alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7bc41898e31b1d768b4576/love-letter-2teruntuk-matahariku
Lapor Hansip
08-02-2018 10:29
[Love Letter 2]Teruntuk Matahariku..
[Love Letter 2]Teruntuk Matahariku..


Quote:
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Quote:
[Love Letter 2]Teruntuk Matahariku..


Quote:
Teruntuk Matahariku


Quote:Hai gadis kecil yang kusapa Nita...
Semoga harimu akan selalu indah ya nak...Entah,mama bingung harus diutarakan seperti apa rasa sayang ini.
Yang mama tau,,rasa sayang ini ga akan habis termakan usia.

Teringat saat Maret 2010 kamu hadir diam-diam di rahim mama dan berusia 4minggu.
Tanpa mama sadari,kamu telah ada di perut mama sejak Februari..Yaa Sepertinya bulan Februari menjadi bulan yang sangat istimewa dihidup mama..

Haii bidadari kecilku,mungkin kamu tak akan mengingat kapan kau hadir dan merubah kehidupan mama,menjadi lebih berarti.
Hari demi hari mama nikmati kehadiranmu diperut mama.Mama tak pernah menyerah memperjuangkanmu dirahimku wahai anakku,walau keluhan demi keluhan mama rasakan.
Morning sickness yang bagi sebagian ibu mungkin sangat menyiksa,tapi semua mama nikmati nak.

Mungkin kamu tak tau nak betapa khawatirnya mama dan ayah,ketika dokter memvonis berat badanmu kurang dimasa kehamilan usia 30minggu,dimana beratmu hanya sekitar 1,7kilogram..
Demi kamu mama meninggalkan puasa ramadhan,ya semua hanya demi kamu nak.
Mama makan apapun yang sekiranya baik untuk pertumbuhanmu..

Pasti kamu tak ingat ya nak,tanggal 5 Oktober 2010 malam kamu membuat semua khawatir.
Diusia kandungan 34 minggu ternyata kamu sudah tak sabar untuk hadir diantara kami,6 Oktober 2010 ba'da subuh tangismu pecah diruang bersalin.
Bahagia,sedih dan haru menjadi satu,yaa...sedih karna kau terlahir premature atau kurang bulan nak.
Bayi perempuan mungil dengan berat hanya 2 kilogram dan panjang 47 centimeter,Alhamdulillah kamu sehat nak hanya saja harus masuk inkubator dan pisah ruangan dengan mama.

Saat kamu berusia 7 bulan ujian datang,dimana kamu terkena rotavirus yang mengahruskanmu rawat inap di rumah sakit.
Hancur dan sakit hati mama disaat melihat tangan mungilmu ditusuk jarum infus,ditambah kekhilafan sang dokter nakal dengan memberimu obat yang salah ketika keadaanmu mulai membaik di hari keempat.
Keadaanmu memburuk lagi,dan mama memutuskan untuk pindah rumah sakit,semakin hancur hati mama di rumah sakit yang baru,mama harus melihatmu dibantu bernafas dengan selang oksigen.
Mereka bilang keadaanmu melemah,ingin mama menyerah..tapi mama harus kuat demi memperjuangkan kamu malaikatku.
Akhirnya setelah 2 minggu perawatan kamu kembali pulih,Alhamdulillah..puji dan syukur mama panjatkan.

Hai Nita malaikat kecil pertamaku..Mama bangga melihatmu semakin bertumbuh menjadi anak yang cerdas.Mama tak peduli orang memandangmu sebelah mata disaat kamu belajar berjalan,memang kau telat karna diusia 17 bulan kamu baru bisa berjalan.
Tapi...haai kalian yang memandang sebelah mata,taukah kalian kalau diusia 9 bulan anakku sudah bisa bicara.
Dan diusia 2 tahun anakku sudah bisa melafalkan doa harian dengan celotehan ala anak-anaknya.Ingin kutunjukan pada dunia,'inilah Nita ku yang kalian bilang kurus,kecil dan terlambat perkembangannya,dia bisa menandingi anak kalian juga kan?'
Tapi..aku tak mau sesumbar,biar mereka melihatnya sendiri.

Semakin hari kau semakin besar nak..
Mama ingat ketika mama mengantarmu sekolah pertama kali,kamu hebat karna kamu melawan rasa malu dan takutmu,kamu berani nak,kamu tidak menangis dan kamu bisa berbaur dengan teman barumu.
Mama tidak berharap banyak kamu menjadi juara kelas,mama hanya ingin kamu menjadi anak yang berguna kelak,juara kelas hanya bonusnya saja.

Hai Nita ku...
Tetaplah jadi putri kecil mama yang baik ya nak,jadilah anak yang berguna untuk agamamu dan sekitarmu...
Tumbuhlah menjadi perempuan soleha dan berguna nak..
Bawalah mama dan ayah jalan bersamamu di JannahNya kelak...

Maaf ya nak jika mama sering marah,percayalah itu hanya bukti sayangku padamu,karna kamu melakukan kesalahan.
Maaf sekali nak jika mama terkadang khilaf membentakmu,ketahuilah nak mama juga hanya manusia biasa yang sering melakukan kekhilafan.
Ketahuilah nak kalau rasa marah dan khilafku tidak bisa menandingi rasa sayang mama yang teramat sangat untukmu...
Maaf jika mama belum bisa menjadi ibu yang baik dan sempurna untukmu...matahariku..

with love


Mama

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
08-02-2018 10:29
Tamax buat TS
0
08-02-2018 10:30
ketok'e wis gawé wingi deh
0
08-02-2018 10:31
semangats maktya.. jaga dan tumbuhkan dia jadi matahari
0
08-02-2018 10:31
ts, warna teks ubah dong.. pedih mata ini emoticon-Big Grin
0
08-02-2018 10:31
Quote:Original Posted By haqqits
ketok'e wis gawé wingi deh


gawe 3 maksimal
0
08-02-2018 10:42
Matahari, pelangi, yang nanti bulan apa bintang mbk hehe
0
08-02-2018 10:43
misi misi numpak geser yg diatas
0
08-02-2018 10:46
matahari membakar rinduku
0
08-02-2018 10:51
Ups dopost emoticon-Sorry
Diubah oleh goonerettekw
0
08-02-2018 10:59
cara bikinnya gak dijelasin nih emoticon-EEK!
0
08-02-2018 10:59
ups dopost emoticon-Cool
0
08-02-2018 11:10
matahari ya dingin mak
0
08-02-2018 11:11
Quote:Original Posted By goonerettekw
Ups dopost emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By cluuree.e
ups dopost emoticon-Cool


alesan kalianemoticon-Bata (S)
0
08-02-2018 11:14
Quote:Original Posted By sarfaraaz
matahari ya dingin mak


Quote:Original Posted By sarfaraaz
alesan kalianemoticon-Bata (S)


Apa bedanya sama kamu sist emoticon-Cape d...
0
08-02-2018 11:24
Lagi2 di suruh ts nya mampir emoticon-Cool
0
08-02-2018 11:37
Quote:Original Posted By cluuree.e
Apa bedanya sama kamu sist emoticon-Cape d...


yaelah kan gw quote sist
0
08-02-2018 11:39
matahari itu bersinar
0
08-02-2018 11:39
Quote:Original Posted By SirAriip
matahari itu bersinar


cerah ga gan?
0
08-02-2018 11:39
gemboked
0
08-02-2018 12:03
wawikemoticon-Mad
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.