alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5ac839dbd7707d228b4567/kunjungan-hrs-ke-turki-mengulang-sejarah-revolusi-islam-iran
14-01-2018 10:02
Kunjungan HRS Ke Turki Mengulang Sejarah Revolusi Islam Iran
THREAD CLOSED
Diubah oleh eagle2018
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 6
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
14-01-2018 11:40
biasanya hijrahnya tokoh politik ke tempat lain itu urusannya krn mslh politik dan menghindari rezim yg mo nangkap dia. tp ini masalahnya gara2 menghindari hukum kasus chat cabul ....

pikir aja sendiri

0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:42
Iran akan berganti nama menjadi Kerajaan Persia ?
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:47
Bagaimn pun juga negara tirani agama, militer atau komunis tidak pernah akan buat rakyatnya unggul sejahtra jangka panjang. Krn ideologi tirani rendah produktivitas dan inovasi sedangkan kebutuhan brg jasa trus bertambah akibat ledakan penduduk. Suatu saat pasti akn terjdi kekacauan krn penderitaan hidup yg tidak sejahtra tp tetap delusi kenikmatan hoax .kyk warga korut yg miskin tertekan suram hingga makan anaknya. Arab spring . Hancurnya komunisme dan fasisme .
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:47
Imam khomeini kena kasus chat sex jg emang na om..?? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:48
khomeini yg syiah masa disamain sama bibib???

katanya syiah bukan islam?
Gimana seh?
Ga konsisten sama bacot sendiri, masa dibandingin sama syiah???

ato pura2 tolol aja, anggap aja syiah sama dgn islam deh
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:51
Quote:Original Posted By smogal
biasanya hijrahnya tokoh politik ke tempat lain itu urusannya krn mslh politik dan menghindari rezim yg mo nangkap dia. tp ini masalahnya gara2 menghindari hukum kasus chat cabul ....

pikir aja sendiri


bisa gitu ya bree
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:52
nah waktu itu kan si Khomeini kaburnya ke Perancis , kira2 si Rijiq bakal ikutin jejaknya juga gak ?

lumayan bib bisa nengok menara epel...
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:53
Quote:Original Posted By christomathew
Iran akan berganti nama menjadi Kerajaan Persia ?


bakalan ada assasin of persia nihemoticon-Ngacir
0
Kutip
Balas
14-01-2018 11:54
kalian onta2 bedebah masih aja berdelusi kalian hebat.

woi kalau mau hebat itu harus kerja keras, bukan lari dari jeratan hukum.
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:04
Ngebual lg nih gemblung 212... teringat di undang raja salman ternyata si raja g kenal sama skali ma biji ... miskin sih lo jik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:04
Quote:Original Posted By jabee8
bakalan ada assasin of persia nihemoticon-Ngacir


bisa jadi itu gan ! emoticon-Big Grin wekkewkekekekwkqkwk
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:05
pulang lah kemari bib, laskar merindukanmu ...
emoticon-Mewek
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:07
khayalannya ketinggian

awas jatuhnya sakit bisa gila
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:17
Cucoklogi kah?
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:28
produk china gak nyampe Arab?
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:32
Quote:Original Posted By smogal
biasanya hijrahnya tokoh politik ke tempat lain itu urusannya krn mslh politik dan menghindari rezim yg mo nangkap dia. tp ini masalahnya gara2 menghindari hukum kasus chat cabul ....

pikir aja sendiri



Wakakakaka
Uda deket juga itu gan ke palestina buat tempur ama israel
Kok malah ke turki
Wakakakakaka
Itu mulut doank gede si pisang cabul
Biji mah kecil kayak upil
0
Kutip
Balas
14-01-2018 12:32
bibib nomaden sekarang, nyari tumpangan buat hidup, pulanglah bip... Firza kangen. emoticon-Malu (S)
0
Kutip
Balas
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
14-01-2018 12:41
HRS memang penakut dan cemen.. Tdk berani menghadapi penegak hukum..
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 6
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community