alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.74 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a82f3c796bde66b3c8b456e/amerika-negara-seks-bebas
Lapor Hansip
13-02-2018 21:18
Apakah Amerika Negara Seks Bebas?
Amerika Negara Seks Bebas?

Hai everyone.Sekarang saya akan menulis sesuatu yang sering banget dibicarakan orang orang.Sebagian besar orang Indonesia berkata bahwa Amerika terkenal dengan budaya seks bebasnya.Menurut saya pendapat ini membuat gue ingin meluruskan dan pendapat ini membuat orang Indonesia terlalu menstereotypekan suatu bangsa dari sebagian orangnya.

Amerika Negara Seks Bebas?

Oke mengapa saya mau menulis postingan ini?Saya ingin menulis ini karena kalimat "Amerika memiliki budaya seks bebas" sudah tertanam di pikiran orang orang Indonesia bahkan orang Indonesia banyak yang menyalahkan Amerika atas kerusakan moral yang terjadi pada para remaja tanah air.Saya sangat ingin meluruskan paandangan yang salah ini agar kita bisa berpikir lebih terbuka dan tahu yang sebenarnya soal Amerika

Setiap kali orang di sekitar saya atau hampir semua orang Indonesia kalau ditanya pendapatnya soal Amerika pasti mereka akan berkata : "Negara bebas","Budaya seks bebas","gampang diajak seks",bahkan ada yang bilang "gak bermoral","negara porno"

Beberapa kali saya mencari di internet tentang Amerika Serikat baik di browser maupun di youtube,terdapat beberapa blog dan video youtube yang menggambarkan budaya Amerika dengan sangat bebas dan menggambarkan bahwa semua masyarakat Amerika moralnya rusak.Seperti video yang saya tonton di youtube,sang uploader mengatakan bahwa "orang orang Amerika di kencan pertama langsung mau diajak seks.","tinggal sedikit sekali wanita Amerika yang mempertahankan kesuciannya beda dengan wanita di Indonesia","perempuan amerika mulai kehilangan keperawananya diusia 11 atau 12".

Dan saya tidak langsung percaya begitu saja.Itu terdengar sangatlah parah dan tidak masuk akal.Apalagi saat ada statement "perempuan amerika mulai kehilangan keperawananya diusia 11 atau 12".Disana juga jika orang dibawah 18 tahun melakukan seks,orang tersebut sudah melanggar hukum.Bahkan statement ,"tinggal sedikit sekali wanita Amerika yang mempertahankan kesuciannya beda dengan wanita di Indonesia" itu salah karena banyak wanita Indonesia yang sudah tidak menjaga kesuciannya.

Video video dan tulisan blog seperti itu menurut saya belum tentu terbukti kebenarannya.Kenapa?Karena saya juga membaca beberapa comment di video tersebut yang tidak setuju terhadap isi videonya.Beberapa orang yang sudah lama tinggal di Amerika juga berkomentar bahwa kehidupan di Amerika tidak separah itu.Disana seks diatur dengan undang undang dan ada batasan umur untuk melakukannya.

Beberapa tulisan blog yang saya baca juga tidak terbukti kebenarannya.Karena beberapa fakta yang mereka berikan terlihat seperti melebih lebihkan dan meyimpang dari fakta yang sebenarnya.Terlihat dari tulisan mereka,mereka seperti ingin menyudutkan Amerika.Dipostingan mereka yang lain,mereka juga bahkan tidak hanya menudutkan Amerika,mereka juga menyudutkan berbagai agama bukan hanya suatu negara.Saya tidak akan menyebutkan nama websitenya karena bisa menimbulkan masalah.

Tetapi saya juga sudah sering menemukan banyak blog yang membahas hal yang sama,yaitu sebenarnya Amerika dan negara negara lain bukanlah negara seks bebas seperti yang dipikirkan orang orang Indonesia.

Oke,sebenarnya apa yang membuat orang Indonesia berpendapat bahwa Amerika adalah negara seks bebas?

- Video klip para penyanyi Amerika?
- Film film Hollywood?
- Kehidupan bebas para penyanyi Amerika?
- Kehidupan bebas para Aktor Hollywood?
- Gaya berpacaran yang ditunjukkan para Youtuber Amerika?

Hal hal tersebut yang membuat orang Indonesia berpikiran bahwa Seks Bebas adalah budaya dan normal di sana.Dulu saya juga sempat berpikir seperti itu,tetapi saya juga mencari berbagai informasi tentang Kehidupan di Amerika Serikat.Dan sebenarnya kehidupan di Amerika tidak sebebas yang saya dan orang lain pikirkan.Sesuatu juga sempat terlintas di pikiran saya dan itu berkata :

"Kalau orang orang Amerika Serikat hidupnya bebas dan moralnya rusak,kenapa Amerika bisa menjadi negara maju?Saya juga mendengar kalimat yang berkata "Majunya sebuah negara bisa ditentukan oleh generasi mudanya."

Hal itu yang membuat saya berpikir ulang dan membuat saya ingin meluruskan pendapat mayoritas orang Indonesia yang kurang benar.Berikut saya akan utarakan beberapa fakta dan pendapat saya.

Memang di beberapa kota dan negara bagian di Amerika memiliki kehidupan yang bebas sebut saja Kota Los Angeles,Kota Miami,Kota New York,Kota Las Vegas dan Negara bagian seperti California,New York,Nevada.Tapi Amerika sangat luas,bahkan lebih luas dari Indonesia.Amerika memiliki 50 negara bagian dan kita tidak bisa mengeneralisasi Amerika berdasarkan 3 negara bagian saja.

Jadi,mengapa Amerika terlihat sangatlah bebas?Menurut saya Amerika terlihat bebas karena para artis menunjukkan karya karya mereka dengan vulgar (menunjukkan adegan dewasa) dalam film maupun video klip mereka.Artis artis Amerika juga berpakaian sangat minim bahkan berpakaian transparan yang membuat Amerika seakan akan terlihat bebas dan tak memiliki norma kesopanan.Juga dari kehidupan artis artis hollywood yang suka berganti ganti pasangan,punya anak sebelum nikah,berpacaran dengan vulgar di depan umum,dan sebagainya.Dengan melihat hal hal tersebut wajar jika orang Indonesia berpikiran bahwa orang Amerika memiliki budaya seks bebas.

Kita juga sering melihat konten konten film hollywood yang menunjukan seks yang sangat bebas seperti Basic Instinct,American Pie,50 Shades Of Grey.Juga melihat kehidupan para youtuber yang menampilkan gaya pacaran yang vulgar,sebut saja Derek Deso,Jake Paul,Chris Monroe,dll.Dan setelah melihat hal hal tersebut kita langsung berkesimpulan bahwa "Amerika Negara Seks Bebas".

Tetapi kita tidak melihat sisi lain dari kehidupan Amerika Serikat.Kita hanya melihat kehidupan para artis hollywood yang ditampilkan di layar kaca dan langsung berkesimpulan semua masyarakat Amerika seperti itu.Padahal sebenarnya Amerika adalah negara yang religius,disana terdapat banyak sekali orang orang religius,mayoritas orang Amerika juga masih menganggap agama itu penting.Amerika juga memiliki banyak sekali pendeta pendeta besar dunia dan memiliki misionaris/penginjil terbanyak di dunia.

Amerika juga adalah negara dengan umat Kristen terbanyak di dunia.Sama seperti Indonesia yang memiliki umat Islam terbanyak di dunia.Para pemimpin politik dan militer Amerika juga adalah orang orang yang religius,kebanyakan presiden Amerika juga adalah Kristen yang kuat dimana mereka sering mengutip ayat ayat Alkitab di pidato mereka.Amerika juga adalah negara penghasil dan pengekspor Alkitab terbanyak di dunia.Seperti yang sudah saya tulis di postingan sebelumnya tentang religiusitas di Amerika

Menurut saya sebaiknya kita tidak boleh langsung berkesimpulan seperti itu.Memang nya kalau kehidupan artis artis hollywood seks bebas semua warga Amerika seperti itu?Tidak.Memang nya kalau gaya berpacaran para youtuber kelewat vulgar,semua remaja Amerika seperti itu?Tidak.Memang nya kalau film film hollywood menampilkan adegan seks bebas berarti semua orang Amerika seperti itu?Tidak,itu hanyalah seni.Banyak orang tidak bisa membedakan seni dan kehidupan nyata.

Kalau kumpul kebo memang sudah wajar di sana,bahkan di berbagai negara.Tapi ingat tidak semua orang melakukan hal tersebut.Mayoritas orang Amerika masih memilih menikah dibanding kumpul kebo.Kumpul kebo yang juga di sana disebut sebagai domestic partnership bukan seperti seks yang bergonta ganti pasangan secara bebas.Domestic partnership adalah hidup dengan pasangan sebelum menikah tetapi tetap setia dan dengan orang yang sama dalam jangka waktu yang panjang,cuma bedanya tidak ada ikatan agama dan negara.Domestic partnership bukanlah bebas bergonta ganti pasangan.

Menurut saya seks bebas sudah termasuk ke dalam kerusakan moral dan dapat merusak suatu bangsa.Maka dari itu saya berpikir bahwa kalau mayoritas orang Amerika moral nya rusak,harusnya negaranya juga rusak dan tidak maju karena "Maju nya sebuah negara bisa ditentukan oleh generasi mudanya.".

Sekarang saya akan memberikan beberapa data

1. 62,7% Remaja Indonesia Sudah Tidak Perawan sementara 41% Remaja Amerika Sudah Tidak Perawan

Amerika Negara Seks Bebas?

Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?

Nah ini mungkin fakta yang paling mencengangkan dan fakta utama dari postingan ini bahwa Indonesia yang selama ini dianggap masyarakatnya menganut adat ketimuran dan menjunjung nilai nilai agama malah memiliki persentase kerusakan moral yang lebih tinggi dibandingkan negara yang dianggap orang orang indonesia memiliki budaya seks bebas dan moralnya rusak,Amerika Serikat.Sengaja saya memasukan fakta dari berbagai media besar Indonesia.Survey ini menurut saya cukup kredibel karena dilakukan langsung oleh lembaga negara yaitu KPAI.Disana tertulis bahwa 62,7% remaja indonesia sudah melakukan seks sebelum nikah sementara hanya 41% remaja Amerika yang melakukannya.Seks bebas juga sedang menurun di Amerika.Jadi sudah jelas bahwa mayoritas remaja Indonesia melakukan seks bebas,sementara tidak sampai setengah populasi Amerika melakukan seks bebas.Ini menurut saya fakta yang harus diterima dan harus diperbaiki kedepannya.Bahwa sekarang Indonesia darurat kerusakan moral,bukannya menuduh negara lain moralnya rusak atau menyalahkannya.Budaya asli indonesia juga melarang praktik seks bebas tetapi mayoritas remaja Indonesia malah melakukannya,dengan kata lain seks bebas sudah lumrah di negeri ini.Jadi jangan bilang kalau di luar negeri pacaran yang vulgar itu wajar dan di Indonesia tabu.Buktinya gaya pacaran seperti itu sudah normal dan dilakukan mayoritas remaja di Indonesia.

2. Jauh Lebih Banyak Orang Amerika Yang Memilih Menikah Daripada Kumpul Kebo
Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?

Memang,saat ini kumpul kebo sedang meningkat di Amerika,bahkan di banyak negara.Tetapi fakta menunjukkan bahwa Jauh Lebih Banyak Orang Amerika Yang Memilih Menikah Daripada Kumpul Kebo.Menurut survey Pew Research Center,pada tahun 2016 ada 50% warga Amerika yang sudah menikah sementara hanya 7% warga Amerika yang melakukan kumpul kebo.Kumpul kebo memang legal di sini tapi hanya sedikit yang melakukannya

3. Ada beberapa negara bagian Amerika Serikat dimana Kumpul Kebo dan Seks bebas dapat di pidana/di denda
Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?


Amerika Negara Seks Bebas?

Di Amerika Serikat terdapat 6 negara bagian dimana seks bebas itu Illegal yaitu Michigan,Florida,Virginia,North Carolina,Mississippi,Georgia.Sementara di Indonesia?Hanya Aceh provinsi yang dimana seks sebelum nikah dapat dijerat hukuman.

4. Pandangan masyarakat Amerika Serikat terhadap perselingkuhan,seks sebelum nikah,aborsi,dan homosexualitas
Amerika Negara Seks Bebas?

84% orang Amerika mengatakan bahwa perselingkuhan tidak bisa diterima,sementara 4% menerimanya,10% tidak peduli
49% orang Amerika mengatakan aborsi tidak bermoral,sementara hanya 17% yang berkata sebaliknya,23% tidak peduli
37% orang Amerika menolak homoseksualitas,yang menerima hanya 23%,35% tidak peduli.Meskipun LGBT legal di Amerika,masih lebih banyak yang tak menerimanya
30% orang Amerika mengatakan Seks bebas tidak bermoral dan tak bisa diterima,29% mengatakan bisa diterima dan 36% tak peduli

5. Tingkat kehamilan remaja di Amerika menurun
Amerika Negara Seks Bebas?

Di 19 negara bagian di Amerika kehamilan remaja menurun drastis sampai 50% bahkan lebih.Di Indonesia?Malah sedang naik naiknya

6. Aborsi di Amerika Serikat menurun
Amerika Negara Seks Bebas?

Amerika Negara Seks Bebas?

Amerika Negara Seks Bebas?

Selanjutnya ada fakta bahwa tingkat aborsi di Amerika juga sedang menurun sama seperti tingkat kehamilan remajanya yang turun.Dan ingat,aborsi tidak sepenuhnya legal di Amerika.Lebih banyak negara bagian yang melarang aborsi dibandng yang melegalkannya.30 negara bagian melarang praktik aborsi,1 negara bagian melegalkan aborsi hanya jika terjadi pemerkosaan,2 negara bagian melegalkan aborsi hanya untuk kesehatan wanita dan hanya 17 negara bagian yang benar benar melegalkan aborsi sepenuhnya.Sementara 21% remaja di Indonesia pernah aborsi dan itu angka yang besar.Indonesia juga melarang praktik aborsi.


Jadi saya berharap kita tidak langsung mengecap buruk budaya luar negeri bebas atau sebagainnya.Karena fakta berkata sebaliknya,Indonesia yang mengalami krisis moral.Kita terlalu banyak menyalhkan dan mencibir budaya barat dan Amerika itu bebas dan tak bermoral.Kita tidak boleh langsung pukul rata seluruh negara dengan melihat kelakuan sebagian rakyatnya.Amerika Serikat juga ternyata masih memiliki budaya yang sopan dan remaja remajanya tidak sebebas yang kita pikirkan,berdasarkan fakta yang tertera di atas.Karena balik lagi ke statement sebelumnya bahwa "Majunya sebuah negara bisa ditentukan oleh generasi mudanya."yang saya dengar dari guru saya.Jadi jangan karena artis artis hollywood,film film barat,dan kehidupan youtuber amerika terlihat bebas kita langsung menjudge negara itu bebas dan tak bermoral dan kalau orang orang Amerika mayoritas melakukan seks bebas yang tidak bermoral harusnya negara itu sudah kacau dong karena kerusakan moral mempengaruhi kemajuan suatu bangsa.

Di sini saya tidak bermaksud untuk menyudutkan negara saya sendiri dan membela negara lain.Saya hanya menampilkan opini saya dan fakta fakta yang ada.Saya juga menulis ini agar bisa merubah stigma negatif orang Indonesia dan kebiasaan menghina,menyalahkan,mengeneralisasikan semua budaya barat dan Amerika buruk dan rusak.Saya juga berharap kita dapat memperbaiki kerusakan moral remaja bangsa kita dan bukan menyalahkan budaya luar

Jadi jika orang Indonesia mengecap/mengatakan bahwa Amerika Serikat berbudaya seks bebas hanya karena melihat dari kehidupan para artis hollywood dan film film nya waja juga jika orang orang Amerika menganggap atau mengecap Islam sebagai agama teroris dan kekerasan karena sama seperti orang Indonesia,mereka hanya melihat Islam dari sisi yang ditunjukkan media tapi bukan yang sebenarnya,padahal Islam adalah agama yang damai

Sekian opini dari saya,maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan.Saya berharap bisa ada banyak orang yang membaca ini dan bisa merubah pikiran yang selama ini kurang benar.Thanks for reading,have a nice day
Amerika Negara Seks Bebas?
Diubah oleh pcjames
profile-picture
gumulyy memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
14-02-2018 01:13
ane setuju itu
mungkin survei itu tidak semuanya
0
14-02-2018 02:02
definisi seks bebas itu apa sih gan?

kalau entod 11 istri secara bergantian dalam 1 malam itu termasuk seks bebas atau sunnah gan?emoticon-Matabelo
Diubah oleh ahli.neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 9 lainnya memberi reputasi
-2
Lihat 2 balasan
14-02-2018 02:11
USA lebih terbuka daripada indon, kalau soal selera kenthu sama aja.....cuma jelas 'rudal' bule sama negro jauh lebih besar dari 'rudal' lokal dimari emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edi.k.35 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
14-02-2018 04:35
Quote:Original Posted By ahli.neraka
definisi seks bebas itu apa sih gan?

kalau entod 11 istri secara bergantian dalam 1 malam itu termasuk seks bebas atau sunnah gan?emoticon-Matabelo


entotin janda itu boleh. asal siap kabur ke arab sama.

asal duit ente kuat. gw rasa semuanya sah sah aja.

liat tuh si rijik cibai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adisinambela dan 6 lainnya memberi reputasi
-1
14-02-2018 05:31
wow, topik berita yg keren dr TS nya.....mantap bngt, gan........emoticon-Shakehand2
3
14-02-2018 06:54
Quote:Original Posted By ahli.neraka
definisi seks bebas itu apa sih gan?

kalau entod 11 istri secara bergantian dalam 1 malam itu termasuk seks bebas atau sunnah gan?emoticon-Matabelo

yups sex bebas itu istilah yg sangat konyol, di dasarkan pada kecemburuan dan iri hati terhadap kemajuan amerika
kalo org amerika suka play victim mungkin mereka akan bilang :
amerika negara sex bebas?? ,ini adalah fitnah yang sangat keji emoticon-Big Grin


profile-picture
suleymannn memberi reputasi
-1
14-02-2018 08:32
gampangnya gini aja kenapa seks bebas tapi bisa negaranya maju

seks bebas itu jelas melanggar moral2 agama dan membuat Allah/Tuhan/Buddha/Flying Spaghetti Monster marah,
kalau mereka marah, jelas akan turun azab atas negara itu.

sementara kalau kita ga seks bebas Allah akan senang,
tapi cobaan tetap akan turun kan...

nah mungkin cobaannya lebih sering turun dibandingkan daripada azabnya gan


ato mungkin Allahnya open minded ga dikit2 memusuhi orang seperti pengikutnya

ato mungkin..... ya begitulahemoticon-Stick Out Tongue

profile-picture
agih. memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
14-02-2018 09:48
ane pikir di rural area amerika cenderung konservatif
kawasan2 perkotaan (biasanya dipakai settingan hollywood) cenderung liberal

dua2nya pembentuk budaya mamarika, bener ada yang kristen taat berkeluarga, anti LGBT dll
tp yang liberal berbalik 180 derajat pro LGBT dll

di indonesia kurang lebih sama, diperkotaan emg lebih liberal dari di desa2nya
profile-picture
profile-picture
suleymannn dan muman48 memberi reputasi
3
14-02-2018 09:51
orang bule itu pinter pinter rata2, gak trpengaruh sama propaganda media nya sendiri, berpikir kritis lah
menurut ane mereka emang menganut paham seks bebas, tapi bebas nya mereka beda sama bebas nya kita2 yg baru kenal reformasi ini
mereka udah kenal reformasi sejak ratusan tahun lalu, kita baru sekarang ngejalanin, yah jelas kalah lah dalam hal kedewasaan berpikir
sama sama bebas, lalu beda di mana?
bedanya, mereka bebas yg bertanggung jawab, bebas tapi diatur undang2, bukan kayak kita, bebas kayak binatang aja, suka suka kita aja kalo disini
di sana sistim nya udah bagus, udah bisa berjalan sendiri
beda sama disini, sistim nya ambrul adul, banyak yg gak jalan
di sana punish dan reward nya jelas, disini yah tanggung sendiri resiko nya, yg ngelindungin juga gak ada kalo disini
disana orang mau bebas mikir2 dulu, disini bebas gak pake mikir lagi
di sana orang gak sok suci, mau terbuka menerima kenyataan kalo seks bagian dari manusia juga, makanya undang2 disana mengakomodir hal itu, karena sadar seks gak mngkin dilarang2, tapi kudu dikendalikan
disini pada sok suci, sok munak, sok nolak seks, tapi diem diem nyari pelampiasan, pelampiasan yg melanggar undang2, sok2 melarang seks pdhal sebenarnya yg koar2 juga butuh seks

kuncinya, kalo mau Indonesia maju, ilangin dulu munak nya
selama masih munak, selama itu juga gak bakalan maju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzans.id dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 5 balasan
14-02-2018 10:40
Pendapat profesor moslem di afgan...
 Saya hanya berpegang pada fakta: apa penemuan atau pencapaian signifikan yang telah dibuat Muslim dalam seribu tahun terakhir? Listrik? Gelombang elektromagnetic? Antibiotik? Mesin pembakaran? Komputer? Tidak ada, nol besar, bahkan tidak sumbangan apapun bagi peradaban modern. Dan sama saja sekarang. Dan menurut mereka yang fanatik hal tersebut bukan masalah. Cara berpikir mereka masih dari abad ke-12


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan agih. memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
14-02-2018 10:48
Wow,
salut sama TSnya emang niat bikin artikel.

Amerika negara seks bebas?
goblok aja yg bilang gitu
Diatas udah ada yg kritis nanya definisi seks bebas itu filosofinya kek gimana

Yang bener menurut gw, Amerika itu negara bebas.
Loe mau kumpul kebo silahkan
Loe mau pertahanin keperawanan loe silahkan
Loe mau orgy ngeseks rame2 silahkan
Loe mau anggap seks itu sakral dan cuman sama 1 pasangan semumur hidup ya silahkan
....Bebas.... asal consent, disepakati pihak2 terkait tanpa paksaan.
Ga kepo, ga munafik, ga ngurusin ranah personal orang.

Lebih fair aja daripada yang udah ngejargon sebagai komunitas beradat ketimuran dan relijius, namun dalam realitanya pada ngelakuin pra-marital seks.
Menggaung2kan sakralnya pernikahan tapi realitanya angka perceraian tinggi, belum kita ngomongin tingkat kepuasan dalam kehidupan rumah tangga.
Gue yakin loe jg udah pada sering denger curhat2an temen2 loe soal rumah tangganya yang hambar, formalitas belaka, diselingkuhin, dll.

Dan mereka masih ngata-ngatain budaya orang lain emoticon-Ngakak
hurt people hurt people
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edi.k.35 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
14-02-2018 10:55
ini seks bebas bukan gan?



1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
14-02-2018 11:12
Kesimpulannya adalah propaganda murahan

Gitu aja koq repot emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga
0
14-02-2018 11:22
Bebas dalam tanda kutip, disana lgbt udah legal, kumpul kebo biasa, disini ketauan beduaan bkn suami istri kdg kena grebek. Diarak bugil (maksudnya apaan) Org Amrik mungkin lebih rational dan pendidikan seksnya lebih baik. Disini bnykn belajar sex dari film bokep, begitu praktek hamil , geger, akhirnya aborsi.
profile-picture
profile-picture
edi.k.35 dan suleymannn memberi reputasi
1
14-02-2018 11:31
seks bebas sah2 aja asal suka sama suka tanpa ada unsur paksaan. Apalagi dari paksaan tradisi & agama emoticon-DP
profile-picture
suleymannn memberi reputasi
0
14-02-2018 11:38
ketika ane berpikir tentang sex bebas

ane selalu ingat ketika salah satu sahabat ane meninggal kena HIV dan AIDS emoticon-Berduka (S)
profile-picture
suleymannn memberi reputasi
2
14-02-2018 11:38
GEMBOKED emoticon-Cool
0
14-02-2018 11:45
Quote:Original Posted By ahli.neraka
definisi seks bebas itu apa sih gan?

kalau entod 11 istri secara bergantian dalam 1 malam itu termasuk seks bebas atau sunnah gan?emoticon-Matabelo


Kalo sunahnya sih 4...

Tapi ybs ngentodnya 11+2 istri + 5 budak...

Jadi bobotnya pahala sunah di kali empat.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
suleymannn memberi reputasi
-2
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.