alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7b7a84c0d77077348b4567/dua-komedian-indonesia-terjerat-hukum-di-hong-kong
Lapor Hansip
08-02-2018 05:15
Dua Komedian Indonesia Terjerat Hukum di Hong Kong
Quote:

Dua Komedian Indonesia Terjerat Hukum di Hong Kong


HONGKONG, Dua komedian Indonesia, Yudo Prasetyo (Cak Yudo) dan Deni Afriandi (Cak Percil) menjadi terdakwa kasus penyalahgunaan visa di Hong Kong. Mereka kini berada di Penjara Lai Chi Kok, Hong Kong.

Mengutip surat pernyataan resmi yang dikeluarkan Konjen RI Hong Kong, Rabu (7/2), pendampingan kepada kedua komedian terus dilakukan sampai kasus ini selesai. Cak Yudi dan Cak Percil dituduh telah melanggar Undang-undang Imigrasi Hong Kong dengan menerima bayaran sebagai pengisi sebuah acara yang diselenggarakan komunitas BMI Hong Kong.

Mereka masuk Hong Kong dengan menggunakan visa turis pada Jumat (02/02/2018) dan ditangkap aparat Imigrasi Hong Kong pada Minggu (04/02/2018). Pihak otoritas Hong Kong menemukan bukti permulaan yang cukup telah terjadinya pelanggaran ijin tinggal bagi penyelenggara acara dan penyalahgunaan visa turis bagi pengisi acara.

Kasus kedua komedian ini telah disidangkan di Pengadilan Shatin pada Selasa (06/02/2018). Sementara, Ketua Panitia telah diinterogasi dan dilepaskan dengan kewajiban melapor ke Imigrasi Hong Kong secara berkala.


hongkong



dari hongkong...

emoticon-Nohope

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-02-2018 05:51
Pekerja cina yg masuk ke indonesia pada pakai visa kerja ngga??? Klo nggak, penjarakan juga seperti perlakuan imigrasi hongkong kpd 2 komedian kita ini.
0
08-02-2018 05:58
Quote:Original Posted By bukan.salman
Pekerja cina yg masuk ke indonesia pada pakai visa kerja ngga??? Klo nggak, penjarakan juga seperti perlakuan imigrasi hongkong kpd 2 komedian kita ini.


cocok...

emoticon-afro
0
08-02-2018 06:03
Quote:Original Posted By bukan.salman
Pekerja cina yg masuk ke indonesia pada pakai visa kerja ngga??? Klo nggak, penjarakan juga seperti perlakuan imigrasi hongkong kpd 2 komedian kita ini.


Tanya aja lngsung sma imigrasi...
Mereka pke visa kerja apa gk...
0
08-02-2018 06:06
anjing beda banget perlakuannya.emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini 2 orang kan orang indonesia, tapi ga ada yg belain kayak si mancung ganteng somaddemoticon-Marah

apa karena faktor ganteng dan mancung nya yg bikin nasbung anjing pilih kasih emoticon-Malu
0
08-02-2018 06:13
Quote:Original Posted By bukan.salman
Pekerja cina yg masuk ke indonesia pada pakai visa kerja ngga??? Klo nggak, penjarakan juga seperti perlakuan imigrasi hongkong kpd 2 komedian kita ini.

Penjarakan..Klo Elu petugas berenang silakan Penjarakan
Disemua Negara menyalahgunakan visa masuk pidana..

0
08-02-2018 06:16
Pelawak mana neh, kaga kenal
0
08-02-2018 06:29
DPR harus menekan pemerintah untuk minta klarifikasi pihak Hongkong.
Ada indikasi kriminalisasi komedian nih
0
08-02-2018 06:32
Belum ganteng belum pantaslah dibelain

emoticon-Angel
0
08-02-2018 06:32
Quote:Original Posted By EvraeLeonheart
Pelawak mana neh, kaga kenal


Pelawak lokal daerah kali, buat hiburan para TKI.
0
08-02-2018 06:33
ora kenal
dilihat dari namanya kayak orang surabaya
mungkin komedi keliling atau komedi putar
0
08-02-2018 06:58
Quote:Original Posted By EvraeLeonheart
Pelawak mana neh, kaga kenal


Quote:Original Posted By vandelman


Pelawak lokal daerah kali, buat hiburan para TKI.


Quote:Original Posted By kuncoro.return
ora kenal
dilihat dari namanya kayak orang surabaya
mungkin komedi keliling atau komedi putar


kalo suka nonton wayang pasti paham cak yudo sama cak percil.. tapi ya paham sih orang jaman now sukanya nonton kempol2 korea sama jadi wibu ga jelas sih daripada nonton budaya..emoticon-shakehand
0
08-02-2018 07:10
Oh gtu ya gan
0
08-02-2018 07:11
wilayah china yg kena tiang listrik mang gitu,gak minat gue
maksimal ke daerah Buddhist
Diubah oleh antiinti
0
08-02-2018 07:23
Baru denger namanya
0
08-02-2018 07:40
leh uga
alhamdulillah ya
ane pikir gabener jakarta dan wakilnya

Dua Komedian Indonesia Terjerat Hukum di Hong Kong Dua Komedian Indonesia Terjerat Hukum di Hong Kong
0
08-02-2018 07:54
Itu gimana kok ketahuan?

emoticon-Bingung
0
08-02-2018 07:58
Di ibukota juga ada 2 komedian lagi naik daun emoticon-Ngakak
0
08-02-2018 08:02
Quote:Original Posted By ridhofh
anjing beda banget perlakuannya.emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini 2 orang kan orang indonesia, tapi ga ada yg belain kayak si mancung ganteng somaddemoticon-Marah

apa karena faktor ganteng dan mancung nya yg bikin nasbung anjing pilih kasih emoticon-Malu


Lah iya lah goblok dia terkenal juga nggak siapa yg mau belain... kalo punya fans banyak mungkin di belain sama fansnya
0
08-02-2018 08:07
Berarti salah EO nih, dimana-mana itu menghasilkan uang di negara lain itu wajib visa kerja. Kecuali ilegal dan ngumpet2 gak ketauan.
0
08-02-2018 08:15
Quote:Original Posted By bukan.salman
Pekerja cina yg masuk ke indonesia pada pakai visa kerja ngga??? Klo nggak, penjarakan juga seperti perlakuan imigrasi hongkong kpd 2 komedian kita ini.

Jangankan pake visa kerja, mereka masuk mah modal paspor sm pewlerr doang, tanya lah yg bikin kebijakan bebas visa 169 negara yg konon katanya buat mendongkrak pariwisata
Diubah oleh radhityajr
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.