alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7fe46dad77017508b456a/cewek-harus-galakada-alasannya-loh
Lapor Hansip
13-03-2018 23:37

Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

Past Hot Thread
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

Quote:
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh


Quote:
salam sejahtera untuk para agan/sista dan para reader lainnya..
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
TS Si Kakah GEMAY..



Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

Cewek itu kudu galak... Bener dong kalimat itu..

Yaa... Jadi cewek itu harus galak,karna banyak hal yang harus menjadikan sosok cewek yang dibilang makhluk lemah dan lembut harus jadi galak...

Kalau cewek selalu terlihat sebagai makhluk lemah dan lembut bisa-bisa selalu menjadi sasaran empuk jadi korban berbagai tindak kejahatan dan kesemena-menaan.

Tapii.....
Ngga selamanya juga cewek harus jadi galak dan garang,cewek harus tetap terlihat keanggunan,kelembutan serta keindahannya.Karna memang pada dasarnya wanita itu makhluk yang penuh dengan sisi kelembutan...

Jadii....kapan sih cewek harus jadi galak?ada waktu-waktu tertentu yang menharuskan cewek berubah jadi galak guys..
Kuy disimak...


Quote:
Quote:•Galak karna menghormati diri sendiri

Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh


Ada ga sih diantara kalian para sista yang kadang suka ngegas kalau maaf di colek sama laki-laki?atau di godain dengan kata-kata yang menyebalkan?
Kalau misal ada,berarti cara kalian benar.
Dan jangan perdulikan kalau misal ada yang bilang kalau sista itu galak dan judes,toh yang sista lakukan demi menjaga kehormatan diri sendiri..
Dengan begitu pun,pasti jarang sekali ada laki-laki yang menggoda para sista..
Kalaupun ada pasti laki-laki tersebut mulai tertarik dengan sistaemoticon-Malu (S)
Dan doi tidak perduli walau para sista itu galak dan judes sekalipun,bahkan ada loh laki-laki yang nemang tertarik dengan cewek yang bersifat galak dan tegas untuk menjaga dirinya sendiriemoticon-Malu


Quote:
Quote:•Galak untuk mempertahankan hak

Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh


Pasti diantara para sista disini banyak yang suka galak kalau udah masalah menuntut hak.
Sesuai kutipan di gambar..
'Wanita akan selalu membantu laki-laki untuk selalu ingat dengan kewajibannya,tentang kewajiban yang tidak hanya masalah nafkah tetapi juga perihal kesetiaan.'
Di kutipan tersebut menjelaskan kalau wanita harus bersifat galak,galak disini diartikan ketegasan.
Dimana wanita harus tegas untuk mengingatkan laki-laki untuk menjalankan segala kewajibannya,bukan hanya dalam mencari nafkah,tapi juga untuk lebih setia terhadap apa sudah dimilikinya.
Istri misalnya..banyak loh para lelaki yang masih suka meleng walau sudah dapet istri yang baik dan setia,naah disini si istri harus galak ke suaminya..biar suaminya ga di tergoda sama pelakor..hihihi


Quote:
Quote:•Galak untuk memuliakan

Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh


Jadi cewek itu harus pintar,yaa...pintar membatasi,membentengi dan melindungi diri sendiri dari lingkungan sekitar.
Jangan mudah terayu oleh omongan manis orang lain,jangan pula menjadi wanita yang lemah dan mudah diakali/di bodoh-bodohi oleh sekitar.
Apalagi jadi wanita yang sedikit-sedikit menyerah pada keadaan..
Galaklah biar kalian para ladies bisa dipertimbangkan untuk dicintai oleh sebaik-baiknya laki-laki.
Galak disini bukan merubah kalian menjadi cewek yang suka marah-marah,kasar atau songong,tapi lebih ke untuk memuliakan kaum cewek.
Ga mau donk kalian dibilang gampangan,mudah dibodohi dan lemah ga punya power..
Kita sebagai cewek harus terlihat ga gampangan,smart/pintar dan kuat dengan segala tantangan yg dihadapi..


Jadi cewek galak dan tegas mungkin bakal membuat kita terlihat jelek,tetapi jika dilihat dari sisi positiv,cewek galak bisa membuat orang terutama lawan jenis penasaran dengan apa yang ada di pribadi kita..
Bahkan orang menjadi segan untuk mengganggu kita..


cukup sekian thread sederhana ane ini..segala bentuk kesalahan mohon dimaafkan karna ane masih dalam tahap belajar menulis
Semoga thread ane bisa bermanfaat buat para reader sekalian..
Segala bentuk kritik dan saran ane terima dengan senang hati..
Jangan lupa ditunggu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan..

🌸TERIMA KASIH🌸


Wassalamualaikum..


Quote:
Sumber
• gambar dan ide : Hipwe & Facebook
• isi : pemikiran TS pribadi




TS si kaka gemay
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
13-03-2018 23:37

tyaitugue's collection
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose

Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh
HOT THREADS
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

Quote:
Dilematis Seorang Working Mom
HT#1
Hal-hal Yang Membuat Kita Menjadi Sering Marah-marah
HT#2
Hobi Makan Dan Belanja?ga Salah Kok
HT#3
[HBD2FORSIS]Karena Sista Begitu Berharga
HT#4
Nikah Muda???Boleh/jangan..
HT#5
Cewek Cantik Dan Seksi Itu.....
HT#6
Apa Sih Yang Dilihat Cowok Pertama Kali Dari Cewek??
HT#7
Kode Keras Dari Sang Wanita
HT#8
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh
0 0
0
13-03-2018 23:38
Jangan galak galak dik emoticon-Takut
0 0
0
13-03-2018 23:40
jadi takut nih pasangan ku ntar baca ini tritemoticon-Goyang
0 0
0
13-03-2018 23:52
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

heeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmsssssssssss
jinak-jinak tai ayam, hangat-hangat merpati
0 0
0
13-03-2018 23:53
aku suka yang galak, apalagi wild emoticon-Genit
0 0
0
13-03-2018 23:54
biar ga dilecehin emoticon-Leh Uga
0 0
0
14-03-2018 00:04
Quote:Original Posted By tyaitugue
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh





Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

Cewek itu kudu galak... Bener dong kalimat itu..

Yaa... Jadi cewek itu harus galak,karna banyak hal yang harus menjadikan sosok cewek yang dibilang makhluk lemah dan lembut harus jadi galak...

Kalau cewek selalu terlihat sebagai makhluk lemah dan lembut bisa-bisa selalu menjadi sasaran empuk jadi korban berbagai tindak kejahatan dan kesemena-menaan.

Tapii.....
Ngga selamanya juga cewek harus jadi galak dan garang,cewek harus tetap terlihat keanggunan,kelembutan serta keindahannya.Karna memang pada dasarnya wanita itu makhluk yang penuh dengan sisi kelembutan...

Jadii....kapan sih cewek harus jadi galak?ada waktu-waktu tertentu yang menharuskan cewek berubah jadi galak guys..
Kuy disimak...








Jadi cewek galak dan tegas mungkin bakal membuat kita terlihat jelek,tetapi jika dilihat dari sisi positiv,cewek galak bisa membuat orang terutama lawan jenis penasaran dengan apa yang ada di pribadi kita..
Bahkan orang menjadi segan untuk mengganggu kita..


cukup sekian thread sederhana ane ini..segala bentuk kesalahan mohon dimaafkan karna ane masih dalam tahap belajar menulis
Semoga thread ane bisa bermanfaat buat para reader sekalian..
Segala bentuk kritik dan saran ane terima dengan senang hati..
Jangan lupa ditunggu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan..

🌸TERIMA KASIH🌸


Wassalamualaikum..






TS si kaka gemay


ts mah mukanya ga ada galak2nya pisan ah,yang ada kalo ketemu ts mah ane yg jadi s4nge
1 1
0
14-03-2018 00:05
galak sama gak sih kaya agresif emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
14-03-2018 00:44
Jangan galak galak dunk tar ga disayang suami emoticon-Ngakak
0 0
0
14-03-2018 00:51
Aku suka yang jinak aja sis...
0 0
0
14-03-2018 00:57
Bukan galak lebih tepatnya tegas kali ya emoticon-Traveller
0 0
0
14-03-2018 01:51
Lebih pilih yang jinak tapi garang (galak diranjang)
emoticon-Leh Uga
0 0
0
14-03-2018 02:46
Ya bener sist, cewe memang harus galak tapi tetap peduli emoticon-Embarrassment
0 0
0
14-03-2018 02:57
emoticon-Sundul Up
0 0
0
14-03-2018 03:08
ane suka dengan karakter wanita seperti ini
0 0
0
14-03-2018 03:33
galak pada komposisinya ini mah emoticon-Jempol
0 0
0
14-03-2018 04:05
galak kalo dikasur nangis percumaemoticon-Ngacir
0 0
0
14-03-2018 04:06
jangan galak berat
biar aku saja
0 0
0
14-03-2018 05:20
setuju sama ts nih...
0 0
0
14-03-2018 05:41
Quote:Original Posted By arbib
Jangan galak galak dik emoticon-Takut


Biarin...biar agan ga macem2 ama akuemoticon-dor

Quote:Original Posted By sarfaraaz
jadi takut nih pasangan ku ntar baca ini tritemoticon-Goyang


Kasih linknya ahhemoticon-pencet

Quote:Original Posted By artdo
Cewek Harus Galak..ada Alasannya Loh

heeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmsssssssssss
jinak-jinak tai ayam, hangat-hangat merpati


Apaa iniemoticon-dor

Quote:Original Posted By cluuree.e
aku suka yang galak, apalagi wild emoticon-Genit


Macan yeeemoticon-dor

Quote:Original Posted By punpun48
biar ga dilecehin emoticon-Leh Uga


Iya donk...biar ga di semena2inemoticon-cih

Quote:Original Posted By Kanagata
ts mah mukanya ga ada galak2nya pisan ah,yang ada kalo ketemu ts mah ane yg jadi s4nge


emoticon-dor klo ngemeng harap disaringemoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By jualbelibelut
galak sama gak sih kaya agresif emoticon-Ngakak (S)


Beda laah...emoticon-cih

Quote:Original Posted By budhie
Jangan galak galak dunk tar ga disayang suami emoticon-Ngakak


Eehhh itu om...klo ama suami maah galaknya lainemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By worldgovt.
Aku suka yang jinak aja sis...


Jinak2 merpati yaa ganemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By kas78kus
Bukan galak lebih tepatnya tegas kali ya emoticon-Traveller


Bisa dibilang gitu gan

Quote:Original Posted By dreamworldddd
Lebih pilih yang jinak tapi garang (galak diranjang)
emoticon-Leh Uga


Ini apaa lagi coba...gagal fokus enihemoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By CluxZ
Ya bener sist, cewe memang harus galak tapi tetap peduli emoticon-Embarrassment


Naahh bener itu,galaknya cewek ada maksudnya kokemoticon-Cool

Quote:Original Posted By itshelo
emoticon-Sundul Up


emoticon-Cool emoticon-terimakasih

Quote:Original Posted By budigelooo
ane suka dengan karakter wanita seperti ini


Ama eneng abang suka ga?emoticon-Malu

Quote:Original Posted By ripginandjar
galak pada komposisinya ini mah emoticon-Jempol


Iyeess donkemoticon-Cool

Quote:Original Posted By ratujenaka
galak kalo dikasur nangis percumaemoticon-Ngacir


Ngapain nangis dikasur ganemoticon-Bingung

Quote:Original Posted By t35696t35
jangan galak berat
biar aku saja


Hmmm....emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By ayiksanta
setuju sama ts nih...


Iyaa donk kudu setujuemoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.