News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5eb0b912e25748558b456a/reshuffle-kabinet-idrus-marham-gantikan-khofifah-moeldoko-gantikan-teten-masduki
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00. Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial. Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosia
Lapor Hansip
17-01-2018 09:11

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00.

Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.

Adapun mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko bakal dilantik sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Selain itu akan dilantik juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru untuk menambah keanggotaan Wantimpres yang sudah ada.

Presiden juga dikabarkan akan mengangkat beberapa staf khusus.

Pelantikan akan dilakukan pagi ini di Istana Negara Jakarta berbarengan dengan pelantikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya Wakil KSAU.

Informasi yang dihimpun Kompas.com juga menyebutkan, tidak semua pejabat negara tersebut dilantik.

"Enggak semuanya dilantik. Ada yang cuma terima Keppres saja," ujar salah seorang pejabat di lingkungan Istana Kepresidenan.

Terkait siapa saja yang akan dilantik dan menerima Keppres, Kompas.com masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. (*)

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul: Jokowi Reshuffle: Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet


Sumber :http://www.tribunnews.com/nasional/2...-teten-masduki
Diubah oleh christomat
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
18-01-2018 07:48
Quote:Original Posted By j4t1_d1r1


etss situ ga liat apa mba puan resmiin project new gbk ? emoticon-Mad


nyang gw liat disitu cuma Menteri Sri M aja wkakakakak mata ane gabisa liat barang jelek emoticon-Leh Uga
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
18-01-2018 07:47
Quote:Original Posted By theredspot


ssst. belum dengar kabar ya kalau kemarin katanya incess bagi2 beras raskin kemiskinan langsung turun 9% lebih. kok bisa2nya meragukan incess. mau disuruh diet ente? emoticon-Marah


cuma bagibagi beras aja angka kemiskinan menurun? sangat luar biasa emoticon-Wakaka

0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
18-01-2018 06:49
Quote:Original Posted By dephaymemphis91


ga ada kedgran dia kerja apaan, yg lain sibuk nenggelamin, sibuk bangun ini itu, dia adem ayem aja atau janganjangan doi ngga tau apaan tugasnya sbg Menteri yakemoticon-Leh Uga



ssst. belum dengar kabar ya kalau kemarin katanya incess bagi2 beras raskin kemiskinan langsung turun 9% lebih. kok bisa2nya meragukan incess. mau disuruh diet ente? emoticon-Marah
Diubah oleh theredspot
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
18-01-2018 05:55
Puan maharani aman sentosa. XD
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 23:07
leh uga
alhamdulillah ya
idrus ngapain jd mensos
parah lah.... mending najwa

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 22:27
Quote:Original Posted By dephaymemphis91
ga ada kedgran dia kerja apaan, yg lain sibuk nenggelamin, sibuk bangun ini itu, dia adem ayem aja atau janganjangan doi ngga tau apaan tugasnya sbg Menteri yakemoticon-Leh Uga


etss situ ga liat apa mba puan resmiin project new gbk ? emoticon-Mad
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 22:25
Quote:Original Posted By spectre2015
jokodok milih menteri cuma bagi2 jatah koalisinya bkn berdasarkan profesionalitas. kenapa bukan habiburokhman yg jd mensos...


Jnganlah gan,di simpang susun semanggi aja si habiburokhman nyasar,klo dksh jd mnteri bsa meledak kpla dy...
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 22:22
Untung jendral(purn)Gatot nggak dksih jbatan jg,klo dksih bsa heboh negeri ini....
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 22:08
Idrus udah kebagian.

Cecunguk nastaik kurap dimari kapan dikasi kursi?
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 21:46
ane puas banget sama kerjaannya mbak puan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 21:39
Quote:Original Posted By isengajah02
ini mah bukan ke arah kinerja dan profesional
tapi
untuk mengamankan pilpres 2019

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


gak boleh gitu, pakdhe jokowi itu maha benar
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 20:55
wuihhh... si buluk dapet kursi... emoticon-Matabelo
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 20:46
ini mah bukan ke arah kinerja dan profesional
tapi
untuk mengamankan pilpres 2019

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 20:04
Semoga amanah aja deh
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 19:19
idrus marham cucoklah jadi mentri sosial..
sosialisasinya tinggi...siapapun ketum golkar dgn berbagai karakternya selalu nempel.sama dia...
emoticon-Traveller
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 18:56
Jangan disamain.

Nasbung gw perhatikan sdh banyak yg move on dr wowow.
Dukung misalnya anies tapi ga kelewat muja.
Sebatas counter bacot nastaik an nastak.

Beda dg nastaik and nastak... salah pun tetap jilat bool junjungannya sampai tetes lendir terakhir.


pffttt
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 18:52
makin kearah 2019 makin blunder pak jokowi, heran ama nastak tetap aja muja2, ga ada bedanya aa nasbung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 18:08
jokodok milih menteri cuma bagi2 jatah koalisinya bkn berdasarkan profesionalitas. kenapa bukan habiburokhman yg jd mensos...
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 17:49
Idrus loyalis Novanto dikasi jabatan supaya takeover Golkar lewat Airlangga lancar?
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia