Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9a6d1edcd770db3d8b4575/i-see-what-u-see
Gimana rasanya jika kalian bisa merasakan hal hal atau kejadian yang di luar logika manusia?
Lapor Hansip
03-03-2018 16:38

I SEE WHAT U SEE

Past Hot Thread
I SEE WHAT U SEE

Quote:JANGAN BACA DI RUMAH SENDIRIAN. MUNGKIN SAJA KAMU MERASAKAN SESUATU YANG SAMA DENGANKU ATAU MEREKA MENGHAMPIRIMU. DAN JIKA KITA BERTEMU KUHARAP AKU MELIHAT HAL BAIK TENTANGMU.


Gimana rasanya jika kalian bisa merasakan hal hal atau kejadian yang di luar logika manusia?

Hai sudah lama tidak menulis, yaps kalian benar gue masih uly yang sama. mungkin masih ingat dengan thread gue yang sebelumnya 😉 Karunia atau musibah (MISTIS)



Quote:


Selamat Membaca dan Jangan Kepo kebanyakan ✌
Diubah oleh cimutcemot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitakitty28 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 16:40

Prolog As Real Human

I SEE WHAT U SEE


Gue bukan titisan dewa dewi yang miliki keajaiban yang disebut sebut oleh banyak orang. sekali lagi bukan seorang yang disebut IN*IG*. Entah kenapa gue gak suka dibilang seperti itu sampai sekarang. Dan bukan juga seorang peramal, gue cuman beda itu aja. cukup.

Mungkin yang belum baca kisah gue sebelumnya, gue ulangi lagi silsilah keluarga dari belah emak gue. yaps gue punya keturunan yang jaman dulu itu disebut orang orang sakti. Gue percaya? Namanya cerita orang tua, 50/50 tapi berjalannya waktu itu semakin nyata.

Dari kecil gue emang di anggap aneh, gak hanya orang sekitar gue, tapi orang orang yang ketemu ma gue. Gue juga terkadang mengiyakan keanehan keanehan tersebut.

Setiap bertemu orang, gue seperti melihat movie kehidupan tuh orang orang. Masih kecil gue suka banget bilang ini itu dan setiap orang yang bertemu gue pertama kali terkadang terkejut. bisa bisa nya gue tau tentang orang itu.

Tidak pernah menyombongkan ini kelebihan gue, karena kalian belum pernah merasakan apa yang gue rasakan selama ini. terkadang itu bahagia terkadang pahit.


Disini Gue bakal ceritain hal hal yang pernah menjadi movie di mata gue.
bukan hanya dari diri gue, orang lain, yang nyata atau tidak nyata sekalipun.
Diubah oleh cimutcemot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omie073 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 16:41
booked dolo
Diubah oleh cimutcemot
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 16:41
menerawang yg bisa di terawang
emoticon-Matabelo
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 16:45
Ane bisa ngerasain panggilan alam. Apalagi ketika pagi pagi.
1 0
1
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 16:45
Ceritanya bagus banget kakak emoticon-Peace
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 16:48
bidadari penunggu sungai
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 17:06
Quote:Original Posted By tHe_fRee
menerawang yg bisa di terawang
emoticon-Matabelo


emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By okarin89
Ceritanya bagus banget kakak emoticon-Peace


emoticon-Mewekemoticon-Matabelo belum mulai kak haha

Quote:Original Posted By fachrulrezya
Ane bisa ngerasain panggilan alam. Apalagi ketika pagi pagi.

Nah itu sehat ente gan emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By coolingboy
bidadari penunggu sungai


Nah ini kayaknya masih ingat emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Diubah oleh cimutcemot
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 17:07
nexttttt
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 17:10
Quote:Original Posted By cimutcemot
emoticon-Cape d...



emoticon-Mewekemoticon-Matabelo belum mulai kak haha


Nah itu sehat ente gan emoticon-Jempol



Nah ini kayaknya masih ingat emoticon-Belo2thumbup


prolog done, next?
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 17:23
Seru nih gan.
Lanjut
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 17:40
Gelar tiker ama nyeduh kopi dah sambil nunggu updatenya
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 17:51

First 🎥 "R.I.P Amalia"

I SEE WHAT U SEE

Amalia tersenyumlah padaku, tersenyum pada dunia. ini lirik gue ambil dari EVO Band ✌ Judulnya Amalia, gue sering nyanyikan lagu ini entah kenapa selalu mengenang tentangnya. dan herannya ini lagu dari awal lirik sampai akhir kena banget.

Gue sebut dia Amalia, Gadis cilik periang nan cantik. sosok itu selalu ada di kehidupan gue sampai saat ini.

Saat itu gue masih sangat kecil, gue gak tau apa apa tentang Amalia. yang gue tau dia selalu ada di emak gue, babe gue, orang orang sekitar gue.
Dan di pikiran gue. gue ngerasa dia hidup.


Sayangnya gak hanya senyuman yang gue lihat darinya.

🎥
Anak anak sedang bermain di halaman. Gue gak terlalu paham nama permainan ini, intinya aja ada satu yang jadi (jaga) mata nya ditutup dan mencari suara temannya lalu kalau ditangkap and kena dan tau itu siapa mah gantian dia yang jadi (jaga).

Nah yang giliran jadi (Jaga) itu bidadari mungil cantik si amalia. bukan penutup kepala berupa kain yang digunakan tapi ember yang di pakai untuk permainan itu.

satuuuuuu, duaaaaa, tigaaaaaa, empaaaaat, limaaaaa, dst. Suara suara anak anak mulai memanggil Amelia dan berlarian kesana kemari.

"Amelia, amelia -----
Amelia amelia ---

berulangkali mereka memanggil amelia, dan dengan kaki mungilnya dia mengikuti arah arah suara tersebut.


Di sisi lain, Seorang wanita muda yang tengah hamil muda sedang asik asiknya mendengar Radio. iyah Jaman dulu gak ada namanya MP3. masih di jaman 80-an dimana internet pun belum eksis. jadi jangan harap ada JOOX apalagi youtube.

Dan Amalia masih bermain dengan teman teman nya menggunakan ember sebagai penutup kepalanya.

Amelia tak sadar dia bermain di dekat kolam yang dalam. entah kenapa teman teman nya tidak bisa ia tangkap. Kaki kecilnya seperti tertarik ke kolam tersebut dan akhirnya ia pun jatuh ke kolam. tanpa diketahui olah lainnya. bahkan temannya sendiri.

Amalia belum pulang, dan ternyata teman teman nya juga bingung mencarinya.

oh amalia, amalia ku sayang. amalia ku yang cantik dan pintar.

Wanita muda itu pun mencari hingga akhirnya ditemukanlah amalia terbujur kaku di kolam tersebut beserta ember yang ia pakai.

Saat kejadian gue emang belum lahir, tapi kejadian ini masih ada di movie gue. di benak gue. . saat itu wanita muda yang mendengarkan radio adalah emak gue yg lagi ngandung kakak kedua gue. yups Amalia is ma sista. ma beautiful sista.

Penyesalan masih ada di mata emak gue, kenapa saat itu masih sibuk mendengarkan radio tanpa mengawasi bidadari cantiknya.

Dan gue hanya bisa tau dia dari orang orang yang bercerita, soal Amalia. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Setiap seseorang bercerita gue selalu lihat senyuman kakak gue "Amalia". gak hanya emak, babe, bahkan tetangga tetangga dan teman teman Amalia.

Amalia masih di sekitar gue. yes. I Loves U amalia. tetap tersenyum disana.

NB: Cerita Amalia masih berlanjut di kehidupan gue

oh yah kalau beda ma thread sebelah namanya harap maklum aja.
Diubah oleh cimutcemot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omie073 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 18:00
Quote:Original Posted By coolingboy
prolog done, next?


Quote:Original Posted By sayabaik46
Seru nih gan.
Lanjut


Quote:Original Posted By reztoe060606
Gelar tiker ama nyeduh kopi dah sambil nunggu updatenya


sip. baru satu update
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 18:30
Quote:Original Posted By cimutcemot
I SEE WHAT U SEE

Amalia tersenyumlah padaku, tersenyum pada dunia. ini lirik gue ambil dari Garasi Band Judulnya Amalia, gue sering nyanyikan lagu ini entah kenapa selalu mengenang tentangnya. dan herannya ini lagu dari awal lirik sampai akhir kena banget.

Gue sebut dia Amalia, Gadis cilik periang nan cantik. sosok itu selalu ada di kehidupan gue sampai saat ini.

Saat itu gue masih sangat kecil, gue gak tau apa apa tentang Amalia. yang gue tau dia selalu ada di emak gue, babe gue, orang orang sekitar gue.
Dan di pikiran gue. gue ngerasa dia hidup.


Sayangnya gak hanya senyuman yang gue lihat darinya.

🎥
Anak anak sedang bermain di halaman. Gue gak terlalu paham nama permainan ini, intinya aja ada satu yang jadi (jaga) mata nya ditutup dan mencari suara temannya lalu kalau ditangkap and kena dan tau itu siapa mah gantian dia yang jadi (jaga).

Nah yang giliran jadi (Jaga) itu bidadari mungil cantik si amalia. bukan penutup kepala berupa kain yang digunakan tapi ember yang di pakai untuk permainan itu.

satuuuuuu, duaaaaa, tigaaaaaa, empaaaaat, limaaaaa, dst. Suara suara anak anak mulai memanggil Amelia dan berlarian kesana kemari.

"Amelia, amelia -----
Amelia amelia ---

berulangkali mereka memanggil amelia, dan dengan kaki mungilnya dia mengikuti arah arah suara tersebut.


Di sisi lain, Seorang wanita muda yang tengah hamil muda sedang asik asiknya mendengar Radio. iyah Jaman dulu gak ada namanya MP3. masih di jaman 80-an dimana internet pun belum eksis. jadi jangan harap ada JOOX apalagi youtube.

Dan Amalia masih bermain dengan teman teman nya menggunakan ember sebagai penutup kepalanya.

Amelia tak sadar dia bermain di dekat kolam yang dalam. entah kenapa teman teman nya tidak bisa ia tangkap. Kaki kecilnya seperti tertarik ke kolam tersebut dan akhirnya ia pun jatuh ke kolam. tanpa diketahui olah lainnya. bahkan temannya sendiri.

Amalia belum pulang, dan ternyata teman teman nya juga bingung mencarinya.

oh amalia, amalia ku sayang. amalia ku yang cantik dan pintar.

Wanita muda itu pun mencari hingga akhirnya ditemukanlah amalia terbujur kaku di kolam tersebut beserta ember yang ia pakai.

Saat kejadian gue emang belum lahir, tapi kejadian ini masih ada di movie gue. di benak gue. . saat itu wanita muda yang mendengarkan radio adalah emak gue yg lagi ngandung kakak kedua gue. yups Amalia is ma sista. ma beautiful sista.

Penyesalan masih ada di mata emak gue, kenapa saat itu masih sibuk mendengarkan radio tanpa mengawasi bidadari cantiknya.

Dan gue hanya bisa tau dia dari orang orang yang bercerita, soal Amalia. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Setiap seseorang bercerita gue selalu lihat senyuman kakak gue "Amalia". gak hanya emak, babe, bahkan tetangga tetangga dan teman teman Amalia.

Amalia masih di sekitar gue. yes. I Loves U amalia. tetap tersenyum disana.

NB: Cerita Amalia masih berlanjut di kehidupan gue

oh yah kalau beda ma thread sebelah namanya harap maklum aja.


amalia bukannya original song dari evo sis?emoticon-Malu (S)

oke keep writing, ane tunggu terus storynya
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan anuku20cm memberi reputasi
0 2
-2
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 18:58
Quote:Original Posted By coolingboy
amalia bukannya original song dari evo sis?emoticon-Malu (S)

oke keep writing, ane tunggu terus storynya


woakakakkaa iye juga astaga gue lupa. thanks gan. hahaha dah edit
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 19:45
pejwan sist.....
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
03-03-2018 20:07
nongol nongol
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
04-03-2018 12:12
i want to meet u
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
15-03-2018 09:14
lama gak nulis lo
Diubah oleh vigojinggo
0 0
0
I SEE WHAT U SEE
16-03-2018 05:00
Quote:Original Posted By naufal2006
pejwan sist.....


makasih gan 💋

Quote:Original Posted By haduaesoempat
nongol nongol


nanti di update yah gan, still busy hehe

Quote:Original Posted By unconfused
i want to meet u

Silahkan gan kalau bisa haha

Quote:Original Posted By vigojinggo
Pantesan gw liat smule lo sering nyanyi Amalia

iyeeeee 😉
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
karena-aku-tulus-mencintai-mu
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
transformation
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia