News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a61935cc2cb17c24a8b457b/wakil-ketua-ppia-isu-bidang-kominfo-luar-biasa
JPP, JAKARTA - Isu-isu yang ditangani Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dinilai luar biasa. Demikian disampaikan Wakil Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) M. Luthfi Djalil. “Audiensi bersama Pak Menteri (Rudiantara) mengenai isu-isu yang disebutkan seperti e-commerce dan cyber crime, kesan yang didapatkan sangat luar biasa,” ujar Luthfi usai kunjungan bersama
Lapor Hansip
19-01-2018 13:42

Wakil Ketua PPIA: Isu Bidang Kominfo Luar Biasa!

Wakil Ketua PPIA: Isu Bidang Kominfo Luar Biasa!

JPP, JAKARTA - Isu-isu yang ditangani Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dinilai luar biasa. Demikian disampaikan Wakil Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) M. Luthfi Djalil.

“Audiensi bersama Pak Menteri (Rudiantara) mengenai isu-isu yang disebutkan seperti e-commerce dan cyber crime, kesan yang didapatkan sangat luar biasa,” ujar Luthfi usai kunjungan bersama 30 Mahasiswa Indonesia dari Monash University Australia di Kemkominfo, Selasa (16/1/2018).

Menurut Luthfi, berbagai penjelasan yang diberikan Menkominfo mengenai kinerja lembaga yang dipimpinnya memenuhi harapan peserta kunjungan.

"Kami ingin mengetahui lebih banyak mengenai Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika disambut baik oleh Menkominfo Rudiantara. Pembekalannya untuk mendapatkan penjelasan yang dibutuhkan luar biasa," ungkapnya.

Ketika menerima kunjungan, Menkominfo menjelaskan tentang kinerja Kementerian Kominfo mulai dari market exchange, layanan broadband, universal service obligation, sharing infrastruktur, aplikasi digital, dan start up. "Saat ini yang menjadi perhatian Kominfo adalah Palapa Ring serta UNICORN," jelas Rudiantara.

Di akhir sambutan, Menteri Kominfo mengapresiasi mahasiswa PPIA karena mencari tahu tentang apa yang telah dilakukan oleh kementeriannya.

“Saya ingin membuat Indonesia itu berbeda terutama dari sisi sumberdaya manusianya. Kalian hadir disini dan mendengarkan apa yang saya katakan dan kalian mendapatkan informasi yang dari apa yang saya bicarakan. Saya ucapkan terimakasih,” pungkas Rudiantara. (kom/nbh)


Sumber : https://jpp.go.id/24-nasional/315335...nfo-luar-biasa

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wakil Ketua PPIA: Isu Bidang Kominfo Luar Biasa! Pemerintah Tangani Secara Khusus KLB Campak dan Gizi Buruk di Asmat

- Wakil Ketua PPIA: Isu Bidang Kominfo Luar Biasa! Bamsoet Jadi Ketua DPR, Presiden Berharap Kerja Sama Pemerintah dan DPR Jadi Lebih Baik

- Wakil Ketua PPIA: Isu Bidang Kominfo Luar Biasa! Kompetisi Secara Sehat, Ketua MPR Minta Pilkada Bersih dari Politik Uang

profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia