News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a67089e12e25767198b457d/foto-seksi-di-atas-ranjang-bareng-pacar-bagian-anunya-nikita-willy-bikin-salfok
TRIBUNSUMSEL.COM-Sukses dan mapan di usia muda, siapa yang tidak iri dengan sosok cantik Nikita Willy. Nikita dikenal dengan seorang pemain sinetron muda cantik dan berbakat, aktris kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini sudah mulai hadir di layar kaca sejak usianya masih 7 tahun. Popularitasnya di dunia entertainment membuat kehidupan gadis berdarah Minang ini kerap disorot publik, mulai dari jejak
Lapor Hansip
23-01-2018 17:04

Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok

Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin SalfokTRIBUNSUMSEL.COM-Sukses dan mapan di usia muda, siapa yang tidak iri dengan sosok cantik Nikita Willy.

Nikita dikenal dengan seorang pemain sinetron muda cantik dan berbakat, aktris kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini sudah mulai hadir di layar kaca sejak usianya masih 7 tahun.

Popularitasnya di dunia entertainment membuat kehidupan gadis berdarah Minang ini kerap disorot publik, mulai dari jejak karir, keluarga, hingga kisah asmaranya.

Beberapa kali ia dikabarkan sempat berpacaran dengan lelaki dari keluarga kaya. Begitu pun lelaki yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan sulung dua bersaudara ini
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
Dia tak lain adalah pewaris tunggal dan salah satu pemilik perusahaan taksi tersohor, Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono.

Selama menjalin hubungan dengan Indra pun, keduanya kerap menhabiskan waktu liburan bersama di tempat-tempat liburan mewah di dunia.

Namun lagi-lagi gaya berpacaran dara 23 tahun ini pun banyak menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Seperti unggahan Nikita melalui akun instagramnya @nikitawillyofficial94, dalam screenshoot fotonya yang diunggah kembali oleh akun @ratu.gosip itu tampaknya dirinya juga tengah berlibur dengan sang kekasih.
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
Foto yang diunggahnya kali ini memunculkan spekulasi di kalangan netizen, dalam foto tersebut Nikita nampak seksi mengenakan piyama tidur berwarna merah dengan belahan hingga kebagaian paha.

Ia tampak berpose di tempat tidur dalam sebuah ruangan yang terlihat mewah tersebut.

Unggahan Nikita pun sempat dikomentari artis Jessica Iskandar melalui instagramnya @inijedar.
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok

"Seru banged Niki @nikitawillyofficial94,'

"@inijedar you should come to this place dehh je..." jawab Nikita.

Beberapa netizen pun ramai menuliskan komentar bernada hujatan atas postingan tersebut,

elokauliyah : Honeymoon trssss gini ngapain aja yess???

septaasih : Dia mah dari jaman pacaran sama diego juga liburan mulu..tapi sekarang kan udah cukup umur, duit banyak..Laki nya juga tajir..udah pas kalo minta nikah mah, sebelum tuh laki bosan tau sendiri, laki kalo banyak duit, suka lupa daratan
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
mamaknyaqia : Gue aja dulu pas masih pacaran mikir2 kalo mau pergi2 sama pacar karna maunya jg kaya jalan2 lama tp nginep walau cuma ke bogor atau ke bandung. Karena pertimbangin nginep ini jadinya gajadi2 mau liburan. Walau kita mutusin nginep di hotel yg sama cuma beda kamar tetap aja nanti pandangan orang gimana ke gue.

lindasseptiani : Kalo utk liburan berdua sebelum sah ituuu bikin org curiga pasti. Pdhl dia org yg tau agama

rkasve : Honeymoon dluaan yaak? *ah jgn negthink dluan deh*

adindaviory : Liburan samo laki2 apo gawe tu ??bikin anak?

http://sumsel.tribunnews.com/2018/01...n-salfok-bebas

Minta emoticon-Cendol Gan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:07
Anjrit mulunya jijik semua emoticon-Ngakak

0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:08
Quote:Original Posted By rachmacool
Anjrit mulunya jijik semua emoticon-Ngakak


Minta cendol gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:08
ad yg kuciwa dgn mulustrasiny ni emoticon-Leh Uga
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:09
ngenthod, ngakak gw. Mulusuny buat mata perih dan perut sakit
. nasbung langsung ngocok lihat mulusnya
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh badassbitch
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:10
Quote:Original Posted By indigoblue85
ad yg kuciwa dgn mulustrasiny ni emoticon-Leh Uga


Viewers banyak tapi kok ga ada yang komen ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:10
Quote:Original Posted By kaum.berfikir.


Minta cendol gan emoticon-Cendol Gan


sini gw tabok dl clickbaitny pke cendol emoticon-Leh Uga

0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:11
ancyaatattttttttt emoticon-Ngakak
asli gw ngakak beneran emoticon-Ngakak


Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
Diubah oleh GayusTambunan.
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:12
Netizen julid
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:13
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
ancyaatattttttttt emoticon-Ngakak
asli gw ngakak beneran emoticon-Ngakak


Minta cendol buat mulusnya mas emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:14
maho laknat jahanam

0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:16
Adanya anunya suneo yang mini sedang ngaceng bayangin biduan..emoticon-Wkwkwk:
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:18
wuasyem!!! emoticon-Ngakak
trit mantab nihemoticon-Leh Uga
ino SF BP beneran ngalahin SF Jokes emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:18
itu ngapain ada si uno...

emoticon-Nohope
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:19
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
wuasyem!!! emoticon-Ngakak
trit mantab nihemoticon-Leh Uga
ino SF BP beneran ngalahin SF Jokes emoticon-Ngakak


Minta emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:22
ini baru berita
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:24
lagi bayangin mbak depe ya pak unokemoticon-Leh Uga
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:31
nikita mana nikita....
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:31
Ga ada mulus asli?
emoticon-Bingung
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:32
kampret ts nya hahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Seksi di Atas Ranjang Bareng Pacar, Bagian 'Anunya' Nikita Willy Bikin Salfok
23-01-2018 17:33
ah kqhntol.

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia