News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6fb6da60e24b13178b4572/dewan-dakwah-dukung-kepulangan-habib-rizieq-ke-tanah-air
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, dilaporkan akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari mendatang. Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Mohammad Siddik, mengatakan, Dewan Dakwah sangat mendukung kepulangan Habib Rizieq ke tanah air. Namun demikian, ia juga meminta, agar pemerintah bisa menjamin keamanan terkait kepulangannya nanti. Ka
Lapor Hansip
30-01-2018 07:05

Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air

Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah AirREPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, dilaporkan akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari mendatang. Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Mohammad Siddik, mengatakan, Dewan Dakwah sangat mendukung kepulangan Habib Rizieq ke tanah air. Namun demikian, ia juga meminta, agar pemerintah bisa menjamin keamanan terkait kepulangannya nanti. Karena menurutnya, sebelumnya Habib Rizieq kerap mendapat ancaman pembunuhan terhadapnya.

"Kita sangat senang dan berharap Habib Rizieq pulang, dan soal keamanannya kami minta agar pemerinta bisa menyelesaikannya dengan baik," kata Siddik, saat dihubungi Republika.co.id, Senin (29/1).

Siddik mengatakan, Indonesia kerugian dengan Habib Rizieq berada di luar negeri seperti saat ini. Karena menurutnya, Rizieq adalah seorang pemimpin nasional, pembina dan aset bangsa. Menurutnya, banyak habib yang berperan dalam kemerdekaan Indonesia.

"Dia nasionalis dan pendukung NKRI. Kita mungkin berbeda pendapat, tapi harus dilihat secara keseluruhan soal sosok beliau," lanjutnya.

Habib Rizieq saat ini masih tersandung dalam kasus dugaan chat pornografi di situs baladacintarizieq. Terkait kasus tersebut, Siddik mengatakan, Habib Rizieq memiliki pertimbangan tersendiri terkait kondisi keamanannya untuk pulang. Apakah Rizieq akan pulang setelah kasusnya selesai atau pun pulang sebelum kasusnya rampung.

Siddik mengatakan, bahwa dirinya cenderung berpendapat kasus itu merupakan rekayasa. Karena hingga saat ini, kasusnya belum diadili. Namun, dia berharap, Habib Rizieq akan segera menyelesaikan kasus yang menyandungnya setelah ia tiba di Tanah Air.

Dikatakan Siddik, sebagai sebuah organisasi, FPI memiliki kontribusi untuk kebaikan negara. Dalam kiprahnya, dia mengatakan, FPI memiliki banyak kegiatan sosial. Sebagai contoh saat peristiwa tsunami di Aceh, menurutnya, anggota FPI saat itu yang paling bertahan lama untuk membantu mengevakuasi para korban.

Terkait dengan perpolitikan Indonesia menjelang pemilu, Siddiq mengatakan, Habib Rizieq pada dasarnya akan menganjurkan orang untuk memilih pemimpin sesuai fokus mereka. Kendati demikian, dia tidak berpandangan kepulangannya akan mempengaruhi perpolitikan nasional. Seperti diketahui, suara Islam muncul kembali setelah berbagai aksi bela Islam dilakukan.


http://m.republika.co.id/berita/duni...q-ke-tanah-air


Nastak kangen bibib emoticon-Mewek
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:14
banci kok dibilang nasionalis emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:15
Quote:Original Posted By kaum.berfikir.
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air

Nastak kangen bibib emoticon-Mewek


Photo ilustrasinya kenape si gogon? emoticon-Leh Uga

0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:17
leh uga
alhamdulillah ya
bisa ngecrot

Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:17
Pulang mau jualan kencing onta emoticon-Big Grin
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:17
mo didukung kayak apapun
mo disambut semeriah apapun
klo yg bersangkutan masih betah (baca: ga berani pulang) ya masih tetep disana lah.
lagian klo emang dah betah gag usah dipaksa2 pulang
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:18
orangnya mana sih
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:19
tidak ada kewajiban bagi beliau untuk pulang emoticon-Imlek

emoticon-Leh Uga

buat apa balik bib emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:20
Indonesia kerugian, pemimpin nasional, pembina dan aset bangsa


emoticon-Najis

Kaga salah statement tuh orang emoticon-Najis
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:23
Iya bener ngapain balik jik
balik2 malah ditahan
Enakan di sana kan bisa tamasya terus
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:24
Sebenarnya Justin bibir itu stress berat...punya rumah tapi gak bisa dijadikan tempat untuk berpulang...
Mau pulang tapi takut dengan delusi yang diciptakan sendiri...

Itulah ciri2 orang yang hidup dengan schizophrenia paranoida
Bawaannya curiga mulu, karena self talk nya mempengaruhi otak sehatnya...wah gue kalo pulang pasti gini pasti gitu

Gak percaya? Coba aja Justin bibir di test kejiwaannya pasti positif gangguan jiwa berat
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:31
Dikatakan Siddik, sebagai sebuah organisasi, FPI memiliki kontribusi untuk kebaikan negara. Dalam kiprahnya, dia mengatakan, FPI memiliki banyak kegiatan sosial. Sebagai contoh saat peristiwa tsunami di Aceh, menurutnya, anggota FPI saat itu yang paling bertahan lama untuk membantu mengevakuasi para korban.

Masa si kok baru denger yah?
Kok kmren2 banyak musibah malah pada demo ga ikut jd relawan bencana,tanah longsor,banjir,:gagalpaham
1 0
1
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 07:53
Dewan rakyat dukung juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:02
Kalo nasionalis gak akan kabur emoticon-Ngacir

LOL amat yang ngomong
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:07
najisss amat nih tua Bangka pake pulang segala!!!! cuihhhh
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:09
Quote:Original Posted By siaptempur88
Dikatakan Siddik, sebagai sebuah organisasi, FPI memiliki kontribusi untuk kebaikan negara. Dalam kiprahnya, dia mengatakan, FPI memiliki banyak kegiatan sosial. Sebagai contoh saat peristiwa tsunami di Aceh, menurutnya, anggota FPI saat itu yang paling bertahan lama untuk membantu mengevakuasi para korban.

Masa si kok baru denger yah?
Kok kmren2 banyak musibah malah pada demo ga ikut jd relawan bencana,tanah longsor,banjir,:gagalpaham


di Aceh .... Bullshit temen ane tergabung dalam air putih malah cerita sebaliknya.

mereka cuma buat rusuh aja disana..


salah satunya ingin 1 kuburan = 1 jasad

bayangin korban ribuan gitu mo kapan selesainya keburu jadi bangkai semua, dan banyak cerita miring tentang FPI disana
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:10
Kenapa ada potonya si mamad?
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:13
mau pulang malu kasusnya cabul.. wkwk
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:14
Wah pulang2 bisa jadi Nabi baru nih bibib. Langsung disembah2.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:20
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air



pulang lah
Diubah oleh Pandjoel.123
0 0
0
Dewan Dakwah Dukung Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air
30-01-2018 08:22
pilkada sebentar lagi , ... pasti butuh provokator yg sudah ahli emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia