Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5a42f92e04c8435f8b4567/numpang-curhat-nih-wkwk
jadi gini nih, gua cewe 15 th, suka sm cowo (A) yg temenan deket ama mantan gua :( tapi mantan gua (kayanya) kg tau kalo gua dkt sm si A. nah, gua sering bgt tuh kode ke A kl gua demen ama dia, tapi si A suka nyinggung ttg mantan gua tiap gua ngode. si A ini takut kalo ketawan mantan gua kita chatan gt. gua jg sebenernya ga pengen pertemanan mereka rusak. lagian si mantan gua ni uda jadian 2x seme
Lapor Hansip
14-01-2018 00:33

numpang curhat nih wkwk

jadi gini nih, gua cewe 15 th, suka sm cowo (A) yg temenan deket ama mantan gua emoticon-Frown tapi mantan gua (kayanya) kg tau kalo gua dkt sm si A. nah, gua sering bgt tuh kode ke A kl gua demen ama dia, tapi si A suka nyinggung ttg mantan gua tiap gua ngode. si A ini takut kalo ketawan mantan gua kita chatan gt. gua jg sebenernya ga pengen pertemanan mereka rusak. lagian si mantan gua ni uda jadian 2x semenjak putus dr gua sedangkan gua aja blm pernah jadian lg semenjak putus. gua pgn bgt jujur ke mantan gua kl gua deketin si A, tapi gatau gmn ngomongnya dan blm tentu si A setuju. gua sebenernya ga berharap pacaran sm si A, gua cm pengen mastiin kalo perjuangan gua deketin dia selama ini ga sia sia. gua cm pengen tau perasaan dia ke gua gmn. menurut agan agan dan sista sista gmn nih cara ngomong ke mantan gua ttg td itu? trus kalo gua uda nanya ke si A gmn perasaan dia ke gua, kalo jwbnya iya dia punya perasaan yg sama, gua musti lanjot ato gmn? trus kalo jwbnya biasa aja ato gada perasaan apa apa, gua musti berenti ato lanjut merjuangin sampe dapet?

please gua bth pencerahan emoticon-Frown tengkyuuu~emoticon-Maaf Aganwati
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 01:59
inem inem om aja yang sudah umur 28 belom pernah pacaran. Emang penting ya status pacaran selama bisa dekat dan nyaman kenapa harus jadi pacar.
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 00:48
Umur 15 bantu mamah masak aja dulu dek emoticon-Angel


profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
numpang curhat nih wkwk
21-02-2020 15:48
15 th udah bisa bikin akun kaskus.....
mending belajar nulis.....
di forum ini kan banyak penulis² bagus... mending belajar sm tante² apa om² yg biasa posting tulisan di sini....
kalo bagus....situ jg yg seneng..
kalo jelek....ya belajar lagi biar bagus....

Tp koq....mantan situ udah 2x jadian..?
51 th kali maksudnya.....emoticon-Malu
Diubah oleh kikokurnia
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
21-02-2020 15:10
Quote:Original Posted By exneomalas
inem inem om aja yang sudah umur 28 belom pernah pacaran. Emang penting ya status pacaran selama bisa dekat dan nyaman kenapa harus jadi pacar.


Wadidaw, malah curhat aowkaowkak
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
21-02-2020 14:54
silahkan, wkwk
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
21-02-2020 13:30
dulu ane umur 15 tahun fokus ngembangin skill jajan ke warung tanpa bayar
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
21-02-2020 07:12
Mending fokus belajar dulu ya dek,,,,
sekarang masih SMU kan.emoticon-Ngacir
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
15-01-2018 13:21
umur 15 tahun sudah menghadapi masalah yg begitu pelik. saya turut prihatin.
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
15-01-2018 09:03
hmm... 15 tahun ya... nubi umur segitu bekum ngerti perasaan cinta2an... tahu soal cinta saat umur 20 th... emoticon-Cape d...

mungkin si A juga belum mengerti soal perasaan cinta2an???
lagian umur 15 apa yg mau TS harap dr pacaran??? sekedar status biar kelihatan sdh dewasa??? biar bisa dipamerin ke teman2 kalo sudah pacaran??? apakah itu bisa dibanggakan???
kl ts tetap mau menyatakan perasaan ya silahkan, tp ya cuman sampe situ aja ya... selanjutnya apa??? biarlah waktu yg menjawab... masih terlalu kecil umurnya kl menurut nubi soalnya...
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 23:51
sekolah dulu yg bener ya nduk, biar bisa ngebanggain bapak sama ibuk, jangan lupa pula sering sering doakan bapak sama ibuk, bapak sudah pontang panting cari nafkah buat biaya kamu sekolah,buat makan dan buat yg lain2 ,ibuk jg capek ngurus rumah ini itu, kamu bantu bantu ya dg sekolah yang rajin, di rumah juga bantu bantu ibuk, nyuci nyapu, belajar mengenal bumbu dapur, belajar bedain mana kunyit mana lengkuas jahe kencur biar kamu pinter masak ya, cah ayu..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bab-24--kalah
Stories from the Heart
nameless
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia