alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aacc8355c7798172a8b456e/seraminilah-5-film-horor-yang-bikin-merinding
Lapor Hansip
17-03-2018 14:48
Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding
Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding

Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding

Quote:
Salam sejahtera untuk para reader
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
TS si kakah gemay


Berbicara soal dunia perfilman Indonesia saat ini,terutama genre horor.
Apa yang ada di pikiran agan/sista semua??
Pasti banyak yang berfikiran ke esek-esek,mesum dan lebih banyak adegan nganunya ketimbang adegan mencekamnya..
Iya ga??
Tapi...
tak bisa dipungkiri kalau dunia perfilman Indonesia saat ini mulai bangkit,baik di genre drama,action ataupun horornya.
Berbicara soal film horor,ada beberapa film yang menurut ane seremnya ga tanggung2,dan bikin ane mewek.
Mulai dari jenis hantu sampe jalan ceritanya yang memang seramnya ampun-ampun...
Apa aja sih???kuyy disimak..


Quote:
Quote:
•JAELANGKUNG•

Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding


Film yang dirilis tahun 2001 silam disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ini meraup banyak respon positiv dari masyarakat,karena berhasil memunculkan kembali cerita permainan kuno yang seram untuk dicoba.
Film jaelangkung ini berhasil membangkitkan kembali perfilman Indonesia di genre horor.
Film yang mengusung sebuah ritual kuno Indonesia,bercerita tentang 4 sekawan Winky Wiryawan(Ferdi),Melanie Ariyanto(Gita),Roni Dozer(Gembol) dan Hary Pantja(Soni) yang penasaran mencari pengalaman ke tempat-tempat angker dan seram hingga berakhir di Angker Batu.
Di desa inilah pengalaman seram mereka dimulai,berawal dari mereka berempat yang penasaran dengan kejanggalan desa yang telah tak berpenghuni tersebut,dan Soni yang kesal karena tidak mendapatkan hasil apapun menancapkan boneka Jelangkung diatas makam yang sudah lama dan tak terurus.
Dan tanpa mereka duga,arwah dari kuburan tersebut,yang berupa arwah anak kecil yang bernama Turah mengikuti dan meneror mereka semua.Hingga mereka menjadi korban satu per satu.
Masih berani main-main dengan Jelangkung?


Quote:
Quote:
•TUSUK JAELANGKUNG•


Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding


Film yang dirilis tahun 2003 dan disutradarai oleh Dimas Djayadiningrat ini adalah sekuel dari film jaelangkung yang rilis tahun 2001 dan tidak kalah seram dan mengerikan dengan jaelangkung.
Alur cerita yang kembali melanjutkan cerita jaelangkung sebelumnya.
Para pemeran film ini adalah Marcella Zalianty,Iqbal Rizanta,Dinna Olivia,A.A Gde Wipra,Thomas Nawilis dan Samuel Rizal.
Film ini menceritakan tentang pengalaman mistis yang dialami oleh Rea (Marcella Zalianty) dan teman-temannya,berawal dari Rea yang iseng bermain jaelangkung dan tak sengaja memanggil arwah yang sama dengan arwah di film jaelangkung (2001).


Quote:
Quote:
•KUNTILANAK•


Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding


Film yang dirilis tahun 2006 dan disutradarai oleh Rizal Mantovani ini diambil dari cerita urban masyarakat Indonesia.
Kuntilanak adalah sosok hantu perempuan yang sering digambarkan dengan sosok perempuan berambut panjang berantakan dan berpakaian lusuh.
Film ini dibintangi oleh Julie Estelle(Sam) dan Evan Sanders(Agung),bercerita tentang Sam yang memiliki kemampuan menembangkan sebuah durmo pemanggil kuntilanak.
Dan Agung yang berusaha menghentikan kebiasaan Sam memanggil kuntilanak,karena arwah itu memakan banyak korban.


Quote:
Quote:
•POCONG 2•


Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding


Satu lagi film horor yang diambil dari cerita urban masyarakat Indonesia yang dirilis pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dengan judul POCONG 2.
Film yang dibintangi oleh Revalina(Maya),Risty Tagor(Andin) dan Ringgo(Adam) ini dibuat karena dicekalnya film pocong pertama yang sudah pernah dirilis sebelumnya.
Karena pada film pocong sebelumnya banyak menampilkan adegan sadis dan mengandung SARA.
Film ini berawal dari Maya dan Andin yang menempati Apartemen aneh,mencekam dan banyak menyimpan misteri.
Banyak kejadian-kejadian aneh;penampakan pocong yang membuat para penonton merinding.


Quote:
Quote:
•BERANAK DALAM KUBUR•


Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding


Inilah film horor legendaris yang dirilis pada tahun 1971 silam yang disutradarai oleh Awaludin dan Ali Shahab ini dibintangi oleh aktris horor legendaris kenamaan Indonesia,siapa lagi kalau bukan Suzanna,yang berperan sebagai Lila.
Film ini bercerita tentang seorang adik yang dibunuh oleh kakaknya yang sirik dan berhati dingin,dengan cara dikubur hidup2 dalam keadaan hamil 9 bulan.
Semenjak kejadian itupun tempat mengubur Lila menjadi angker.
Banyak orang yang dihantui oleh sosok Lila.


Itulah sedikit review film horor yang menurut ane serem pake banget.
Baca judul nya aja dah bikin bulu kuduk berdiri.. Apalagi nonton treillernya.. Bisa bikin TS ngompol kali yee...
Nah kira2 menurut agan dan sista dari kelima film tadi mana yg paling seram???
Atau ada rekomendasi film horor yg kengeriannya diatas batas normal??
Kalau TS sih mau dikasih tiket gratis juga ogah kalau filmnya serem begituemoticon-ceyem


cukup sekian thread sederhana ane ini..segala bentuk kesalahan mohon dimaafkan karna ane masih dalam tahap belajar menulis..
Segala bentuk kritik dan saran ane terima dengan senang hati..
Jangan lupa ditunggu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan..

🌸TERIMA KASIH🌸


Quote:
Sumber:
• Gambar : Google
• Isi : wikipedia dan ide TS



TS si kaka gemay
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
17-03-2018 14:50

tyaitugue's collection
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose

Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding
HOT THREADS
Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding
Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding

Quote:
Dilematis Seorang Working Mom
HT#1
Hal-hal Yang Membuat Kita Menjadi Sering Marah-marah
HT#2
Hobi Makan Dan Belanja?ga Salah Kok
HT#3
[HBD2FORSIS]Karena Sista Begitu Berharga
HT#4
Nikah Muda???Boleh/jangan..
HT#5
Cewek Cantik Dan Seksi Itu.....
HT#6
Apa Sih Yang Dilihat Cowok Pertama Kali Dari Cewek??
HT#7
Kode Keras Dari Sang Wanita
HT#8
Cewek galak..ada alasannya loh..
HT#9
Seram!!Inilah 5 Film Horor Yang Bikin Merinding
0
17-03-2018 14:52
Paling suka yang kuntilanak, suka ma pemain dan lagunya...
emoticon-Angel
0
17-03-2018 14:57
semuanya udah pernah nonton. tapi abis itu begadang gegara ga bisa tidur emoticon-Hammer (S)

ane rate yoh sis emoticon-Kiss (S)
0
17-03-2018 15:09
paling seram pocong
0
17-03-2018 15:19
Lebih syerem liat struk tagihan bulanan emoticon-Frown
0
17-03-2018 15:50
kagak serem ah emoticon-Cool


lebih sereman TS pas lagi PMS emoticon-Takut
0
17-03-2018 16:07
wah film horor semua emoticon-ceyem
0
17-03-2018 16:10
Adek mampil cini, diculuh ante tya emoticon-Malu
0
17-03-2018 16:10
pengabdi setan & danur ga masuk Gan?
0
17-03-2018 16:17
ngeri-ngeri filmnyaemoticon-Takut

yg bareng artis JAV ga masuk y?emoticon-Leh Uga
0
17-03-2018 16:22
ampe merinding jemb*t gueemoticon-Takut
0
17-03-2018 16:26
j*mbut gue pada rontok baca ceritanya emoticon-Takut
0
17-03-2018 16:29
Quote:Original Posted By aiuueo
Paling suka yang kuntilanak, suka ma pemain dan lagunya...
emoticon-Angel


emoticon-ceyem serem amay siat kesukaanya

Quote:Original Posted By dochirou
semuanya udah pernah nonton. tapi abis itu begadang gegara ga bisa tidur emoticon-Hammer (S)

ane rate yoh sis emoticon-Kiss (S)


Akuk jelangkung doang..itupun ga sampe habis udahemoticon-Tepar ga maukk dehh..baca reviewnya ajaah serememoticon-ceyem

Quote:Original Posted By edsixteen
paling seram pocong


Semuanya serem buat ane emoticon-ceyem

Quote:Original Posted By rahmahidayat
Lebih syerem liat struk tagihan bulanan emoticon-Frown


Itu bukan serem lagi tapi horor

Quote:Original Posted By djoeragancendol
kagak serem ah emoticon-Cool


lebih sereman TS pas lagi PMS emoticon-Takut


Heehhhemoticon-Lempar Bata

Quote:Original Posted By budhie
wah film horor semua emoticon-ceyem


emoticon-ceyem

Quote:Original Posted By adekgantengom
Adek mampil cini, diculuh ante tya emoticon-Malu


Liatin aja kalo ga mampirin trit2 ante...tuh salah satu peran antu yg diatas bakalan ngelonin adekemoticon-ceyem

Quote:Original Posted By kaksus10
pengabdi setan & danur ga masuk Gan?


Masuk gan..tapi ane udah angkat tangan review pilm2 horor lainnyaemoticon-ceyem

Quote:Original Posted By ibnutiangfei
ngeri-ngeri filmnyaemoticon-Takut

yg bareng artis JAV ga masuk y?emoticon-Leh Uga


Itu mah serem kagak,mecum iyak

Quote:Original Posted By kucingkuncung
ampe merinding jemb*t gueemoticon-Takut


Ga sekalian bulu ketek luemoticon-cih
0
17-03-2018 16:30
Quote:Original Posted By tyaitugue
:ceyem serem amay siat kesukaanya



Akuk jelangkung doang..itupun ga sampe habis udah:tepar ga maukk dehh..baca reviewnya ajaah serem:ceyem



Semuanya serem buat ane :ceyem



Itu bukan serem lagi tapi horor



Heehhhemoticon-Lempar Bata



:ceyem



Liatin aja kalo ga mampirin trit2 ante...tuh salah satu peran antu yg diatas bakalan ngelonin adek:ceyem



Masuk gan..tapi ane udah angkat tangan review pilm2 horor lainnya:ceyem



Itu mah serem kagak,mecum iyak



Ga sekalian bulu ketek lu:cih


Keyon ante aja emoticon-Frown
0
17-03-2018 16:30
Lebih serem emak2 yg sein ke kiri beloknya ke kanan emoticon-Takut (S)
0
17-03-2018 16:31
Quote:Original Posted By dochirou
semuanya udah pernah nonton. tapi abis itu begadang gegara ga bisa tidur emoticon-Hammer (S)

ane rate yoh sis emoticon-Kiss (S)


Ante emoticon-Cipok
0
17-03-2018 16:31
Quote:Original Posted By tyaitugue
emoticon-ceyem serem amay siat kesukaanya



Akuk jelangkung doang..itupun ga sampe habis udahemoticon-Tepar ga maukk dehh..baca reviewnya ajaah serememoticon-ceyem



Semuanya serem buat ane emoticon-ceyem



Itu bukan serem lagi tapi horor



Heehhhemoticon-Lempar Bata



emoticon-ceyem



Liatin aja kalo ga mampirin trit2 ante...tuh salah satu peran antu yg diatas bakalan ngelonin adekemoticon-ceyem



Masuk gan..tapi ane udah angkat tangan review pilm2 horor lainnyaemoticon-ceyem



Itu mah serem kagak,mecum iyak



Ga sekalian bulu ketek luemoticon-cih


heh.. gangguin orang bobo siang aja emoticon-Lempar Bata
0
17-03-2018 16:53
Quote:Original Posted By tyaitugue
:ceyem serem amay siat kesukaanya



Akuk jelangkung doang..itupun ga sampe habis udah:tepar ga maukk dehh..baca reviewnya ajaah serem:ceyem
Semuanya serem buat ane :ceyem

Tiati mimpi buruk, sambil kelon adek biar tenang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adekgantengom
Ante emoticon-Cipok

Adekkk emoticon-Peluk
0
17-03-2018 17:07
Quote:Original Posted By adekgantengom
Keyon ante aja emoticon-Frown


Ogah dek..kamu bucuksemoticon-cih

Quote:Original Posted By bomtwo
Lebih serem emak2 yg sein ke kiri beloknya ke kanan emoticon-Takut (S)


Untung ane ga pernah begituemoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By djoeragancendol
heh.. gangguin orang bobo siang aja emoticon-Lempar Bata


Yee meneketeheemoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By dochirou
Tiati mimpi buruk, sambil kelon adek biar tenang emoticon-Ngakak


Adekkk emoticon-Peluk


Wuuhh tambah mimpi buruk klo ngelonin si gundulemoticon-ceyem
0
17-03-2018 17:11
Quote:Original Posted By tyaitugue
Ogah dek..kamu bucuksemoticon-cih



Untung ane ga pernah begituemoticon-Stick Out Tongue



Yee meneketeheemoticon-Blue Guy Bata (L)



Wuuhh tambah mimpi buruk klo ngelonin si gundulemoticon-ceyem


salah sendiri tidak tahu emoticon-Lempar Bata


bye emoticon-Ngacir2
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.