Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7fe4491cbfaa84518b456a/nostalgia-masa-remaja
Met siang gansis kaskuser semuanya.. Ane newbie dalam soal menulis, Berhubung gabut kurang kegiatan,ane iseng deh nostalgia mnulis apa yang ada dalam ingatan ane. Cerita ini ane tulis gara-gara salah satu tokoh masih bisa ngontak ane.padahal yang lain(termasuk teman cowok)rada males ngontak nya,punya kesibukan masing-masing. Dan atas izin salah satu tokoh yang pertama,makanya ane ketik.tapi dia mi
Lapor Hansip
11-02-2018 13:35

Nostalgia masa remaja

Met siang gansis kaskuser semuanya..
Ane newbie dalam soal menulis,
Berhubung gabut kurang kegiatan,ane iseng deh nostalgia mnulis apa yang ada dalam ingatan ane.
Cerita ini ane tulis gara-gara salah satu tokoh masih bisa ngontak ane.padahal yang lain(termasuk teman cowok)rada males ngontak nya,punya kesibukan masing-masing.
Dan atas izin salah satu tokoh yang pertama,makanya ane ketik.tapi dia minta jangan pake nama asli.oke lah..
Padahal niatnya ane cuma mau share tulisan ini buat dia doang,karena temen-temen ane belum tentu tau kaskus.yakin ga ada malahan.dan dia nyaranin tulisan ini ane kirim ke dia lewat email atau inbox fb nya,tapi ane pengen ngeramain kaskus walau pun tulisan ane jauh level ama para sepuh dimari.
Dia pun baru kemarin ane kasih tau apa itu kaskus.dan langsung ane kasih tau username ane,biar dia sedikit tau caranya,kalo2 nanti bikin username juga.
Keterlibatan tokoh yang lain,ga tau bakal ane terusin atau ngga,tergantung mood,,izin tokoh ke dua dan ketiga,atau permintaan si "matahari".
Karena ane yakin,dia ga bakal cerita ke tokoh2 yang lain.
*ketik di android,harap dimaklum kalau berantakan..
*yang mau ngejunk silahkan,komentar atau sundul doang juga ga apa-apa.
*jangan di rate atau share,,bukan tulisan berfaedah sih.
*tulisan ini ane ketik murni karena ane gabut,n sedikit nostalgia aja.
Inshaa Alloh satu page,satu postingan.ceritanya juga ga panjang koq..
..
...
Nostalgia..
Siapapun berhak nostalgia,ntah itu nostalgia hal yg menyakitkan,,atw hal-hal yang indah.
Tak mengenal waktu,,kapan pun bisa bernostalgia,selagi ingatan kita masih bisa mengingat semua kenangan tersebut.
Ketika kita berada di suatu tempat yang pernah terjadi suatu yang berkesan,tanpa sengaja kita bisa nostalgia saat itu juga.
Atau bertemu sosok yang dulu pernah jd teristimewa,,ingatan kita seketika bisa tanpa diminta seolah2 menampakan kenangan itu,,tapi perasaan yang indah takkan pernah lagi sama..
..
Namanya adalah Irsya,,seseorang yang dulu pernah sangat berkesan.atau mungkin sampai sekarang.
Sayangnya dia telah berkeluarga,begitu pun ane.
Dia 6tahun lalu mnikah,sedangkan ane baru 2tahun yang lalu.
Diantara teman-teman sekelas sma dulu,yang perempuan hanya dia saja yang datang ke resepsi pernikahan ane.
Yang lain kebetulan dibawa suaminya merantau.ada juga yang bisa diundang,,tapi tidak terlalu akrab.jadi hanya dia saja yang datang,diantar suaminya.
Kami saling menepati janji untuk mghadiri pernikahan masing-masing.seperti janji kami 7tahun yang lalu.disaat dia mengabarkan bhwa dia akan menikah dalam beberapa bulan kedepan.
Dia mengabari lewat sms,dan berlanjut dengan obrolan singkat di telepon.
Sangat menyenangkan mendengar suara nya.suaranya tidak seksi atw pun manja,tapi berkarakter seperti sedikit tomboy,ga ada lembut-lembutnya dalam intonasi suaranya.padahal selama 3tahun sekelas dia selalu tampil tertutup layaknya siswi madrasah aliyah.bahkan dia tak pernah menampakkan lengan nya(melipat seragam olahraga sampai siku).
Bahkan model rambutnya pun ane gak pernah tahu,yang ane dengar dari teman cewek dikelas dia memiliki rambut keriting yang cantik.
Perawakan nya cukup tinggi diantara cewek-cewek dikelas.lebih padat dan berisi.kenapa dikatakan demikian,karena dia salah satu diantara para cewek atlet yang lebih mahir bermain volly atau pun bola basket dibandingkan cewek2 feminim lainnya.yaa,,sisi feminim nya sdikit,cenderung tomboy tapi tampil tertutup(syar'i)karena saat ane bertamu pun dia tetap memakai kerudungnya walau pun dirumah.
...
pemandangan yang pernah buat ane cemburu adalah saat dia bercanda ria dengan seorang teman(cowk)yang terkenal koplak di kelas,seperti mencolek pipinya dengan kapur dan dia membalas dengan membawa penghapus yang dilumuri kapur tulis.mereka berputar2 mengitari setiap deret bangku di kelas yang cukup menimbulkan kegaduhan.karena temanku itu kadang menggeser bangku untuk menghalau jalan nya(irsya)tapi dia pun dengan entengnya menggeser bangku tersebut.
Walaupun memakai rok panjang dia tetap gesit,dan temanku itu terciduk juga setelah jalannya dihalau oleh deskmate nya..
Pembalasan yg brutal karena ia melumuri seluruh kepalanya sampai putih.dan teman-teman cewek menertawakan itu,karena si koplak emang terkenal suka usil ke cewek.yang tak segan mengeluarkan lelucon kata2 jorok di depan para cewek.seperti kalimat berikut yang ga bisa dilupa dari si koplak: "seumur-umur gw paling ga berani nyebut me**k,,rsanya tuh jorok.nyebut kon**l mh biasa,,soalnya kan punya.."
Dan para cewek pun histeris dg lawakan yg absurd tsb.
Bahkan tindakan nya yang lebih absurd mendekati jorok adalah saat dia bermain-main dengan air liurnya.
Dia buat gesture seperti hendak meludah,,tapi ludah tsb dengan mudahnya dia buat naik turun seperti yoyo,keluar masuk bibirnya.bahkan pernah sekali kulihat irsya coba memukul wajahnya dengan buku karena adegan tsb ditampilkan didepannya.
Pernah ku menyangka,,jangan-jangan mereka pacaran.tapi tidak menampakkan kemesraan seperti pada umumnya.
Tp belakangan ane tahu ternyata tidak,si koplak ternyata pacaran dengan kakak kelas.saat tahu hal itu ane sedikit lega,ternyata dia masih single.
Yaah,,saat itu ane masih jomblo.dan irsya pun sepertinya begitu.di berbagai kesempatan dia tak pernah terlihat dekat dengan cowok(atau pun ada cowok yang mendekatinya)
Sayang nya,,ane sendiri yang sebenarnya hampir sama koplaknya dg tman ane tsb,ketika coba bercanda atau ngobrol ringan dengannya malah terasa kikuk.yang ada malah sensasi perasaan senang saat dekat dengannya.entah itu duduk di teras kelas,,atw basa-basi nanyain pr di depan bangkunya.yang sebenarnya dia pun kadang seperti cowok,mengerjakan pr di kelas dan membajak dari cewek paling cantik dan pintar sekaligus primadona kelas.
dia jarang menampakkan senyuman lembut layaknya wanita.yang ada dia tersenyum sambil menggerakkan alisnya,atau mendongakkan wajahnya ke atas,seperti gesture sapaan ala cowok yang lagi naik motor sambil berkata: "hai,bro.."
..
Salah satu kenangan yang tak bisa lupa dengannya adalah saat jalan kaki hanya berdua saja sejauh kira-kira 2km.benar-benar kebetulan angkotnya susah datangnya.terpaksa kamipun jalan kaki.
Kejadian tsb terjadi saat ane sudah memiliki pacar.
Dianya easy going, dia berpikir" toh kami hanya teman" ,,dia ga sadar(atau pura2 ga sadar)bahwa ane masih menyimpan perasaan padanya.
Dan perjalanan sejauh itu kami isi dengan obrolan ringan seputar bagaimana pacarku atau basa-basi maaf karena memintaku untuk menemaninya ke tempat tujuan.karena kelompok belajar dibuat berdasarkan jarak rumah yang terdekat.
Sesampainya di tujuan,sambil mengerjakan tugas kelompok.ane suka curi-curi pandang padanya.
Salah satu tman ane,yang juga teman pacar ane menyadari itu.
Setelah tugas kelompok selesai dan dia diantar kakak temanku,temanku itu menegur ane agar melupakan perasaan ane pada irsya.
Dia bilang: "kau takkan mgkin mndpatkan dia(irsya),dia memiliki keyakinan takkan pernah mau pcaran.jadi jalani saja keadaanmu sekarang dengan pacarmu.walau pun aku tau kalian kadang suka bertengkar.itu hal biasa dalam sebuah hubungan"..
..
Kalimat dari teman ane itu mengingatkan ane bhwa kami sering bertengkar krna gara-gara ane sering dekat cewek,terutama dia(irsya).ada seorang lagi,namanya ririn.pacar ane paling tidak suka jika ane dekat-dekat dengannya.
Padahal,,sebelum ane jadian dengannya(pacarku)tman2 sekelas,bahkan satu sekolah menyangka ane seperti psangan pcaran dg ririn.saking dekatnya dan di beberapa kesempatan kami sering terlihat berdua.
Tapi cemburunya pada irsya lebih besar,karena teman-teman sekelas tau ririn punya pacar tapi berbeda sekolah.sedangkan irsya,masih single dan kemungkinan untuk ane selingkuh terbuka padanya.
Ditambah lagi wajah irsya yang lebih cantik dari dia(pacar ane).matanya sedikit sipit(bukan sipit chinesse lho),pipi yang padat ranum saat di tersenyum.bhkan menurut ane dia rada baby face
*sdkit berlebihan sih,,mgkin 40%.
Dan ada kelebihan lain bahwa dia betina(kata jago identik dg ayam jantan/laki,kan?hehe)dalam pelajaran olahraga,basket ataw volly,dibandingkan cewek2 dikelas.bkal jadi pasangan serasi buat ane yang saat itu lumayan lebih mahir bermain basket dibandingkan volly..
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Nostalgia masa remaja
11-02-2018 13:44
Ooops,,salah kamar.satu belokan lagi.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Nostalgia masa remaja
11-02-2018 14:40
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-seram
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia