motoGP, Marc. Damai, aman dan sejahtera. Sip ya kawan2 emoticon-Smilie

Cukup basa-basinya. Tak kenal maka tak sayang, mari sekali lagi kita kenalan dengan pembalap muda rekan setim Dani Pedrosa ini.


ketikan saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kaebu dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 293 dari 295
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
24-02-2020 13:07
ga ada yg aneh menurut gw marc dikontrak 4thn langsung,ngeliat rekor nya dlm 7thn terakhir,sangat2 wajar lah,yg 1 motor juara,yg 1 rider juara,hubungan saling menguntungkan...

ya ibarat lu bos,punya anak buah berprestasi,bisa ngangkat omset perusahaan sampe to the top,trus alasan apalagi yg dipake kalo ga dipertahanin???justru aneh kl ga dijaga baik2...simple menurut saya logika nya kok

mau juara pake 1 pabrikan,10 pabrikan,bodo amat kata markes hahaha
sejarah mencatat juara nya ya nama rider,mau pabrikan apa aja tetep dihitungan 1x,emang kalo pake pabrikan lain diitung 2? 😁

saya sendiri ga berharap 5thn juara terus si markes,gagal sesekali kaya nya perlu buat motivasi...ya kecuali markes emang bener2 alien 😍
profile-picture
profile-picture
phyx86 dan ruffylando memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
24-02-2020 13:10
Quote:Original Posted By rafaries
Tahun ini berat kayanya buat honda dan marc. Sulit sih klo honda cuma bergntung ama marc. Mudah2an aja ada solusi ke depannya


Dari taon2 kemarin tes awal musim emang honda dan markes selalu kesulitan,ntar pas race baru kluar taring sesungguh nya 😁

Optimis aja,sambil dinikmatin hehe
5 besar masih sama kek nya, markes, dovi, quatararo, vinakes, rins...konsisten kunci nya,moga2 seru taon 2020 👍
profile-picture
profile-picture
phyx86 dan ruffylando memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
25-02-2020 09:16
Marq bilang dia sudah menemukan solusi untuk masalah front-end RC213V 2020.
Entah solusinya macam apa, tapi salah satunya 'sayap' 2020, yang katanya gak sebagus versi 2019.
Mungkin ada solusi lain lagi, mungkin mesti lihat saat latihan pertama race Qatar entar.
profile-picture
profile-picture
ruffylando dan phyx86 memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
27-02-2020 10:47
Gila ini MM93.... hanya dalam waktu 2 jam bisa tahu masalah motor 2020. Cuma modal pinjem motor nakagami doang. Anjiiirr....! ini boca genius banget yaemoticon-Takut

sumber :
https://www.bolasport.com/read/31203...bali-semringah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masihijau dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
27-02-2020 10:55
Quote:Original Posted By alienvanlampung
Gila ini MM93.... hanya dalam waktu 2 jam bisa tahu masalah motor 2020. Cuma modal pinjem motor nakagami doang. Anjiiirr....! ini boca genius banget yaemoticon-Takut

sumber :
https://www.bolasport.com/read/31203...bali-semringah


Selalu ketar ketir baca marc begini, tapi perasaan selalu "prank" doank 😂
profile-picture
profile-picture
danydedemit dan ruffylando memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
27-02-2020 22:54
Quote:Original Posted By alienvanlampung
Gila ini MM93.... hanya dalam waktu 2 jam bisa tahu masalah motor 2020. Cuma modal pinjem motor nakagami doang. Anjiiirr....! ini boca genius banget yaemoticon-Takut

sumber :
https://www.bolasport.com/read/31203...bali-semringah


ada yg kejang2 sampe berbusa2 baca berita ginian nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
1 0
1
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
28-02-2020 11:05
Quote:Original Posted By phyx86


Selalu ketar ketir baca marc begini, tapi perasaan selalu "prank" doank 😂


Quote:Original Posted By didi.permana


ada yg kejang2 sampe berbusa2 baca berita ginian nih emoticon-Leh Uga


mark itu type pembalap yang ga mau ngelihatin blak-blakan ato ofensif ke tidak sukaannya dengan motor ato HRC... sebisa mungkin dengan motor yang super bapukpun dia akan tegar dan berkata baik-baik saja...emoticon-Cool

sebapuk bapuknya 2016... sepertinya komen mark juga ga heboh-heboh banget, karena dia tau dia bakal nyelametin nih motor meskipun bapuk bisa juara dunia emoticon-Leh Uga

tapi tahun ini, akan sedikit berbeda dengan adanya cidera bahu kanan dan kiri... rasanya pesimis untuk rebut tahta juara tahun ini (semoga feeling sy salah...) sekali-kali ga papa lah kasih juara ke rider lain... itung- itung bagi-bagi rejeki.. kan anak sholeh emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ruffylando dan phyx86 memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
28-02-2020 11:08
Quote:Original Posted By rosetama
mark itu type pembalap yang ga mau ngelihatin blak-blakan ato ofensif ke tidak sukaannya dengan motor ato HRC... sebisa mungkin dengan motor yang super bapukpun dia akan tegar dan berkata baik-baik saja...emoticon-Cool

sebapuk bapuknya 2016... sepertinya komen mark juga ga heboh-heboh banget, karena dia tau dia bakal nyelametin nih motor meskipun bapuk bisa juara dunia emoticon-Leh Uga

tapi tahun ini, akan sedikit berbeda dengan adanya cidera bahu kanan dan kiri... rasanya pesimis untuk rebut tahta juara tahun ini (semoga feeling sy salah...) sekali-kali ga papa lah kasih juara ke rider lain... itung- itung bagi-bagi rejeki.. kan anak sholeh emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


Iya, masa recovery. Dia ga pake 100% tuh bahu 😂

Tapi siapa tau tuh bahu udah 100%,
di php lagi kayak awal musim kemaren 04 ama 46 udah pede aja awal².
Tengah ke akhir mental down 😂
profile-picture
undulundel memberi reputasi
1 0
1
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
28-02-2020 13:59
Praktis tahun ini ada handicap besar pada Marq.
Kondisi bisa seperti 2015 atau lebih gawat.
Berarti ini kesempatan terbaik bagi mereka yang berambisi juara dunia, karena kesempatan yang sama belum tentu datang lagi.
profile-picture
profile-picture
ruffylando dan phyx86 memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
29-02-2020 15:23
eniwei ada yg nonton race 1 WSBK di PI Australia tadi? nontonlah, seru bgt itu.. emoticon-thumbsup

soal championship tahun ini ya liat ntar aja, handicap pasti ada karena awal musim bahu masih lemah karena pemulihan cedera.. tp bukan Marc namanya klo gak maksimal di awal trus dia nyerah, semakin berat tantangannya semakin hebat usahanya jd juara dunia lg. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leh..uga dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
01-03-2020 13:37
BRACE YOUR SELF GUYSS....

Minggu depan MotoGP dah mulai start emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 07:55
Jadi bingung katanya KTP spanyol yg utama
Ini ada berita italia yg memegang peran vital di motogp

emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup puasa nonton motogp jadi makin lama
profile-picture
profile-picture
jebr4g dan ruffylando memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 07:59
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Qatar cancel, Thailand 2 minggu setelahnya juga ada kemungkinan bakal cancel/postpone.. semakin lama puasa nonton MotoGP. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jebr4g dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 09:22
Ya kecewa sih, tapi demi safety gpp lah... besar kemungkinan ada beberapa ronde yang harus dicancel taun ini. Qatar baru permulaan saja. Lebih baik bilang di awal daripada penonton sudah pada datang ke Qatar, taunya batal.
profile-picture
profile-picture
jebr4g dan ruffylando memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 09:55
Quote:Original Posted By nguk
Jadi bingung katanya KTP spanyol yg utama
Ini ada berita italia yg memegang peran vital di motogp

Ada Ducati dan Aprilia yang bermarkas di Italia.
Kalau pembalap, banyak yang dari Spanyol.

Quote:Original Posted By thejazzluvr
Ya kecewa sih, tapi demi safety gpp lah... besar kemungkinan ada beberapa ronde yang harus dicancel taun ini. Qatar baru permulaan saja. Lebih baik bilang di awal daripada penonton sudah pada datang ke Qatar, taunya batal.

Mungkin bakal kecewa tuh Yamaha, mereka lagi dapat angin segar, dan Qatar bukan trek yang menguntungkan bagi Marq (banyak belokan ke kanan, saat bahu kanan Marq lagi cedera).

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jebr4g dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 15:39
Quote:Original Posted By rosetama
@ejainjakarta

sebenare kenapa hanya motoGP yang dibatalkan, padahal itu serangkaian prosesi dan untuk pabrikan semuanya sudah ada disana karena sebelumnya ada tes juga disana... emoticon-Hammer2 bagi saya masih ga masuk akal

harusnya kan yang jadi alasan adalah datangnya penonton dari seluruh penjuru dunia ke qatar yang mungkin bisa menyebabkan penularan virus jadi masif.. dengan begitu seharusnya semua rangkaian race baik moto3, moto2 atau motoGP di postpone semuanya emoticon-Bingung

----------------------------
INTERMEZO
ini buat sebelah bisa jadi bahasan baru [KONSPIRASI DORNA]... DORNA sengaja ngasih postpone ke motoGP biar MM ada waktu lebih untuk bisa Sembuh dari cidera bahunya sehingga bisa raih gelar juara dunia lagi emoticon-Leh Uga pokoknya semua demi karir MM yang moncer emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Di facebook official MotoGP juga ada tuh yg butthurt maksimal sampai² ngotot dgn konspirashitnya, padahal udah rame² disuruh baca dulu isi artikelnya di motogp.com

Memang kalo udah kebencian menguasai diri bisa membuat virus corona dianggap kayak tentaranya Dorna utk menolong Marquez.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adityajt26
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roland_cld dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 17:36
Untungnya bukan sirkuit fav Marquez emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan shinhikarugenji memberi reputasi
2 0
2
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
02-03-2020 18:46
thailan juga di tunda kayanya.motogp
0 0
0
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
03-03-2020 07:48
Ternyata corona ini piaraan Dorna supaya moto GP seri Qatar tahun ini dibatalkan supaya MM93 punya waktu lebih panjang buat recovery (kata fans sebelah) emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.LEONE. dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
03-03-2020 08:41
Fix ya seri America jadi seri perdana... ya mending cari aman aja lah.. resikonya taun ini seri jadi berkurang jauh ya.. kalo nanti tengah musim masih rame wabah Corona, bukan tidak mungkin semua seri Asia dibatalkan. Edan taun yang harusnya padat (20 seri) jadi super singkat (15 - 16 seri, probably?)
profile-picture
ruffylando memberi reputasi
1 0
1
Halaman 293 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia