Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aad2f7dd89b0957238b4567/hal-hal-yg-biasa-dilakukan-anak-anak-saat-dapatkan-uang-thr-hari-raya-menurut-ane
Halo Agan dan Sista :bigkiss disini ane akan membahas apa aja yang biasa dilakukan anak-anak terhadap Uang Tunjangan Hari Raya atau THR :ketupat yang mereka dapatkan menurut ane. Hari Raya :ketupat memang identik dengan THR atau Tunjangan Hari Raya, Biasanya THR ditujukan kepada anak-anak saja dan mulai jarang dikasi ke anak yang sudah remaja atau jarang seperti ane, kadang dapat kadang tidak. tet
Lapor Hansip
17-03-2018 22:08

Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane

icon-verified-thread
Halo Agan dan Sista emoticon-Big Kissdisini ane akan membahas apa aja yang biasa dilakukan anak-anak terhadap Uang Tunjangan Hari Raya atau THR emoticon-Ketupat yang mereka dapatkan menurut ane.


Hari Raya emoticon-Ketupat memang identik dengan THR atau Tunjangan Hari Raya, Biasanya THR ditujukan kepada anak-anak saja dan mulai jarang dikasi ke anak yang sudah remaja atau jarang seperti ane, kadang dapat kadang tidak. tetapi terkadang ane dapat lebih dibanding adek-adek ane..mungkin karena yang paling tua mungkin, dan mungkin kebutuhan ane juga lebih banyak hehehheheemoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak

Disini ane akan membahas tentang apa yang dilakukan anak-anak saat mendapatkan uang THR menurut ane yang ane sendiri pernah ngelakuin diantaranya dan mungkin juga agan dan sista juga pernah ngelakuinya....

Ini dia Hal-hal yang dilakuin anak-anak saat mendapatkan uang THR emoticon-Ketupat menurut ane...

1. Membeli Pistol


2. Membeli Mainan


3. Bermain di TimeZone


4. Membandingkan THR mereka Ke THR Teman yang Lain


5. Ditabung


Itulah beberapa Hal yang dilakukan anak-anak saat mereka menerima uang THR di Hari Raya menurut ane, memang uang yang mereka dapat memang hak mereka tetapi kita harus memberi masukkan kepada mereka untuk mereka apakan uang THR mereka tersebut, kalau bisa sarankan mereka untuk menabung uang THR mereka untuk masa depan mereka dan jangan sampai mereka menghabiskan uang THR mereka untuk Hal-hal yang tidak bergunan baik untuk mereka sendiri ataupun bagi orang lain.


Sekian dari postingan ane kali ini,maaf jika postingan nya agak kurang bagus karena ane masih pemula
bagi agan dan sista yang ingin membantu ane, silahkan add ane.
Terima kasih karena telah membaca...jangan lupa komentarnya gan dan sis....
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Masuk untuk memberikan balasan
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:09
petromax habis

Dulu kalo ane dapet thr langsung buat main dingdong bree emoticon-Cool


Tambahin mulustrasi bree biar jadi ht
Diubah oleh sekuttk
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:10
beli badjoe Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:18
ga pernah dapet THR
3 0
3
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:18
THR buat anak2 emoticon-Bingung (S)

bukannya THR itu uang tunjangan buat para pekerja / karyawan ?emoticon-Bingung (S)

gagal paham emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:19
iya bre tritnya udah cukup menarik tapi kurang ilustrasi aja.. emoticon-Jempol
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:19
Quote:Original Posted By tukang.semprot
THR buat anak2 emoticon-Bingung (S)

bukannya THR itu uang tunjangan buat para pekerja / karyawan ?emoticon-Bingung (S)

gagal paham emoticon-Bingung (S)


mungkin maksudnya uang lebaran kali yak, emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
17-03-2018 22:32
buat main ke alun2 gan .
disono buat nyobain berbagai wahana kayak komedi putar, tong setan, rumah hantu .
kalo dah puas mampir dulu beli bakso .
sebelum pulang beli mainan dulu .hehe kangen masa2 itu gan . emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
18-03-2018 00:12
ditabung dong
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
18-03-2018 01:49
Mau dipake apapun boleh itu udah jadi hak anak-anak, asal jangan "jajan" sembarangan.
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
18-03-2018 01:53
thr gaji ke 13 kan.. hmm buat apa ya..
buat mlipir ke spa terdekat ding, sisanya buat beli2 gadget
0 0
0
Hal-hal yg biasa dilakukan Anak-anak saat dapatkan uang THR Hari Raya menurut ane
18-03-2018 06:22
Wkwkwk bener juga gan, bagusnya itu yg kelimax emoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia