alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a55768e9e74049a1f8b4575/tips-konyol-ketika-ketemu-quotpremanquot-dijalanjangan-coba-melawan
Lapor Hansip
10-01-2018 09:12
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
Past Hot Thread
emoticon-roseKetika BERTEMU PREMAN DI JALAN emoticon-rose

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
Jaman sekarang kita memang harus selalu waspada jika sedang sendirian dijalan..
kadang pelaku kejahatan bisa ada dimana saja yang tidak pernah kita bayangkan
dan parahnya,para pelaku kejahatan ini ga segan2 buat bertindak nekat loh gansis....
jadi buat gansis yang kebetulan bertemu dengan "preman" atau para pelaku kejahatan ini dijalan,ane saranin jangan coba2 untuk melakukan perlawanan,tetap tenang dan kalo memungkinkan untuk lari menyelamatkan diri...
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Preman atau pelaku kejahatan ini bisa melakukan sesuatu yang nekat jika dalam keadaan panik,mereka biasanya membawa senjata tajam berupa pisau kecil sampai senjata api,
gimana?serem ga tuh?jadi ya menurut ane daripada kita konyol melawan mereka dan terjadi hal2 yang tidak diiingkan,nah disini ane mau share cara2 konyol kalo seandainya gansis bertemu dengan para preman dijalan...
ane sharenya secara santai aja ya,mudah2an ada informasi yang bisa didapatkan serta hiburan dari trit ane ini... emoticon-Smilie
emoticon-Keep Posting Gan



Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
Lebih baik menghindari kontak fisik dengan preman yang kita temui dijalan,daripada terjadi hal2 yang tidak kita inginkan....
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

1. Pura-Pura Kesurupan

Ada cara konyol yang bisa gansis coba,salahsatunya adalah ketika gansis ketemu preman yang mencurigakan di jalan,gansis bisa pura2 mengalami kesurupan,begitu premannya lengah,gansis bisa kabur dan lari sekuat tenaga...
tapi inget,akting kesurupan gansis harus meyakinkan....
tenang aja,gansis ga perlu takut...,ane jamin preman ga bakal berani malakin orang yang lagi kesurupan kok,ane jamin emoticon-Ngakak (S)
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


2. Pura-Pura Culun


Kalo gansis lagi sendirian mau pulang kerumah dan bertemu segerombolan preman dijalan,ada baiknya gansis menghindar dan mencari jalan lain,tapi kalo kondisinya tidak memungkin dan gansis harus tetap melewati para preman tersebut,sebaiknya gansis mencoba trik pura2 culun,
maksudnya?
nah,gansis rubah tampang jadi kaya orang yang culun pas ;ewat depan tuh para preman,jangan sekali2 coba menatap mata mereka,usahakan kepala gansis tetap menunduk...
cara ini biasanya sukses dan preman2 itu ga bakal memperdulikan gansis,yang penting gansis harus tetap tenang
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


3. Menahan Nafas


Pernah nonton film2 vampir ala negeri tirai bambu di jaman 90an?
nah tehnik ini juga gansis coba,yaitu menahan nafas ketika melewati preman,
biasanya cara ini juga berhasil,jadi ketika gansis berpapasan dengan para preman,cobalah untuk menahan nafas sekuat2nya
begitu kira2 sudah aman,gansis bisa cari tempat yang ramai kemudian bernafas seperti biasa emoticon-Big Grin
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

4. Langsung LARI,kalo KETANGKEP pura-pura gila

Nah,ini salah satu yang ane suka,yaitu langsung ngibrit alias lari,
jadi gansis ga perlu lagi mikir2,begitu kira2 didepan ada preman,gansis langsung lari aja ga usah liat2 lagi tuh si preman...
tapi kalo si preman ngejar dan gansis ketangkep,gansis bisa coba di combo dengan tehnik pura2 gila...
harusnya cara ini juga efektif membuat preman males buat malakin gansis emoticon-Ngakak (S)

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Quote:
Kesimpulan :


Ya,,intinya ane cuma menyarankan aja kalo gansis ketemu pelaku kriminal atau preman di jalan
langkah pertama yang mesti gansis lakukan adalah tetap tenang,dan menuruti apa yang diinginkan oleh si preman tersebut...
jangan coba2 melakukan perlawanan,karena bisa jadi malah membahayakan jiwa gansis,kita ga tau apa yang bisa dilakukan oleh para pelaku kriminal dijalanan...,jadi ya tetap jaga keselamatan gansis
usahakan carilah jalan yang ramai,jangan cari jalan yg sepi

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Utamakan keselamatan gansis terlebih dahulu
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 24
03-02-2018 18:04
sembunyi aja
0
03-02-2018 18:04
lebih pilih cara aman aja gan
0
02-03-2018 12:54
kabur aja,itu udah paling bener emoticon-Ngakak
0
12-03-2018 17:33
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
digetok pake kayu kecil emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


tanggung amat gan emoticon-Cool
0
12-03-2018 20:08
pura kesurupan anjirr banget
0
12-03-2018 21:22
gua kalau ketemu preman , premanya yang ngasih gua duit
0
15-03-2018 13:25
pura2 jadi kuda gan
0
18-03-2018 12:02
preman sekarang nekat2,mndingan ane diem aja
0
18-03-2018 12:07
Ajakin gelut aja gan emoticon-Cool
0
18-03-2018 12:15
Berlagak bencong aja...ntar premannya jijay n kabur...
0
18-03-2018 13:10
balik kanan atau
ambil jalan memutar.

kalo gak bernyali ya hindari
0
18-03-2018 15:00
Pernah kena razia polantas trus pura2 gagu.... alhamdulillah dilepas ma pakpol.
0
18-03-2018 15:07
Ane biasa jalan ama jengglot piaraan ane, jadi kalo ketemu manusia usil, ane bilang ke piaraan ane, tuh minum darahnya gw ijinin deh. Nah palingan target lsg kaya orang ngantuk berat, yg plg sekitar 1 menit lsg pules tidur, paling parah bakal lemes dan ngantuk semingguan lah.
0
18-03-2018 15:08
sesama makan nasi gan ngapain takut emoticon-Ngacir2
0
18-03-2018 15:21
Quote:Original Posted By jureta
balik kanan atau
ambil jalan memutar.

kalo gak bernyali ya hindari


bukan soal nyali gan,tapi kalo apes premannya dibantuin temennya pada mabok bawa sajam trus ditusuk kan ga lucu,banyak soalnya kasus begini,terakhir di tempat ane gara2 mergokin maling dikejar tuh maling trus diajak duel,eh taunya si maling bawa senpi,akhirnya mati tuh yang mergokin,padahal dia terkenal jago beladiri di daerah ane emoticon-Frown
0
18-03-2018 21:41
salah salah bisa apes
0
20-03-2018 11:56
Quote:Original Posted By fellgrey


bukan soal nyali gan,tapi kalo apes premannya dibantuin temennya pada mabok bawa sajam trus ditusuk kan ga lucu,banyak soalnya kasus begini,terakhir di tempat ane gara2 mergokin maling dikejar tuh maling trus diajak duel,eh taunya si maling bawa senpi,akhirnya mati tuh yang mergokin,padahal dia terkenal jago beladiri di daerah ane emoticon-Frown


Wah... Ngeri ya

Kalo emang lagi apes n kepergok mereka emang suram, gan
0
20-03-2018 12:12
Quote:Original Posted By jureta


Wah... Ngeri ya

Kalo emang lagi apes n kepergok mereka emang suram, gan


jadi inget pas baca berita ada supir truk yang lagi makan nasi goreng pinggir jalan malem2,taunya ada preman nyamperin minta duit,ga dikasih trus si supirnya ngelawan eh taunya dateng temen si preman,ya wasallam besok paginya warga pada ngumpul ngeliatin mayat si supir
0
06-04-2018 00:44
tahan nafas aja biar ga dijadiin mangsa
0
Halaman 23 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.