others
Batal
link has been copied
9854
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5aef93529a4588758b4572/zaigon-shiatsu-amp-lounge
Address Jl. Taman Sari No.1, RT.12, Taman Sari, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150 (Belakang Hotel Travel mangga besar) (Sebelah bank BRI) ________________________________ Open : 10.00 A.M Last Order : 22.30 P.M Contact information & Reservation Phone : (021)62316888 Whatsapp : TONO 081211970819 SOFIE 081211970820 MIRA 081211970821 BBM : E3FB7FCD FOLLOW OUR INSTAGRA
Lapor Hansip
14-01-2018 12:50

Zaigon Shiatsu & Lounge

Zaigon Shiatsu & Lounge

Address
Jl. Taman Sari No.1, RT.12, Taman Sari, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
(Belakang Hotel Travel mangga besar)
(Sebelah bank BRI)
________________________________

Open : 10.00 A.M
Last Order : 22.30 P.M

Contact information & Reservation
Phone :
(021)62316888


Whatsapp :

TONO 081211970819
SOFIE 081211970820
MIRA 081211970821

BBM :
E3FB7FCD

FOLLOW OUR INSTAGRAM
@zaigonlounge
https://www.instagram.com/zaigonlounge/

Website :
https://zaigonlounge.blogspot.co.id/

PRICELIST:
Zaigon Shiatsu & Lounge
Fasilitas Only => 70k

Tips (nego ke terapis)
1. HJ => 100k
2. BJ => 200k
3. FJ => 350k
4. All in (BM + FJ) => 500k

SOP


Google Maps & Info Jalan


Lounge


Rooms


Pool & Sauna


DISCLAIMER

Diubah oleh axl92
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevencandraa dan 21 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 230 dari 467
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 14:02
 🔷🔷ZAIGONLOUNGE🔷🔷

  absen  20-09-18

02 a
03 s
07 i
08 j
09 s
17 s
18 k
21 a
27 v
28 v
29 r
31 t
33 a
35 m
38 a
52 n
53 v
56 n
69 c
68 m
86 s

Instagram
Https://www.instagram.com/zaigonlounge/

Blogspot
https://zaigonlounge.blogspot.com

Address
Zaigon Shiatsu & Lounge
Jl. Taman Sari No.1, RT.12, Taman Sari, T amansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
(021) 62316888

https://goo.gl/maps/KdgWdJ3zHJH2
 
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 14:22
Quote:Original Posted By bronzeee
adaw FRnya bikin keriputttt


Apanya hu yg keriput? emoticon-Ngakak
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 14:24
Quote:Original Posted By suckuser
Apanya hu yg keriput? emoticon-Ngakak


ah pokoknya ahhhhhh
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 14:55
 🔷🔷ZAIGONLOUNGE🔷🔷

  absen full  20-09-18

02 a
03 s
05 v
06 c
07 i
08 j
09 s
14 r
17 s
18 k
21 a
22 n
27 v
28 v
29 r
31 t
33 a
35 m
38 a
52 n
53 v
56 n
69 c
68 m
86 s
99 y

Instagram
Https://www.instagram.com/zaigonlounge/

Blogspot
https://zaigonlounge.blogspot.com

Address
Zaigon Shiatsu & Lounge
Jl. Taman Sari No.1, RT.12, Taman Sari, T amansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
(021) 62316888

https://goo.gl/maps/KdgWdJ3zHJH2
 
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 18:10
Quote:Original Posted By pentung
klo first come, first served enak nih
gak mesti booking jauh2 hari, hanya perlu lihat absensi saja nih


klo first come, first served malah lbh susah dapet nocan huemoticon-Cape d.... masa kudu ngetem di tkp antri dr pagi pagi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mingming memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 18:55
Quote:Original Posted By pentung
hehehe, usul saja suhu atau minimal booking 1-2 jam sebelumnya. Terus lewat 15 menit blum datang, status booking bisa cancel.
jadi terapisnya gk nunggu booking yg gak datang


itu mah udh berjalan dari baheula hu, kecuali tamunya yg booking sudah confirm datang terlambat..kita kasih dispensasi beberapa menit lg..
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 18:56
Quote:Original Posted By f.a.r.85

Quote:Original Posted By suckuser

Ijo2 sendemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By junfan168
klo first come, first served malah lbh susah dapet nocan huemoticon-Cape d.... masa kudu ngetem di tkp antri dr pagi pagi emoticon-Wkwkwk

Catet dl guru:nulisah

Quote:Original Posted By blacktoblack
itu mah udh berjalan dari baheula hu, kecuali tamunya yg booking sudah confirm datang terlambat..kita kasih dispensasi beberapa menit lg..

Bnr ya 15mnt ga nongol auto cancel emoticon-Cool
Ijin off dl hu,celengan lum penuhemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mingming
0 0
0
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 19:49
Quote:Original Posted By mingming
Ijo2 sendemoticon-Blue Guy Cendol (L)



Makasih, subes
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:37
Quote:Original Posted By suckuser
Makasih, subes

Siap:siapgan
Kpn2 kopdar hu, nubi pengen mnt bimbinganemoticon-Maluemoticon-Malu
0 0
0
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:37
Catalogue FR (20 SEPTEMBER 2018)pages 1-228)
Diubah oleh axl92
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:45

Keamanan

Mau tanya bung axl atau suhu2 yang sudah sesepuh disini. Terapis2 disini semuana ada pengecekan penyakit menular kan yah? Sudah pasti aman untuk fj kan yah? Apakah terapis yang baru masuk juga diperiksa kondisina? Saya ingin mencoba terapis baru abisnya. Mhn petuahna suhu
0 0
0
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:49
Quote:Original Posted By mingming
Siap:siapgan
Kpn2 kopdar hu, nubi pengen mnt bimbinganemoticon-Maluemoticon-Malu


Wah justru ane sebagai nubitol yg mau berguru sama mahubes ming2 yg jam terbangnya udah sangat2 tinggi di dunia persilatan ranjang emoticon-Betty

Btw, nubie pernah liat mahubes di fs kayaknya, tapi ga yakin. Bentukan mahubes kayak di foto kaskus ini bukan sih? Wkwkwk maapkeun kalo salah
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:52
Quote:Original Posted By squal19
Mau tanya bung axl atau suhu2 yang sudah sesepuh disini. Terapis2 disini semuana ada pengecekan penyakit menular kan yah? Sudah pasti aman untuk fj kan yah? Apakah terapis yang baru masuk juga diperiksa kondisina? Saya ingin mencoba terapis baru abisnya. Mhn petuahna suhu


Harusnya sih bersih, hu. Apalagi diharuskan pake caps. Mereka juga ga mau kena penyakit. Kecuali ada yg bandel, hu. Cmiiw
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:53
Quote:Original Posted By squal19
Mau tanya bung axl atau suhu2 yang sudah sesepuh disini. Terapis2 disini semuana ada pengecekan penyakit menular kan yah? Sudah pasti aman untuk fj kan yah? Apakah terapis yang baru masuk juga diperiksa kondisina? Saya ingin mencoba terapis baru abisnya. Mhn petuahna suhu


setau ane tiap 2minggu sekali cek up hu.

tapi namanya nightlife/spa begini mana ada yg 100% aman. jd kita yg harus jaga2 sendiri jgn hilap tebas aja untuk meminimalisir resiko

Dan sejauh ane melancong kesini semua bersih, ga ada bau cumi wakaka
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 20:58
Quote:Original Posted By bronzeee
setau ane tiap 2minggu sekali cek up hu.

tapi namanya nightlife/spa begini mana ada yg 100% aman. jd kita yg harus jaga2 sendiri jgn hilap tebas aja untuk meminimalisir resiko

Dan sejauh ane melancong kesini semua bersih, ga ada bau cumi wakaka


Bau cumi kena tinta putih, hu? Wkwkwkwk
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 21:06
Quote:Original Posted By suckuser
Wah justru ane sebagai nubitol yg mau berguru sama mahubes ming2 yg jam terbangnya udah sangat2 tinggi di dunia persilatan ranjang emoticon-Betty

Btw, nubie pernah liat mahubes di f* kayaknya, tapi ga yakin. Bentukan mahubes kayak di foto kaskus ini bukan sih? Wkwkwk maapkeun kalo salah

Bentukan??emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bronzeee
setau ane tiap 2minggu sekali cek up hu.

tapi namanya nightlife/spa begini mana ada yg 100% aman. jd kita yg harus jaga2 sendiri jgn hilap tebas aja untuk meminimalisir resiko

Dan sejauh ane melancong kesini semua bersih, ga ada bau cumi wakaka

Yess kt di iklan2 k* safety can be funemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By squal19
Iya gan. Biasa naik ama 61 ama 08 udah pemain lama jadina ga gt was2. Cuma tadi cobain anak baru jadinya agak was. Baru kepikiran jadi apa anak baru sudah dicek belum begitu? Main sih ttp pake kondom tapi yah kalau memang ada pengecekan kan hati lbh tng haha. Thanks hu balasannya

Disini rutin kok hu pengecekanemoticon-2 Jempol
Diubah oleh mingming
0 0
0
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 21:08
Quote:Original Posted By mingming
Bentukan??emoticon-Hammer2



Kayak Rikishi gitu, hu? Iya bukan, hu? Wkwkwk
1 0
1
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 21:09
Quote:Original Posted By suckuser
Kayak Rikishi gitu, hu? Iya bukan, hu? Wkwkwk

Suee emoticon-Wakaka
0 0
0
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 21:38
Tadi abis melipir abisnya. Naik kayak biasa pasang caps dan kayak biasa. Cuma pas ane keluar si terapis masih goyang2 pas ane blg da keluar baru deh berhenti. Dia jg ga sadar haha. Jadina was2 deh ane. Gitu. Tkt kondomna bocor abisna kan ane da crot masih digoyang makana tnya ttg kebersihan dan kesehatan. Tnya suhu2 dimari makana
0 0
0
Zaigon Shiatsu & Lounge
20-09-2018 22:13
Quote:Original Posted By m3kilovers
bantu jawab

miss 78
toge mancung gede
body sexy bemper belakang bagus
face hot sexy
service allout...tangguh...enakkk...
emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By m3kilovers
juara gannn...jamin deh emoticon-Kiss


Kapan di ro lg ?? emoticon-Kimpoi
0 0
0
Halaman 230 dari 467
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia