Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a913749162ec2544a8b456e/true-story-salak-mountain
Tahun 2016 yg lalu, gue beserta ke 4 teman gue mendaki gunung Salak 1. Gunung yang tingginya mencapai 2211 mdpl dengan puncaknya bernama Puncak Manik ini udeh tersohor keangkerannya. Sekarang banyak pendaki yang enggan ke gunung Salak bukan karena keangkerannya, tapi karena tingginya. "Yah cuma 2221 mdpl gak tinggi gak seru, kurang ekstrim", sabdanya pendaki jaman now. Ehm padahal mereka
Lapor Hansip
24-02-2018 16:58

True Story Salak Mountain

True Story Salak Mountain

"Intro"



"Jalan belakangan tapi nyampe duluan"


Bau Amis yang Menyengat


"Suara Langkah kaki yang berulang menghampiri tenda kami"


UPDATE


"Didalam tenda yang penuh dengan hawa ketakutan. Seram yg mengetam, dalam doa pagi kami harapkan"


UPDATE 2

"Sendirian tanpa bayangan, ditengah hutan yang seram"


UPDATE 3


satu persatu dari kami mulai mengungkapkan, apa yang terjadi ketika berada di atas gunung salak

Quote:Terimakasih yang sudah membaca dari awal sampe akhir. Semoga bermanfaat dan bikin kalian mau mendaki Gunung Salak hehe. Salam lestari, salam pendaki-dakian

Diubah oleh kasahana
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
True Story Salak Mountain
24-02-2018 17:26
Ceritanya lumayan keren kakak.
Diubah oleh okarin89
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 17:27
ijin nenda gan, kayaknya seru nih emoticon-Cool
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 19:52
seru kayaknyasss (:
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 20:34
lumayanlah, buat nambah2 keangkeran gunung salak tuh kayak gimana
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 21:04
Mantap gan cerita & pengalaman ente
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 21:08
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Traveller
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 21:15
jejak gan emoticon-Traveller
0 0
0
True Story Salak Mountain
24-02-2018 21:27
seru nih kayanya
0 0
0
True Story Salak Mountain
25-02-2018 10:33
jejak ahhh
0 0
0
True Story Salak Mountain
25-02-2018 11:02
seru ceritanya gan, lanjut ya
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
True Story Salak Mountain
25-02-2018 18:57
UPDATE


"Didalam tenda yang penuh dengan hawa ketakutan. Seram yg mengetam, dalam doa pagi kami harapkan"
0 0
0
True Story Salak Mountain
26-02-2018 13:03
lanjutin gaan..
0 0
0
True Story Salak Mountain
26-02-2018 21:09
.....lumayan gan....seru trip nya campur horor.....keep update gan...
0 0
0
True Story Salak Mountain
26-02-2018 22:14
Ane juga pernah lewat pasir reungit tapi cuma sampe kawah ratu aja.

Ayo terusin ceritanya gan
0 0
0
True Story Salak Mountain
26-02-2018 22:27
nuanjaks lagi nih, nanem pasak dulu. update yg lancar bre
0 0
0
True Story Salak Mountain
26-02-2018 22:43
ninggalin jejak dulu bosqu
0 0
0
True Story Salak Mountain
27-02-2018 00:28
UPDATE

"Sendirian tanpa bayangan, ditengah hutan yang seram"


Bersambung..................
Diubah oleh kasahana
0 0
0
True Story Salak Mountain
27-02-2018 22:19
msh di pejwan cerita udh mau kelar?
0 0
0
True Story Salak Mountain
28-02-2018 08:07
Naik gunung memang harus dinikmati, ga bisa sambil tergesa-gesa
Kuy gan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
little-albert
Stories from the Heart
mistery-royal-princes-of-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Girls & Boys's Corner
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia