News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6755a014088d45048b457b/gempa-jangan-dijadikan-bahan-olok-olok
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan redaksi Harian Singgalang, Khairul Jasmi menyayangkan segelintir orang yang membuat meme gempa Jakarta. Ia mengatakan, tidaklah perlu bencana alam dijadikan bahan lelucon yang tidak lucu. "Saya lihat orang Jakarta banyak membuat meme gempa. Membuat Monas goyang, membuat tugu pancoran dengan patung orangnya loncat. Tolong diingatkan, berita gempa jangan dio
Lapor Hansip
23-01-2018 22:32

'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'

'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan redaksi Harian Singgalang, Khairul Jasmi menyayangkan segelintir orang yang membuat meme gempa Jakarta. Ia mengatakan, tidaklah perlu bencana alam dijadikan bahan lelucon yang tidak lucu.

"Saya lihat orang Jakarta banyak membuat meme gempa. Membuat Monas goyang, membuat tugu pancoran dengan patung orangnya loncat. Tolong diingatkan, berita gempa jangan diolok-olok. Apa orang Jakarta mau merasakan gempa 7,9 SR?" ujar Khairul kepada Republika.co.id, Selasa (23/1).

Ia mengimbau kepada seluruh warga juga media agar membuat berita tidak mengolok-olok gempa melalui meme atau hoaks, foto hoaks, serta video hoaks. Pasalnya banyak beredar segelintir orang mengedit foto agar terlihat lucu, padahal sangat disayangkan hal tersebut dapat memengaruhi atensi masyarakat terhadap gempa.

Khairul yang juga sebagai masyarakat Padang yang pernah mengalami gempa besar, mengaku kerap mengalami kejadian gempa di wilayahnya, Sumatra Barat. "Saya adalah warga Padang yang setiap bulan merasakan gempa di Padang," kata dia.

Untuk itu, ia berharap jangan lagi ada orang yang menganggap gempa sebagai bahan lelucon. Sebelumnya, sesaat setelah guncangan gempa dirasakan di sejumlah lokasi di Jakarta dan sekitarnya, beredar foto editan Monas bergoyang dan patung pancoran lepas dari persinggahannya.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...bahan-olokolok

Fix, Gempa adalah pengalihan isu impor beras kowi nih emoticon-Marah
Diubah oleh kaum.berfikir.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:34
terkutuk yg mengolok2 musibah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:35
Salah Ahok!!! emoticon-Marah
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:39
musibah kok diolok2 emoticon-Cape d... (S)
masih untung lho cuma gempa doang emoticon-Belo
coba kalo sampe ada tsunami? naudzubillahi min dzaliik emoticon-Takut (S)
apa masih bisa jadi bahan olokan? emoticon-Big Grin
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:39
Gara impor beras neh
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:40
lha twitternya tni angkatan udara juga nge joke ttg gempa ini.. td liat di fp meme comic
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:40
gempa terjadi karena azab allah
atas pelegalalan lgbt gan emoticon-Smilie
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:41
saya freehatin atas musibah gempa bumi..tapi itu semua efek dari DP nol rupiah
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:41
Kelakuan netizen zaman now emang gitu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:42
saya freehatin atas musibah gempa bumi..tapi itu semua efek dari DP nol rupiah
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:42
Quote:Original Posted By k0d0xz
saya freehatin atas musibah gempa bumi..tapi itu semua efek dari DP nol rupiah


Quote:Original Posted By k0d0xz
saya freehatin atas musibah gempa bumi..tapi itu semua efek dari DP nol rupiah


Dopost lo laknat anjenkkk emoticon-Lempar Bata
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:44
Ga us laper.. lebay dan baper.. ga ada korban kok.. Yg penting jgn lengah aja..
Diubah oleh ndableg.terus
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:45
Quote:Original Posted By kaum.berfikir.


Bukti kebesaran aloh emoticon-Smilie


Tepat sekali emoticon-2 Jempol
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:45


Harap maklum pak baru melek teknologi emoticon-Ngakak baru bisa bikin meme



>>>> you think this is funny?? emoticon-Blue Guy Bata (L)




Ayo Bijaksana mengunakan media sosial
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:46
Quote:Original Posted By kaum.berfikir.




Dopost lo laknat anjenkkk emoticon-Lempar Bata


ente sdh mulai kelojotan
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:46
Quote:Original Posted By k0d0xz
ente sdh mulai kelojotan


Ada bukti? emoticon-Smilie
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:46
Jaman sekarang, gempa saja dipolitisasi. Dibilang karena 100 hari Anies-Sandi. Dibilang karena ulang tahun Megawati. Dibilang karena LGBT.
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:48
Emang kaga ada yg lucu
Tapi di bawa asik aje
Lemesin aja bree jangan di lawan emoticon-Kaskus Radio:
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:50
tutup peki
0 0
0
'Gempa Jangan Dijadikan Bahan Olok-Olok'
23-01-2018 22:53
AJAB ATAU MUSIBAH NEH BUAT TUKANG DEMO BAWA AGAMA emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia