alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5ac839dbd7707d228b4567/kunjungan-hrs-ke-turki-mengulang-sejarah-revolusi-islam-iran

Kunjungan HRS Ke Turki Mengulang Sejarah Revolusi Islam Iran

THREAD CLOSED
biasanya hijrahnya tokoh politik ke tempat lain itu urusannya krn mslh politik dan menghindari rezim yg mo nangkap dia. tp ini masalahnya gara2 menghindari hukum kasus chat cabul ....

pikir aja sendiri

Iran akan berganti nama menjadi Kerajaan Persia ?
Bagaimn pun juga negara tirani agama, militer atau komunis tidak pernah akan buat rakyatnya unggul sejahtra jangka panjang. Krn ideologi tirani rendah produktivitas dan inovasi sedangkan kebutuhan brg jasa trus bertambah akibat ledakan penduduk. Suatu saat pasti akn terjdi kekacauan krn penderitaan hidup yg tidak sejahtra tp tetap delusi kenikmatan hoax .kyk warga korut yg miskin tertekan suram hingga makan anaknya. Arab spring . Hancurnya komunisme dan fasisme .
Imam khomeini kena kasus chat sex jg emang na om..?? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

khomeini yg syiah masa disamain sama bibib???

katanya syiah bukan islam?
Gimana seh?
Ga konsisten sama bacot sendiri, masa dibandingin sama syiah???

ato pura2 tolol aja, anggap aja syiah sama dgn islam deh
Quote:Original Posted By smogal
biasanya hijrahnya tokoh politik ke tempat lain itu urusannya krn mslh politik dan menghindari rezim yg mo nangkap dia. tp ini masalahnya gara2 menghindari hukum kasus chat cabul ....

pikir aja sendiri


bisa gitu ya bree
nah waktu itu kan si Khomeini kaburnya ke Perancis , kira2 si Rijiq bakal ikutin jejaknya juga gak ?

lumayan bib bisa nengok menara epel...
Quote:Original Posted By christomathew
Iran akan berganti nama menjadi Kerajaan Persia ?


bakalan ada assasin of persia nihemoticon-Ngacir
kalian onta2 bedebah masih aja berdelusi kalian hebat.

woi kalau mau hebat itu harus kerja keras, bukan lari dari jeratan hukum.
Ngebual lg nih gemblung 212... teringat di undang raja salman ternyata si raja g kenal sama skali ma biji ... miskin sih lo jik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jabee8
bakalan ada assasin of persia nihemoticon-Ngacir


bisa jadi itu gan ! emoticon-Big Grin wekkewkekekekwkqkwk
pulang lah kemari bib, laskar merindukanmu ...
emoticon-Mewek
khayalannya ketinggian

awas jatuhnya sakit bisa gila
Cucoklogi kah?
produk china gak nyampe Arab?
Quote:Original Posted By smogal
biasanya hijrahnya tokoh politik ke tempat lain itu urusannya krn mslh politik dan menghindari rezim yg mo nangkap dia. tp ini masalahnya gara2 menghindari hukum kasus chat cabul ....

pikir aja sendiri



Wakakakaka
Uda deket juga itu gan ke palestina buat tempur ama israel
Kok malah ke turki
Wakakakakaka
Itu mulut doank gede si pisang cabul
Biji mah kecil kayak upil
bibib nomaden sekarang, nyari tumpangan buat hidup, pulanglah bip... Firza kangen. emoticon-Malu (S)
HRS memang penakut dan cemen.. Tdk berani menghadapi penegak hukum..
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Anjirrr gw selalu ngajak kalo baca berita bibib...entah mengapa si bibib ini lebih lucu dari sule
emoticon-Wakaka