alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a621009d675d4603e8b4569/habib-rizieq-pasti-pulang-jika-kasus-chat-mesum-dihentikan
Lapor Hansip
19-01-2018 22:34
Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan
Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan


Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Prawiro menyatakan, M Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia. Untuk itu, Sugito menemui imam besar FPI itu di Mekkah Arab Saudi.

Sugito bertemu Rizieq untuk mengatur kepulangan tersangka kasus chat mesum itu dari Arab Saudi ke Indonesia. “Sementara ini memang begitu,” kata Sugito ketika dihubungi JPNN, Jumat (19/1).

Hanya saja, Sugito tak menjelaskan lebih detail tentang waktu kepulangan ulama yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu. Yang pasti, Sugito hingga kini masih di Mekkah bersama Rizieq.

Sementara Sekjen DPD FPI Jakarta Novel Bamukmin menyatakan, Habib Rizieq akan pulang ke tanah Air jika Polda Metro Jaya menghentikan penyidikan kasus chat mesum ulama asal Petamburan Tanah Abang itu dengan Firza Husein. “Kalau sudah di-SP3 (surat perintah penghentian penyidikan, red) beliau pulang pasti,” kata Novel.

_______

Anjayy kasus gini aja udah bikin nggak berani pulang,,,,, malu ya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh andika.1stravel
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
19-01-2018 22:35
Bang toyib Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan
0
19-01-2018 22:38
berarti memang bener, dia takut pulang, takut dibuka kasusnya sampe detil2nya, gempar fpi - pada bunuh diri semua ntar itu orang2 fpi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh versidesktop
-1
19-01-2018 22:40
lah berarti bener kan emoticon-Leh Uga

kalo ga salah kenapa takut. kan gitu emoticon-Leh Uga
0
19-01-2018 22:40
Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan

Justru polisi maunya dia pulang dan TETAP DIPROSES kok, mau dia di ngarab kek di goa kek, di blek hol kek, di mars kek, emangnya ada yg mikirin ? yang penting mah kasus chat mesum tetap jalan teros lahh emoticon-Ngakak
0
19-01-2018 22:40
kasus porno misalnya di SP3, ...ntar masih ada kasus penghinaan thd Pancasila.

Dan sederet kasus lain yg sudah ngantri.

emoticon-Leh Uga
0
19-01-2018 22:41
Dasar pengecut, habis ssi main kabor aja emoticon-Cool
0
19-01-2018 22:42
emoticon-fuck

Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan
0
19-01-2018 22:45
bikin malu saja luh jik,fotong bijik luh sebelah mendingan emoticon-fuck
0
19-01-2018 22:50
Kasus yang laen ente berani hadepin, kok kasus yang ini ente pake acara kabur bib, kenapa nih? emoticon-Big Grin
0
19-01-2018 22:51
Ohhh jadi gk mau plng krena kasus chat mesum?

Bilang dong...

Gk malu apa umrah pke alasan karena chat mesum?
0
19-01-2018 22:53
Quote:Original Posted By everesthome
kasus porno misalnya di SP3, ...ntar masih ada kasus penghinaan thd Pancasila.

Dan sederet kasus lain yg sudah ngantri.

emoticon-Leh Uga


Kasus lain masi bisa ngeles tapi chat mesum itu harga dirinya sebagai tokoh agama hancur
0
19-01-2018 22:56
Kalo gak salah sih pasti udah pulang
Kalo kabur sampe sekarang artinya .....
emoticon-Leh Uga
0
19-01-2018 23:00
Quote:Original Posted By donal.duck
Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Kasus Chat Mesum Dihentikan

Justru polisi maunya dia pulang dan TETAP DIPROSES kok, mau dia di ngarab kek di goa kek, di blek hol kek, di mars kek, emangnya ada yg mikirin ? yang penting mah kasus chat mesum tetap jalan teros lahh emoticon-Ngakak


Klo jalan terus,, tangkap donk ke arab sana... Alamat jelas ga perlu cari2 lg...
Masa mo nangkap polisinya cuma pasrah nungguin aja....
0
19-01-2018 23:00
trik jitu patut dicontoh kriminil dan koruptor klo mau kasusnya ngga diusut langsung umroh aja sampe kasusnya kedaluwarsa emoticon-Ngakak
0
19-01-2018 23:03
Quote:Original Posted By batangsyurga


Kasus lain masi bisa ngeles tapi chat mesum itu harga dirinya sebagai tokoh agama hancur


sejak kapan dia pny harga diri emoticon-Leh Uga
dia mah suruh nari bugil jg mau asal d bayar emoticon-Leh Uga
0
19-01-2018 23:03
klo merasa benar kenapa mesti takut emoticon-Amazed
0
19-01-2018 23:11
kasian kak pirza...emoticon-Thinking
0
19-01-2018 23:13
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kemaren bilangnya :


Eggi: Habib Rizieq Belum Mau Pulang karena Ahoker dan Jokowier

https://news.detik.com/berita/d-3713...r-dan-jokowier


Sekarang masalah chat mesum....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ... kalo ngak salah kenapa takut emoticon-Ngakak

Cuma menDelay aja bib




0
19-01-2018 23:13
Quote:TNI bukan tentara ahlulbait.

Indonesia bukan negara syiah, bukan Iran.

ulama kok mau jadi raja?


emoticon-Traveller
0
19-01-2018 23:16
habib bohong lagi, tukang tipu emoticon-Leh Uga
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.