Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1346
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6071e01a9975607d8b4567/just-a-little-kitten-tamat
dihadapan ku saat ini ada seorang gadis kecil yang cantik sedang menangis dengan tersendu, pakaian nya kotor dan bahkan hampir masuk kedalam golongan tidak layak pakai, jilbab yang mungkin tadi menutupi rambutnya dengan sempurna pun kini sudah berada di pelukan nya akibat ditarik oleh anak-anak nakal yang menggangguinya... aku tersenyum kepadanya agar bisa sedikit menenangkan hatinya dan agar dia
Lapor Hansip
18-01-2018 17:07

[TAMAT] Just A Little Kitten

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Just A Little Kitten [TAMAT]

Thanks buat agan imfr13ndsuntuk cover keren nya


Just A Little Kitten [TAMAT]

cover keren by agan awayaye


Just A Little Kitten [TAMAT]


Just A Little Kitten [TAMAT]


go follow IG outhor = ismael_rusli(walaupun bingung make nya, biar kekinian gitu emoticon-Big Grin )


Quote:
prolog


di sebuah kota kecil di dalam provinsi lampung, april 2013, 4 hari sebelum pernikahan ku


"mampus lu anak miskin...!!"

"hajar aja udah hajaaarrr... hahahaha"

"HOOOIIII... APA-APAAN LU ORANG...!!!" teriak ku karena melihat seorang gadis kecil sedang di buly disana

"kabur woy kaburr... ada satpam itu..." salah satu anak memberikan komando kepada teman-teman nya agar berlari meninggalkan gadis kecil itu sendirian, dan semakin mendekat nya aku kearah kerumunan tadi, semakin jauh juga mereka meninggalkan gadis kecil ini sendirian

dihadapan ku saat ini ada seorang gadis kecil yang cantik sedang menangis dengan tersendu, pakaian nya kotor dan bahkan hampir masuk kedalam golongan tidak layak pakai, jilbab yang mungkin tadi menutupi rambutnya dengan sempurna pun kini sudah berada di pelukan nya akibat ditarik oleh anak-anak nakal yang menggangguinya... aku tersenyum kepadanya agar bisa sedikit menenangkan hatinya dan agar dia tau kalau aku disini hadir untuk membantu nya, ku belai juga rambut hitam nya agar dia tidak merasa takut padaku ini, karena kebanyakan anak kecil akan takut jika melihat seorang yang mengenakan seragam sepertiku ini

tapi anak kecil tetap lah anak kecil...
mereka akan tetap takut jika melihat seorang dewasa dengan memakai baju seragam seperti ini mendekat kearah nya, apalagi aku malah membelai rambut nya

"hehehemm... gak usah takut nak sama bapak, bapak gak galak kok... beneran" ucap ku kepada gadis kecil yang ada dihadapan ku ini

"nama kamu siapa nak...? kalo nama bapak ismael" aku bertanya kepadanya dengan juga mengenalkan diriku ini kepada nya dengan harapan agar dia tidak takut kepada ku, tapi bukan nya menjawab pertanyaan ku, gadis kecil ini malah seperti semakin mengeratkan pelukan di jilbab nya dan sedikit mudur dari posisi duduk nya

"zahraaa..." teriak seseorang wanita dari arah belakang ku dan membuat ku menoleh kebelakang untuk memastikan nya

"ibuuuuu..." balas gadis kecil ini dengan sedikit berteriak dan beranjak dari duduk nya dan mulai berlari kearah nya

sekarang dihadapan ku nampak seorang wanita yang mendekat kearah kami dangan wajah yang menunjukan rasa kawatir nya, wanita ini mungkin ibu dari gadis kecil yang ku tolong dari bulian teman2 nya tadi, karena dihadapan ku sekarang wanita itu nampak memeluk erat gadis kecil itu dan sesekali membelai rambut hitam sang gadis kecil

"bu... zahra tadi ditolongin sama bapak itu" ujar sang gadis kecil kepada ibu nya dengan menunjuk kearah ku

"emang tadi zahra habis ngapain sayang...?" tanya sang ibu kepada gadis kecil yang sepertinya adalah putri nya sendiri

"dia tadi diganggu sama temen2 nya bu..." sahut ku di tengah-tengah pembicaraan mereka

ibu dan gadis kecil itu pun kendekat kearah ku, dan dengan masih tetap berdiri di tempat ku serta masih juga mengantungi kedua tangan ku ini, ku lemparkan senyuman terbaik ku kearah mereka untuk menunjukan jika aku ini orang yang bersahabat kepada mereka berdua

"makasih banyak ya pak, zahra... tadi udah ucap makasih belum nak sama pak satpam nya...?" ujar sang ibi
u kepada ku dengan tersenyum, pun dengan sang gadis kecil tadi dan dibalas dengan gelengan kepala nya

"(jadi... nama nya zahra ya...? nama nya hampir sama kaya 'dia' yang jauh disana)" gumam ku dalam hati dan membuat ku tanpa sadar tersenyum sendiri

"eehhhhhh... gak boleh gitu sayang" sambung sang ibu kepada gadis kecil itu

"hahahaha... gak papa bu, mungkin adek nya takut sama saya, lagian juga ini udah jadi tugas saya juga sebagai seorang satpam..." jawab ku dengan sedikit tersenyum kearah mereka berdua

"kalau begitu... kami permisi ya pak, sekali lagi terima kasih..." ujar sang ibu dengan tersenyum tulus kepadaku

"hahaha... iya ibu iyaaa..." jawab ku mempertegas kalau dia tidak usah sungkan kepada ku ini

perlahan mereka berdua meninggalkan ku sendirian disini, dan aku masih memperhatikan mereka menjauh dari ku... namun sebelum mereka berdua benar2 jauh dari ku, mereka berdua sempat memandang ku sejenak dengan tersenyum ke arah ku, bahkan... sang gadis kecil itu pun melambaikan tangan nya kepada ku dan ku balas juga dengan lambaian tangan

dan saat mereka benar2 jauh dari ku, aku kembali naik ke atas motor ku dan sambil aku memakai helm full face miliku, tanpa sadar aku tersenyum sendiri mengingat lagi masa2 dimana aku sempat mengalami hal yang sama seperti dirinya, dan membuat diriku ini sempat tidak percaya lagi dengan orang lain... bahkan saudara ku sendiri

****

10 tahun yang lalu, di kota yang sama


disini, di bawah pohon besar disebuah pemakaman umum ini, kurentang kan tangan ini lebar-lebar untuk menikmati rasa nyeri disekujur tubuh ku... hembusan angin sore menerpa tubuh kurus ku yang masih tetap berbaring dan sama sekali tidak beranjak barang sesenti pun dari tempat ku... baju seragam ku yang awal nya sudah pudar warna nya, kini semakin kotor akibat noda tanah dan darah yang keluar dari pelipis dan bibir ku

aku masih tidak menyangka akan mendapatkan perlakuan seperti ini dari mereka, aku tidak pernah berbuat salah kepada mereka, aku juga tidak mengadukan kelakuan mereka kepada guru-guru, lagi pula... aku selalu bersikap baik kepada mereka semua karena kami ini kawan satu sekolah... aku ini hanya tidak mau memberikan uang hasil jerih payah ku ini kepada mereka semua untuk hal yang menurut ku sama sekali tidak berguna, ya... karena ini adalah hari kelulusan sekolah, dan dengan mengatas namakan solidaritas kami semua diminta untuk memberikan sedikit uang agar bisa membeli 'pilox' untuk merayakan kelulusan sekolah dengan mencoret coret seragam kami... tapi aku menolak, aku tidak ingin menghamburkan uang hasil kerja ku untuk hal yang sama sekali tidak bermanfaat

"jadi gini..."

"jadi akhir nya dia orang ngebuang gua gitu aja...?"

"sehina itu kah gua sampe-sampe gak ada yang mau bantuin gua sama sekali...?"

"kam**ng... ngomong nya doang temen... anj*** bener emang, hahahahahaha..."

"anj**g..."

"gua temen lu el... kalo ada apa2 ngomong ama gua el... tenang el, kalo lu ada masalah. gua siap bantuin lu... lu emang baik el, gak salah gua temenan ama lu..." ucap ku kengikuti semua perkataan mereka semua, ya... merek yang mengaku sebagai teman ku

"anj***... kam***g... temen katalu semua...? temen ta* lu semua..." gerutu ku dengan menghisap masuk kembari darah yg keluar dari bibir ku, dan dengan terseok aku melangkah untuk pulang kerumah ku

"jadi menurut luorang gua ini cuman anak kucing ya...? hehem... dan kata luorang anak kucing gak bakalan bisa ngelawan macan ya...? hahahaha... luorang semua bukan macan, tapi luorang semua cuman anj*** yang berani nya cuman kroyokan..." grutu ku sendiri di sepanjang aku melangkahkan kaki kurus ku ini untuk menuju rumah

•••


Quote:
hai...
ada pertanyaan buat kalian...
menurut kalian, seberapa penting sih pertemanan itu...?
kalau menurut gua pribadi, pertemanan itu sesuatu hal yang selalu ditutupi dengan sandiwara, omong kosong, pemanfaatan hal, bahkan pembohongan diri...
kenapa gua bisa ngomong begitu...? karena gua udah pernah ngalamin itu semua pas waktu gua SMP dulu, gua dulu punya yang nama nya teman, lumayan banyak malah... tapi gua kecewa sama mereka semua, gua kecewa karena gua udah bener2 dimanfaatin habis2an sama mereka

semua udah gua lakuin dengan mengatas nama kan 'pertemanan' dari memberikan contekan, ngebantu pas mereka kesusahan, dan masih banyak hal yg gua lakuin buat mereka... karena jujur, gua dirumah tuh gak punya sama sekali yang namanya teman, dan disekolahan lah gua baru punya teman... tapi lu tau balasan mereka kegua setelah semua nya gua lakuin buat atas nama 'teman' ini...? gua dibuang gitu aja layak nya sampah yg gak berguna, dan yang paling ngebuat gua kecewa adalah waktu gua di hajar anak2 kelas lain sampe muka jelek gua ini gak berbentuk, muka yg awal nya udah abstrak pun jadi makin abstrak... tapi apa yang mereka lakuin pas tau gua dihajar begitu...? mereka cuman bisa nontonin doang, dihadapan mereka sendiri loh itu gua di keroyok, ok lah gua ini miskin, ok lah gua ini item jelek kucel, ok lah gua pendek... tapi apa mereka gak pernah inget sama apa yg udah kita lewatin dulu...?

dari hari itu juga gua udah mulai gak percaya sama yang nama nya pertemanan

begitu juga dengan asmara
gua pernah ngerasain yang nama nya pacaran, dan itu juga waktu gua masih SMP... dan hebat nya, bocah SMP kaya gua ini bisa macarin anak SMA, jujur gua belum kenal apa itu cinta dan apa itu sayang... gua pacaran mah pacaran aja, dan ini juga gua pertama kali nya ngerasain kecewa yang besar karena patah hati gegara di hianati, dan miris nya adalah mantan gua hamil sama cowok lain... dari sini juga gua gak mau lagi ngerasain yang nama nya menjalin kasih... oke lah gua ini item, jelek, miskin, pendek, baju yg gua pake gak ada yang bagus... Gak masalah buat gua, karena emang begitulah keadaan gua, kalo emang mereka2 semua tulus beteman atau tulus sayang sama gua, seharus nya mereka mau nerima keadaan gua apapun wujud dan bentuk gua

dan mulai saat itu...
gua gak butuh lagi yang nama nya temen dan cinta
gua udah cukup dengan adek-adek gua yang gua jadikan temen di kehidupan gua ini, karena adek-adek gua gak akan mungkin bakalan ngehianatin gua kaya mereka semua...


sampai akhirnya orang-orang itu hadir dikehiduapan gua dan merubah kembali cara fikir gua

JUST A LITLE KITTEN


kalian semua pasti tau kucing kan...?
nah, kalian pasti tau juga kan kalau kucing jantan itu pasti akan pergi kalau sudah selesai urusan nya dengan sang betina dan menelantarkan sang betina begitu saja dengan anak-anak nya...?

dan kalian semua juga pasti suka kan dengan anak kucing...?
sama, aku juga suka sama anak kucing...
tapi gimana kalo anak kucing itu kurus, dekil, kumel, pokok nya sama sekali tidak kerawat deh... apa kalian masih suka sama anak kucing itu...? kalau kalian masih suka, atau bahkan kalian mengambil anak kucing itu dan merawat nya... aku berani jamin kalau kalian adalah seorang yang sangat perduli dengan orang lain, kenapa aku bisa bicara seperti itu...?
hey... dengan anak kucing saja kalian perduli, apa lagi dengan manusia...

aku ingin menceritakan kepada kalian semua, cerita tentang seekor anak kucing yang memiliki 2 ekor saudar, anak2 kucing yg ditinggal kan induk nya untuk mencari makan hingga pergi jauh, bahkan sangat jauh meninggalkan anak2 nya demi mencarikan makanan untuk anak2 kucing nya

cerita ini akan mengangkat dari sang anak kucing tadi, anak kucing yg paling besar dan paling tua setelah ditinggal kan pergi oleh sang induk nya untuk mencari makan demi sang buah hatinya.... dan anak kucing yang paling besar tadi adalah

AKU SENDIRI

DAN CERITA INI PUN AKU MULAI




Quote:
MUQADDIMAH

بِسْمِ اللّهِ الرحْمَنِ الرحِيْمِ

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


hai semua...

akhirnya ini ID bisa balik juga ketangan ane setelah beberapa abad di tawan pasangan aneh buat coment sma nulis kisah mereka emoticon-Ngakak (S)
ini gak tau kenapa ane jadi ikutan nulis juga di SFTH ini... emoticon-Big Grin
ini semua gegara temen absurd ane yg minta terus buat ane juga ikutan nulis disisi emoticon-Mad
tau dah kelakuan nya kenapa bisa begitu, padahal ane ini seorang reader sejati dan sama sekali bukan seorang penulis (jangan kan jadi penulis, bedain prolog sama epilog aja ane sama sekali gak tau emoticon-Hammer (S) )
sebener nya ane sendiri bingung sama apa yg mau ane tulis disini, jujur kisah hidup ane gak sekeren agan LONDO, agan TIYO, agan RAKHA APRILIO, agan DENI,agan YUKI dan agan-agan yg lain yg punya cerita keren2 namun ane gak bisa sebutin satu persatu (bisa panjang banget entar soal nya emoticon-Ngakak (S) )...
tapi gak apa lah emoticon-Big Grin
ane coba aja buat nulis disini, sapa tau bisa menghibur agan/sista semua emoticon-Big Grin

jujur ane masih baru disini, dan ane mohon bimbingan dari agan/sista semua karena ane bener-bener masih dalam tahap belajar emoticon-Big Grin dan jika nanti dalam penulisan ane ada salah-salah kata mohon untuk ditegur, itu lebih baik buat ane daripada harus terus mengulangi kesalahan

akhir kata

وَ السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Quote:
JIKA ADA PERTANYAAN TENTANG CERITA YG AKU TULIS INI REAL ATAU KAH HANYA FIKSI BELAKA
MAKA AKU AKAN MENJAWAB CERITA INI FIKSI
SUPAYA TIDAK ADA KEPO DIANTARA KITA...
JADI, CUKUP DUDUK DAN NIKMATI CERITA YG AKAN ANE SAJIKAN INI


NOTED : hanya sebagian orang yg tau cerita ini fiksi atau nyata


so, enjoy the story emoticon-Kiss (S)


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Quote:untuk rules.kayak nya ngikutin di general rulers di SFTH ini deh ya
patuhi peraturan yang ada, karen taat peraturan adalah ciri orang yg beriman
ane sih gak mau ngingetin, kan agan-agan/sista disini udah pada pinter dong ya...
masa iya harus di ingetin terus sih
emoticon-Big Grin


Quote:Ps : TS gak bisa janjiin untuk rutin buat jadwal update nya, tapi TS janji sebisa mungkin update tiap hari (kalo gak sibuk ngojek sama jaga sih emoticon-Hammer (S))


Quote:NOTE : selalu cek page belakang untuk melihat update, karena TS kadang lupa untuk update index cerita

tenang aja, cerita ini bakalan TS tamatin kok ewalaupun gak ada yg baca juga coment sekalipun dan tanpa ada kentang barang satu haripun karena TS juga seorang reader
jadi, dengan pengalaman TS itu TS tau kalo dikentangin itu gak enak banget emoticon-Peace


Quote:

Diubah oleh dipretelin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 68
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 17:16
Keduax.. mejeng di pejwan emoticon-Cool
0 1
-1
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 17:17
mejeng ah, sayang Bee ngak ad id kaskus nih
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 17:22
numpang page wan el...
tetep semangat nulisnya
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 17:24
rumah baru halow el a.k.a itachi uchiha emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)

Subscribed done rate 5 done emoticon-Big Grin

emoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 17:26
yea..... emoticon-Selamat dapet pejwan
moga lancar up nya emoticon-Jempol
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 17:42
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

pertamax.....

gw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) nih biar semangat updatenya..

mudah2an ga putus di tengah jalan y EL, meski harus buka luka lama emoticon-Turut Berduka...
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:07
wew, sudah launching emoticon-Big Grin
pantau dulu emoticon-Cool
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:13
Bookmark dulu gan
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:14
Pejwan,, lanjutkan mas El
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:15
woooh akhirnya yaa hahahaemoticon-Ngakak

jangan ada kentang diantara kita ganemoticon-Betty
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:15
Pantengin lagi trit baru,
Numpang di pejwan hehe
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:23
nungguin kisah bang mael sambil minum kopi emoticon-Ngakak , sekalian nempang pejwan. ehh salken dlu pak satpam emoticon-Shakehand2
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:30
Akhirnya bang Mael bikin cerita juga
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:32
ikutan juga ahh..


Pasti seru nih... emoticon-Baby Boy
Diubah oleh calebs12
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:32
Uhhuuii cerita si el yaa ? 😊😊😊 ditungguin
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:41
wiih ada cerita seru nih, ngaso dlu lah emoticon-Big Grin
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:48
amankan pejwan dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 18:49
gembok sekalian deh.. monggo yg lain ke sebelah:monggo
0 0
0
Just A Little Kitten [TAMAT]
18-01-2018 19:13
Udah nggak sabar nunggu cerita ini emoticon-Jempol
Diubah oleh affandibahtiar
0 0
0
Halaman 1 dari 68
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia