alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.53 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a58126c5074100e148b456f/kecewa-prabowo-al-khaththath-ungkap-peran-aksi-212-di-kemenangan-anies
12-01-2018 08:42
Kecewa Prabowo, Al Khaththath ungkap peran aksi 212 di kemenangan Anies
Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Al Khaththath ikut melakukan protes terhadap Gerindra, PAN dan PKS soal tak dipilihnya La Nyalla yang mereka rokemdasikan untuk Pilgub Jatim. Al Khathath pun mengungkit peran mereka dalam Pilgub DKI lalu.

"Kami prihatin kasus yang dihadapi oleh La Nyalla dan juga beberapa nama yang kami ajukan kepada pimpinan partai agar kader dari aksi 212 itu dari 171 Pilkada kita hanya minta lima agar bisa diberikan rekomendasi khusus," kata Al Khaththath di Tebet, Kamis (11/1).

Dia menambahkan, sebelumnya mereka sudah membuat daftar rekomendasi dan diantar langsung ke rumah Ketum PAN Zulkifli Hasan. Saat itu, kata dia, ada Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman sedang rapat.

"Namun tidak satu pun yang diberikan rekomendasi kita kan menganggap para ulama sudah memperjuangkan dengan pengerahan aksi bela Islam 212 yang sangat fenomenal dan kita di Jakarta sudah berhasil memunculkan Gubernur Anies-Sandi yang didukung para ulama dengan semangat 212, semangat Al Maidah 51," katanya.

Al Khaththath mengatakan ketiga pimpinan partai itu beralasan ada provinsi tertentu di mana umat Islam tidak dominan. "Di Sulut, di Papua dan NTT kita maklumi. Tetapi kalau terjadi di Jawa Timur pusing banyak komplain dari bawah sampai ke saya," ucapnya.

Komplain itu, kata dia, lantaran tak ada satu pun rekomendasi yang diberikan diusung Gerindra, PKS dan PAN.

"Kita diminta ulama menegur partai ini sebelum teguran ini diceritakan bahwa jangankan yang lain-lain yang lima saja kita minta tidak direspons dengan baik. Bahkan saya tungguin agar rekom itu keluar sampe jam 2 malam di Cilandak, Ragunan tidak keluar juga seadanya jadi ada apa?" tuturnya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/kece...e+Today+-+News

Kok pada buka2an? emoticon-Malu

Nakal ih buka2an, nanti ada yang keliatan emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 10
12-01-2018 08:43
semoga berakhir kemunafikan prabowo
yg sudah berani mengorbankan agama dan NKRI

Kecewa Prabowo, Al Khaththath ungkap peran aksi 212 di kemenangan Anies
Diubah oleh 92702689
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:44
Koaliasi paling solid. emoticon-2 Jempol
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:44
the real open kimono emoticon-Wkwkwk

sepintar pintarnya bangke ditutupi...

akan tetap tercium baunya... emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:46

kelihatan banget mentalnya emoticon-Wkwkwk

semua masalah diselesaikan dengan MARAH dan DEMO emoticon-Bingung

bentar lagi pasti ada klarifikasi yang bertolak belakang emoticon-2 Jempol
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:47
Nunggu komen nasbung ah, logika apa mau dipakai kali ini emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:48
Quote:Original Posted By g2reload
kelihatan banget mentalnya emoticon-Wkwkwk

semua masalah diselesaikan dengan MARAH dan DEMO emoticon-Bingung

bentar lagi pasti ada klarifikasi yang bertolak belakang emoticon-2 Jempol


al ngotot tidak mewakili 212 dan tidak pernah ikut 212 emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:49
Quote:Original Posted By nodali
Nunggu komen nasbung ah, logika apa mau dipakai kali ini emoticon-Big Grin


Logika klipingan emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:53
emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:54
tak ada good friend yg baik


good friend selalu punya kepentingan


apalagi ber-good friend dengan partaik


munafuck emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:55
pesan buat nasbungers
provokator pemecah nkri macam kalian udah kalah jumlah sama orang2 yg pengen indonesia bersatu emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:55
sebenernya kita yg punya otak tau demo 212 itu bermuatab politis dengan tujuan Jokowi.

dan si Wowo ngendarain ormas2 onoh. krn pas bgt kebetulan si ahok blunder fatal



dan beberapa bulan setelahnya, diungkap semua... emoticon-Wkwkwk


harusnya sih kalo la nyala sama al kaththoht (susah namanya) udh bicara gini, org yg gk punya otak jga ngerti sih...
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:57
Logika juga kali....kalo di kasih rekomendasi apa bisa menang di jatim?
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:57
ga ada yang gratis didunia ini
bacot doang semua demi bela agama
emoticon-Ultah
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:59
wahh wahhhhhh dibuka, jadi bugil doank
0
Kutip
Balas
12-01-2018 08:59
kalo masalah duit sih, di mana-mana sama aja.

Cuma 1 aja yang bikin gw heran, kok bisa-bisanya merekomendasikan La Nyalla itu gimana ceritanya, yang mau milih itu siapa. Ini waras apa sudah agak sedikit sinting atau gimana.

Prabowo justru pinter, mau bunuh diri kok ngajak-ngajak, siapa yang mau diajak nyemplung sumur.
0
Kutip
Balas
12-01-2018 09:00
Kecewa Prabowo, Al Khaththath ungkap peran aksi 212 di kemenangan Anies

Kemesraan ini....

Janganlah cefatt berlaluu emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
12-01-2018 09:01
berarti mayat dan ayat pun terbukti di salah gunakan di pilgub DKI emoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
12-01-2018 09:02
hidup prabowo
Diubah oleh agodim
0
Kutip
Balas
12-01-2018 09:03
Quote:Original Posted By nodali
Nunggu komen nasbung ah, logika apa mau dipakai kali ini emoticon-Big Grin


Ini bukti Prabowo tegas tidak bisa di setir dan setor

emoticon-Mad
0
Kutip
Balas
12-01-2018 09:07
Quote:Original Posted By khontuol
sebenernya kita yg punya otak tau demo 212 itu bermuatab politis dengan tujuan Jokowi.

dan si Wowo ngendarain ormas2 onoh. krn pas bgt kebetulan si ahok blunder fatal



dan beberapa bulan setelahnya, diungkap semua... emoticon-Wkwkwk


harusnya sih kalo la nyala sama al kaththoht (susah namanya) udh bicara gini, org yg gk punya otak jga ngerti sih...


nasbung gak bakalan ngerti

kebanyakan minum kencing ontaemoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 10
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 129.000
Rp 860.000
gelang-akar-bahar-bertuah
Rp 2.100.000
jimat-pelet-mata
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community