alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a60b6cb642eb6597c8b4568/berani-coba-10-mie-instan-terpedas-versi-ramen-rater-2017
Lapor Hansip
18-01-2018 22:01
Berani Coba, 10 Mie Instan Terpedas Versi Ramen Rater 2017?
Past Hot Thread
Berani Coba, 10 Mie Instan Terpedas Versi Ramen Rater 2017?


Apakah anda menyukai rasa pedas? atau rasa pedas yang menyukai anda? atau memang anda memiliki kehidupan yang pedas? The Ramen Rater merilis daftar beberapa merk mie instan terpedas sepanjang 2017. Apa sajakah itu?

1. Paldo Volcano Kkokkomyun



2. Spicy Hek Buildak Bokkeummyun



3. Habanero Ramyum



4. Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon



5. Paldo Bulnak Bokkummyun



6. Paldo Teumsae Ramyun



7. Samyang Mala Buldak Bokkeummyun



8. Mi E-Zee



9. CarJen Dry Curry



10. Maggie Hot Heads



Sumur: https://food.detik.com/foto-kuliner/...017/10/#photos


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Samyang sudah dinyatakan halal!
Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
18-01-2018 22:06
kangen nge-mie emoticon-Genit emoticon-Genit
0
18-01-2018 22:07
berani. tinggal nunggu yg mau beliin aja
emoticon-Cool
0
18-01-2018 22:08
pedesnya level berapa nih? emoticon-Malu
gue jadi pengen nyobain yang "katanya" ramen terpedas emoticon-Cool
0
18-01-2018 22:08
berani gan. masakin deh sekaranag mienya
0
18-01-2018 22:14
wah wiw
0
18-01-2018 22:15
Mantap nih di cobain buat chalangge:tepuktangan
0
18-01-2018 22:28
Kenapa kaskusplus semua diatas?
0
18-01-2018 22:33
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
Kenapa kaskusplus semua diatas?


Ga juga, itu postingan ketiga bukan kaskus plus juga...emoticon-Malu (S)
0
18-01-2018 22:56
ampun ane mie supermih aja udah kepedesan apalagi yang begini emoticon-Mewek
0
18-01-2018 22:56
mahal! mending Indomie kasih cabe rawit ajaemoticon-Jempol
0
18-01-2018 23:06
Gak doyan pedes gan
Tapi itu nyang Paldo Teumsae Ramyun enak tuh emoticon-Genit
0
18-01-2018 23:31
Berani.
0
19-01-2018 05:03
sayang bumbunya ada yg pakai pork emoticon-Najis
0
19-01-2018 05:09
Masa sih?
Ane ga percaya kalau belum coba sendiri
emoticon-Betty
0
19-01-2018 05:10
takut moncor
0
19-01-2018 08:39
Coba cari di fjb ah..
0
19-01-2018 08:55
ujung ujungnya mules
0
19-01-2018 09:56
Dimulut sih gak pedas, cuma waktu mau boker yg perih emoticon-Toast
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
19-01-2018 09:58
Kebetulan ane penyuka pedas,, mari kirim ke rumah semuanya emoticon-Request
0
19-01-2018 12:58
Quote:Original Posted By berita...kaskus
ampun ane mie supermih aja udah kepedesan apalagi yang begini emoticon-Mewek


Njiirrr supermie kepedesan, kalah ama ponakan ane yg masih SD ente gan, makan indomie aja dipakein boncabe level 30.
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.