nescafesusuAvatar border
TS
nescafesusu
PENGEMBALIAN LIMIT KE KARTU KREDIT TOKOPEDIA SANGAT MENGECEWAKAN!
Mohon Pihak Tokopedia Melakukan pengembalian dana ke kartu kredit saya.

pada tanggal 18 desember saya membeli barang di online shop yg bernama tokopedia. ternyata seller membatalkan transaksi saya dan pihak tokopedia menjanjikan pengembalian dana ke kartu kredit saya selama 14 hari kerja. tapi ternyata sudah lebih dari 14 hari kerja dan sudah hampir mau sebulan lamanya dana saya blm jg dikembalikan ke kartu kredit saya. Admin tokopedia di twitter menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan refund dana saya ke kartu kredit saya pada tanggal 20 desember. tapi pada tanggal 17 januari saya menelfon pihak bank untuk memastikan apakah benar pihak tokopedia sudah melakukan pengajuan refund/pengembalian dana ke kartu kredit saya. dan ternyata pihak bank blm menerima pengajuan pengembalian dana dari pihak tokopedia. dari situ saya menyimpulkan bahwa pihak tokopedia blm melakukan pengajuan pengembalian dana ke kartu kredit saya. dan tidak ada kejelasan yg pasti dari pihak tokopedia tentang informasi pengembalian dana saya ke kartu kredit saya. yg bisa mereka jawab hanya MENUNGGU.
0
19.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.