dimitriAvatar border
TS
dimitri
Hati hati menggunakan jasa travel @bujursangkar.jakarta
Berawal dari keinginan untuk liburan akhir tahun, akhirnya istri mencari jasa Open Trip ke daerah Ijen dan Baluran, dan akhirnya ketemulah dengan jasa opentrip dengan instagram @bujursangkar.jakarta

Setelah ngobrol ngobrol dengan admin dari bujursangkar, maka dibayarkanlah kewajiban gue untuk memberikan DP atau tanda jadi. tetapi dikarenakan kondisi wisata di ijen yang sedang di renovasi, maka gue menanyakan ke pihak bujursangkar apakah bisa di oper ke daerah bromo, dan dijawab BISA...

Transfer tanggal 31 Juli 2017 gue transfer tanda jadi (Down Payment) sebesar Rp 1.000.000,-
Spoiler for bukti transfer DP:


Iklan tour Malang Bromo by instagram @Bujursangkar.jakarta https://www.instagram.com/p/Bbp0CxTj...angkar.jakarta
Spoiler for iklan instagram @bujursangkar.jakarta:



Disitu tertulis biaya tour sudah termasuk tiket kereta api ekonomo PP Jakarta - Malang

# include
- Transportasi kereta ekonomi PP Jkt - MLG
- Transportasi selama di malang
- Jeep bromo
- Homestay di batu 2 malam ( share room )
- Makan 4x
- Soft drink
- Tiket masuk wisata
- Souvenir
- Loval guide
- Standard medicine
- Dokumentasi
- Asuransi

# Exclude
- Keperluan pribadi di luar program
- Tips guide
- Pasangan

# info & pendaftaran
wa 0813 8033 2233 / SMS 081380332233
______________________________
foll us @bujursangkar.jakarta
support by @visual.terasdepan


H-1 Sebelum keberangkatan, team dari bujursangkar menginformasikan bahwa ada perubahan ittenary,

Ittenary awal yaitu :
Spoiler for itternary awal:


berubah menjadi :
Spoiler for itternary perubahan:


Yang seharusnya kita menggunakan Kereta Api PP, menjadi berangkat naik kereta api dan pulang menggunakan BUS, dengan alasan kehabisan TIKET.. (padahal kita udah booking dan bayar DP dari jauh jauh hari lho..)

Spoiler for bukti WA:


So far ketika kita tiba di malang dan menikmati semua itternary perubahan nya, ya kita lumayan puas lah, walaupun ittenary nya harus berkurang atau dipersingkat waktunya dikarenakan perubahan transportasi.

Hari Minggu, tour Guide (EKO atau Anto) dan kita ke terminal bus untuk memastikan bahwa kita sudah mendapatkan tiket, dan ketika gue tanyakan apa bener BUS nya LORENA ? EKO atau ANTO bilang iya bus nya LORENA dan tiketnya sudah dapat.

Dan ketika hari senin nya kita akan pulang, jam 10 kita sudah di terminal karena dijadwalkan BUS akan berangat jam 12 Siang. dan begitu sampai di terminal, kita dikasih TIKET BUS PAHALA KENCANA bukan LORENA, dan keberangkatan jam 13:00
Spoiler for tiket pahala kencana:


Kekecewaan kami makin bertambah karena kita harus menunggu BUS PAHALA KENCANA yang telat datang sampai jam 15:00, dan kondisi BUS nya benar benar mengecewakan, BUS JELEK, AC GAK DINGIN (hanya angin saja) dan BUS bau Pesing.

dan akhirnya kita complaint di group whatsapp (disitu ada eko/anto, Ger Ger (account instagram @khairulanwar_gerger) dan Intan Pratiwi, tetapi mereka seakan akan menghindar dari pemasalahan ini, sampai akhirnya saya bilang ke Intan, bahwa kita semua merasa kecewa dan kita transfer ke rekening a/n Intan Pratiwi, dan seharusnya Intan turut bertanggung jawab.

Tetapi Intan malah mengatakan bahwa dia sudah lama tidak bergabung di bujursangkar dan nomor rekeningnya dipergunakan oleh pihak bujur sangkar. (disini mulai agak gak logis, kok berani berani nya minjemin rekening, ke orang yang tidak dikenal semenjak bulan Februari 2017.

berikut bukti bukti percakapan WA dimana dari pihak bujursangkar tidak mau bertanggung jawab dan seakan lari atau menghindar.

Spoiler for bukti WA:


dan berdasarkan pengakuan dari Intan selaku pemilik rekening, bahwa rekening tersebut sudah tidak dia pergunakan lagi, berhati hati terhadap nomor rekening BCA nomor 3131336207 atas nama INTAN PRATIWI, karena berdasarkan informasi dari Intan, rekening tersebut dipergunakan oleh EKO/ANTO.

Mohon untuk team @bujursangkar.jakarta untuk menyelesaikan dan mengklarifikasi masalah ini,
- EKO / ANTO : Nomor telp 0813 8033 223*
- Ger Ger / Irul / Khairul anwar / Instagram @khairulanwar_gerger : nomor telp : 0838 0593 287*
- Intan Pratiwi : Nomor telp 0819 5030 22*


Mau happy happy malah harus nempuh perjalanan 24 jam menggunakan BUS.. pffff.... NOT RECOMENDED..
Diubah oleh dimitri 04-01-2018 10:13
zharkiAvatar border
zharki memberi reputasi
1
7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.