alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7ffc2a529a4568638b456c/for-youmy-lovely-sisterlove-letter-for-fafakons
Lapor Hansip
11-02-2018 15:17
For You..My Lovely Sister(love Letter For Fafakons)
For You..My Lovely Sister(love Letter For Fafakons)


Quote:
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Quote:
fafakons...
Hmm...mungkin banyak yang kenal baik id ini..
Termasuk aku...
Awal mula hanya karna thread mu yang bisa bikin aku masuk ke dalam ceritamu fa..
Aku jadi ingin mengenal sosok fafa..
Tapi entah memang Allah mentakdirkan kita untuk saling kenal lebih jauh,atau memang sudah jalannya seperti ini...
Dari awal kumengenalmu,entah ada sisi hatiku yang sangat bergetar,senang,bangga dan yakin..iya yakin,aku yakin kita berjodoh untuk bersaudara beda kartu keluarga..

Terimakasih fa,kamu udah mengenalkanku dengan berbagai banyak hal termasuk mengenalkanku ke banyak orang yang Inshaa Allah baik.
Junker Bermartabak atau JB itu grup pertama yang kamu kenalkan ke aku,awal mula aku agak canggung karna merasa berbeda dengan mereka yang sangat luas pandangan dan pemikirannya denganku.
Tapi sedikit demi sedikit aku mulai nyaman bergabung disana.
Haii member JB....terimakasih sudah menerimaku diantara kalian.
Aku senang berada diantara kalian..

Haii grup yang terkadang membuat aku tertawa susah berhenti...Sarang penyamun....
Terimakasih ya fa sudah mengenalkan aku ke mereka yang tingkat leluconnya diatas rata-rata...

Fa...mungkin surat ini terlihat sangat norak,tapi disurat ini aku cuma ingin menyampaikan beribu terima kasih dan ungkapan sayang dari seorang kakak ke adiknya...

Mungkin kita terpisah jauh,bahkan bertemu dan bertatap muka pun belum.
Tapi...aku merasa sangat dekat denganmu..
Akupun sangat percaya kamu..iya...apapun pasti akan kuceritakan kepadamu.
Maaf aku sering mengganggu dan membuatmu jengkel.

Fa...
Entah kenapa setiap kau menceritakan kesakitanmu aku merasa lebih-lebih sakit dan tiap kau bercerita kesenanganmu,aku bisa lebih-lebih senang,maaf aku sering menggodamu dengan lelucon yang terkadang kelewat batas.
Pecayalah semua itu semata-mata hanya ingin membuatmu tertawa...

Kemarin kau mencurahkan kegalauan dan rasa sakitmu karena ulahnya,entah kenapa timbul rasa marah dihati ini.
Mungkin terkesan berlebihan,tapi memang begitu adanya.
Bahkan saat kau bilang 'aku nangis mbak liat ulahnya dia' disaat itu juga mataku berair.Entah aku yang memang cengeng atau apa...

Faa...
Mungkin surat ini terkesan norak dan berlebihan...
Tapi satu yang perlu kamu tau...
Aku sayang kamu sebagai adikku,
Kakak Lubna sayang onty fafa...
Adek Assya sayang onty fafa...

Aku selalu menyelipkan namamu ditiap doaku,,semoga kau bisa meluluskan Faesal sampai perguruan tinggi,sukses kedepannya,mendapat jodoh yang kau harapkan dan mengangkat derajat keluargamu.

Faa...
Kenapa ya aku selalu takut apabila suatu hari nanti kita menjauh??aku takut bakalan kehilangan sosok adik yang selalu marah saat aku bilang belum makan,adik yang selalu bilang halaahh alay kamu mbak...
Dan sosok adik yang bisa bikin kakaknya mewek cuma karna badmood saat siklus bulanan datang..


====================================


Haii Fafa saudara beda rahim...
Semoga kau selalu bahagia..
Jangan teteskan airmatamu ya,karna aku jauh,tidak bisa memeluk dan mengusap air matamu...


===================================






Mbak tyaemoticon-flower
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
11-02-2018 15:18
Tamax buat orangnyaahh
0
11-02-2018 15:20
keduax buat yg mampir emoticon-Traveller
Diubah oleh budhie
0
11-02-2018 15:21
aku ga di bikininemoticon-Mad
0
11-02-2018 15:22
Terima kasih emoticon-Smilie untuk segala hal
Termasuk seluruh doa yang terpanjat.. Semoga Allah selalu berbaik hati memberi kebarokahan dan kenikmatan untuk mu dan keluarga mu kak


Sekali lagi terima kasih
Untuk kebahagiaan yg tak berbatas
0
11-02-2018 15:25
Akibat kenal terlalu dalam atau terlalu jauh emoticon-Big Grin
Diubah oleh iskrim
0
11-02-2018 15:29
buat gw mana mak
0
11-02-2018 15:38
Kirain cerita incest. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
11-02-2018 15:40
Kok ane sedih ya bacanyaemoticon-Sorry
Diubah oleh tongngoh
0
11-02-2018 15:46
Quote:Original Posted By budhie
keduax buat yg mampir emoticon-Traveller


Makasih om udah mampiremoticon-terimakasih

Quote:Original Posted By kucingkuncung
aku ga di bikininemoticon-Mad


Lah pan dah kesebut walau terwakilkan JBemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By fafakons
Terima kasih emoticon-Smilie untuk segala hal
Termasuk seluruh doa yang terpanjat.. Semoga Allah selalu berbaik hati memberi kebarokahan dan kenikmatan untuk mu dan keluarga mu kak


Sekali lagi terima kasih
Untuk kebahagiaan yg tak berbatas


Aamiin...emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By iskrim
Akibat kenal terlalu dalam atau terlalu jauh emoticon-Big Grin


Duaduanya om...mauk aku kenalin gaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By sarfaraaz
buat gw mana mak


Udah terwakilkan JB

Quote:Original Posted By carrpirates
Kirain cerita incest. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


emoticon-Najis

Quote:Original Posted By tongngoh
Kok ane sedih ya bacanyaemoticon-Sorry


Kenapa sedih gan??emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
11-02-2018 15:52
males deh ga ada yang terkhusus buat aku emoticon-Cape deeehh
0
11-02-2018 15:55
Quote:Original Posted By carrpirates
Kirain cerita incest. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Ah quote ini dulu nanti baru baca lagi
0
11-02-2018 17:07
nyimek aja yakkk emoticon-Embarrassment
0
11-02-2018 17:08
post keramat #13 emoticon-Cool
0
11-02-2018 18:01
pesen tempat dulu
0
11-02-2018 18:02
isinya manggugah raza
0
11-02-2018 18:06
Numpang liwat emoticon-Traveller
0
11-02-2018 18:13
Quote:Original Posted By tyaitugue
Makasih om udah mampiremoticon-terimakasih



Lah pan dah kesebut walau terwakilkan JBemoticon-Leh Uga



Aamiin...emoticon-Peluk



Duaduanya om...mauk aku kenalin gaemoticon-Betty



Udah terwakilkan JB



emoticon-Najis



Kenapa sedih gan??emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


buatin dong makemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
0
11-02-2018 18:13
mak tya jahatemoticon-Mad
0
11-02-2018 18:13
gemboked
0
11-02-2018 18:46
Quote:Original Posted By bomtwo
Numpang liwat emoticon-Traveller


Mampirin gan
https://kask.us/ivha8 emoticon-Big Grin
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.