Di pelopori oleh sist cobaltblue, pada tanggal 18 Desember 2011. RTD merupakan permainan forum genre RPG dimana para pemain memiliki peran dan diharuskan melakukan “action” di suatu fase, dan kemudian Game Master akan mulai mengocok dadu (Roll). Nah, tingkat keberhasilan suatu action yang dilakukan oleh pemain ditentukan oleh nilai dari dadu.
Jika terjadi perlawanan, kedua pihak yang terlibat akan me-roll dadu (dilakukan oleh GM) untuk mentukan hasilnya. Si penyerang akan melakukan Roll biasa sementara yang diserang akan melakukan "Dodge Roll". Ada beberapa variasi tingkat keberhasilan dadu, tergantung dari aturan yang dibuat oleh Game Master. Secara umum, angka 1 untuk action yang gagal (dan malah membawa efek buruk bagi pemain) dan angka 6 untuk action yang Berhasil
Contoh hasil kocokan dadu :
aaaaaa[1] = Epic fail
aaaaaa[2] = Fail
aaaaaa[3] = Little failure
aaaaaa[4] = Fairly success
aaaaaa[5] = Success
aaaaaa[6] = Epic success
Contoh dodge roll :
aaaaa[1] = Critical Hit. Kamu tewas atau menerima luka serius.
aaaaa[2] = Hit. Kamu berpotensi menerima luka permanen atau luka ringan.
aaaaa[3] = Light Hit. Kamu berpotensi menerima luka berat atau luka ringan.
aaaaa[4] = Miss. Serangan lawanmu meleset.
aaaaa[5] = Perfect Dodge. Kamu berhasil menghindar dan memperoleh bonus.
aaaaa[6] = Counter-Attack. Kamu berhasil menghindar dan menyerang balik.
Biasanya Tema dari RTD adalah Adventure dimana para pemain harus saling bekerja sama untuk mengalahkan Boss. RTD jgua bisa bertemakan battle royal dimana para pemain harus saling membunuh untuk tetap bertahan hidup.
Permainan ini tergolong game permainan yang santai. Tidak perlu memikirkan berbagai aspek. Lebih mengandalkan kreatifitas dari para pemain. Sekuat apapun senjata kita akan tidak berarti jika dadumu 1. Sebaliknya, walaupun senjata-mu hanya sendok sayur kamu bahkan bisa membunuh siapa saja jika dadu-mu bagus (dan dadu lawan jelek tentunya)