Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
446
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a87b723dc06bd92428b4569/sudah-2018-masih-saja-rasis
Buat apa sih rasis gan ?? kita hidup di negara yang luas, tidak hanya 1 suku, tapi banyak, 1300an suku dan 500an bahasa, kita nggak sendirian, apa susahnya untuk hidup berdampingan, ketika semua nyaman tanpa memandang dari mana berasal ? ketika semua nyaman tanpa memandang agama mu apa ? Indahnya perbedaan jika kita saling menghargai
Lapor Hansip
17-02-2018 12:01

Sudah 2018, masih saja Rasis ???

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Selamat Datang di thread sederhana ini gan, kali ini ane pengen ngangkat topik yg lumayan sensitif, yaitu tentang masih adanya komentar rasis thd suatu suku, padahal ya sudah masuk tahun 2018 hmm
Oke langsung saja..
Selamat menikmati..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Quote:Untuk mengawali thread ini, ane mengambil contoh yang baru" ini terjadi...


"Bayu Skak"

"Barang Bukti Diamankan"


Bayu Skak sendiri telah membuat video tentang responnya thd komentar" tersebut, bisa diliat di sini gan video nya..

"Video Bayu Skak"


emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Sudah 2018, masih rasis ??

.


Indonesia kita itu luas....

"VIdeo by indonesia.travel"


"Fact"


Jadi, kenapa kita masih rasis ??
emoticon-Maaf Aganemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Nyepi


Terimakasih sudah mampir, semoga thread sederhana ini dapat bermanfaat...
emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh adjielatief
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 23
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
24-02-2018 13:06
Quote:Original Posted By Radooor23


siapatuh gan?


E***** Lim
0 0
0
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
24-02-2018 13:36
Ah keyboard warrior gitu udah biasa.
Tujuannya emang buat mancing.
Semakin banyak yg kepancing, dia semakin seneng.
0 0
0
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
24-02-2018 16:06
Mboten sah sami ribut nggih...nunut liwat kulo nggih tiyang jawi..mboten nate ngelek elek sanese..hehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
26-02-2018 14:19

Komen e wong caper

Komen twitter e wong gendeng kabeh, rumasamu seng mimpin negoromu sopo? Udu wong jowo tah, pembantu endasmu,.
Cuma karena ibukota adanya di jakarta trus pada bisa sombong pake bahasa lo gua lo gua, guatel..

Keep thumbs up for bayu sekak,
0 0
0
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
02-03-2018 12:44
Quote:Original Posted By patzo
Komen twitter e wong gendeng kabeh, rumasamu seng mimpin negoromu sopo? Udu wong jowo tah, pembantu endasmu,.
Cuma karena ibukota adanya di jakarta trus pada bisa sombong pake bahasa lo gua lo gua, guatel..

Keep thumbs up for bayu sekak,


"djawa adalah koentji" !!!!
0 0
0
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
28-07-2019 20:10
Semua itu akibat program jawanisasi . lihat kabar berita di tv luar jawa selalu dicitrakan jelek dan terbelakang. Jawa keparat tukang tipu dan tidak toleran terhadap suku non jawa.
Diubah oleh AbrahamZeus
0 0
0
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
28-07-2019 20:14
Jawa keparat
0 0
0
Halaman 23 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia