Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a80e28fdad77002508b4582/kuliah-buang-duit-kebanyakan-libur
Update : iya gan, makasih buat semua tanggapannya. bukan gak suka liburan sih :D , tapi cuma bingung sama kampus saya ini, kok kuliahnya terasa pendek amat. hehehe. giliran bayar uang semester minta cepet2, padahal kan perkuliahan juga masih libur. :D Kuliah itu emang banyak liburnya ya gan??. :bingungs setelah dihitung2 ternyata dalam 1 semester, masuk perkuliahan paling2 cuma 3 bulan doang. sete
Lapor Hansip
12-02-2018 07:40

Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur

Update :
Quote:Original Posted By btsjakarta
iya gan, makasih buat semua tanggapannya. bukan gak suka liburan sih emoticon-Big Grin , tapi cuma bingung sama kampus saya ini, kok kuliahnya terasa pendek amat. hehehe. giliran bayar uang semester minta cepet2, padahal kan perkuliahan juga masih libur. emoticon-Big Grin


Kuliah itu emang banyak liburnya ya gan??. emoticon-Bingung (S)

setelah dihitung2 ternyata dalam 1 semester, masuk perkuliahan paling2 cuma 3 bulan doang. setelah itu uas

kemudian sisanya liburan lagi, terus seperti itu tiap semester.

kuliah emg gitu ya gan?? apa cuma kampus gue doang??

belum lagi dosen gak masuk, kelas kosong. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

gue sbg mahasiswa merasa dirugikan. bayar kuliah gak sedikit. masa libur doang isinya. emoticon-No Hope

sekarang gue sudah libur 1 bulan lebih setelah UAS semester 3.
Diubah oleh btsjakarta
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:22
Libur 1 bulan? Buset emoticon-EEK!
Mungkin beda masa liburannya di setiap universitas kalo lagi masa bayar2 her-registrasi kayak sekarang.

Bener, rugi bayar mahal. Banyak liburnya.
Tapi lebih rugi lagi kalo udah banyak liburnya, bisa bolos, jam belajar lebih banyak, tapi masih sering dapat nilai C atau ga cepet lulus.

Sana ikut2 demo aja daripada bengong ga ada kerjaan.
Turunkan harga nasi bungkus emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:25
Lah bukannya 1 smester cuman 16 kali pertemuan

Kalo libur panjang malah hampir 3 bulan.
Diubah oleh exneomalas
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:25
namanya juga bisnis
dg kuliah anda bisa dapat ijazah
yang digunakan untuk menaikan gaji anda di perusahaan

jadi klo di murahin ntar banyak donk yang lulus kuliah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:31
Tuh berarti kamu masih bermental manja.
Mestinya klo libur kamu belajar mandiri.
Bisa diperpus d kosan ato belajar kelompok.
Saia aja klo libur kadang masuk kelas lain.
Sekalian nyuri2 ilmu dari dosen lain.
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:33
Anda bisa mengisi liburan kuliahnya dengan tetap mengisi kebutuhan akademik anda kok. Jika anda di jurusan atau ada mata kuliah prakteknya ya coba aplikasikan saja, anda kembangkan ketika libur, atau bisa dimanfaatkan liburnya untuk perbanyak link dengan ketemu teman, dll.

Kalo liburnya anda pakai buat tidur doank ya jelas rugi lah.

Suatu kesalahan jika berfikir bahwa ilmu itu hanya didapat di kuliah saja.

Good luck.
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:39
investasi buat nuntut ilmu, gak ada yg namanya buang duit emoticon-Big Grin
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 08:56
ngeluh gih ke BP
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 09:14
Quote:Original Posted By btsjakarta
Kuliah itu emang banyak liburnya ya gan??. emoticon-Bingung (S)

setelah dihitung2 ternyata dalam 1 semester, masuk perkuliahan paling2 cuma 3 bulan doang. setelah itu uas

kemudian sisanya liburan lagi, terus seperti itu tiap semester.

kuliah emg gitu ya gan?? apa cuma kampus gue doang??

belum lagi dosen gak masuk, kelas kosong. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

gue sbg mahasiswa merasa dirugikan. bayar kuliah gak sedikit. masa libur doang isinya. emoticon-No Hope

sekarang gue sudah libur 1 bulan lebih setelah UAS semester 3.


libur = kerja part time

libur ga libur kan tergantung bagaimana kamu manfaatin waktu
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 09:18
Memang bahkan sejak kuliah da kelihatan sama hari libur sama hari biasa kecuali pas uas,uts emoticon-Betty
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 09:19
terus mau ngapain? nganggur?

salam flat earth
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 09:30
kalo di pikir2 iya juga sih ya, mending sambil kerja aja gan, baru kuliah kalo bgitu
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 11:02
aduh kalau mahasiswa pikirannya begini semua bisa ancur Negara kita ini.

kuliah bukan kaya sekolah. lebih kompleks bukan hanya hadir dikelas terus pulang.

1 smt biasanya 14x pertemuan. 1x uas 1x UTS.

Dengan libur banyak aja banyak mahasiswa yang ngeluh Tugas berat2
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 11:45
Ngapain ngeluh mas bre. Berpikir positifemoticon-Cool
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 13:10
Quote:Original Posted By artwing
Libur 1 bulan? Buset emoticon-EEK!


Iya, sebulan lebih. Bahkan kalo semester genap bisa libur 2bulan an. emoticon-Ngacir

Nyesel nggak cari kegiatan sebelum libur, alamak menimbun lemak, deh. emoticon-linux2
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 13:28
abis UAS emng libur 1 bln an kali
apalagi klo UAS smester genap, bisa 3 bln lebih

jd 4-5 blnan lah libur pergantian smester, + libur hari2 raya, anggep 1 minggu
ya bener lah 6 bln kurang ditambah libur 2 UTS masing2 1 minggu

emng gitu kali...

isi dengan baca buku atau jurnal, siap2 skripsi, cpt deh

atau agan harus diarahin baru bisa belajar? itu masalah agan, cmn agan ga mau mengakuinya emoticon-Big Grin *)klo msh harus disuapin~
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 14:32
Quote:Original Posted By stef.mjz


Iya, sebulan lebih. Bahkan kalo semester genap bisa libur 2bulan an. emoticon-Ngacir

Nyesel nggak cari kegiatan sebelum libur, alamak menimbun lemak, deh. emoticon-linux2


Galau di rumah sambil mikirin si "dia" bisa bikin cepet kurus kok emoticon-Ngacir

*sori becanda emoticon-Peace

Ga ikut ormawa? Biasanya ormawa makin aktif kan semasa libur semester begini?
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 14:33
pemikiran ente sama kaya ortu ane emoticon-Embarrassment
Diubah oleh pecintaladyrose
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 14:40
Quote:Original Posted By artwing
Galau di rumah sambil mikirin si "dia" bisa bikin cepet kurus kok emoticon-Ngacir

*sori becanda emoticon-Peace

Ga ikut ormawa? Biasanya ormawa makin aktif kan semasa libur semester begini?


Ee ee ee itu masa lalu emoticon-Ngacir
Nggak minat ikut begituan emoticon-EEK!
Lebih suka kegiatan yang menghasilkn doeit emoticon-linux2
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 14:53
Quote:Original Posted By mooncrit
Anda bisa mengisi liburan kuliahnya dengan tetap mengisi kebutuhan akademik anda kok. Jika anda di jurusan atau ada mata kuliah prakteknya ya coba aplikasikan saja, anda kembangkan ketika libur, atau bisa dimanfaatkan liburnya untuk perbanyak link dengan ketemu teman, dll.

Kalo liburnya anda pakai buat tidur doank ya jelas rugi lah.

Suatu kesalahan jika berfikir bahwa ilmu itu hanya didapat di kuliah saja.

Good luck.

bener bangat ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 16:06
Lah gue jaman kuliah malah seneng bisa pulkam libur panjang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kisah-tak-sempurna
Stories from the Heart
winter-pertama-di-australia
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
little-albert
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
ramadhan-bersama-bapak
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia