alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a81b2ba925233bb2d8b4569/ini-alasan-thanos-menjadi-musuh-terkuat-di-mcu
Past Hot Thread

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU
Quote:
Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Seolah tidak lengkap rasanya apabila membahas tentang Marvel Universe tanpa villain-nya, tentu hal inilah yang membuat cerita film superhero comic-base semakin menarik dan digandrungi. Dari sekian banyak villain Marvel, saat ini yang menjadi sorotan adalah ‘Titan mad’ Thanos karena dalam tiga film MCU sebelumnya yakni The Avengers, Guardians of The Galaxy dan Avengers : Age of Ultron, Thanos digadang-gadang sebagai makhluk terkuat dan paling disegani diantara para Villain MCU lainnya.

Tahun ini, Thanos bersama para antek-anteknya yang tergabung dalam Black Order mulai ber-invasi ke Bumi untuk mencari keberadaan Infinity Stone dalam film Avengers : Infinity War pada bulan April mendatang. Pastinya kedatangan Thanos ini mampu merepotkan para anggota Avengers untuk menghentikan ambisi villain terkuatnya kali ini yang ingin menghancurkan alam semesta beserta isinya. Lantas, seperti apa kekuatan yang dimiliki Thanos? Sampai-sampai ia berambisi besar untuk menghancurkan alam semesta. Nah, kali ini, kita akan membahas seputar kekuatan Thanos yang diperkirakan menjadi unsur utama saat melawan Avengers. Penasaran seperti apa? Simak pembahasannya dibawah ini ya Geeks!

Quote:
Superhuman Strength

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Thanos dipercaya telah memperkuat dirinya sendiri selama masa mudanya dan ia menjadikannya makhluk terkuat di alam semesta. Thanos mampu mengangkat beban yang berkisar 100 ton dan ia juga dapat menghancurkan planet dengan kekuatan ringan yang berasal dari pukulannya. Dengan kekuatan yang sangat kuat didalam dirinya, Thanos sering menantang dan mengalahkan beberapa makhluk terkuat di alam semesta lainnya, seperti Beta Ray Bill dan Silver Surfer dengan waktu singkat. Selain Beta Ray Bill dan Silver Surfer, Thanos juga dapat mengalahkan Ronan the Accuser dengan tangan kosong.


Quote:
Invulnerability (Kebal)

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Dengan tubuhnya yang kuat, tentu Thanos pun memiliki kekebalan tubuh yang luar biasa, hal tersebut pernah dibuktikan pada saat ia menahan kekuatan energi yang dihasilkan Thor dan Drax. Bahkan ia mampu menahan serangan Thor yang saat itu sedang memegang Power Gem, akan tetapi kekuatan besar Thor tersebut hanya berdampak kecil di tubuh Thanos dan akhirnya ‘God of Thunder’ mampu dikalahkan oleh Thanos dengan senjata eksperimen-nya. Selain itu, Thanos juga sempat berhasil menyelamatkan diri dari serangan tinggi dari Galactus dengan perisai yang ada didalam tubuhnya.


Quote:
Manipulasi Energy

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Dengan meditasi dan menggunakan teknik mistik, Thanos mampu menambah kekuatannya ke tingkat yang lebih tinggi untuk memanfaatkan, mengubah, dan mengarahkan energi kosmik yang dikeluarkan dari mata dan tangannya. Tingkat energi yang dihasilkan Thanos masih belum bisa diketahui secara pasti kehebatannya, namun akibat ledakan kosmik yang dihasilkan Thanos membuat Thor dan Hulk tidak sadarkan diri. Yang lebih menariknya lagi, Thanos dapat mengatur dan memanipulasi otak Fallen One ke tingkat atom, guna mengendalikan pikirannya dan ia juga mampu menyembuhkan penyakit fatal Moondragon hanya dengan menyentuhnya.


Quote:
Telepathy

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Kekuatan Thanos yang bernama lain Psionic ini membuatnya dirinya terbukti lebih kuat dibanding Moondragon dan bahkan hampir menandingi Galactus dengan cara melawannya. Dengan Kemampuan telepati yang dimilikinya ini, memungkinkan Thanos untuk mengalahkan Drax menggunakan serangan yang disebut Sync-Time-Warp sehingga mampu berdampak sangat fatal, sampai-sampai Drax tak mampu mengantispasi serangan tersebut. Pikirannya pun sangat kebal terhadap serangan telepati lainnya, dengan menunjukan bahwa Thanos dapat mempertahankan diri dari serangan telepati yang dihasilkan oleh Moondragon dan Mantis. Selain itu, Thanos juga mampu mengendalikan pikiran seseorang, salah satunya pada saat Thanos mengendalikan pikiran seorang Pastur untuk mengasumsikan Hulk agar menyerang para anggota Avengers.


Quote:
Intelligence

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Dengan dipadukan tubuh yang kuat dan kekuatan yang besar, kepintaran yang dimiliki Thanos pun menjadi alasan utama mengapa Thanos disebut sebagai Villain terkuat dalam Marvel Universe. Kecerdasan yang dimiliki Thanos, sepenuhnya ia gunakan untuk meningkatkan kekuatannya sendiri guna menghancurkan semua kehidupan yang ada. Thanos bisa dikatakan cerdas disegala bidang ilmu pengetahuan dan telah menciptakan teknologi mutakhir yang jauh melampaui sains kontemporer Bumi. Kecerdasan Thanos ini juga mengalahkan Doctor Doom dan Reed Richards dan konon teknologi yang dibuat oleh kecerdasan Thanos hampir menandingi Galactus. Bahkan, dengan kecerdasan yang dimilikinya, Thanos mampu menahan serangan dari Omega yang merupakan makhluk dua kali lebih kuat dari Galactus.


Quote:
Immortal / Abadi

Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Thanos sama hal seperti ras Eternals/abadi lainnya, bukan berarti ia tidak bisa mati begitu saja. Kekuatan Immortal yang dimiliki Thanos ini bisa dikatakan kebal terhadap penyakit dan tahan terhadap efek penuaan dalam kurun waktu yang lama. Dalam cerita edisi komik ‘The Last Threat’, Thanos dibangkitkan kembali dari kematiannya selama bertahun-tahun lamanya, kematian Thanos juga berdampak saat Mistrees Death merasa tidak ada keseimbangan di alam semesta. Akhirnya Thanos pun dibangkitkan kembali untuk memperbaiki kesalahan di alam semesta dan sehingga dengan kebangkitannya tersebut membuat Thanos lebih kuat dari sebelumnya dan dijuluki ‘A True Immortal’. Dengan adanya kekuatan ini, bukan berarti Thanos tidak memiliki kelemahan, ia masih memiliki titik lemah di area-area tertentu yang masih belum diketahui.


Quote:Itulah enam faktor utama kekuatan Thanos yang akan merepotkan Tony Stark cs nanti, mampukah para anggota Avengers menandingi kekuatan Thanos tadi? Lalu, langkah apa yang akan dilakukan Avengers guna mengalahkan villain terbesarnya ini? Tentu jawabannya dapat kalian simak dalam Avengers : Infinity War mendatang ya Geeks!


Quote:
Other from Greenscene.co.id




halah mau kebal kek mau punya energi kosmik kek mau bisa telepati kek
coba kalo lawan superhero Rafathar dijamin sekali gibeng bakal langsung ngibrit emoticon-Marah
gagal pwrtamax
demenan doi kan suka sama deadpool emoticon-Leh Uga
kalo deadpool gabung seru kali nih, secara doi kan ga takut sama thanos emoticon-Cool

Mau sekuat apapun pasti kalah sih ya
Thanos memang warbyasah gan emoticon-Belo
hmm jadi itu alasannya
overpowered
Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU


Quote:
Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU

Seorang pria yang baru akan memulai hidupnya setelah melewati masa perkuliahan bertemu dengan seorang wanita yang dengan besar hati menemani dan menerima segala kekurangannya. Diatas semua perbedaan yang ada, sang pria yakin perpisahan pasti terjadi dan bersiap menghadapi kemungkinan tersebut.

Kenapa perpisahan harus tetap terjadi?
Sayang, gak semua pertanyaan harus ada jawabannya.

Based on true story.
#ADSR
#IndonesiaMembaca
Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU Aku dan sebatang rokokku [Real Love Story] [TAMAT]emoticon-heart

Aku dan sebatang rokokku: HARPOCRATES [A HORROR ROMANCE SEKUEL]
NEW
kuat sekali ini
terus bisa dikalahin sama siapa ya thanos itu? emoticon-Belo
gak sabar nunggu bulan april emoticon-Mad
mejeng dulu di trit hate emoticon-Cool
penasaran ngalahinnya gmn
Quote:Original Posted By CluxZ
Thanos memang warbyasah gan emoticon-Belo


Quote:Original Posted By rendyprasetyyo
Ini Alasan Thanos Menjadi Musuh Terkuat di MCU


Yoi bener banget cui
ditunggu ganemoticon-Ngacir Tubrukan
gak sabar nonton IW emoticon-Matabelo
Gak ngerti om
Bantu nyumbang komeng aja emoticon-Malu
pejwan gan emoticon-Cool
Team Marvel YEEAAHHHHHH